Senin, 20 Mei 2019

Prolog Part 01


Akankah seorang lelaki siswa sekolah menengah menggapai mimpinya di dunia yang berbeda ?

Kelas – Hari ke 1

Aku sedang membaca buku.

Ini saat istirahat makan siangku yang seperti biasa. Jangan panggil aku penyendiri! Aku juga tidak bilang kalau itu salah.

Namun, Aku terkesan dengan bagaimana orang-orang ini bisa terus berbicara tanpa henti, secara terus menerus tanpa terputus.

Padahal sudah menginjak kelas 2 sekolah menengah tapi hanya membicarakan hal-hal yang tidak penting.

Meskipun begitu Masih banyak orang yang bermain-main dengan ponsel dan belum mempunyai banyak teman.

Aku duduk di tengah-tengah kelas, jadi aku tidak bisa fokus membaca karena aku mendengar suara bising datang dari semua arah.

Mengapa semua orang berkumpul di kelas ini? Apakah itu sopan santun, nya?

Aku sedang membaca buku.

Sudah sejak dari kecil aku sudah suka membaca buku, dari buku Bergambar yang tidak ada habisnya sampai saat ini. Jika kalian terus membaca buku sebanyak itu, wajar saja kalau kelopak matamu akan menjadi lebih buruk, tetapi aku tidak membutuhkan kacamata.dan Itulah penyebab mataku terlihat sangat buruk, Eh kenapa membahas mataku!

Tapi disini ribut sekali, aku tidak bisa berkonsentrasi pada buku-ku.

Mengapa siswa normal sepertiku berada di kelas yang bermasalah ini?, Oh~berisiknya, oh~berisiknya ~ oh berisiknya.

Ap-? Ada sesuatu yang akan datang? datang? Perasaan apa ini .... Ehh!

Lantai kelas mulai bersinar, hal-hal seperti lingkaran, huruf dan angka-angka geometris digabungkan…… Apakah itu lingkaran sihir? benar, ini adalah lingkaran sihir. Ah ... ini pasti tentang itu.

Tidak salah lagi.

Malah sebaliknya, jika ini adalah ujian matematika dadakan atau jika ini adalah masalah tentang grafis atau sejenisnya, guru matematika pasti akan terkejut.

Tubuhku bergerak ketika aku memikirkannya.

Pintu di belakang, tidak bisa dibuka.

Ditendang, tidak rusak.

Aku melempar kursi yang ada di samping ke jendela, dan itu tidak retak sama sekali.

Umm, ini masuk dalam standar umum.

Aku berlari ke loker yang ada di belakang kelas dan bergegas naik ke atas loker menggunakan alat pembersih lantai dengan mengandalkan momentum itu. Tepat diatas sana terdapat palka (ruang penyimpanan) meskipun itu tidak terlihat. Dengan momentum lari itu, aku melemparkan tubuhku kesana, Yossh.

Dan dengan seperti itu tubuhku terbang ke langit-langit. Sefu (aman, :v)!

Cahaya dari lingkaran sihir itu semakin kuat dan akhirnya seluruh kelas itu berwarna putih.

Aku merangkak melalui loteng sehingga sebanyak mungkin menjauhi ruangan kelas itu.

Kenapa aku lari?  Soalnya ~Hari gini masih bercerita tentang dipanggil kedunia lain?! LN, anime, dan manga semuanya tentang dikirim ke dunia lain. Tapi tidak ada cerita tentang orang yang dikirim dari dunia lain ke dunia ini kan?. Bukankah sebaiknya seluruh Jepang saja yang dikirim kedunia lain ? Jika itu menjadi buku sepertinya lebih menarik, dan kalo itu rilis, aku akan membelinya.

Dengan begitu aku terus maju melewati loteng. Jika sudah sejauh ini pas- ... ... Uwooohh ~.

Uwooohh~ .. Terjadi juga! Kejadian klise ini!

Ini adalah ruangan putih bersih.

Jangan bilang padaku setelah kejadian yang sangat klise ini, aku akan dikirim ke dunia pedang dan sihir.

Kuharap ini akan mengarah pada cerita Sci-Fi dan perang antariksa di masa depan? Tapi aku tidak mau yang berbau spiritualitas atau horor.

Tapi mengapa ada tampilan lingkaran sihir pada cerita Sci-Fi? Aku ingin tahu apakah bisa menggabungkannya dengan koneksi sihir? Tidak, itu tidak mungkin terjadi.

Ini pasti akan berubah menjadi momen bersejarah yang kelam besok, di mana masyarakat akan berkerumun tentang bagaimana "orang-orang dipindahkan ke dunia lain."

Di dalam keadaan yang sangat-sangat kllise ini, pasti akan ada orang yang muncul dan malu karna mengatakan "Aku adalah Dewa, aku akan mengirimu pergi ke dunia pedang dan sihir".

Apakah Lingkaran sihir itu perangkap geometris atau apa? Dunia macam apa itu? Dunia matematika? Aku tidak ingin ke dunia ‘Matematis’! !

Apakah musuh pertama yang dilawan adalah ‘Bilangan Prima’? Umm, Aku merasa tidak ingin menang.

Dan juga, Kenapa tidak ada siapa –siapa disini?

Apakah dia sedang keluar?, Kalau begitu, jangan undang aku!

Lagian, bukankah aku seharusnya disambut dengan ramah......

Aku pikir sekarang adalah saat yang tepat untuk membaca buku dengan cara perlahan dan teliti.

Tetapi sepertinya aku masih terlalu cepat membacanya, padahal aku sudah membaca dengan perlahan dan teliti, tapi sepertinya masih terlalu cepat ya?

Jika itu adalah buku ringan, Aku rasa bisa membaca 20 buku sehari dengan santai, Tapi ini sudah buku keempat-ku. Suatu hari nanti buku-ku akan habis, dan aku bersyukur telah membawa tas-ku.

Di lingkungan yang tenang,Cahaya-nya juga pas, Tidak panas dan tidak dingin dan itu juga terasa nyaman walaupun kamu membaca saat berbaring, tetapi sampai saat ini tidak ada satu orangpun yang datang.

Akankah buku-bukut itu akan mencapai kesini jika aku membelinya di web Amazon? Jika iya, Aku harap Dewa yang membayarnya.

Are, ada kakek – kakek disini? Dia melihat kesini.

Apakah kamu tersesat? Ojichan, walaupun kamu gak tahu jalan, kamu seharusnya jangan pergi ke dunia lain, lho. Mungkinkah, ini cerita tentang Seorang Pria Tua yang menjelajah ke dunia lain?

"Kenapa kamu ada disini?"

Ojichan, apa kamu baru saja memakan sesuatu?

“Aku tidak makan!!”

Dia membaca pikiranku, Lho!

Ruangan putih ini pasti tempat ‘itu’....Tempat pertama kali kita datang setelah di panggil oleh Dewa …Atau lebih tepatnya Pria tua yang menamakan dirinya seperti itu.

"Kenapa kamu tahu?! Aku tidak membutuhkan kalimatmu yang terakhir tadi."

Dia adalah orang tua yang renta, dan tidak akan lama lagi, dia akan ... mati, kan?

"Jangan seenaknya bilang aku mati!"

Ah~ dia sedang melakukan Boke makanya dia berteriak ...

"Aku sedang tidak melakukan Boke! Apakah kamu mendengarkan aku dengan serius?"

Tidak, tidak, tidak. Setiap orang yang melakukan Boke pasti dia tidak akan bilang sedang melakukan Boke, kan? Bahkan orang yang tidak melakukan Boke juga pasti juga mengatakan hal itu.

"Sudah cukup! Aku tidak akan terpancing (Tsukomi) lagi! Kenapa kamu ada di sini?"

Uwaa ~ Kamu yang memanggilku kesini, lalu bertanya padaku, ‘Kenapa kamu ada disini?’, sungguh Orang tua yang seenaknya.

Terlebih lagi, mengintip ke dalam kepalaku tanpa izin dan berteriak padaku.

"Aku tidak akan terpancing(Tsukomi) lagi!"

Apakah posisi kami tidak terbalik?

Mungkinkah, ini cerita tentang Seorang Pria Tua yang menjelajah ke dunia lain. Yang berjudul...

"Raja Iblis-san, apakah makanan belum siap?" (:v kena dia)

Yeah, Aku rasa itu akan disambut dengan hangat.

"WAAA, apakah kamu mendengarkanku?,semua orang sudah pergi ke dunia lain, mengapa kamu berada di ruangan pemanggilan ini?"

Ehhh, dia yang memanggilku di ruangan yang lain, kok malah bilang begitu.

"Aku memanggil kalian bukan per-orangan tetapi sebagai kelompok. Aku pikir aku sudah mengumpulkan semua orang, tetapi kamu adalah satu-satunya yang berada di tempat yang berbeda dari lokasi pemanggilan. “

Eh ~ Bukankah itu salahnya yang membawaku kesini seenaknya saja ...? Tapi sepertinya aku tahu penyebabnya.

"Jadi kamu tahu penyebabnya! Apa kamu mencoba melarikan diri dari ruang yang terisolasi ini! Eh...Mengapa ada pintu disana!?"

Fufu . Dan disini terdapat seorang dewa yang sombong dan perkasa yang tidak mengertahui ada pintu ventilasi disitu.

“ Jadi kamu tahu siapa aku! Aku tidak diberi tahu bahwa ada pintu ventilasi di ruangan itu, ini sungguh aneh bahwa kamu mengetahuinya! "

Jadi pada dasarnya, melarikan diri ke tempat itu aku akan aman ya. Bukankah itu sangat tidak adil bahwa aku diabaikan?

“Aku sudah bilang kan? Aku dapat memanggil kalian semua karena panjang gelombang dan jumlah kalian kompatibel. Jika bahkan satu orang berhasil lolos, itu tidak akan berhasil. Pada akhirnya, satu orang nyaris terjebak dalam batas penghalang dimensi dengan pergi ke tempat yang tidak terpikirkan, terlebih lagi orang itu dengan santai membaca buku, dan satu hal lagi, Aku tidak akan membayar tagihannya... '

Ahh, apakah kamu akhirnya membaca ingatanku? Apakah tidak mungkin kurir Amazon ke sini ~? Apakah kamu tidak dapat memanggil toko buku yang besar ~?

"Aku tidak bisa memanggil sesuatu yang besar secara tiba-tiba. Selain itu, jika aku harus memanggil toko buku kesini setiap kali buku baru lain keluar, bukankah semua toko buku di negaramu akan hilang? Pikirkan juga masalah tentang karyawannya! "

Dia menunjukkan kesalahan dalam hal itu. Lebih jauh lagi, dia bisa membaca jauh ke dalam pikiranku. Namun, Kamu harus memikirkan masalahku juga! Kamu bersikap berat sebelah terhadap semua karyawan toko buku. Apakah aku mendapatkan semacam perawatan khusus juga? Aku juga menginginkan itu!

"Maaf, tetapi pengiriman grup atau individu dengan panjang gelombang yang kompatibel dan jumlah keseluruhan dari duniamu ke dunia lain adalah permintaan dari dewa di duniamu. Bukan aku yang memilih kalian. “

Sialan.

Aku tidak tahu berapa jumlah totalnya tetapi bukankah ini salah mereka yang ada dikelas dan terpaksa membuatku tersingkir!?

Ini buruk jika aku tidak dapat membaca buku dari sekarang. Oh jadi begitu ya, jadi aku diundang ke dunia yang lain untuk mengalahkan mereka semua! !

"Salah !! Jangan seenaknya mengalahkan temanmu seolah-olah mereka adalah bos terakhir, itu sepenuhnya adalah dendam pribadimu."

Kebencian akan menghilang terbakar sinar matahari ...

"Dengarkan saat aku bicara!"

Ah, Ayo cepat kita akhiri ini? Karena orang tua kalau bicara pasti lama. Kenapa ya ?

‘Aku adalah Dewa (Ngaku-ngaku), aku akan mengirimu pergi ke dunia pedang dan sihir’

Dia pasti akan mengatakan itu.

"... ... aku tidak mengatakan itu, dan juga aku tidak ngaku-ngaku! Bagaimanapun juga, orang lain sudah siap-siap dan pergi. Jika kamu tidak cepat, kamu akan pergi ke dunia lain sendirian lho. Dan kamu tidak akan dapat bergabung dengan mereka yang sudah pergi duluan. Cepatlah bersiap atau kamu akan ketinggalan. "

Ah ~ terjadi lagi. Sungguh sangat klise sekali. Maksudku jika aku menuju Abad Pertengahan, maka tidak ada buku, apalagi toko buku besar, kan? Tampaknya benar-benar tidak ada pilihan selain memanggil kurir Amazon juga.

“Kurir Amazon tidak akan bisa kembali! Jika seperti itu Dunia lain akan penuh dengan kurir! Ini akan berubah menjadi dunia lain yang penuh dengan karyawan toko buku dan kurir! “

Tidak, apakah kamu ingin bilang bahwa aku tidak boleh membaca buku? Hanya karyawan toko buku dan kurir saja masih belum cukup! Panggilah sekelompok orang penulis dan kumpulkan di satu tempat ...

"Berhenti sampai disitu dan juga aku tidak akan melakukannya! "

Penjelasan ji sangat panjang, jadi aku tidak mendengarkannya, kurang lebih singkatnya seperti ini. Disana terdapat iblis, kerajaan dan bahasa berbeda. Karena penjelasannya panjang, bukankah sebaiknya dia menulisnya di kertas, kan? Aku menginginkan sesuatu untuk dibaca, dan juga sepertinya Ji adalah orang yang pintar menulis.

"Bersiap-siaplah"

Apa yang mau disiapkan? Apakah tentang berapa banyak membawa makanan ringan? atau apakah ada masalah dengan pisang disana?

"Pilih skill-mu…… siapa yang memesan duluan itu yang dapat. "

" Ji !!"

"Aku sudah bilang bahwa aku dewa! Siapa yang kamu panggi Ji? Padahal aku pikir pertama kalinya kamu berbicara akan berbicara dengan benar, rupanya suara pertama yang keluar adalah Ji !"

Ada 43 orang yang datang duluan dan mereka memiliki Skill Cheat dan itu tidak tersisa lagi. Yang bagus pasti sudah diambil semua, ini kondisi terburuk. Itu adalah kebijakannya Ji.

Mau apapun itu, aku harus memeriksanya dulu ......

"Pilih Skill mu, cepatlah, Aku tidak menyangka akan tiba saatnya menjadi Dewa akan sangat melelahkan seperti ini ... ...."

Akhirnya dia menyerah melakukan Tsukkomi dan seenaknya melanjutkan pembicaraanSungguh egoisnya ~, oiiiiiii ~ banyak bener ... ah?

Sejumlah besar huruf melayang di atas benda yang berbentuk piring hitam dan mengambang di depan mataku. Bukankah ini tablet? Seperti yang dikatakan orang ‘Bahwa orang tua pasti memiliki teknologi terbaru’

"Aku tidak akan terpancing (Tsukkomi) lagi ~ oh aku tidak akan terpancing (Tsukkomi) lagi"

Apakah dia sedang menggumamkan sesuatu? apakah dia mulai bernyanyi?

Aku mengabaikan orang tua yang renta itu, dan membaca semuanya sekilas, Ini sungguh banyak ... tetapi hampir semuanya berwarna abu-abu, bukankah itu berarti aku tidak bisa mengambilnya?

Yang pertama adalah.

“Alokasikan Poin (P) ke Status-‘ Satu poin per kenaikan ’, atau‘ Putar Dadu (10P untuk melempar 2 dadu) ’."

Aku punya 50P. Ini adalah hal yang umum untuk mencoba keberuntungan, tetapi harganya adalah 10. Bahkan jika aku mengalokasikan semua poinku untuk itu, itu hanya akan menjadi 60. Ini rumit. Aku tidak tahu berapa banyak point yang kudapat pada saat naik level.

"Alokasikan poin pada status satu titik pada suatu waktu"

Hanya satu sisi yang ditulis berwarna abu-abu. Melempar Dadu itu ... tidak layak. Harganya 10 poin, dan dengan dua dadu, akan ada peningkatan 12 paling banyak dan 2 paling buruk. Peluangnya terlalu rendah.

Yang kedua adalah

"Barang Senjata, Barang Pelindung, Barang barang seharga 5P hingga 50P"

Barang sekali pakai, seperti obat luka dan keracunan adalah 5P, armor senjata adalah 5P hingga 30P, dan se-setnya adalah 50P.

Aku ingin obat itu agar aku tidak mati, tetapi menggunakan poin untuk itu sungguh tidak efisien, Lebih baik mengambil sihir pemulihan.

Tiba-tiba memulainya tanpa senjata itu adalah hal yang menakutkan, tetapi disini sudah tidak ada lagi senjata dan armor yang tersisa. Semuanya sudah diambil oleh mereka. Bukankah ini tidak adil untukku yang datang terakhir?

Ada lebih dari 100 item , tapi yang tersisa...

"Berbagai macam barang untuk (Warga Desa A) 50P"

Hanya itu. Yang sudah diambil, seperti (Ksatria Suci) (Pendeta Agung) dan seperti (Heavy Warior) dengan harga 50P. Aku hanya dapat mengambil (watga desa A) dengan 50P, harganya terlalu tidak sesuai oi! ! Di dalam set tersebut terdapat, tongkat kayu dan pakaian, dengan buku harian sebagai penduduk desa.

Tidak ada lagi yang tersisa.

"Kontak" 30P agar matamu dapat melihat dengan baik "

Aku ingin kontak itu, akan tidak menguntungkan jika penglihatanku buruk, jika itu seharga 5P, aku akan membelinya dengan santai! ! Penglihatanku akan menjadi lebih baik, dan mungkin saja terdapat efek yang lain. Tapi 30P itu, bukankah itu terlalu mahal! ! Tidak, Itu mungkin diperlukan untuk orang yang berpenglihatan buruk. Karena kemungkinan besar, dunia itu tidak menjual kacamata. Tapi kalau menggunakan 30P aku takkan mengambilnya, karna hanya tersisa 20P.

Yang Ketiga

"Martial Art 10P"

Terjangkau dan masuk akal. Memungkinkan untuk menyiapkan biaya pengobatan setelah mempelajarinya, ini adalah harga yang masuk akal.

Tampaknya ada sesuatu seperti "Seni pedang"”Seni Katana” "seni perisai" “Seni Senam” "Seni memanah", "seni cambuk". Dan itu terjual habis.

Yang tersisa adalah

"Seni Tongkat, mampu menangani tongkat dengan baik 10P "

... Aku butuh kemampuan untuk melakukan pertempuran dan 10P cukup terjangkau.

Seni tongkat ... menyerang dengan tongkat.

Apakah aku harus bertarung di dunia lain menggunakan itu? Bukankah itu akan terlihat seperti aku adalah seorang anak kecil yang menyiksa kura-kura di pantai? Kura-kura pun mungkin tidak bisa dikalahkan dengan itu? Tidak, Aku malah akan terlihat aneh jika aku mengalahkan kura-kura.

Lalu akhirnya yang keempat.

"Skill dari harga 10P hingga 30P"

MahalnyaInilah yang disebut dunia lainInilah yang namanya Cheat! ! Yang terfavorit adalah<strong>"Peningkatan Exp"</strong> Standar<strong>"Penyihir"</strong>Wow<strong>"Perampok" </strong>Sungguh ~berbahaya~

"Penglihatan"

Jika itu murah ... keterampilan dunia lain yang indah untuk melihat sekeliling... Eh...tidak ada lagi!

Yang tersisa adalah ... Eto...um!

"Kesehatan”, Menjadi tidak mudah sakit-sakitan 30P”

Um, ini bagus juga. Malah aku menginginkannya! Pasti disana tidak ada rumah sakit. Tapi 30P itu... Dunia lain mungkin saja tempat yang aman dan damai. Tapi kemungkinannya tidak begitu. Karna ada skill pertarungan, hanya sehat saja aku tidak akan bisa hidup, dan 30P terlalu mahal. Jadi itu sebabnya masih tersisa?

“Berjalan”, dapat berjalan dengan benar 30P”

Mungkin bagus untuk dimiliki, tetapi siapa yang menginginkan ini dengan harga 30P?

Sebenarnya seberapa penting “Berjalan” sehingga harganya segitu? Apakah kamu tidak memerlukan tongkat lagi saat berjalan?  Apakah para pahlawan dan Raja Iblis akan melakukan Tsukkomi dengan hi-hi saat aku berjalan?  Aku kira ini akan membuat takut Raja Iblis.

Tapi itu masih bagus ....

"Senam”, menjadi lebih baik dalam senam 30P”

Apakah aku akan membuat debut senam di dunia lain? Teman-temanku, Sepertinya aku sudah tamat. Sungguh.

Dan Skill mengerikan yang terakhir. Itu adalah,

"Terangsang”, Tubuh menjadi lebih mudah terangsang 30P”

Jangan Bercanda! ! Siapa yang membuat ini! Apakah kau ingin aku menjadi siswa laki-laki SMA yang mudah terangsang. Apakah ini BL? Bukankah aku akan menjadi orang busuk secara keseluruhan?

Aku tidak membutuhkannya, Itu pasti. Tapi setengah yang dipanggil adalah Siswa Perempuan, SP. Yah kalau mereka itu mungkin saja. Yah, tidak mungkin akan ada orang yang mengambilnya, tolong beritahu aku jika ada yang mengambilnya....Tolong.

Yang keempat, jika saja ini bukan ditransfer ke abad pertengahan, ini pasti akan diambil kan? Bukankah seharusnya ada yang melakukan Tsukkomi?

"Sihir 10P - 30P"

Akhirnya datang juga! ! Tujuannya adalah...

"Empat Sihir Hebat, Guntur, Metastasis, Penyembuhan ..."

Um, Aku sudah mengerti, Pasti tidak ada yang tersisa, kan? Are~ Bukankah ini event yang paling menyedihkan saat memilih skill untuk pergi ke dunia lain? Kenapa aku menangis? Mengapa Dewa mengalihkan matanya dariku?

Empat yang tersisa,

"Sihir" temperature "Meningkatkan atau menurunkan suhu. 30 P "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar