Senin, 20 Mei 2019

Prolog Part I




Keadilan dan kejahatan dapat terbalik dari sudut pandang yang berbeda.
Pikiranku sangat lelah sehingga aku memikirkan hal-hal yang tidak pernah kupikirkan sama sekali.

Mungkin karena semangat masa mudaku yang telah terkikis, aku telah kehilangan ekpresi diwajahku.

Aku ingin segera berbaring di tempat tidur dan menghabiskan waktuku membaca manga dan menonton anime favoritku. Atau aku ingin bermain permainan yang sering dimainkan oleh anak laki-laki pada umumnya.

Game yang dimainkan oleh kelompok masyarakata dengan mata seperti ikan mati sejak pagi hari disaaat libur adalah ... Game Otome.

Ini adalah permainan tentang cinta, dan jika Pria menjadi karakter utamannya, itu disebut Galge.

Disebut Otome Game karena wanita adalah karakter utamanya.

Benar juga.

Ini bukan permainan yang dimainkan masyarakat pada umumnya saat hari libur.

Jika aku menyukai Game Otome ini, hal itu masih bisa dimengerti, tetapi dalam hal apa pun game untuk anak laki-laki jauh lebih baik.

"Kenapa aku harus menggaet para lelaki di pagi hari? Dan ini juga sudah siang."

Dilayar didepan wajahku adalah karakter pria yang tampan.

Karakter ‘penggaet’ yang muncul pada dasarnya semuanya tampan.

Aktor pengisi suara terkenal yang mengisi suara mereka dan karakter mereka yang digambar oleh ilustrator populer mulai bermunculan.

Informasi karakter ditampilkan pada layar smartphone yang berada didepan wajahku.

Jika kamu memilih opsi sambil melihat-lihat, karakter 3D bergerak bersama dengan suara yang menunjukkan kasih sayang yang menggairahkan dan pose yang telah ditentukan.

Seperti karakter laki-laki berpose di mana tangannya menyisir rambutnya, bersama dengan pipinya sedikit memerah.

"Kamu ... berbeda dari wanita-wanita lain yang ada di sekitarmu. Aku akan mengingat namamu. "

Lawannya adalah Putra Mahkota (pangeran) – seorang karakter yang menggaet target penangkapan yang muncul dalam permainan, dan karakter laki-laki yang populer di sekolah.

Karakter utama bertemu secara kebetulan, dan karena tidak mengenal sang pangeran, ia hanya bersikap biasa-biasa saja.

Tampaknya sikap Karakter utama terlihat menawan bagi sang Putra Mahkota  ....

"... Aku tidak senang ketika melihat seorang pria malu-malu dan pipinya memerah. Padahal sedang hari libur, dengan kejadian seperti ini perasaan liburan itu akan menghilang"

Bekerja dari Senin hingga Jumat, dan liburan akhir pekan yang hebat akan dihancurkan oleh Otome Game.

Sudah lama aku tidak merasakan libur pada hari Sabtu.

Karena aku bekerja lembur dan sibuk untuk sementara waktu, aku telah membuat berbagai rencana untuk dua hari liburan berturut-turut ini.

Itu adalah-.

Aku mendengar suara pesan masuk dari smartphone-ku.

Jika kamu ingin memastikan dan memeriksanya,itu adalah pesan dari adik-ku yang dilengkapi dengan gambar.

"Sungguh senangnya di Hawaii bersama teman-temanku"

...... Aku pikir darahku mulai mendidih.

Disana terdapat teman-teman adikku yang sedang bersenang-senang di pantai dan hotel itu.

Aku langsung membalas pesannya.

"Jangan bercanda! Bukankah karna kamu sedang sibuk makanya kamu menyuruhku untuk memainkan game ini! "

Pada hari Sabtu pagi, adik-ku datang untuk membersihkan ruangan kecil yang kutinggali sendirian. Adikku adalah seorang mahasiswa dan sepertinya tinggal di rumah.

Pada saat aku berfikir bahwa itu adalah hal yang langka, dia menyerahkan game-nya kepadaku.

Karena aku sedang sibuk,’tolong Comp. kan ini’, dia mengatakan itu sambil tersenyum.


Comp. Complete ...... Ini adalah event film CG dimana itu dapat ditonton sepenuhnya jika kamu telah menyelesaikannya, dan setelah kamu menyelesaikannya, itu dapat ditonton lagi nanti.

 Aku dipaksa untuk memainkan Game Otome oleh Adikku.

Sebuah pesan masuk dari dari adikku.

"Hah? Apakah tidak apa-apa mengatakan seperti itu? Setelah kembali, kesalahpahaman ibu tidak akan hilang lho. Aku akan membelikanmu oleh-oleh, jadi tolong Complete-kan ya ... "

Aku membaca pesan yang membuatku frustrasi dan berteriak ketika aku ingin melempar smartphone-ku ke lantai.

"Sialannn!!"

Aku juga ingin menolak hal-hal seperti ini.

Tetapi adikku yang tinggal di kampung halaman--- menyembunyikan buku kesukaannya dikamarku. Lalu buku itu ditemukan oleh ibuku dan aku disalahpahami bahwa aku memiliki hobi yang aneh.

Ngomong-ngomong, Adikku adalah manusia yang disebut dengan Fujoshi. (TL : Sepertinya gak usah di jelaskan apa itu Fujoshi :v soalnya ane agak geli gmna gitu kalo menerangkannya)

Tampangnya tidak buruk dan nilainyapun tidak buruk.

Tapi karakternya seperti kucing yang pandai menyamar, aku selalu dalam kesulitan dibuatnya.

Dia menyembunyikan hobinya dari orang tua kami.

Dia telah membuat rencana untuk membuatku memainkan game-nya.

Berkat itu, aku mendapat telepon dari ibuku yang penuh kekhawatiran.

Sambil menahan keinginanku untuk menjadi liar, aku memalingkan mataku ke layar kembali.

Jika aku ingin meraih kontrol sepenuhnya, pikirkan saja untuk menyelesaikan game ini untuk menyelesaikan kesalahpahaman yang terjadi. Meskipun aku kesal, Adikku jauh lebih dipercaya oleh orang tuaku.

Aku jadi marah karena dia tahu hal itu.

Bahkan jika aku mencoba untuk menyelesaikan kesalahpahaman itu dengan putus asa, itu adalah hal yang mengganggu bahwa adiku jauh lebih dipercaya. Apalagi mereka tinggal satu rumah.

Dia mengambil waktu luangku dan pergi jalan-jalan dan beralasan sedang sibuk--- Aku pikir satu pukulan pasti akan dimaafkan, kan.?

"Tidak apa-apa jika dia tahu rasanya sakit sekali saja"

Sejak dulu dia pintar dengan caranya sendiri.

Dia juga tahu bahwa dia imut, dan entah bagaimana dia adalah adikku yang bertolak belakang denganku. Kelemahanya adalah hobi yang disembunyikan olehnya.

Saat aku terus bermain dengan penyesalan, aku mengerutkan kening.

"Inilah masalahnya"

Game yang diberikan padaku adalah Game Otome.

Game otome yang dibuat untuk membidik sebuah mahakarya ini dibangun dalam waktu yang cukup lama. Adikku juga tampaknya segera membeli edisi terbatas pertama dengan ilustrasi dan fitur suara.

Tetapi masalahnya adalah walaupun itu adalah Game Otome, tetapi memiliki elemen RPG dan elemen simulasi strategis.

Panggung permainan ini adalah dunia fantasi pedang dan sihir.

Ini adalah dunia yang fantastis di mana orang-orang tinggal di sana.

Di dunia ini terdapat raja dan bangsawan, tingkat peradaban tampaknya tidak tinggi, tetapi kapal terbang terlihat melintasi langit dan para ksatria bertempur seolah-olah mengenakan baju besi seperti baju tempur.

Selain itu sekolah tempat protagonis pergi adalah sekolah tempat anak-anak bangsawan terdaftar.

Protagonis adalah warga negara biasa, tetapi ia dikenal karena bakatnya dan diterima di sekolah itu.

Kemudian dia akan bertemu para pangeran dan putra-putra bangsawan.

Namun, dia di bully dari sekumpulan orang yang berjenis kelamin sama dengannya pada saat baru memasuki sekolah, pada saat perang hidupnya mengalami perubahan ....

Bagaimanapun, ini adalah permainan di mana pengalaman cinta di sekolah, petualangan dan perang dilemparkan menjadi satu dalam sebuah permainan.

Awalnya adikku juga mencoba menyelsaikannya sendiri, tetapi tampaknya karna dia tidak terbiasa dengan laki-laki, jadi dia menyerah.

Dan berkat itu, aku mendapatkan kesialan ini.

"Bukankah sejak awal game otome yang seperti ini tidak ada?"

Aku menyaksikan layar sambil mengoperasikan controller sambil mengeluh.

Kapal terbang berbaris di layar

Jenis kapal, sebuah kapal terbang dalam bentuk bola rugby. Dan Berbagai macam kapal terbang saling berhadapan.

Jika aku memindahkannya, airship itu bergerak, dan mengirimkan ksatria dari kapal terbang untuk untuk menyerang.

"Anehnya ini sulit dan itu akan jadi masalah buatku. Ayo buatlah lebih mudah, agar aku dapat dengan cepat menyelesaikannya!"

-Intinya, setiap stagenya sangat sulit.

Jika itu mudah, saudara perempuanku pasti sudah menyelesaikannya.


"Oh, ya ampun"

Kapal terbang sekutu terjatuh.

Dataran mengambang dan kapal terbang adalah sarana utama pergerakan. Mungkin karena itu, arus utama perang juga merupakan kapal terbang.

Akan menyenangkan untuk melihat potongan besi terbang ke langit dan menembakkan peluru pada saat yang sama ... intinya ini sulit.

Salah satu alasannya adalah bahwa ada unsur random yang mempengaruhi hasilnya.

Aku kesal karena aku bisa kalah bahkan jika aku sudah menonton dan mendapatkan informasi tentang penangkapan.

"Bisakah aku menghabiskan waktu di tempat seperti ini! Lagian, mengapa kalian memasukkan elemen seperti ini di game otome! Apakah kalian bodoh?  Pasti kalian bodoh kan! Atau kalian ingin cepat kaya? "

Aku mencoba mendapatkan konten berbayar.

Aku tidak ingin mengeluarkan biaya lagi untuk adikku, tetapi penyebab waktu liburku hilang sudah pasti ada di bagian pertempuran dan perang.

Aku beralih dari game dan mencari konten berbayar.

Lalu, banyak barang keluar dalam jumlah banyak.

Kostum untu karakter utama, dan berbagai item untuk peralatan.

Ini dijual dengan harga sekitar seratus yen, tetapi harga kapal terbang dan kapal yang berguna untuk bagian tempur, anehnya sangat mahal.

Tiga ratus hingga delapan ratus.

"... Kalian punya reputasi buruk karena kalian melakukan bisnis seperti ini."

Meskipun awalnya diharapkan, itu dikritik karena mencoba membeli konten berbayar di bawah hukum komersial.

Harga penjualan juga telah ditinjau dalam waktu kurang dari sebulan dan jumlahnya telah berkurang.

Aku memeriksa produknya.

"Aku tidak suka melihat pria mengenakan pakaian renang "

Apa yang dijual adalah peralatan yang mengubah karakter pria menjadi pria berpakaian renang.

Tidak enak bagi mata untuk dilihat.

Namun, jika posisinya terbalik ...... Jika protagonisnya adalah laki-laki, target tangkapannya adalah karakter perempuan seperti Game Galge, mungkin ini sudah dibeli. Tidak, aku pasti akan membelinya. Aku akan membeli semua jenisnya.

Secara mental aku tertawa tanpa kekuatan.

"Jika melihat dari sudut pandang seorang wanita, apakah mereka akan merasakan hal yang sama denganku? Yah, siapa yang peduli.”

Melihat dari sudut pandangku yang terbalik tentang harem di Game Otome membuatku jijik, mungkin itu juga yang mereka rasakan tentang Game Galge.

Ketika aku berpikir serius tentang hal-hal seperti itu, aku merasa berbahaya untukku secara mental. Sudahlah, pikirkan saja caranya untuk mengakhiri permainan ini.

"Baiklah, yang mana yang bisa mengakhiri ini dengan segera?"

Semuanya tampak kuat.

Senjata khusus untuk karakter pria dan peralatan khusus untuk karakter utama.

Jika ada, aku ingin sesuatu yang berguna di saat perang.

"... ini"

Konten berbayar tertinggi adalah kapal terbang.

Mengabaikan persediaan dan status yang rumit, sepertinya kamu bisa mendapatkan pesawat yang kuat.

"Dari pada terlihat seperti kapal terbang, itu terlihat seperti kapal ruang angkasa"

Hanya seribu dua ratus yen, dan kinerjanya sempurna.

Jika aku mengkonfirmasi pengaturannya, itu akan menjadi sesuatu yang hebat........ Pokoknya itu pesawat ruang angkasa yang luar biasa.

"Apakah ini bukan pesawat ruang angkasa! ... mungkinkah salah ketik?"

Apakah mereka menulisnya sebagai pesawat ruang angkasa dalam deskripsi karena kesalahan? Aku sudah memikirkannya, tapi aku tidak peduli selama aku bisa menyelsaikan game ini.

Aku membelinya.

Berikutnya adalah armor.

Powered suits ... Dalam bentuk menutupi seluruh tubu, tapi aku merasa itu tidak benar. Dalam bentuk inilah orang-orang mempercayai bahwa ini adalah robot.

Orang yang memakai armor itu dan memasuki medan perang akan disebut seorang kesatria.

Dari sudut pandang seorang wanita, apakah pria yang akan berjuang untuk dirinya sendiri terlihat luar biasa?

Untuk sementara waktu aku membeli yang paling mahal.

Ini akan menjadi biaya yang murah jika penangkapan berjalan dengan baik.

Armor yang berwarna hitam pekat tampat seperti seekor Ngengat, tetapi tidak masalah. Yang terpenting adalah dapat menyelesaikan game dengan mudah.

Dan juga merupakan hal yang bagus bahwa ada banyak jenis senjata dan banyak jenis teknik.

Akan bisa menghadapi hal apa pun.

Ada beberapa pendekar pedang yang kuat tetapi tidak memiliki pedang, atau beberapa karakter penangkap yang lemah yang terpaku oleh sihir.

Bagaimanapun, jika aku dapat mengakhiri yang dibagian perang dengan cepat, biaya 2.000 yen tidak terlalu mahal.

"Jika ini tidak berkahir. Ah terserahlah, yang terpenting mengakhirinya dengan cepat dan bersantai"

Mumpung Liburanku yang jarang terjadi belum berakhir.

Menggunakan konten berbayar yang dibeli tanpa kesabaran, aku dari sana secara diam-diam menyerang orang-orang itu.

Pada siang hari berikutnya, entah bagaiamana tingkat pengumpulan Event dan CG mencapai 90% lebih.

Yang tersisa adalah Akhir Harem. Atau disingkat Haremend?

Masih ada akhir di mana karakter utama dan semua karakter pria menikah.

Akhir permainan yang sebenarnya-itu juga dikatakan sebagai akhir yang sesungguhnya, tetapi dari sudut pandangku itu hanya berakhir dengan penuh kecerobohan.

1 komentar: