Senin, 20 Mei 2019

Chapter 26 : “ Bohong “


Akhirnya.

"Arnos."

Sasha memanggil namaku.

Perlahan aku bangkit, mengaktifkan mata iblisku dan melihat formasi sihir hanya untuk menemukannya masih belum selesai.

"Jangan bilang kamu tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu?"

"Itu salah. Itu akan diselesaikan olehmu. "

Sasha mengangkat tangannya dan memohon sihir. Cahaya bulan yang mengalir ke dalam ruangan menyebar menjadi sinar cahaya yang tak terhitung jumlahnya dan mengisi potongan-potongan formasi yang hilang.

Lingkaran sihir alam yang sangat lengkap mengisi ruangan.

Aku segera mulai menganalisis formasi.

Seorang penyihir ulung di usia ini mungkin perlu sepanjang hari untuk menguraikan ratusan ribu karakter sihir tapi aku melihatnya sepanjang jalan dan saat aku melihatnya.

Ini mudah, namun …….

“Kuku, kukukuku, kuhahahaha !! Jadi begitu. Memang aku melihatnya, Sasha. kamu tidak pernah bermaksud untuk menang sejak awal. "

Sasha tersenyum pada kata-kataku.

"Aku tahu kekuatanmu. Bahkan dengan permainan seperti itu, aku tidak akan pernah menang tidak peduli seberapa hebatnya aku, bagaimanapun, aku menolak untuk kalah. ”

Jadi begitu. Dia tidak ingin kalah dengan nasib.

"Seperti yang kamu tebak, tujuanku adalah membuatmu menggunakan sihir yang hebat ini."

"Kamu merencanakan dengan baik. Kamu harus mengaktifkan sihir ini untuk menang dan jika aku kalah kamu akan memerintahkanku untuk mengaktifkannya. "

Karena aku di bawah <Zekt> aku harus mengikutinya. Tidak peduli siapa yang menang atau kalah sihir masih akan dilemparkan dan itu adalah apa yang diinginkan Sasha.

Tentu saja dengan kekuatanku bukan berarti aku tidak bisa keluar dari itu tetapi ……… .itu akan menjadi tidak menarik dan hambar.

"Baiklah. Untuk menghormati kebijaksanaan dan keberanianmu, aku akan menerima kemenanganku. "

Aku mengulurkan tanganku ke lingkaran, menyinkronkan dengan panjang gelombang sihir Sasha dan mengaktifkan formasi.

“Ini adalah pertama kalinya aku melihat sihir ini. Apa itu?"

“Melodi Asal <Zekshiz>. Ini sihir yang aku kembangkan. ”

<Zekshiz> tampaknya merupakan sihir yang merusak panjang gelombang kekuatan sihir.

Ini bukan sinkronisasi yang dangkal seperti yang baru saja aku lakukan. Itu mengubah asal yang sebenarnya dan membuatmu seperti orang lain.

Meriam Pemusnahan Penjara Api <Geo Grays> adalah sihir tingkat tinggi yang hampir tidak bisa dilemparkan oleh Sasha sehingga lingkaran ini akan berada di luar tingkat kekuatannya jadi itu sebabnya dia membutuhkanku untuk melemparkannya.

Target <Zekshiz> adalah Sasha sendiri.

"Resolusimu. telah sepenuhnya menunjukkannya kepadaku. "

Aku mengaktifkan <Zekshiz>.

Tubuh Sasha mulai bersinar sementara partikel biru menari seperti kunang-kunang.

Cahaya semakin kuat dan semakin kuat dan seluruh ruangan diwarnai biru sebelum kembali ke warna normal.

"... Apakah sudah selesai ……?"

“Aah, ini kemenanganku. Apakah kamu mengerti?"

Sasha mengangguk.

"Kamu tidak bisa berbohong. Aku akan menggunakan Though Domain <Liknos>. "

<Liknos> menyampaikan pikiran orang di dalam efeknya.

Itu bisa dicegah dengan menggunakan anti-sihir tetapi denganku sebagai pasangannya itu tidak mungkin.

"Akutidak keberatan."

Aku memandang Misha yang mengangguk seolah mengatakan tidak ada masalah.

Aku mengaktifkan <Liknos>

"Misha."

Di tengah-tengah ruangan besar itu, Necron bersaudara saling berhadapan sementara cahaya bulan menyinari menciptakan pemandangan yang fantastis.

"Kamu akan menghilang dalam waktu singkat."

Misha mengangguk.

"Apa rasanya?"

Misha menjawab dengan acuh tak acuh seperti biasa.

"Itu tidak menakutkan."

"Jadi begitu."

Sasha menatap lurus ke arah adik perempuannya.

"Kamu ingin tahu yang sebenarnya?"

“…… .Nn……”

"Itu bagus. Karena inilah akhir, aku akan menjawabnya. ”

Sasha mengambil napas dalam-dalam

Jika kamu sadar akan <Liknos> pikiranmu akan dikirim melalui sihir.

[ Inilah akhirnya. ]

[Kamu tidak pernah ada sejak awal.]

[Kamu hanya kembali ke asalmu. Diriku.]

[Keberadaan yang mirip denganku, selalu di sisiku tetapi tidak pernah merusak pemandangan.]

[Jika aku memikirkannya, itu bagus.]

[Sebagai seorang anak-anak, aku tidak bisa mengendalikan <Demon Eyes of Ruin> -ku……….]

[Hanya kamu yang dekat denganku. Hanya kamu yang melihat mataku. Hanya kamu yang tersenyum padaku.] 

[Karena kamu membantuku berlatih, akhirnya aku bisa mengendalikan mataku dan berhenti menyakiti orang lain.]

[Aku bisa keluar dan tertawa dengan mazoku lain.]

[Tapi untuk kamu yang tidak ada, kamu hanya seorang pelayan yang mengikutiku. Kamu selalu sendirian.]

[Selama 15 tahun aku hidup cukup bahagia dan itu sudah cukup. Tidak apa-apa jadi aku memberikan sisa hidupku untukmu.] 

[Kamu bilang itu takdir tapi aku tidak akan mengakuinya.]

[Jiwa dan tubuh kita terbagi menjadi 2.]

[Aku yang asli tapi aku selalu berpikir harus ada cara untuk mengubahnya jadi aku meneliti sihir selama ini.]

Reinkarnasi Pemisahan Fusi <Dino Jikusess>. Yang membedakanmu dariku adalah panjang gelombang ajaib kami jadi aku membuat Melodi Asal <Zekshiz>.] 

[Aku mengubah sumber kekuatanku untuk mencocokkan milikmu sehingga <Dino Jikusess> tidak akan tahu siapa yang asli.]  

[Tidak mungkin bagiku, tetapi berkat Arnos aku berhasil.]

[Sihir lain, Pergantian Subjek <Delt> akan menjadikanmu yang asli.] 

[Aku bisa melakukan itu.]

[<Delt> adalah bagian terakhir yang digunakan. Perlu diketahui bahwa kamu adalah kamu.]  

[Benci aku, Bencilah aku Sasha Necron.]

[Semua yang aku lakukan sudah dalam persiapan untuk hari ini.]

[Semuanya membuatmu membenciku.]

[Kamu akan baik-baik saja.]

[Di sini, pada akhirnya aku harus memberitahumu bahwa aku menyesal tidak mengatakan yang sebenarnya padamu, Misha.]

[Karena aku akan menghilang, aku tidak perlu khawatir membayar harga karna telah berbohong dalam kontrak <Zekt>.]

"Nee, doll-san."

[Nee, Misha.]

"Aku sangat membencimu selama ini."

[Aku selalu sangat mencintaimu.]

Sasha mengkhianati kontrak tapi aku menghancurkan <Zekt> tepat pada saat itu.

"Karena itu"

[Karena itu]

"Semoga harimu menyenangkan."

[Selamat tinggal Misha. Aku sangat mencintaimu, adik perempuanku.]

Sasha memeluk adik perempuannya. Dia tampaknya tidak menyadari tetapi dia tersenyum.

[Apakah kamu juga tersenyum? Aku tidak bisa melihat wajahmu.]

[Aku akan mengubahnya. Kamu akan mati. Nasib seperti itu. Aku akan memecahkannya.]

"...... Subjek Alternatif <Delt> ......"

[Tetap sehat, Misha. Sampai jumpa.]

Saat Sasha melemparkan sihir keduanya ditelan dalam cahaya yang menyilaukan.

Cahaya mulai tenang dan bayangan 2 orang mulai muncul.

Setelah 20 detik, lampu menghilang sepenuhnya.

Angka 2 orang yang belum berubah masih ada.

Dengan ekspresi terkejut, Sasha menatap wajah adik perempuannya.

"……..Maksudnya……"

[Aku sudah bersiap selama ini.]

[Aku menyelesaikan semuanya sehingga tidak ada yang salah.]

[Namun…….]

Pikiran hatinya mengalir keluar. Dia menumpahkan kata-kata yang dipenuhi dengan keputusasaan.

"……Mengapa……..?"

Sihir Sasha gagal.

Dia siap menangis setiap saat.

"Sihir macam apa ini?"

Bahkan jika Misha bertanya padanya, Sasha hanya membuat wajah sedih.

Setelah menatap kakak perempuannya sebentar, Misha berkata.

"Sasha buruk dalam berbohong."

Ini nada acuh tak acuh tetapi baik pada saat yang sama.

"Aku tidak tahu mengapa kamu berbohong."

Tidak ada yang lain selain niat baik yang datang dari mata Misha saat dia melihat kakak perempuannya.

"Tapi aku suka Sasha yang canggung."

Sasha menggigit bibirnya dan menahan air matanya, tetapi beberapa tetes mulai jatuh.

Misha harus membenci Sasha atau yang lain <Delt> tidak akan berpengaruh.

Rencana Sasha benar-benar sempurna tetapi dia salah perhitungan. Misha mencintai kakak perempuannya lebih dari yang dia kira dan cintanya tidak terpengaruh oleh akting Sasha.

Ini menyedihkan. Seluruh rencana Sasha untuk menyelamatkan Misha telah gagal.

"... Aku tidak ..."

Sebuah suara yang terdengar seperti sedang ditekan keluar bergema.

"... Kamu bodoh ...... kamu ...... sebanyak itu ... banyak ... aku ... aku melakukan begitu banyak hal buruk ...!"

Sasha menarik bagi Misha

"Aku mengatakan beberapa hal mengerikan ... aku menyakitimu ... mengapa? .......... mengapa ...?"

Lutut Sasha tertekuk di bawah keputusasaan dan dia membenamkan wajahnya ke dada Misha.

"... Tolong ... ..Misha ........ membenciku. Tolong benci aku ……. ”

Sasha memohon Misha dengan air mata mengalir di wajahnya.

"Kalau tidak, aku tidak bisa membantumu. Aku yang akan menghilang menggantikanmu. "

Misha meletakkan tangannya di kepala Sasha dengan lembut.

"Cup-cup."

Menempatkan tangannya yang lain di bahu Sash, Misha berkata.

"Jangan pedulikan itu. Aku adalah orang yang tidak pernah ada sejak awal. "

"Itu tidak benar! Misha ada di sini! Aku ingin melindungimu! Aku mencintamu. Kamu penting. Kamu adalah saudara perempuanku. Aku akan menghancurkan nasibmu! "

Sasha menempel erat pada Misha.

"... Tolong ...... jangan menghilang ... jangan tinggalkan aku ......"

Misha tersenyum senyum bermasalah.

"Aku tidak menghilang. Aku hanya bergabung dengan Sasha. Aku akan selalu bersamamu."

Waktu hampir habis.

Waktu Misha sebagai Misha hampir habis tetapi dia tampak puas saat menepuk Sasha yang menangis.

"Aku bisa berbaikan."

Misha balas menatapku

"Berkat Arnos."

"Aku senang."

Misha mengangguk.

"Apakah kamu punya permintaan lain?"

Misha menggelengkan kepalanya.

"Aku tidak akan menyesal lagi."

Memandang lurus ke mata, dia melanjutkan.

"Aku pikir kami tidak akan pernah bisa berbaikan tetapi dalam hidupku, dua keajaiban telah terjadi."

"Apa yang kamu katakan?"

Misha memiringkan kepalanya ke arahku.

"Keajaiban yang sebenarnya akan terjadi sekarang."

Mengangkat tanganku, aku melemparkan Pasukan Raja Iblis <Guys>.

2 komentar: