Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 95 : “ Dari Seorang Figuran Pelarian ke Balas Dendam Seorang Figuran “



*Sudut Pandang Claire*

Sid telah menghilang.

Claire berlari di Kota tanpa Hukum pada malam hari untuk mencari adik laki-lakinya.

“Sid kamu baka !! Aku berkata untuk diam-diam menungguku, bukan ?! ” (TL : Baka /Bodoh)

Saat Claire mendengar bahwa Sid telah meninggalkan pangkalan sendirian, bagian dalam kepalanya menjadi putih sepenuhnya.

Setelah meninju ahli pedang sihir yang tertawa ketika mengatakan bahwa Sid mungkin telah ditangkap dan dijual oleh seorang pedagang budak sekarang, Claire melompat keluar dari pangkalan.

Kota tanpa Hukum di malam hari itu berbahaya. Kota tanpa Hukum bukan tempat kumuh biasa. Seorang siswa Akademi Ahli Sihir hanya mangsa di mata para penduduk di sini.

"Pernahkah Kamu melihat seorang anak laki-laki berambut hitam berusia sekitar 15 tahun lewat ?!"

Claire dengan putus asa melanjutkan pencarian sambil bertanya pada orang yang lewat. Semua penduduk yang menyerangnya tanpa ampun diserang kembali.

Mengandalkan laporan saksi mata, Claire akhirnya menemukan rambut hitam.

Namun.

Dia saat ini sedang di makan oleh Ghoul di dalam gang.

"BER-, BERHENTI !!"

Claire menarik pedangnya dalam sekejap dan menghancurkan Ghoul itu.

Kemudian dia jatuh berlutut di hadapan mayat laki-laki berambut hitam yang hancur.

"Tidak ... ini tidak boleh terjadi ..."

Rambut hitam yang direndam darah. Rambut Sid juga sepanjang ini.

Tubuh hancur, jadi tidak dapat diidentifikasikan.

Namun, ini adalah satu-satunya informasi saksi mata yang dia dapat.

"Aku sangat menyesal, Sid ... Aku seharusnya tidak membawamu ke Kota tanpa Hukum ......"

Masih belum pasti bahwa mayat ini adalah Sid.

Namun, Claire masih memeluk rambut hitam yang berlumuran darah sambil menangis.

Hatinya hampir hancur dari penyesalan dan rasa bersalah yang membebani dirinya.

Di belakangnya, kehadiran tertentu mendekat.

"…… Apa yang kamu inginkan?"

Claire bertanya sambil tetap memeluk rambut hitam itu.

"Apakah kamu yang mencari anak laki-laki berambut hitam?"

"...... Eh?"

Berbalik dengan sebuah harapan, dia melihat seorang pendekar pedang yang cantik dengan rambut merah.

"Kamu adalah……"

“Aku Milia. Pemburu Vampir. Aku telah melihat dua anak laki-laki berambut hitam lainnya. ”

"?! Tolong beritahu aku!"

“Satu, aku lihat beberapa saat yang lalu. Dia tertawa seperti ' fufufu  ' pada saat ghoul mengamuk. ”

Claire mencoba membayangkan itu, lalu segera mengabaikannya.

“Bukan dia. Adik laki-lakiku tidak tertawa seperti itu. ”

"Jadi Begitu. Yang lainnya adalah ahli pedang sihir. Dia diserang dan dibawa pergi oleh bawahan Ratu Darah …… ”

"!! Seperti apa wajahnya ?!

“Agak polos dan tidak terlalu mencolok ……”

Tidak ada keraguan, itu pasti Sid.

"Ahh, bagaimana ini bisa ...... Oh, Sid ......"

"Aku minta maaf, aku mencoba menyelamatkannya, tapi tidak tepat waktu ......"

"...... T-, tunggu, jika dia dibawa pergi, itu berarti dia belum mati, kan ?!"

"Kemungkinan besar ...... dia ......"

Milia terlihat berkonflik tentang apakah akan berbicara lebih jauh.

"Kamu tahu sesuatu, kan ?!"

"Dia ... akan dikorbankan. Bulan Merah akan segera dimulai. Jika dia tidak diselamatkan sebelum itu …… ”

"Katakan padaku! Di mana Sid ?! Bagaimana aku bisa menyelamatkannya ?! ”

Mata Milia berenang sebentar ketika dia berpikir cepat, sampai dia melihat hantu yang dipotong menjadi dadu.

"Apakah kamu yang melakukan ini?"

“Eh? Ya, aku yang melakukan itu. "

“Jika kamu setuju untuk bekerja sama denganku ...... maka mungkin …… Tujuanku adalah Elizabeth, Ratu Darah. Tujuanmu adalah untuk menyelamatkan adikmu. Menurutmu, apa kami bisa bekerja sama? ”

Milia berkata sambil menyodorkan tangan ke Claire.

"Jika kamu bekerja sama denganku, maka aku akan memberitahumu semuanya."

Claire meraih tangan itu tanpa ragu-ragu.

“Aku akan bekerja sama. Jika Sid bisa diselamatkan, maka aku bersedia melakukan apa pun yang diperlukan. ”

"Ikuti aku."

Milia masuk lebih dalam ke gang.

Claire berdiri, dan dengan acuh tak acuh menjambak rambut hitam yang berlumuran darah itu. Sekarang dia melihat lagi, tidak terlihat sama sekali seperti rambut Sid.

“Tunggu aku, Sid. Onee-chan pasti akan datang untuk menyelamatkanmu… .. ”

Lalu Claire juga menghilang ke kegelapan di kedalaman gang.


*Kembali Ke Sudut Pandang Sid*

Ketika aku kembali ke pangkalan, Nee-san tidak ada di sana.

Sepertinya dia pergi berjalan-jalan dan kami baru saja kehilangan satu sama lain.

Aku duduk di sudut jendela kamar yang telah disediakan, dan memandang ke bawah ke jalan Kota tanpa Hukum. Bau unik dari permukiman kumuh menstimulasi hidungku.

Begitu aku mencium bau ini ketika aku memasuki kota, aku tahu pasti bahwa 'ini adalah jenis yang akan membuat bulu hidungku menjadi panjang.'

Ini adalah sesuatu yang hanya dipahami oleh orang yang mengalaminya sendiri, tetapi orang yang tinggal di lingkungan dengan udara kotor memiliki rambut hidung yang lebih panjang.

Dan rambut hidung yang lebih panjang secara alami berarti ...

Gali, gali.

"Ah, sangat besar."

Upil juga bertambah besar.

Aku melihat ke bawah dan mengkonfirmasi targetku.

Tidak perlu dikatakan, aku tidak menggali hidungku tanpa alasan. Aku menggali dengan niat baik tertentu dalam pikiran bahwa aku akan melakukannya.

Targetnya adalah seorang preman yang berjalan di jalan. Dia adalah orang yang hampir berhasil menggoyahkanku sekarang. Aku lolos dengan ‘Pelarian seorang Figuran’, tapi kegigihan seorang Figuran tidak bisa diremehkan.

Ayo lakukan ini, Pembalasan Seorang Figuran.

Aku mempersiapkan tanganku dengan gaya jentikan jari, dan dengan hati-hati membidik target.

"  Fufufu  ...... makan Bom Upil-ku!"

Lalu aku meluncurkan bola Upilku. Tujuanku tepat sasaran, dan Upil itu terpampang di wajah si preman.

Balas dendam Seorang Figuran, selesai.

Bulan merah terang menggantung di langit malam. Aku benar-benar ingin keluar bermain segera, tapi aku tidak bisa melakukannya sampai Nee-san kembali dan pergi tidur.

"Nee-san pasti terlambat ..."

2 komentar: