Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 9 : Di Tempat Latihan, Part I


Setelah membawa Laladi ke kamar mandi, aku melanjutkan langkahku dengan santai.

Aku kebetulan suka berjalan jalan di pagi hari yang baik.

Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak setuju dengan gagasan untuk mengawasi anggota Guildku karena mereka begitu gugup seperti yang cenderung mereka lakukan, tetapi aku menemukan kesenangan dalam keheningan yang riang ini.

Bahkan Sorglos, tanpa aku sadari, menyembunyikan kehadirannya.

Tidak ada keraguan tentang itu, dia hidup sesuai dengan penampilannya sebagai ninja dan bersembunyi dalam bayang-bayang, melindungiku dari jauh.

Dan Laladi, sementara biasanya menempel padaku seperti lem, sepertinya bertentangan dengan keinginanku untuk menunggunya menyelesaikan urusannya.

Bahkan, aku bertanya apakah dia ingin aku menunggunya.

Dia langsung malu dan mengatakan sesuatu seperti, "Ini ... Ini masih terlalu dini untuk itu ...".

... Terlalu dini untuk apa tepatnya?

Dan, yah, sekarang setelah kita berpisah, di sini aku berjalan-jalan di sekitar kastil yang sangat besar yang berfungsi sebagai tempat tinggal bagi anggota guild dan markas utama kami.

Saat yang baik berlalu, dan aku bisa tiba-tiba mendengar denting logam yang tumpul dari jauh.

Oh, apakah seseorang menjalani rutinitas latihan pagi mereka? Dari semua anggota guild, itu pasti ... mereka berdua, kurasa?

Aku menyelesaikan pikiranku dan mulai berjalan lagi.


Kastil megah ini, markas pribadi kami, dilengkapi dengan hampir semua fasilitas dan material yang berada di bawah sinar matahari.

Sederhananya, jika ada sesuatu yang ingin dilakukan seseorang, ada kemungkinan besar bahwa kastil dapat menyediakannya.

Di antara anggota guild ini, banyak yang suka bertarung.

Tempat-tempat pelatihan ini diciptakan untuk kepuasan mereka.

Tepat di tengah-tengah halaman, luas dan besar.

Tempat ini benar-benar terlalu besar untuk orang sepertiku, tapi sepertinya itu tidak cukup besar untuk anggota guild yang lain - terlalu kecil bagi mereka semuanya, sepertinya.

Mungkin aku akan berkeliling untuk memperluas tempat ini nanti ...

Dentang!

Saat aku jatuh kedalam pemikiran yang dalam, aku dibawa kembali ke indraku dengan dentingan logam yang sangat keras.

Ah, pasti mereka berdua.

Aku melihat kedua wanita itu bertarung di tempat latihan dan menegaskan kecurigaanku.

"Mati."

Salah satunya adalah seorang gadis dengan rambut hitamnya dengan potongan bob.

Itu adalah Ritter.

Dia ditutupi baju besi ksatria dari ujung rambut sampai ujung kaki, dan dia sibuk dengan mengayunkan pedangnya saat ini.

Itu tidak bisa disebut satu set armor resmi yang benar, itu jauh lebih ringan, dan kulitnya terbuka di sana-sini.

Pahanya yang kuat dan terlatih jelas terlihat, dan - agak menggoda.

Tapi aku bisa mengatasinya.

Aku sudah sering melihatnya, setelah semua.

Bukannya memanggilnya kesatria, mungkin lebih baik memanggilnya seorang petualang yang memilih untuk berpakaian ksatria.

Ritter selalu mengalami kesulitan mengekspresikan dirinya sendiri dan, akibatnya, tetap tanpa ekspresi lebih sering daripada tidak.

Tetapi dengan keindahan wajahnya, dia tidak pernah terlihat suram.

Kecantikan benar-benar bermanfaat.

Dengan tarian anggun, dia bergerak untuk menyerang lawannya.

Aku ... aku hampir merasa seolah-olah dia hanya mengatakan sesuatu yang tidak boleh dikatakan anggota guild kepada yang lain, tapi kurasa itu pasti imajinasiku.

“Hmph! Kamu tidak cukup kuat untuk mengalahkanku! ”

Yang bertarung dengan Ritter adalah Risse, rambutnya yang ungu diikat menjadi twintail.

Dua tanduk indah bertunas dari kepalanya, hampir seolah-olah mereka menghentikan twintailnya dari bergerak.

Risse sendiri cukup santai.

Tapi tidak seperti Ritter, dia tidak memakai baju besi apa pun, tubuhnya dilapisi oleh pakaian biasa yang sederhana.

Kemudian lagi, dengan pilihan pakaiannya, payudaranya yang montok selalu cenderung bergoyang, dan ... aku baik-baik saja.

Aku sudah sering melihatnya setelah semua.

Pada catatan itu, dia memiliki akar dalam suku yang kemampuan bertarungnya dianggap kelas atas di seluruh dunia.

Aku ingin mengatakan bahwa keterampilan tempur Ritter setara dengan Risse sendiri, tapi ...

Tidak seperti Ritter, yang memegang pedangnya sendiri, Risse tidak memegang apa pun.

Dia melakukan pertarungan dengan Ritter dengan tangan kosong, benar-benar tidak bersenjata.

Jika aku tidak tahu tentang warisan Risse, melihat dia memblokir pisau dengan lengan tipis miliknya itu mungkin akan cukup mengejutkanku untuk membuatku memblokirnya dengan penggungku.

Pikiran lengannya berhasil memblokir serangan Ritter yang terus terang tanpa menghancurkannya akan terlalu berlebihan.

Namun, kenyataan bahwa Ritter sendiri tidak terluka sedikit pun adalah bukti kekuatannya sendiri.

"Ah, Master."

"Apa?!"

Ritter tiba-tiba menunjuk dengan jarinya dan memanggil namaku.

Bereaksi seketika, Risse mengikuti jarinya dalam sekejap.

Um ... Anak-ku? Itu kebalikan dari tempatku berdiri ...

"Kamu penuh celah."

"Wah!"

Dengan seluruh kekuatannya, Ritter menebas ke Risse.

Tapi Risse hidup sesuai namanya.

Meskipun dia mengalami hal yang tidak menguntungkan, dia berhasil menghentikan serangannya dengan tangan kanannya sendirian.

Hah…? Ini ... Ini latihan, kan? Apakah hanya aku, atau apakah aku hanya merasakan sejumlah besar niat membunuh di balik serangan Ritter ...?

"Ayolah! Itu tidak adil!"

“Ini benar-benar adil. Kamu yang salah karena tertipu untuk itu. "

Dan keduanya mulai bertarung dengan kata - kata.

Yah, aku mengatakan itu, tapi biasanya Risse yang mulai berteriak dan Ritter yang hanya membalas ke arahnya tanpa perlu mengekspresikan emosinya.

Selain itu, Ritter benar-benar tidak bermain adil.

Aku tidak mengatakan itu hal yang buruk, tidak sama sekali, itu jauh lebih menakjubkan bahwa Ritter dapat memulai serangan kejutan semacam itu tanpa mengubah sikapnya sedikit pun.

"Yah, itu aneh ... Hidung terpercayaku pasti mengambil aroma lezat Master saat itu ..."

Tunggu, apa maksudmu, aku punya aroma lezat? Hidung Risse mulai bergetar, dan aku merasa ingin menanyakan hal itu padanya.

Risse tidak berbohong tentang keahliannya dalam pertempuran, tetapi juga dengan indera penciumannya.

Itu pasti apa yang diharapkan dari suku itu.

Setelah berputar-putar mencariku, Risse akhirnya menemukanku.

"Ah, Master!"

"... ?!"

Setelah menemukanku, Risse menyeringai lebar dan melambai padaku.

Sementara sedikit lebih lambat pada reaksinya, Ritter akhirnya berpaling kepadaku juga.

Kepalanya berputar dengan penuh semangat, berputar lebih jauh daripada yang bisa dilakukan manusia.

Apakah dia baik-baik saja ...?

"Selamat pagi, Master!"

Sementara aku khawatir tentang itu, Risse muncul di bidang penglihatanku, wajahnya dekat dengan wajahku dan masih mengenakan seringai lebar.

Whoa, itu membuatku lengah ...

Aku berdiri cukup jauh dari tempat dia dan Ritter berkelahi, tapi sepertinya dia melintasi jarak itu dalam hitungan detik.

Mempertimbangkan kemampuan fisiknya, tidak mengherankan kalau dia bisa mencapai prestasi seperti itu.

Ngomong-ngomong, aku sebaiknya mengembalikan ucapannya di pagi hari.

Aku mengatakan kepadanya selamat pagi dan menepuk kepalanya pada saat bersamaan.

Perilakuku mungkin dipicu oleh reaksi Sorglos dari sebelumnya.

“Wah! A-Apakah ada yang salah… ?! ”

Risse nampak terkejut saat dia menatapku.

Ah, apa aku melakukan sesuatu yang buruk? Aku bertanya itu padanya, dan dia hanya menggelengkan kepalanya dalam penyangkalan.

“Itu ... Tidak itu sama sekali! Sejujurnya, aku bahagia tentang itu ...! Hanya saja Master belum melakukan hal itu pada siapa pun akhir-akhir ini ... ”

Risse menutup matanya seolah-olah terlibat dalam semacam nostalgia.

Kalau begitu ... sepertinya pikiranku benar.

Aku pikir mereka sudah dewasa sekarang, tetapi tampaknya mereka masih anak-anak.

Jika Risse, yang paling tenang dari semua anggota guild, dia akan bahagia dengan itu, apakah itu berarti bahwa yang lain akan sama senangnya?

"Nnnh ..."

Oh Ya ampun. Aku tidak sengaja menyentuh tanduk elegan Risse dengan tanganku.

Aku menjadi tidak tenang dan memberikan permintaan maaf kepadanya.

Para anggota spesiesnya sangat tersinggung karena tanduk mereka disentuh oleh orang lain.

Aku ingat pernah mendengar bahwa dalam beberapa kasus, melakukan hal itu bahkan dapat menyebabkan kematian seseorang.

"Nnh ... Tidak apa-apa. Memang benar bahwa jenisku tidak suka tanduk mereka disentuh, tapi itu biasanya terbatas pada rakyat jelata dan sampah. Memiliki Master yang aku idolakan begitu banyak menyentuh mereka aku sangat senang ... ”

Risse mengatakan itu sambil sekilas melirikku, hampir seperti dia merasa malu.

Aku menemukan diriku tersentuh oleh kata-katanya.

Siapa yang bisa menebaknya ... Risse mengidolakanku, apakah dia ...? Maksudku, aku selalu ingin berpegang pada pendapat bahwa dia tidak membenciku, tetapi mendengarnya dari mulutnya membuatku lebih bahagia.

Bagaimanapun, itu normal bagi ayah untuk dibenci oleh anak perempuan mereka, kan? Para anggota guildku semuanya adalah gadis yang baik, jadi aku tidak pernah berpikir bahwa mereka secara terbuka menunjukkan kebencian mereka, tetapi aku tidak pernah memiliki cara untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di dalam pikiran mereka.

Sungguh, hari ini tidak bisa lebih baik lagi!

"Kamu sedang jalan- jalan."

"Uwaaah!"

Sementara aku melihat Risse, dengan kepala yang lebih jernih dari sebelumnya, dia tiba-tiba menghilang dari pandanganku seolah-olah dia telah dihempaskan oleh suara yang terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar