Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 03 : “ Pertempuran dilapisan Bawah “



Setelah melihat sosokku mengalahkan cacing, Narsena akhirnya setuju untuk menuju ke lapisan bawah dengan syarat bahwa kami akan segera kembali jika situasinya menjadi berbahaya.

Berkat itu, kami saat ini berada di lapisan bawah, kecuali ...

“Ruaaaaaaaa!”

“GAAAAAAA!”

“GAAAAAAA!”

“GYAAAAA!”

…… Segera setelah kami mencapai lapisan bawah, kami dikelilingi oleh sekelompok Ogres dan Liches.

Apakah party petualang dinilai sebagai party kelas satu atau tidak tergantung pada apakah mereka bisa pergi ke lapisan bawah atau tidak.

Dengan alasan itu, mudah untuk memahami mengapa hanya ada kurang dari 10% petualang yang dihitung sebagai petualang kelas atas.

Singkatnya, lapisan bawah labirin terlalu sulit.

Jebakan kompleks dipasang di berbagai tempat, monster kuat dengan skill juga muncul.
Tapi lebih dari itu, hal yang paling menyusahkan adalah bagaimana pertarungan monster berubah.

Ya, ketika datang ke lapisan bawah, berbagai monster datang bersama sebagai kelompok tank dan penjaga belakang saat mereka menyerang para petualang.

... Dan, party Ogre dan Lich adalah kombinasi yang dikatakan memiliki tingkat kesulitan tinggi di lapisan bawah.

“Kh! Apa-apan dengan party Ogre dan lich ini, tidak lama setelah kita memasuki lapisan bawah! Onii-san! “

Aku dapat melihat wajah Narsena yang menyiratkan bahwa kita harus kembali ke lapisan atas.

Itu akan menjadi keputusan yang wajar.

Memikirkan hal itu secara normal, Ogre dan Lich bukanlah lawan yang bisa kita menangkan.

Bagaimanapun, bahkan ada varian yang Ogre yang lebih besar dari semua Ogre lainnya.

Terhadap ini, bahkan party kelas atas akan memilih untuk melarikan diri.

... Tapi apakah kita bisa melarikan diri adalah cerita lain.

"Mustahil. Dengan lich yang memiliki keterampilan sihir, membalikkan punggung kita terlalu berisiko. Dan jika kita kembali ke lapisan atas sebagaimana adanya, kerusakan sekunder dapat terjadi. “

“——— Ghh!”

Narsena, yang memahami situasi dari kata-kataku, menggigit bibirnya sambil mengepalkan tinjunya dengan erat.

Di labirin, penting untuk mengetahui kapan itu terlalu berbahaya, tetapi mundur tanpa rencana juga berbahaya.

Dengan kata lain, kita tidak punya pilihan selain melawan musuh di depan kita.

:Tidak apa-apa, jika ini hanya sebanyak ini, ini akan segera berakhir.”

“……… Onii-san?”

Tapi, aku tidak takut sama sekali di depan musuh-musuh ini.

Tidak ada keraguan bahwa itu menyusahkan jika aku hanya satu orang.

Tapi sekarang aku punya teman yang sangat kuat.

“Narsena, aku akan menarik semua musuh. Jadi perhatikan situasi dan kalahkan lich. “

"……Hah?"

Itu sebabnya, aku mengatakan itu kepada Narsena ketika aku dikedua tanganku masing-masing memegang belati dan pisau lempar.

“Onii-san!”

Dan saat berikutnya, dengan suara Narsena bergema di belakangku, aku berlari menuju Ogres ...


“GAAAA?”

“GAAAAAAA!”

“GYAAAAA!”

Salah satu dari tiga Ogres yang melihatku berlari tertawa seolah mengejekku.

Dan di balik senyum itu, aku mengerti bahwa para raksasa tidak mengenaliku sebagai musuh.

Tapi, itu tidak datang dari kesombongan.

Bahkan aku akan berpikiran sama jika seseorang yang ramping sepertiku berdiri di depan Ogre dengan fisik hampir tiga meter, pasti orang itu akan terbunuh seketika, dan itu hampir sama untuk semua orang.

“GAAAAAAA!”

Karenanya, para ogre tidak menunjukkan kewaspadaan kepadaku yang datang mendekat.

Seolah ingin menghancurkan seekor serangga, dia mengayunkan lengannya yang seperti batang kayu ke arahku yang berlari ke arah mereka.

“Kali ini para Ogres tidak memiliki senjata, sehingga mudah untuk menghindari serangannya.”

“GA?”

Melihatku dengan mudah menghindari serangannya, si ogre akhirnya menyadari.

Orang yang mereka anggap serangga, seseorang yang mereka ejek, tidak lemah.

Hal berikutnya, wajah para ogre itu terdistorsi dari amarah ketika mulai mengenaliku sebagai musuh.

“Aku sedikit terkejut ada varian ogre yang sudah di upgrade, tetapi pada akhirnya, ogre yang muncul di area ini sama sekali bukan masalah besar.”

——— Rupanya, bahkan setelah aku menerima serangan dari ogre, aku perhatikan bahwa aku tampaknya masih tidak melihat ogre sebagai ancaman sama sekali.

“GYAAAAAAAAA!”

Dan kemudian, merasa marah pada sikapku, varian ogre yang di upgrade mengangkat auman ke arahku.

Menggunakan gemuruh sebagai isyarat, para ogre lainnya mulai melingkariku.

Dan kemudian, serangan sepihak oleh para Ogres diluncurkan.


Pertempuran dimulai oleh kemarahan para raksasa.

Itu benar-benar sepihak.

Bagaimanapun, aku hanya satu orang.

"Ha ha. Aku bisa melakukan ini selama beberapa jam jika hanya ini. “

——— Namun, orang yang tertawa di tengah pertempuran adalah aku.

Memang benar bahwa saat ini aku hanya bertahan dan tidak pernah menyerang para raksasa sama sekali.

Tapi itu bukan karena aku tidak bisa menyerang.

Itu untuk memfokuskan diri pada pertahanan.

Dan hasil dari itu adalah tidak ada serangan para ogre yang langsung merusakku.

Dari samping, dari belakang, dari depan.

Dari segala arah, serangan para ogres yang memiliki kekuatan dan kecepatan serangan yang tidak ada bandingannya dengan para Orc menghujaniku.

Namun, aku menghindari semuanya atau menangkis mereka dengan belatiku.

Seolah aku memiliki mata ke segala arah.

Mengatakannya seperti itu tidak salah.

Bagaimanapun, aku berada dalam kondisi di mana aku sepenuhnya mengenali pergerakan semua Ogre.

Aku adalah seorang healer yang bisa bertarung, tapi itu tidak berarti aku memiliki bakat untuk bertarung.

Bukannya aku benar-benar tidak punya bakat untuk bertarung, aku hanya serba bisa.

Jadi aku meletakkan saklar.

Untuk menyerang, atau untuk bertahan, hanya kedua itu.

——— Jadi, serangan para ogre tidak bisa menyentuhku yang sudah beralih ke dalam mode bertahan.

"Hahahaha!"

Aku menangkis serangan, menghindari yang lain, sambil bergerak tanpa akhir, aku tertawa mengejek para ogre.

Menjadikannya seperti sedang berjalan jalan ditaman.

“GYAAAAA!”

Dan kemudian, varian ogre yang diupgrade menjadi semakin marah karena sikapku.

Dia mencondongkan tubuh ke depan dengan tubuhnya yang besar, berniat untuk memukulku dengan semua beban tubuhnya di atas kepalannya.

Apakah semacam skill telah diaktifkan, kepalannya ditutupi oleh cahaya merah sedikit.

“Shi-! Kom-

Itulah yang dituju.

dia tahu bahwa kuda-kudaku hancur setelah menghindari salah satu tangan raksasa.

Melihat perilakuku, senyum bahagia muncul di wajah varian ogre itu.

Rupanya, ia berpikir bahwa aku akhirnya tidak bisa mengelak.

"Sangat buruk."

“GAA, GAAA !?”

“GYAA !?”

Namun, itu hanya kesalahpahaman dari ogre varian itu.

Aku menghindari tinju ogre varian itu, itu sedikit menyerempetku dan kemudian menabrak ogre di belakangku.

Ogre yang terkena pukulan dari varian ogre itu yang dilapisi dengan skill meringkuk menjadi bola sambil mengeluarkan jeritan kesedihan.

“GYA, GYAA!”

“GAAA.”

Melihat pemandangan itu, serangan dari dua raksasa lainnya juga berhenti.

Ogre, monster dari lapisan bawah labirin memiliki kecerdasan dan kecewa melihat saudara-saudaranya saling menjatuhkan.

Saat aku melihat para ogre sedang terguncang, aku mulai berlari.

Itu ke tempat dimana lich berada.

Aku tidak tahu apakah itu menilai bahwa para ogre akan baik-baik saja, atau jika tidak menyadari bahwa pertarungan di sisi lain sudah diputuskan.

Namun, lich yang mencoba melepaskan sihir ke arah Narsena tidak memperhatikan keberadaanku yang berlari ke arahnya.

“Ruaaaaa !?”

Pada saat ada orang yang menyadari keberadaanku, tubuhnya yang semi-transparan sudah berada dalam jangkauan pisau lemparku.

“Rhaaaaaa!”

Pisau lempar yang aku lempar dengan kekuatan penuh terbang dalam garis lurus ke lich, tetapi itu diisi dengan kemampuan fisik yang jelas jauh dari apa yang seharusnya dimiliki penjaga barisan belakang party manusia.

Nah, itulah yang dapat kuharapkan dari seseorang yang tidak memiliki bakat atau keterampilan.
Selain itu, tujuanku bukan untuk mengalahkan lich.

“Ruaaaaaaa!”

Tapi, lich yang tidak tahu itu, mengeluarkan raungan emosional dan mulai memberikan instruksi kepada para ogre.

Dan ketika itu mulai bersiap untuk melepaskan sihirnya untuk menyerangku ......

“Narsena, lakukan sesukamu!”

——— Aku berteriak sambil tersenyum.

“Ruaa !?”

Segera, dengan tergesa-gesa, lich mencoba menoleh.

“Haaaaaa-!”

Tetapi pada saat itu sudah terlambat.

Tanpa memberi kesempatan bagi lich untuk melihat ke belakang, kepalan tangan Narsena menghantam ke tubuh lich.

“Ruuuaaaaaaaaaa!”

Dan saat berikutnya, bersamaan dengan seruan kematiannya, lich yang dikatakan sebagai monster terburuk di pintu masuk lapisan bawah menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar