Sabtu, 25 Mei 2019

Chapter 23 : “ Pertempuran di Taman bunga “


"Huooooah!"

Pria dengan baju besi berat mencegat salah satu pukulan mematikan Orc. Aku baru sadar bahwa aku telah memanggil kedua orang ini dengan sebutan 'pria' dan 'pemuda' selama ini ... Aku kira tidak ada salahnya untuk memanggil mereka dengan nama mereka, setidaknya di kepalaku.

"Haaaah!"

Sementara orc masih dapat bangkit, pemuda lapis baja memotongnya. Darah Orc yang menjijikkan menyembur keluar, menempel pada bunga-bunga indah di bawahnya.

Ooh ... Jadi mereka setidaknya cukup kuat untuk bersenang-senang membantu orang lain. Bukan untuk mengatakan bahwa Orc adalah monster yang sangat kuat dengan cara apa pun, tetapi cara mereka bertarung membuatnya jelas.

Kami tadi benar-benar hampir ketahuan. Jika orang-orang ini mengetahui bahwa kami adalah bagian dari Guild Kegelapan, aku ragu mereka akan membiarkan kami pergi tanpa perlawanan.

“Longmann-san! Tolong, mundurlah jika kamu terluka! ”

"Baiklah!"

Salah satu dari dua gadis yang menempel di belakang Longmann memanggilnya ketika dia melihat luka ringannya, bekas tebasan Orc. Dia memakai seragam sister, tidak seperti seragamAnat. Namun desain pada miliknya sedikit berbeda . Syukurlah untuk itu. Aku tidak berpikir pikiranku bisa menangani tambahan lain untuk anggota Agama Master.

"O Malaikat yang agung. Berikan dia kesembuhan... "

"Baik! Terima kasih, Mary! "

Gadis itu - Mary, begitu namanya - menempatkan tangan pada luka pria itu dan menutup matanya. Dia mengucapkan doa, dan dengan itu muncul cahaya yang hangat. Luka dangkal Longmann menutup sepenuhnya.

... Apakah itu sihir penyembuhan? Huh ... Yah, aku yakin dia hanya menahan diri. Sihir tingkat rendah itu sudah lebih dari cukup untuk luka semacam itu.

Pikiranku mengembara ke satu kejadian di mana aku kebetulan tersandung dan jatuh. Wajah Anat berwarna merah darah pada saat itu, penggunaan sihir penyembuhannya terlalu kuat. Aku terus menggunakannya sebagai dasar untuk perbandingan. Tapi sungguh, apa yang dia perlihatkan kepadaku sungguh menakjubkan. Cukup menakjubkan sehingga kadang-kadang aku bertanya-tanya apakah sihir penyembuhan sebanyak itu mungkin cukup untuk membangkitkan orang mati. Tapi mungkin tidak.

"Huooooh!"

Pemuda - Yuuto - membiarkan pedangnya menembus tenggorokan orc. Darah mengalir keluar, dan orc jatuh ke ladang bunga. Orc umumnya dikenal karena vitalitasnya, tetapi luka fatal di leher lebih dari cukup untuk menahannya.

"GRAAAAAARGH!"

"Sial!"

Saat itulah salah satu Orc yang ditahan Longmann memperhatikan kami dan mulai berlari. Pasti berasumsi bahwa empat lainnya terlalu banyak untuk ditangani, jadi ia memutuskan untuk langsung menuju mereka yang tidak bertarung. Yaitu kami.

Ini adalah manuver mengejutkan yang cerdas untuk dibuat oleh orc, tapi lupakan soal aku. Apakah kamu tahu seberapa kuat Laladi? Yah, itu tidak masalah. Jika datang ke sini, kita hanya harus menghajarnya. Aku mempersiapkan diriku, menggabungkan sihir ke tanganku.

"Peluru Bumi!"

"GRUAAARGH ?!"

Namun, sebelum aku memiliki kesempatan untuk menembakkan sihirku, sebuah peluru bumi meluncur ke arah orc. Aku berbalik untuk melihat siapa yang telah menembak, dan ternyata itu adalah anggota kelompok keempat, dan terakhir. Dia menggunakan sihir.

Oh kamu menyelamatkan kami. Terima kasih.

"..."

Dia dengan tajam mengalihkan pandangannya ketika aku menyampaikan terima kasih. Yah ... ya, itu tidak sepenuhnya tak terduga.

Sementara itu adalah aku, untungnya, tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk anggota guildku, pertemuan pertamaku jarang berjalan dengan baik. Terutama ketika itu melibatkan orang yang berlawanan jenis. Mereka cenderung menghindariku. Aku bertanya-tanya mengapa ... Aku selalu memastikan diriku tetap bersih setiap saat ...

'Ah. Dia dirusak oleh senyum super tampan Master. Itu adalah senyum pembunuh untuk semua wanita yang melihatnya. '

Kenapa Laladi memelototinya sekarang?

"Ah! Yang terakhir kabur! ”

Dengan suara Longmann memandu tatapanku, aku melihat satu orc yang selamat, seorang orc yang mencoba untuk berlari kembali ke hutan. Kematian dua temannya pasti telah menjelaskan bahwa ia tidak dapat menang.

"Yah ... Sepertinya kita tidak bisa mengejar yang itu."

Yuuto menyarungkan pedangnya, merilekskan ketegangan pertempuran.

Nah, Kamu menyelamatkan kami. Terima kasih banyak.

Yuuto memberiku tatapan minta maaf ketika aku berbicara kepada mereka berempat.

"Oh tidak, kami tidak mungkin menerima terima kasih. Kami seharusnya meminta maaf, sebenarnya. Orc itu? Kami seharusnya melawan mereka di tempat lain sepenuhnya. Sekelompok kecil yang terdiri dari tiga orc melarikan diri selama pertarungan. Kami sedikit panik dan mengejar mereka, setidaknya sampai kami bertemu denganmu. ”

Oh, aku mengerti sekarang. Aku pikir itu aneh saat orc akan datang ke sini karena kemauannya sendiri. Mereka melarikan diri dari Yuuto dan kelompoknya dan berakhir di tempat terbuka ini.

"Kami tidak bisa cukup meminta maaf!"

"Aku hanya bisa melakukan hal yang sama."

Baik Yuuto dan Mary menundukkan kepala mereka. Longmann dan gadis yang tersisa, di sisi lain, tidak.

"..."

Laladi. Aku janji aku tidak marah pada mereka, oke? Jangan terlihat sebal. Aku tahu aku satu-satunya yang memperhatikan, tetapi hanya masalah waktu sebelum yang lain mengetahuinya.

Gadis itu tidak mengalihkan pandangan dariku, tetap waspada padaku. K-Kenapa ...?

Bagaimanapun, aku memberi tahu mereka bahwa aku tidak tersinggung dan mengucapkan terima kasih kepada mereka terlepas dari apa yang mereka katakan kepadaku.

"Kamu tidak akan percaya betapa bahagianya itu buat kami."

"Lihat? Sudah kubilang kita tidak perlu meminta maaf! "

"Longmann!"

Ha ha. Sepertinya Longmann anak yang jujur. Tapi, sementara aku percaya pada kebajikan dari kejujuran, aku juga percaya itu harus memiliki waktu dan tempat.

Sejujurnya, Laladi terlihat lebih dingin di detik ini. Jika dia marah, tidak ada yang bisa aku lakukan untuk menghentikannya, oke?

"Hei ... Apa yang kalian berdua lakukan di sini?"

Oh, gadis itu akhirnya angkat bicara. Itu membuatku sedikit senang.

“Lala melatih dirinya untuk berjalan dengan benar. Bunga-bunga di sini sangat cantik, jadi Master membawa lala ke sini. ”

"Hmm ..."

Laladi menawarkan jawabannya, tetapi cara gadis itu memandangnya masih menunjukkan keraguannya.

Yah ... Sepertinya dia cukup tajam.

Aku harus memperingatkan Laladi untuk tidak terlalu banyak bicara ...

Baiklah. Aku mungkin juga bertanya apa yang mereka lakukan di tempat ini.

"Oh, begitu, kami menerima permintaan ini. Kami sedang menuju sebuah desa yang berada di luar hutan ini. Kami kebetulan bertemu orc di sepanjang jalan ... ”

Dan kemudian mereka mengejar orc yang melarikan diri dan bertemu kami, bukan?

"Um ... Jika kamu tidak keberatan, bagaimana kamu bergabung dengan kami dalam perjalanan ke desa? Hanya saja aku tidak bisa meninggalkanmu di sini dan berlawanan dengan hati nuraniku... Hutan ini dirayapi dengan semua jenis monster. Kami dapat melindungi kalian dari mereka. Ini cara kami untuk meminta maaf ... "

Yuuto terlihat malu-malu ketika membuat proposisinya.

H-Hmm ... Aku sudah bisa mengerti bahwa dia adalah tipe yang memiliki rasa tugas yang sangat kuat, tapi aku akan berbohong jika aku mengatakan ini bukan keinginan yang bercampur.

Guild kami sedikit jauh dari desa yang mereka tuju, Aku yakin begitu. Dan tidak ada monster di tempat ini yang tidak bisa ditangani Laladi, atau bahkan aku. Perlindungan mereka benar-benar tidak perlu, kami bisa dengan mudah pergi dari satu ujung hutan ke ujung yang lain atas kemauan kami sendiri.

Aku benar-benar tergoda untuk mengatakan tidak. Tapi…

"Apa yang kita lakukan…? Haruskah Lala membuat salah satu tanaman itu saja? Dan dengan racunnya membuat mereka pergi, seperti, 'daddaradaaa' ...? ”

Laladi menempel padaku dan mulai berbisik. Yah ... aku akan mengatakan itu pasti terlalu jauh.

Dan apa artinya itu, 'daddaradaaa'? Jenis tanaman beracun apa yang ingin kamu gunakan?

Pola pikirku tentang melindungi keempat orang ini dari amarahnya, dengan anggun aku menerima proposal Yuuto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar