Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 08 : “ Urusan di Awal Pagi “


Apakah dia mengatakan yang sebenarnya ...? Tidak tidak. Dia berbohong, pasti.

Gadis itu suka bercanda, Aku bahkan terus dikerjai olehnya. Ini tidak mungkin, Pasti. Benar. Sama sekali tidak mungkin.

Aku terus mengatakan itu pada diriku sendiri ketika aku berdiri di luar, menatap kastil yang dulunya adalah rumahku.

Ya ampun, bagaimana bisa seseorang yang tidak berharga sepertiku akhirnya bisa tinggal di tempat besar seperti ini?

Yah, itu tidak ada hubungannya denganku.

Aku bisa berterima kasih kepada anggota guild yang lain untuk semua ini.

Itu yang kupikirkan, aku merasakan rasa syukur yang selalu aku tahan agar mereka dapat tumbuh.

Nah, ini benar-benar bukan sesuatu yang harus aku simpan untuk diriku sendiri, Aku harus lebih sering mengucapkan rasa terima kasihku.

Niatku sudah bulat, aku memberi Sorglos rasa terima kasihku karena telah mengawasiku begitu lama dengan menggunakan kata-kata ucapan terima kasih yang sederhana.

"... ?!"

Hampir seketika, aku merasakan kehadiran yang bergetar hebat, mengganggu keheningan hutan.

Gemerisik di belakangnya, Sorglos jatuh dari pohonnya.

Apa ... Apakah mengucapkan rasa syukurku adalah hal yang sangat aneh?

“KKK-Kebaikan itu tidak! Benar, itu hampir tidak layak untuk disebutkan! Sebenarnya, aku akan ... Benar, aku hanya melakukan permintaan dan menurutinya ...! ”

Berbalik dengan cepat, aku bertemu dengan pandangan Sorglos saat dia berlutut di tanah, dengan pakaian ninja dan semuanya. M-Mengapa...?

Dia menempatkan banyak sekali tekanan pada dirinya sendiri, juga ... Jujur, aku benar-benar merasa seperti aku berutang banyak pada anggota guild lainnya, bantuan yang sangat besar ...

Tapi cukup sampai sini, aku harus benar-benar mengatakan padanya.

“A-Apa yang mengganggumu, Master?”

Sorglos tampak sangat waspada pada sosokku yang mendekatinya.

Jenis guild master macam apa aku ini, bahkan sampai bisa meningkatkan kewaspadaannya, hanya dengan mendekat ...?

T-Tidak, aku tidak sedih tentang hal itu sedikit pun ... Dalam jangka panjang, tidak masalah apa yang para anggota guildku pikirkan tentangku, itu tidak akan menghentikanku melakukan apa yang harus aku lakukan sekarang.

Kamu mungkin tidak nyaman dengan ini, tapi tolong bantu aku.

Terlepas dari protesnya, aku mengambil tangan kanan Sorglos dan menahannya.

Dan, karena malu karena aku melakukan ini pada seorang wanita muda seperti dirinya, aku menyingsingkan lengan bajunya dan memaparkan bahu kanannya.

Di sana, lambang tertentu dapat terlihat.

Membiarkan diriku untuk menyentuhnya, aku memberikan sihir yang telah terakumulasi padanya.

"Uaaaaahhn ?!"

Sorglos mengeluarkan teriakan kejutan.

Aku juga terkejut.

M-Maaf ... aku tidak sengaja, seharusnya aku memberitahumu sebelumnya ... Tapi sekarang sudah dimulai, tidak ada cara untuk menghentikan aliran sihir ini. Maaf, tapi aku harus lanjutkan ...

"Hmn ... Fuuuh ...."

Sorglos terus mengeluarkan desahan kecil, pendek, hampir seperti wanita genit.

Seandainya aku tidak hidup dengan menyia nyiakan waktuku selama bertahun - tahun, maka situasi ini mungkin berakhir dengan sedikit berubah.

Tapi tolong, yakinlah.

Umur adalah satu-satunya hal yang berhasil aku kumpulkan selama masa hidupku, aku percaya bahwa kekuatanku untuk tetap berpegang pada akal jauh lebih kuat daripada yang ada pada orang lain.

Itu adalah salah satu dari beberapa hal yang dapat aku banggakan.

Tetapi dengan pakaian ninja Sorglos yang menutupi hampir segalanya, kecuali matanya, ada kemungkinan besar bahwa kita mungkin akan mengambil langkah itu jika dia tidak memakainya.

Sorglos, bagaimanapun, cukup menawan. Namun, setelah membesarkannya sejak dia masih kecil, aku sangat ragu bahwa aku bahkan bisa mulai meletakkan tanganku padanya.

Baiklah ... ini baik – baik saja.

Pekerjaanku selesai, aku melepaskan bahunya.

"Haah ... Haaah ..."

Napas Sorglos sepertinya agak rendah. ... Aku tidak melakukan sesuatu yang aneh padanya, oke?

Aku hanya menggunakan lambang guild sebagai saluran untuk membiarkan sihirku melewatinya dan menyembuhkan memar yang dia peroleh karna dia jatuh tadi.

Sebagai hadiahnya, dia berhasil jatuh dari pohon setinggi itu tanpa menerima kerusakan yang parah.

Jika itu aku, aku tidak akan jatuh tanpa terluka melainkan beberapa tulang pasti akan patah ... Aku juga tidak bisa mengabaikan fakta bahwa aku adalah manusia sementara Sorglos adalah iblis.

Yah, aku mungkin manusia, tapi aku sudah hidup untuk waktu yang sangat lama sebagai manusia. Aku bertanya-tanya mengapa ... Mungkinkah sihirku yang besar ada hubungannya dengan itu?

Oh ya ampun, ini benar-benar bukan waktunya untuk memikirkan itu.

Aku bertanya pada Sorglos apakah dia benar-benar baik-baik saja, jika dia mungkin masih terluka.

“Hah! Iya, aku baik-baik saja! Untuk berpikir bahwa Master akan menyia-nyiakan sihirnya yang suci untuk menyembuhkan orang bodoh sepertiku ... aku akan menunjukkan rasa terima kasihku, dan akan berjuang sampai batasku! ”

Berlutut di depanku, Sorglos menatap dengan mata berkilauan yang tidak cocok dengan pakaiannya. Tidak, tidak, kamu terlalu berlebihan ...

Selain itu, mengkhawatirkan anggota guild dan membantu pada saat mereka membutuhkan adalah kewajiban untuk master guild, kan? Menimbang bahwa aku terus membuat masalah untuk Sorglos, itu bahkan lebih dari yang diberikan.

"Bertatap muka dengan kerendahan hati seperti itu ... kekagumanku hanya bisa terus tumbuh!"

Tampaknya menanamkan pemikiranku hanya membiarkan kilau di matanya tumbuh lebih kuat. Melakukan apa…? Manusia ini hanya akan lebih disalahpahami di masa depan ...

Mengesampingkan Sorglos, aku tidak tahu mengapa, tetapi aku merasa bahwa anggota lain dari guild ini memendam kesalahpahaman besar padaku.

Anat, misalnya, memperlakukanku sebagai semacam entitas dan objek ibadah yang disucikan.

Dia terus mendatangiku, menghujaniku dengan doa.

Dia gadis yang baik, tentu saja, tetapi sesuatu seperti itu benar-benar melintasi batas apresiasi dan pada batas yang menakutkan.

“Hmph. Sepertinya mereka telah datang. ”

Sorglos membuat pernyataannya sementara aku di tengah mengubah kekhawatiranku menjadi kebahagiaan. Untuk alasan apa pun, dia tampak kesal.

"Tche ... Mereka berani mengganggu waktuku dengan Master ..."

Sorglos menggumamkan sesuatu di bawah napasnya, tetapi sayangnya, aku mengabaikannya.

Mungkin itu karena aku sudah hidup lama, tapi aku tidak bisa menahan perasaan pendengaranku semakin lemah seiring waktu.

Untuk alasan apa pun, hal-hal yang dikatakan para gadis hanya masuk ke telinga kanan dan keluar dari telinga yang lain.

Sementara Sorglos dan aku terus melihat kastil, siluet kecil muncul di pintu masuk depan.

Yah, siluet atau bukan, sudah jelas siapa yang akan datang menemuiku, jadi aku pasti bisa menebaknya.

“Masteeer…. Di mana kamu ...? "

Sosok kecil itu benar-benar gadis yang sudah kutebak. Rambutnya panjang, bergelombang, dan hijau. Sebuah bunga besar menempel di rambutnya, berfungsi sebagai hiasan.

Tetapi dengan kelopak yang sekarang tertutup itu, itu tidak bisa dihargai karena keindahannya ada pada saat itu mekar.

Dia memiliki wajah yang pucat, salah satu anak yang menggemaskan.

Masih sangat jelas bahwa dia akan tumbuh menjadi kecantikan yang tak tertandingi, banyak hal yang diperjelas oleh bagian – bagiannya yang terlihat imut. ... Aku akan menolak jika membiarkan dia menikah dan menjadi seorang ibu rumah tangga biasa!

Dia bergeser ke arahku dan menggosok matanya yang mengantuk.

Mata miliknya melihat sekeliling dengan gelisah mencari aku.

Mungkin dia merasa tidak nyaman tanpa dekat denganku, tetapi matanya berkaca-kaca dengan sedikit air mata. Heh.

Dia masih seperti anak - anak...

“Masteeer…. Dimanaaaa…? ”

Sementara aku berdiri di sana, sambil menikmati melihatnya, dia memanggilku sekali lagi.

Suaranya bergetar, diwarnai kesedihan.

Ya ampun, aku harus segera pergi padanya, gadis malang itu.

Aku memanggilnya dengan nama: Laladi.

"Masteeer!"

Setelah mendengar suaraku, dia menatapku seolah-olah dia mungkin mulai menempel padaku setiap saat.

Saat aku dalam pandangannya, wajahnya, yang tegang karena kesedihan, mulai memancar seperti bunga yang menunjukkan bunganya.

Ugh ... Sangat menggemaskan! Meskipun aku berpikir bahwa setiap anggota dari guildku sangat menggemaskan dalam cara mereka sendiri, Laladi mungkin saja yang paling menggemaskan dengan cara yang sama seperti anak-anak lain!

"Masteeeer ..."

Laladi menatapku seolah dia ingin dimanjakan.

Heh. Dia benar-benar seorang anak - anak, benarkan ...?

Sementara aku membesarkan sebagian besar anggota guild sejak kecil, sebenarnya tidak ada banyak kesempatan untuk membesarkan mereka seperti aku membesarkan dia.

Anak-anak paling menggemaskan saat berbohong, jadi aku tidak bisa membantu tetapi untuk memanjakan Laladi dari waktu ke waktu.

"Ah ... Master ..."

Aku bertukar beberapa kata dengan Sorglos dan memutuskan untuk pergi dan menyapa Laladi.

Sorglos menatapku ketika aku pergi dengan tatapan yang sangat sedih di matanya dan merentangkan tangannya ke arahku.

Ugh ... aku benar-benar lemah untuk hal-hal ini, bukan? Tapi sekarang, aku benar-benar ingin pergi dan menerima Laladi ...

"Afuh ... Master ..."

Aku mengelus kepalanya dan meminta maaf.

Mengingat ciri khas ras Sorglos, rambutnya terasa agak basah. Tapi aku tidak peduli dan terus mengelusnya dengan lembut.

"Hah ... Master! Iya, Aku senang Kamu mengelus kepalaku seperti yang kamu lakukan! ”

Kali ini, usahaku untuk pergi dan menerima Laladi disambut dengan anggukan persetujuan, kesopanan Sorglos.

Siapa yang tahu. Sepertinya Sorglos hanya ingin dimanjakan dari waktu ke waktu juga.

Mengingat cara dia melakukan pekerjaannya dengan baik, aku pada titik tertentu berhenti memikirkannya sebagai seorang anak - anak, tapi ... Tampaknya beberapa anggota guild lainnya lebih kekanak-kanakan daripada yang aku kira.

Aku kira tidak ada yang salah dengan membelai kepala mereka dan memberi mereka pujian seperti dulu di masa lalu.

Merasa seperti seorang ayah dengan kesempatan untuk membelai anaknya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, Aku pergi ke Laladi.

"..."

Hah? Aku melihat wajah Laladi dan memiringkan kepalaku.

Bagaimana cara mengatakannya ... Aku sudah terbiasa untuk selalu melihat wajahnya yang tertawa, seperti anak kecil, tetapi hari ini dia hampir tampak tanpa ekspresi.

Seolah-olah wajahnya telah melepaskan setiap emosi yang dulu pernah dimilikinya.

Target mata yang dingin dan tidak manusiawi ini ... bukan aku, yang mengejutkan, tapi lebih kepada apa yang ada di belakangku, Sorglos, yang sekarang terkikik dan memegang kepalanya.

Apa yang terjadi, aku bertanya-tanya ...? Aku pindah ke sisi Laladi dan menanyakan apa yang salah, tetapi dia hanya membelai pipinya yang menggemaskan karena marah.

"Master. aku ingin digendong. ”

Laladi menyebar lengannya dan mencoba untuk mendesakku ke dalamnya. Dia benar-benar suka dimanjakan, benarkan ...?

"Ufufuh ..."

Aku, tentu saja, tidak bisa menahan diri dan mengikuti keinginannya.

Laladi membungkus kedua lengannya di belakang punggungku, lalu selanjutnya dengan melakukan hal yang sama dengan kakinya dan menempel padaku.

Dengan cara dia meminta dengan sangat manis dan tampaknya puas.

Dia melangkah selangkah lebih jauh, dan pipi yang yang terdapan lambang guild bergesekan dengan milikku.

Kulitnya yang seperti anak kecil lembut di pipiku, dan aku tidak tahan lagi.

Saat dia melakukannya, lambang mulai bersinar.

Cahaya ini adalah bukti dia menerima sihirku.

"Ini enak, Master."

Apakah begitu? Itu terdengar baik.

Sihir adalah satu-satunya hal yang aku miliki, jadi ambilah kapanpun kamu mau.

Laladi terus menyerap sihirku, dan kelopak bunga perlahan mulai terbuka.

Akhirnya, mereka mengungkapkan bunga yang indah dan mekar. Oh, tidak masalah berapa kali aku melihatnya. Itu selalu indah.

"Kamu membuatku malu…"

Pipi Laladi berubah menjadi merah. ... Namun, aku harus mengatakan bahwa dia benar-benar manja, pertama, dia telah menggosokkan pipinya ke tubuhku, sekarang seluruh tubuhnya.

Sejujurnya, aku merasa luar biasa bagaimana dia dapat begitu melekat padaku dengan seluruh tubuhnya dan masih membawa dirinya untuk menggosokkannya padaku.

Aku merasakan sensasi kecil datang, tapi aku baik-baik saja. aku sudah biasa, setelah semua.

"Master. Aku harus ke kamar mandi. "

Aku mengerti sekarang.

Jadi itu sebabnya dia mencariku.

Sementara aku terus mengatakan bahwa Laladi itu seperti anak kecil, dia masih seorang gadis.

Biasanya, aku akan meminta orang lain dari guild - karena mereka memiliki jenis kelamin yang sama dan apa yang kamu miliki - tetapi jika aku melakukan itu, maka dijamin bahwa Laladi akan membuat ulah.

Ada sedikit yang bisa aku lakukan tentang hal itu.

Pada akhirnya, itu selalu menjadi tugasku untuk membawa Laladi ketika dia tidak bisa berjalan dengan baik.

Aku katakan padanya bahwa aku mengerti, dan mulai berjalan.

“Mhm…! Untuk dibawa dengan cara seperti ini ... Aku merasa ada sengatan cemburu! ”

“Oh, ada apa sekarang? Bukankah kamu membuatnya menepuk kepalamu, Sorglos? ”

“Muhuhu… Memang, itu membuatku senang… Tapi kau melemparkan tatapan membunuhmu, bukan? Benar, aku mungkin akan mulai melempar kunaiku... ”

“Aku punya tanaman untuk melindungiku, jadi aku akan baik-baik saja. Mereka akan memakanmu dalam sekali jalan dan kembali ke bawah tanah. ”

“Oh ya ampun, betapa mengerikannya. Konfrontasi antara dua anggota suku iblis mungkin itu berarti akhir dunia. ”

"Tidak juga. Laladi tidak membenci Sorglos. Tetapi menyebut dirimu sebagai pengawal sang Master padahal hanya stalker, hal itu tidak bisa dimaafkan. ”

“Jika Kamu ingin memainkan kartu itu, maka aku harus bilang bahwa Laladi-dono tidak kesulitan berjalan, tentu saja. Aktingmu itu membuatku kesal tanpa akhir. ”

"..."

"..."

Hm? Mengapa udara terasa begitu tegang tiba-tiba ...?

"Tidak ada apa-apa, Master."

“Benar-benar! Segalanya baik baik saja! ”

Aku mencoba menanyai mereka, dan hanya itulah yang mereka katakan.

Guild master atau bukan, aku hampir tidak melakukan pekerjaan di sini.

Saat ini, gadis-gadis ini jauh lebih dapat diandalkan daripada aku.

Jika keduanya mengatakan bahwa semuanya baik-baik saja, maka itu pasti benar.

Menemukan kedamaian lagi, aku berjalan ke depan, sambil menggendong Laladi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar