Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 94 : “ Berhenti Berdenyut ...... “



Segera setelah kami mencapai pangkalan operasi Guild Ahli Pedang Sihir, Nee-san dipanggil ke suatu pertemuan.

Rupanya ini adalah pertemuan dimana para ahli pedang sihir mendiskusikan dan merencanakan penaklukan.

Aku tidak diundang.

Nee-san mencoba protes, tapi bahkan dia tidak bisa berbuat apa-apa.

Nee-san memberitahuku "diam-diam dan tunggu aku" dan pergi untuk rapat.

Jadi aku memutuskan untuk pergi berjalan-jalan. Diam-diam.

Ketika aku kabur keluar, matahari sudah terbenam. Langit masih sedikit diterangi oleh cahaya pijar, tetapi di timur, bulan merah telah muncul.

Itu hanya imajinasiku, atau apakah bulan semakin merah dari pada siang hari?

Tak satu pun dari penduduk Kota tanpa Hukum memperhatikan bulan saat mereka berjalan.

Semua dari mereka panik tentang kelangsungan hidup hari ini, berurusan dengan pelanggan mereka, mangsa mereka.

Dan ngomong-ngomong, aku bertemu pencopet ke 10 ku pada hari ini.

Aku sengaja menyimpan dompetku di saku celanaku agar mudah dicopet, tetapi setiap kali dicopet aku pastikan untuk mencopet pencopet yang mencopetku.

Dengan kata lain, dompet aku pulih, sementara aku mengosongkan dompet pihak lain.

Dunia ini adalah, secara menyuluruh, tempat yang cukup layak untuk bertahan hidup.

Dalam waktu singkat ini, isi dompetku telah berkembang dari 40k Zeny menjadi 110k Zeny. Dunia ini bekerja dengan cara yang misterius.

Mungkin panggilan alamku adalah menjadi seorang penghuni di Kota tanpa Hukum.

Kota tanpa Hukum ini yang terbaik, aku mendapatkan uang hanya dengan jalan-jalan.

Ketika aku berjalan sambil merasa seperti bersenandung, jeritan tiba-tiba berdering keluar.

“Itu Ghoul !! Seekor Ghoul telah muncul !! ”

Ternyata sudah dekat.

Reaksi para penghuni Kota tanpa Hukum sangat cepat. Mereka yang tidak bisa bertarung segera melarikan diri.

Namun, ada banyak toko yang melanjutkan bisnis seperti biasa, tidak membayar jeritan apapun.

Selanjutnya, ada orang-orang yang menuju ke arah jeritan dengan senyuman di wajah mereka.

"Apa kah kamu mendengar? Seekor Ghoul baru saja muncul. Belum banyak dari mereka akhir-akhir ini? ”

"Mari kita mencari sedikit keringat."

Ada yang memecahkan jari-jari mereka, sementara yang lain memegang pedang.

Aku diam-diam mengikuti kerumunan menuju tempat Ghoul berada.

Pada saat aku tiba, Ghoul sudah ditangkap.

Kakinya pasti sudah patah, karena hanya merangkak di tanah.

“Kamu keparat! Beraninya kau menggigit lenganku !! ”

Tendangan.

"Kamu bangsat! Aku kehilangan banyak uang di perjudian !! Ini semua salahmu !! ”

Menginjak.

“Mary-chan menolak lamaranku meskipun aku membiayai dia lebih dari sejuta Zeny !! Ini semua salahmu !! ”

Menghancurkan.

Lautan darah menyebar ke tanah.

Aku melihat, vitalitas tinggi seorang ghoul membuatnya menjadi karung tinju yang sempurna.

Ghoul hanya melakukan “aaaaAA ……” sementara membiarkan orang melakukan apapun yang mereka inginkan.

Melihat adegan ini, aku mendapati diriku berpikir bahwa Kota tanpa Hukum benar-benar hebat. Tentunya insiden tingkat ini hanyalah kejadian sehari-hari yang tidak akan ada yang memperhatikan.

Sebuah kota yang dipenuhi darah dan pembantaian —— betapa kerennya itu.

" Fufufu ……"

Aku tertawa kecil sambil bersandar ke dinding dengan tanganku disilangkan. Aku sedang ingin bermain menjadi seorang pemuda misterius.

Akhirnya, ghoul yang sedang benar-benar meraung kehilangan kekuatan dan jatuh, yang menyebabkan kerumunan berkumpul kehilangan minat mereka.

Sepertinya sudah berakhir.

Langit sudah mulai gelap.

Aku akan kembali ketika tiba-tiba, aku merasakan nafas hidup yang menghidupkan kembali ghoul.

" Hii!! Ber-, berhenti! "

Jeritan pria dan darah muncrat itu terjadi hampir pada saat yang bersamaan.

Kebangkitan yang tiba-tiba telah menggigit leher pria dan merobek tenggorokannya.

“Ada Ap- apa dengan yang satu ini ?! Ini berbeda dari biasanya ?! ”

Ada satu orang lagi.

Namun, meski sedang tidak tenang, orang-orang lain semua menarik senjatanya.

Ghoul yang dihidupkan kembali ... berwarna merah.

Kulit dan matanya sama-sama merah seperti darah. Mengacungkan gigi dan cakar tajamnya, itu ...... mengaum.

" GUAAAAAHHHHHH !!"

Ghoul tiba-tiba melompat seperti binatang buas.

Satu baris cakar tajamnya mengirimkan satu kepala manusia terbang.

"L, lari !!"

Tampaknya bahkan penghuni Kota tanpa Hukum akan lari dari ini.

Ghoul mulai memakan mayat. Aku tertawa seperti “ fufufu ……” sambil tetap bersandar di dinding.

Kalau begitu, apa yang harus aku lakukan sekarang?

Haruskah aku lari seperti seorang figuran …… atau haruskah aku melanjutkan dengan berpura-pura menjadi pemuda misterius?

Penghuni kota ini, aku cukup yakin aku tidak akan pernah bertemu mereka lagi. Jadi mari kita lakukan dengan opsi selain figuran itu.

" Fufufu……"

“U-n”.

Tetapi kemudian, pada saat itu juga.

Aku mendongak dan merasakan kehadiran, dan menyaksikan seorang ahli pedang sihir dengan badan kecil melompat ke bawah ke arah Ghoul itu.

Pedang orang itu itu berkedip pada saat mendarat, yang menyebabkan ghoul merah dibelah dari kepala ke bawah.

Serangan itu dilakukan dengan baik.

Ahli pedang yang menjatuhkan ghoul merah dalam satu serangan menyeka darah dari pedangnya dan berbalik.

Lalu mata kami bertemu.

Ahli pedang dengan tubuh kecil yang mengenakan pakaian hitam dan topi runcing seperti penyihir — ternyata adalah wanita cantik berambut merah.

Kami berdua tanpa kata saling melihat untuk sementara waktu.

"Kamu sebaiknya melarikan diri ..."

Dia berkata dengan suara yang sangat lucu.

"The Rampage akan segera dimulai ..."  (TL: The Rampage atau Amukan kayanya gak enak kalo amukan jadi ane pake The Rampage aja biar keren fufufu)

Lalu dia melihat ke arah bulan merah dengan ekspresi muram.

"Bulan sudah merah ...... tidak ada waktu lagi ..."

"Namamu……?"

Melihat wanita itu akan pergi setelah mengatakan apa yang ingin dia katakan, aku memanggilnya kembali.

"Aku adalah Pemburu Vampir Tertua, Milia ...... Orang yang akan mengakhiri Ratu Darah Elizabeth,......"

Dengan itu, dia larut dalam kegelapan malam.

Apa yang aku rasakan ini?

Ini adalah--

Perasaan ini —— berdenyut.

" Fufufu……"

Aku menatap bulan merah dan menyeringai. Sepertinya aku agak terlambat kembali ke pangkalan. Kuharap Nee-san tidak marah padaku.


Bahkan di Kota tanpa Hukum, tempat yang paling ramai tentu saja adalah distrik lampu merah. (TL : Rumah PSK/Bordil)

Gadis-gadis berpakaian dalam dan pakaian yang terbuka dapat dilihat menggoda pria yang lewat.

Di distrik lampu merah, jeritan tiba-tiba berdering.

“Itu Ghoul! Seekor Ghoul telah muncul !! ”

Namun, semua orang terbiasa dengan masalah tingkat ini.

Para pengawal dari rumah bordil terdekat dengan cepat muncul untuk bekerja menangani Ghoul.

Apa yang terjadi setiap hari, seharusnya terjadi hari ini juga.

" K-, KYAAAAAHHHHHHH!!"

Jeritan seorang pelacur dan pengawal yang di robek-robek terjadi hampir pada saat yang bersamaan.

Apa yang telah muncul di distrik lampu merah ini, berbeda dari biasanya, Ghoul berwarna merah.

Ghoul merah dengan mudah mengalahkan pengawal menjadi potongan daging, lalu melompat ke pelacur yang kakinya telah lemas.

"MARY !!"

Seorang temannya memanggil namanya, tetapi sudah terlambat.

Tapi detik berikutnya, hantu merah itu terbelah.

"Eh ……"

Dari balik bagian Ghoul merah yang itu muncul seorang ahli pedang yang mengenakan jubah hitam pekat.

Dia mengibaskan pedang hitam pekatnya untuk membersihkannya dari darah, lalu menatap Mary.

Jauh di dalam kerudung gelapnya terdapat sinar dua mata merah.

" Hii  ……"

Mata yang menyeramkan itu menyebabkan Mary menggigil dan mundur.

"Jika kamu tidak ingin mati, maka larilah ..."

Kata pria itu dengan suara seperti gema dari kedalaman bumi.

'Aku akan segera berlari jika Aku bisa' adalah apa yang dipikirkan Mary.

"The Rampage akan segera dimulai ..."

Lelaki itu bergumam sambil menatap bulan merah. Seluruh tubuhnya tampaknya memancarkan rasa duka.

"Bulannya telah merah ...... hanya sedikit waktu tersisa ..."

Baru-baru ini, bulan untuk beberapa alasan telah berubah merah.

Mary menganggapnya aneh, tetapi tidak satu pun dari rekan-rekan pelacurnya yang memperhatikannya.

Bahkan jika bulan menjadi merah, tidak ada yang akan berubah di dunia. Itulah yang dipikirkan semua orang.

"T-, tunggu ...... kamu ......?"

Mary memanggil kembali pria itu dengan pakaian warna hitam pekat.

Dia tampak seperti orang yang menakutkan, tetapi memang benar bahwa dia baru saja menyelamatkannya. Paling tidak, dia ingin berterima kasih padanya ......

"Namaku Shadow ...... Dia yang bersembunyi dalam bayang-bayang, dia yang memburu bayangan ......"

Dengan itu, Shadow meleleh ke dalam kegelapan malam.

"T ...... terima kasih ......"

“Mary !! Apa kamu baik baik saja?!"

Seniornya merenggutnya dalam pelukan.

"Y-, ya, aku baik-baik saja ..."

“Aku sangat lega ...... hal semacam ini sudah sering terjadi akhir-akhir ini. aku tidak tahu peduli siapa Ratu Darah itu …… ”

“J, jangan mengatakan itu dengan keras ……”

“Hmph, aku tidak peduli. Daripada itu, bukankah orang itu baru saja menyebut dirinya Shadow? ”

"Kamu tahu tentang dia ?!"

“Ya, baiklah, ya. Hanya desas-desus saja. Dia adalah kepala dari organisasi yang menyerang beberapa akademi dan melenyapkan beberapa situs suci dan pada dasarnya melakukan apa pun yang mereka inginkan. ”

"Jadi dia orang jahat ..."

Meskipun dia benar-benar menakutkan, tapi dia tidak merasa seperti dia orang jahat. Apa yang dia rasakan darinya adalah dia memiliki kemauan yang kuat.

“Tentu saja, mungkin bahkan dia berada di level salah satu Monarch di kota kami. Tapi kenapa penjahat besar seperti itu di Kota tanpa Hukum ........ ”

“Dia menyebutkan bahwa The Rampage akan segera dimulai. Dan juga bahwa bulan berwarna merah, dan tidak ada waktu …… ”

“Ada apa dengan itu? Baru-baru ini, Ratu Darah telah membuat keributan tentang sesuatu juga. Mungkinkah dia bergandengan tangan dengan Shadow dan akan memulai pertarungan lagi? Aku berharap mereka bisa beristirahat, selalu orang-orang kecil seperti kami yang menjadi korban. ”

"Aku tidak tahu pasti, tapi ...... aku tidak berpikir begitu."

Apa yang akan terjadi?

Mary melihat ke arah bulan merah dengan kegelisahan.

Tapi secara misterius, dia memiliki perasaan bahwa Shadow akan melakukan sesuatu tentang itu. Tentunya, itulah sebabnya dia datang.

"Terima kasih……"

Beralih ke arah tempat Shadow menghilang, Mary dengan lembut menggumamkan kata terima kasih.

4 komentar: