Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 10 : Di Tempat Latihan, Part II


Risse menghilang tepat di depan mataku.

Ritter muncul sebagai gantinya, tepat di depanku.

“Selamat pagi, Master. Cuaca yang bagus hari ini. "

Dia menyapaku, dan aku menyapanya.

Cuaca hari ini memang bagus.

Itulah mengapa aku bahkan sampai disini, biasanya seorang Maid, Schwartz, akan membangunkanku.

Atau, aku akan tetap tertidur sampai Laladi merangkak ke tempat tidurku.

Hm ...?

Ritter memberiku pandangan yang memelas.

Terlebih lagi, dia menggerakkan wajahnya menjadi lebih dekat dan lebih dekat sampai seluruh penglihatanku ditempati oleh wajahnya yang cantik.

Apa ... ada apa dengannya?

"Kamu mengelus Risse, tapi kamu masih belum mengelusku."

Oh, jadi itu tentang ini.

Heh, meskipun dia memiliki persaingan yang intens dengan Risse, mereka berdua benar-benar akur.

Merasakan kehangatan dihatiku, aku mengulurkan tanganku ke kepalanya.

Atau mencoba, lebih tepatnya ...

Ritter dengan kuat menangkap tanganku. Hah? Apa yang sedang terjadi?

“Aku memang suka dielus kepalaku. Itu membuatku bahagia. Namun, aku ingin memiliki sesuatu yang lain untuk dielus. ”

Ritter mengaitkan jari-jariku dengan tangannya saat dia mengatakan ini.

Sesuatu yang lain? Apa itu ...?

Tanganku dan tangan Ritter sekarang terjalin secara alami.

Cara dia dengan lembut meraih tanganku tanpa menambahkan terlalu banyak kekuatan adalah sesuatu yang menggemaskan.

Ketika aku bertanya padanya apa tepatnya yang dia inginkan untuk aku elus, Aku mendapatkan respon yang luar biasa.

"Tempat yang memiliki lambangmu, Master."

Apa katanya…?

Ritter mungkin mengelus pipinya dengan cara yang paling menggemaskan, tetapi jangan salah paham, Aku berkeringat deras dan pucat seperti selembar kertas.

Lambang ini - lambangku - telah diterapkan secara terpisah pada setiap anggota, tepat di mana masing-masing menginginkannya.

Laladi, misalnya, memiliki lambang di pipi kanannya, dan Sorglos meletakkannya di bahu kanannya.

Ritter, di sisi lain, memiliki lambang pada dirinya di ...

"Kumohon, Master."

Ritter menjulurkan bagian belakangnya dan memohon.

Benar, gadis ini memiliki lambang di bagian belakang tubuhnya!

Ada di bagian sebelah kananya, lambang itu berada. Dia ... dia ingin aku, master guild, untuk membelai anggotanya dan tubuh wanita ...?

Baiklah, baiklah.

La ... Langsung ?! Menyentuh melalui roknya mungkin tidak masalah, tapi langsung ?!

Itu ... itu terlalu ekstrim, kan? Seolah-olah tekanan yang besar memiliki anggota guild yang kubesarkan sejak kecil, seseorang yang kupikirkan sebagai putriku sendiri bertanya padaku tentang sesuatu seperti ini...!

"Cepatlah sekarang."

Ritter menatapku, matanya penuh dengan harapan, dan berulang kali menempelkan pantatnya ke arahku.

Kenapa dia begitu menyukainya ?!

Kamu akan memiliki beberapa pria yang menyentuh di bokongmu! Tidak hanya itu, dia akan merawatnya juga! Kenapa kamu menatapku begitu berharap ?!

"Apakah tidak mau ...?"

Ritter memiringkan kepalanya ke samping dan membuat wajah sedih. Ugh ... Aku tahu persis bagaimana perasaan para ayah-ayah yang tidak pernah bisa menolak permintaan putri mereka.

Apakah ada alasan bagi seorang ayah yang dengan penuh cinta telah membesarkan anak-anaknya untuk bisa menolak pandangan itu? Tidak, tidak ada.

Tapi tetap saja, aku ragu bahwa ada putrinya yang meminta pada ayah mereka untuk merawat bokong mereka.

Ugh ... Aku benar-benar harus membujuknya memindahkan lambangnya dari sana ketika aku punya kesempatan.

Nah, sudah terlambat untuk itu sekarang.

Perlahan-lahan, sangat lambat, aku meregangkan lenganku ke belakangnya.

"Betapa menyenangkan ..."

Ritter tampak sangat gembira.

Cukup untuk suaranya untuk mengungkapkan perasaannya, setidaknya.

Ketika tanganku akhirnya mencapai bagian belakangnya dan menyentuhnya ...

"Tunggu!"

"Boo ..."

Risse, sekarang sadar kembali karena diterbangkan oleh Ritter, menggunakan kedua tangan untuk membalasnya dengan suara keras.

Ritter dikirim terbang, dan berbenturan dengan kekuatan yang menakutkan.

Tunggu, bukankah dia akan mati...? Belum lagi roknya telah terbuka, dan celana dalamnya ...

Itu ... itu adalah beberapa celana dalam yang ekstrim ...

"Master! Menurutmu, apa yang sedang kamu lihat ?! ”

Maaf…

Dengan patuh, aku minta maaf saat menghadapi kemarahan Risse.

Apa yang bisa aku katakan, amarahnya terlalu luar biasa.

Semua anggota guildku sangat menakutkan ketika mereka marah, tetapi tekanan murni Risse mengelola kemarahan benar-benar tidak bisa ditandingi.

Bahkan senyum sepenuh hatiku tidak bisa membantu tetapi sedikit kedutan.

“Menurutmu, apa yang Kamu lakukan? Jika aku terkena langsung oleh kekuatan monstermu itu, aku bisa mati. ”

“Kamulah yang kurang aja disini, kamu tidak punya ruang untuk bicara. Dan tentu saja, aku akan menghentikanmu! Apa yang kamu perintahkan untuk Master lakukan ?! ”

"Apa…? Yah, mengelus - ”

“Aaaaaagh! Bodoh! Kamu akan mengatakan sesuatu yang aneh, bukan ?!

Ritter pulih dari terpaku ke tanah, dan pemandangan lain dari sebuah argumen mulai terungkap.

Risse memerah di wajah dan berlanjut untuk mencegah pernyataan Ritter.

Berjuanglah dengan baik, Risse.

Jujur, aku tidak membayangkan apa pun di kepalaku, jadi tolong berhenti menatapku dengan mata berkaca-kaca itu.

Tidak akan banyak yang bisa aku lakukan kecuali tersenyum masam.

“Selain itu, aku hanya ingin dielus. Kamu juga dielus, Risse. ”

“Ya, di kepalaku! Coba bilang, dimana kamu ingin dielus ?! ”

"Di lambangku."

"Itu pantatmu, bukan ?!"

Pertengkaran mereka berlanjut.

Ya. Ini pasti akan memakan waktu.

Secara pribadi, aku tidak berniat mengambil sisi baik.

Pertengkaran antara anggota guild ini adalah, sederhananya, mengatur untuk saling memahami.

Jika seseorang terluka, maka yang harus aku lakukan adalah menyembuhkan mereka.

Jika situasinya berubah dari buruk menjadi lebih buruk, maka aku yakin aku bisa menanganinya.

Selain itu, jika aku akan memainkan peran overprotektif untuk setiap hal kecil, itu akan menghalangi pertumbuhan mereka.

"Apakah buruk bagiku untuk menginginkan lambangku dielus?"

"Aku ... aku tidak akan mengatakan itu buruk ... Itu tidak masuk akal, setidaknya ..."

"Lalu kenapa kau tidak meminta untuk lambangmu sendiri, Risse?"

"Hah?"

Hah…? Nah sekarang, hal-hal ini terlihat seperti mereka akan melakukan hal yang mencurigakan, bukan?

Risse, yang beberapa saat sebelumnya telah terkunci dalam peperangan kata-kata keras dengan Ritter, telah terdiam, seolah dalam pemikiran yang mendalam.

Dia pergi gelisah, dan wajahnya terus menjadi merah kemudian kembali ke rona regulernya.

Aku ... aku tidak bisa menahan perasaan seperti ini hanya akan berakhir dengan buruk ...!

Setelah memikirkannya, Risse membuka matanya dan memberikan responnya.

"Aku ... Aku kira kamu benar. Aku harus membuatnya mengelusku juga. ”

"Tepat."

Itu ... Itu tidak benar, Risse! Ada cacat yang mematikan yang mengaburkan penilaianmu!

Ritter, jangan mengangguk! Jangan setuju! B-Benar, Risse tidak memiliki lambang di tempat yang sama dengan Ritter, jika aku ingat ... Tapi ...

"Kami-Baiklah, Majulah..."

Risse membuka mulutnya dan praktis mengucapkan kata-katanya sendiri.

Dia menjulurkan lidah merahnya, dan tepat di atasnya, aku bisa melihat gunung ...

Oh itu benar.

Aku benar-benar memberinya lambang di lidahnya ...! Ini benar-benar tidak seburuk dengan Ritter, tetapi tidak ada keraguan bahwa mengelus-elus lidahnya akan berubah menjadi situasi yang benar-benar tidak normal!

"Aku juga."

Apa?! Ritter mulai melepas celana dalamnya, bukankah dia ...?

Dia menurunkan celana dalam yang relatif ekstrem saat dia menurunkan kakinya.

Ini buruk… Jika aku tidak membalikkan keadaan ini, Aku harus melakukannya, pada dasarnya, dua anak perempuanku di bokongnya dan lidahnya! I-Jika ini terjadi ...!

"Ah."

"Master?!"

Maaf. Aku ada kerjaan yang harus dikerjakan.

Aku tersenyum dan mulai bergerak menjauh.

Maafkan aku…! Ini hanya di luar kemampuanku, oke ... ?! Aku benar-benar minta maaf, Ritter, Risse.

Aku ingin kembali mengelus kalian dengan cara normal, di atas kepala kalian! Dibebani oleh pikiran itu, aku pergi.


"Dia berhasil lolos ... Ini salahmu, Risse."

"Ap ... Kenapa ini salahku ?!"

“Jika Kamu tidak menghalangi jalanku, Master akan mengelus pantatku seperti beberapa tahun yang lalu. Maka dia akan terpesona oleh kemegahan tubuhku, dan ... ”

“Hah! Berhati-hatilah dengan apa yang Kamu katakan, sekarang. Tidak mungkin Master akan menyentuhmu sebelum menyentuhku. ”

"..."

"..."

"Matilah."

"Kenapa tidak kamu coba, majulah ?!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar