Selasa, 21 Mei 2019

Chapter 10 : “ Saat-saat yang damai “


—Raust -

Kami punya banyak bahan saat ini, Onii-san!

Ya, aku yakin mereka akan senang dengan ini.

"Benar!"

Pada hari itu, aku berjalan menuju kota sambil mengobrol dengan Narsena.
Beberapa hari telah berlalu sejak aku dikeluarkan dari party-ku, aku berhenti menggunakan guild sebagai basis utamaku untuk kegiatanku dan memutuskan untuk menjual bahan-bahan langsung ke toko.

Biasanya, bisnis milik perorangan tidak membeli bahan dari petualang secara langsung.

Tentu saja, mereka yang membeli langsung tanpa guild petualang yang bertindak sebagai perantara dapat membeli dengan harga lebih rendah, atau petualang bisa menjual lebih tinggi, tetapi toko sangat benci untuk membeli bahan langsung dari petualang.

Itu karena warga sipil sama sekali tidak mempercayai para petualang.

Itulah sebabnya, ketika mereka membeli langsung dari para petualang, mereka membuat para petualang menyetujui berbagai prosedur untuk memastikan tidak ada yang rusak.

Kalau tidak, warga sipil biasa tidak akan bisa mengatasi permasalahan jika terjadi kesalahan.

Ya ampun, kamu datang ke sini lagi hari ini? Terima kasih."

Tidak, Marry-san, tolong jangan katakan itu.

"Benar! Seharusnya kami yang mengatakan itu sebagai ganti membiarkan kami melewatkan prosedurnya!


Selama beberapa hari kami telah menjual langsung ke toko, dengan rasa terima kasih untuk pemilik toko, kami telah melewatkan prosedur yang diperlukan.

Selain itu, bukan hanya penginapan Marry-san di sini, tetapi juga toko-toko lain seperti tukang daging atau toko batu sihir.

Itu tidak lebih dari bukti kepercayaan mutlak dari pihak toko kepada kami.

Aku sering datang ke kota untuk menjual daging sebelumnya, jadi aku mengerti betapa luar biasanya itu.

Di masa lalu, hampir setiap hari terjadi bahwa para petualang liar mencoba menggunakan kekerasan terhadap warga sipil yang tidak mampu membela diri.

Yah, bahkan tanpa bakat, aku bisa melawan mereka dengan mudah.

Bagaimanapun, itu tidak biasa bagi toko untuk mempercayai petualang sebanyak ini.

Kamu membawakan bahan yang banyak lagi! Juga, bahkan ada batu sihir yang ku pesan!

Tidak, aku juga berterima kasih atas dukunganmu yang berkelanjutan. Jadi ini sebagai bentuk ucapan terima kasihku.”

Itulah sebabnya, sebagai bentuk rasa terima kasih, aku selalu berusaha memberikan apa yang mereka inginkan secara gratis.

Lalu, inilah bayarannya, juga sedikit bonus untuk pesananku juga.

Ehh, ini terlalu banyak !? Tidak, ini sangat banyak! Batu sihir itu hanya hadiah rasa terima kasih yang biasa, tidak perlu untuk-

Jangan terlalu menolaknya~ tidak apa-apa ~ tidak apa-apa ~

…… Namun, dalam kebanyakan kasus, melakukan ini akan berakhir dengan mendapatkan uang tambahan.

Jelas bahwa uang tambahan itu sama dengan harga pasar batu sihir.

"Wow! Terima kasih banyak!"

Tak lama kemudian, Narsena tampaknya terbiasa untuk mendapatkan uang tambahan, tetapi aku sepertinya tidak pernah terbiasa dengannya.

Tapi, jika selalu seperti ini, maka-

Kalau begitu, datanglah ke rumahku dan bermainlah dengan Sheila kami. Gadis itu, dia selalu menunggumu datang.

"Tapi……"

Tapi, aku mencoba bertahan kali ini.

Onii-chan, kamu tidak bisa bermain denganku ...

Eh-ahh, tidak, bukan itu! Ya, ayo kita bermain Sheila-chan.

"Baiklah!"

…… Tapi ketika suara cekung Sheila-chan yang muncul di sampingku tanpa disadari memasuki telingaku, aku tidak bisa mengatakan apa pun selain itu.

Syukurlah, Sheila.

Jadi, Kamu menggunakan Sheila-chan untuk mengacaukan pembicaraan lagi, Marry-san.

"Hanya aku saja yang sibuk, jadi tidak apa-apa. Juga, aku senang mengetahui bahwa Sheila dapat bermain dengan Onii-chan-nya ...... Dan itu akan lebih mudah juga bagimu jika kamu ingin mendengar tentang hal itu.


Kh!

Pada saat itu, aku pikir aku mendengar Marry-san dan Narsena berbicara tentang sesuatu, tetapi aku memutuskan untuk hanya bermain dengan Sheila dengan pasrah.

Lalu, kalau begitu, mari kita bermain seperti biasanya!

Ahh, kalau begitu, aku akan menjadi suaminya, Sheila-chan akan menjadi istrinya kan?

"Ya!"

Mendengar kata-kataku, dengan sedikit memerah, Sheila tertawa.

Melihat ekspresinya, aku merasakan perasaan penasaran.

Sampai sekarang, aku telah ditindas di guild petualang, sementara orang-orang di kota menjaga jarak dengan petualang.

Setelah menjalani kehidupan seperti ini selama beberapa hari, tiba-tiba aku merasakan perasaan yang kuat dari hatiku.

Sambil merangkul perasaan itu, aku tersenyum pada Narsena yang berbicara dengan Marry-san tentang sesuatu.

Semuanya berkat Narsena.

Kata-kata yang aku gumamkan adalah rasa terima kasihku untuk Narsena ...

 

—Narsena—

Lalu, kalau begitu, mari kita bermain seperti biasanya!

Ahh, kalau begitu, aku akan menjadi suaminya, Sheila-chan akan menjadi istrinya kan?

"Ya!"

Onii-san benar-benar dekat dengan Sheila-chan.

Hmm ...

Melihat adegan itu, aku menunjukkan wajah yang sedikit bermasalah.
Meskipun tidak peduli bagaimanapun kamu melihatnya, Sheila-chan sepertinya menyukai Onii-san dan itu terlihat dari perlakuannya.

Mengapa kamu membuat wajah seperti itu ... Mengapa kamu merasa bersaing dengan anak kecil seperti itu ...

Melihatku membuat ekspresi itu, Marry-san mengangkat suaranya dengan takjub.

Dari sudut pandang Marry-san, sepertinya dia berpikir bahwa Sheila-chan hanya memiliki perasaan kerinduan terhadap Onii-san.

Bahkan, aku juga berpikir kemungkinan itu lebih tinggi.

... Itu karena aku mulai menyukai Onii-san ketika aku seumuran dengan Sheila-chan.

... Namun, aku tidak boleh khawatir tentang itu karena pengalamanku sendiri.

Onii-san adalah pria keren yang bisa dipercaya untuk ukuran seorang petualang dikota ini.

Peluang Sheila-chan untuk jatuh cinta padanya tidaklah rendah.

I-itu, yang lebih penting, hari ini juga, tentang itu ...

Tapi, aku memutuskan untuk mengesampingkan kekhawatiranku dan menanyakan masalah lain kepada Marry-san.

Tentu saja, aku khawatir tentang Sheila-chan, tetapi sekarang aku memiliki sesuatu yang perlu ku dengar.

Karena itu, Marry-san meminta Onii-san untuk bermain dengan Sheila-chan sehingga dia tidak bisa mendengar percakapan yang akan kami lakukan mulai sekarang.

"Aku tahu. Aku telah mengumpulkan banyak rumor bagus untuk hari ini!


Marry-san mulai berbicara sambil tersenyum ketika dia melihat wajahku memerah.

Faktanya, setiap kali, setelah Onii-san berada agak jauh, Marry-san akan memberitahuku banyak hal.

Apa yang aku dengarkan adalah hal yang perlu kami lakukan kepada Onii-san?

Ngomong-ngomong, tampaknya putri dari toko daging yang tampaknya jatuh cinta dengan Raust melihat kalian berdua berjalan bersama dan berpikir bahwa kamu adalah kekasihnya.

Itu adalah informasi tentang Onii-san dan orang lain yang sepertinya mengincar Onii-san, dengan kata lain, saingan cintaku.

Marry-san kelihatannya biasa dalam Perkumpulan Gosip (?) Dan merupakan informan terbaik tentang hal-hal semacam ini di kota ini.

Huh ... A-aku dan Onii-san? Kekasih? …… E-Ehehe.

“Kamu sungguh-sungguh bukan, Naru-chan? Ngomong-ngomong, bagaimana? Apakah Raust sadar akan perasaanmu?


"Hah! Aku-aku tidak berpikir begitu, tapi ... tapi dia tetap baik kepadaku setiap hari ...


Aku mengendurkan mulutku tanpa sadar ketika aku mendengar informasi dari Marry-san. Melihatku seperti itu, Marry-san menunjukkan reaksinya dengan kepekaannya yang berlebihan terhadap hal-hal yang berhubungan dengan cinta yang khas untuk wanita paruh baya.

Waktu berlalu begitu cepat ketika aku berbicara dengan Marry-san dan Onii-san sedang bermain dengan Sheila-chan.

Satu hari lagi saat-saat yang damai berlalu di kota ...

3 komentar: