Senin, 20 Mei 2019

Prolog Part 02


Sungguh nyaman ya, Apakah aku mendapatkan Job sebagai mesin penjual otomatis di dunia lain ya? Itu terdengar bagusApa ada yang mau nambah Satu lagiApakah kalian menyukainya?.

Seharusnya tidak ada Job seperti itu OI! AKU BENAR BENAR AKAN MARAH LHO!

Tersisa Tiga,

"Sihir " Packing" 30P dapat membungkus kekuatan sihir"

Setelah dibungkus, terus apa? Apakah aku harus mengantarnya? Apakah ada orang yang memesannya?

Tersisa Dua,

"Sihir" Berat" dapat menaikan dan menurunkan berat badan 30P"

Ini untuk meringankan bagasi dan menurunkan biaya pengiriman, ya! Sepertinya tidak ada pilihan lain selain menggunakan jalur pengiriman penerbangan, ya.

Yang terakhir,

“Sihir “Bergerak” dapat menggerakan badan 30 P”

... sedikit layak? Apa bedanya dengan "berjalan"? Jika aku menggabungkan keduanya, ada kemungkinan akan menerima Job Hiking. APAKAH AKU AKAN MENJADI TUKANG PENGIRIM PAKET! !?

Yang Kelima adalah

"Edisi Special 20P - 50P"

Kemampuan sistem khusus, Skill khusus, Skill pedang, Skill Sihir ...... Mengurangi nilai pengalaman yang diperlukan, ah di sini rupanya..

"Meningkatkan nilai pengalaman akusisi"

Apakah itu bisa dikombinasikan~, walaupun sudah tidak ada ... sama sekali tidak tersisa ....

Pertama,

"Pelaporan", laporkan, kontak, melakukan konsultasi agar terasa lebih baik "

melaporkan kepada siapa? Apakah bos-ku sedang menunggu didunia yang berbeda? Apakah aku menjadi salaryman di dunia yang berbeda? Apakah pada saat aku naik level bisa menjadi presiden perusahaannya?

Yang kedua

“Ketangkasan” memperlambat kenaikan level"

Akhirnya status yang jelek muncul juga! Ini gak ada yang ngambil lho! Apakah ini jebakan? Apakah kamu ingin aku salah meng-klik dan memilih ini?

No 3 dan terakhir

“Kesulitan” Mempersulit saat kenaikan level. "

Akhirnya status yang jelek muncul juga! eh, lagi. Ingin memperlambat atau membuatnya semakun sulit, Sebenarnya apa tujuanmu memanggil orang untuk pergi ke dunia lain?

Mencurigakan.

[Ketangkasan yang buruk]

Sulit untuk naik Lv, tetapi sangat tangkas, sehingga bisa dipikirkan bahwa mungkin ada bantuan untuk peningkatan keterampilan.

Tapi

"Bocah kayu"

Apakah pada saat kenaikan Lv, itu menjadi semakin tidak berguna? Apakah itu akan berpengaruh? Atau itu akan menjadi orang yang baik?  Yang terburuk adalah yang ini tidak diragukan lagi.

No. 5 dan terakhir

"Berjudul 10P"

Itu murah, tapi sepertinya tidak ada perkembangan secara langsung. Pengaruh judul dilihat dari Job-nya dan keterampilannya.

Namun, jika itu tidak segera dapat digunakan, mungkin menguntungkan dalam jangka panjang jika itu berkaitan dengan pertumbuhan dan keterampilan. Dan terlebih lagi

"Ahli Pedang, Guardian, Penyihir ..."

Uh aa aa aa aa aa! Jangan bilang ini telah terjual habis! Judul yang mengguncang jiwa chuuny dalam hal ini adalah ...… Hanya tinggal 2 ~? Lagian ini adalah dunia yang berbeda.  Apakah itu seperti ahli pedang yang legendaris? Bukankah tidak mungkin menamainya sendiri? Terserahlah, ayo lakukan yang terbaik.

Aku pikir ada saat-saat ketika akuberpikir seperti itu, sungguh memalukan, atau mungkin menyedihkan atau bahkan keduanya! Baiiklah itu tidak masalah karna yang tersisa tinggal dua ini!

Salah satunya adalah

`Hikikomori'

Pengurung diri yang melindungi rumah, "penjaga rumah” Neet akhirnya muncul. Aku dibawa pergi dari rumahku ke dunia lain, kan?  Aku sudah kehilangan rumahku, bukan? Apakah aku pergi ke dunia lain untuk menjadi Hikikomori?  Lagian disana tidak ada buku ~.Tidak, aku tidak akan pergi jika pangantar paket bisa mengirimi bukunya. Tapi itu takkan terjadi.

Dan Satu lagi

“ NEET “

Pekerjaan menganggur akan dinonaktifkan, Jika kamu bekerja, kamu kalah. Ini pasti bisa untuk mengalahkan iblis kan.?

Apakah sudah selesai? Daftar skillnya yang sudah berakhir, atau aku yang sudah berakhir?  Oi Jii, apakah kamu bisa menyucikan roh-ku?

Apa yang kau ingin aku lakukan di dunia yang berbeda?

"Hei~hei Oji-chan yang selalu memalingkan matanya padaku dari tadi, apakah kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan kepadaku? Lihatlah langsung ke arahku.”

Meskipun kau terlihat diam sajaDari saat aku melihat kalimat yang ditulis di piring hitam kamu selalu memalingkan matamu dariku kan.?

Aku bertanya-tanya sudah berapa lama aku melihat-liat ini, didepanku ada Ji yang sedang duduk.

Sejak saat itu, aku terus berkhotbah kepada Jii. Apa sebenarnya yang ingin kamu lakukan?

Aku tidak tahu apa alasannya bagi siswa sekolah menengah yang hidup secara normal sepertiku tiba-tiba dibawa dengan paksa olehmu. Terlepas itu kehendak Dewa atau hukum dunia.

Mungkin ada beberapa alasan untuk aku pergi ke sana, mungkin diperlukan, atau mungkin memang diwajibkan aku untuk pergi kesana.

Namun, manusia tidak dapat diyakinkan tentang tiba-tiba dibawa pergi, dan lebih dari itu, tidak mungkin untuk dilemparkan ke dunia lain begitu saja kan?.

Itulah sebabnya kamu akan memberikan Skill khusus, itu benar kan?

Jika tidak perlu melakukan apapun, tidak ada gunanya pergi ke dunia lain.

Jika itu seperti kecelakaan, itu adalah peran Dewa untuk meneruskan kemampuan untuk hidup di sana, dan itulah yang disebut Skill.

Dan jika itu bukan kecelakaan tetapi ada beberapa alasan dan dipanggil untuk alasan itu, seperti kekuatan untuk bertahan hidup, dan kekuatan untuk melakukannya, kemungkinannya untuk dapat mewujudkan semua itu yang disebut dengan Skill.

Nah, Sekarang apa yang ingin kamu lakukan dengan masalah itu?

Jii melihat daftar keterampilan dengan seksama. Apakah itu kekuatan untuk bertahan hidup?  Apakah itu kekuatan untuk melakukan sesuatu? Apakah itu adalah peran Dewa? Lihat aku baik-baik dan jawab, apa yang kamu inginkan?

Aku memelototi Ji yang mencoba membuat alasan, aku memelototi Ji saat kakinya kehilangan kekuatan, aku terus memelototi Ji dengan amarah dari jiwaku lewat mataku.

Sementara mata Ji menjadi berkaca-kaca ingin menangis, sambil mencoba membuat alasan dan menggigil gemetar.

"Aku selama ini telah memanggil paling banyak 30 orang, aku juga telah memilih skill dengan jumlah yang cukup.

Ada banyak orang yang mementingkan diri sendiri dan membuat masalah dengan semua orang setelahnya.

Bahkan jika 43 orang datang dan yang kemudian mendapat masalah, aku akan mengetahuinya

Tidak ada yang mengira bahwa satu orang ditemukan berada di dimensi yang berbeda.

Dan semua keterampilan yang ada di sini adalah sisa-sisa dari mereka yang telah mencapai sesuatu yang diakui para Dewa saat ini.

Skill adalah yang diakui oleh Dewa, yang dilakukan Dewa, yang berada di atas Dewa, sisa-sisa jiwa mereka.

Skill ada dalam jiwa, dalam hidup, dan dalam pikiran.

Dan orang-orang di luar Dewa adalah sesuatu yang bahkan tidak dapat dimengerti oleh Dewa.

Ini adalah Skill untuk memperoleh Skill itu, merasakan jiwa, mengetahui jalan kehidupan, dan datang ke pikiran, dan keterampilan yang ada di sini adalah yang telah mengembangkan itu dan mencapai sesuatu.

Jika itu adalah keterampilan yang digunakan dengan benar, saat menggunakan memori, pikiran, pemahaman, dan penggunaan, itu tidak akan sia-sia, dan sebaliknya itu akan menjadi skill yang tidak berguna sebanyak apapun kekuatan yang dimiliki dan hanya jadi pengganggu jika tidak dilakukan dengan benar.

Hal-hal di sini tentu saja hal-hal yang belum ku pahami dalam hidupku, hal-hal yang belum pernah aku lihat sebelumnya.

Tandanya itu ada disini berarti ada arti, makna, dan harusnya itu akan dibutuhkan.

Itu sebabnya kamu ada di sini sekarang. "

1 komentar: