Minggu, 26 Mei 2019

Chapter 29 : “ Raja Iblis “


"Ayo, Venuzdonoa."

Menanggapi panggilanku, partikel hitam yang tak terhitung mulai bangkit dari kakiku.

Bayangan berbentuk pedang mulai muncul. Tidak ada objek di sana, hanya ada bayangan.

Saat aku mengangkat tangan, pedang bayangan perlahan mulai melayang.

Saat aku memegang gagangnya, bayangan itu berbalik dan di tempatnya ada pedang panjang yang gelap.

"Kau bilang itu sudah ditakdirkan Aivis."

Aku menurunkan pedang sambil berbicara

"Tubuhmu yang menampung kekuatan Eugo Ra Raviaz tidak mengenal batas waktu, kekal, selamanya dan abadi."

Aivis menuangkan semua kekuatannya ke dunia putih yang keperakan.

Di ruang di mana semuanya dihentikan aku melangkah maju.

"Aku mendapatkan kekuatan dewa ... aku adalah dewa ..."

Karena Aivis telah menggunakan terlalu banyak kekuatan sihirnya, kesadaran Eugo Ra Raviaz telah muncul ke permukaan.

“Aku adalah pemelihara dunia. Aku abadi dengan kekuatan takdir dan kekal. ”

Tidak, sudahkah mereka bergabung bersama?

Apakah ini hasil dari penggabungan dengan Sabit Dewa Waktu <Tokigami>?

Kesadaran Aivis dan Eugo Ra Raviaz mulai bergabung.

"Mengubah aliran waktu adalah wilayah mutlak para dewa."

"Kamu tidak bisa begitu saja mengubah takdir."

Lengan kanan Aivis berubah menjadi sabit besar dan sejumlah besar kekuatan sihir mengalir darinya.

"Menciptakan keajaiban adalah pekerjaan para dewa."

"2 mazoku dengan hanya umur 15 tahun untuk hidup tidak akan memberikan manfaat."

Aivis dan Eugo Ra Raviaz sudah mulai berbicara bersama.

"Takdir? Takdir? Keajaiban Kukuku hahahaha. "

Tawa masuk jauh dari perutku.

“Kamu pikir kamu bicara dengan siapa? Kenalilah tempatmu wahai pelayan. ”

Aku melangkah maju satu langkah.

"Sasha bilang dia akan menghancurkan takdir seperti itu."

Satu langkah maju.

"Sebuah keajaiban telah terjadi dua kali adalah apa yang dikatakan Misha."

Satu langkah maju.

“Jiwa dan kata-kata bawahanku sungguh berani dan mengagumkan. Aku tidak akan berdiam diri karena mereka diejek dan dihina. "

Aivis menyiapkan sabitnya saat aku berjalan ke arahnya dengan cara yang agung.

"Bodoh."

"Apakah kamu masih menganggap dirimu sebagai raja iblis, pendiri bodoh? Tidak ada yang percaya padamu! Kamu harus mati dalam ketidakjelasan sendiri! "

Sabit diayunkan ke arahku.

Satu pukulan dan ruang-waktu pecah tetapi aku dengan santai menangkapnya dengan tangan kosong.

“Apa itu raja iblis? Apakah itu kekuatan? Sebuah judul? Wewenang? Posisi?"

"Semua itu."

"Itu bukan semuanya. Aku hanyalah aku. Untuk benar-benar memusnahkan bawahan yang bangkit dan memberontak melawanku, tidak peduli apa nasib atau yang melindungi mereka. Itulah raja iblis itu. ”

Aku mengangkat pedangku dan berbicara dengan 2 bawahanku yang waktunya telah berhenti.

"Jika kalian tidak bisa percaya padaku itu baik-baik saja, aku akan menghancurkan takdirmu jika kamu menginginkannya Sasha. Misha. Jika kalian mengatakan keajaiban telah terjadi maka aku akan membuatnya begitu. "

Percayalah padaku atau tidak sama sekali. Aku tidak peduli tentang hal-hal seperti itu.

“Jangan berdoa dan jangan berharap. Cukup berjalan di belakangku. Aku akan berdiri di depanmu dan memblokir semua hal yang tidak masuk akal. Aku akan memusnahkan semuanya dari sekarang! "

Saat aku dengan keras menyatakan ini, sebuah suara berdering.

“…… Arnos …….!”

Mulut Sasha bergerak sedikit di dunia ini di mana waktu telah berhenti.

<Demon Eye's of Ruin> miliknya diaktifkan.

Dia telah menuangkan semua sihirnya ke dalamnya dan mati-matian menolak waktu berhenti.

Kekuatan juga telah meluas ke Misha.

"... Arnos ……"

Tidak ada lagi kata-kata tetapi pikiran 2 orang mengalir melalui Domain Pikiran <Liknos>.

"Aku ingin mengubah takdir."

Tekad Sasha yang kuat dan hati yang lembut melayang di pikiranku.

Pikiran yang tak terhitung jumlahnya mengalir ke pikiranku.

[Aku ingin menyelamatkan adik perempuanku.]
[Aku yakin aku sudah cukup hidup tetapi jika aku mengatakan aku tidak menyesal aku akan berbohong.]

[Aku masih belum tahu cinta. Aku tidak berpikir aku akan mati tanpa ciuman tetapi tidak ada bantuan untuk itu. Aku kehabisan waktu.]

[Lalu aku bertemu denganmu. Seseorang yang bisa menatap mataku tanpa menggunakan sihir dan memiliki mata yang sama.]

[Hanya itu sudah cukup untuk membuatku tertawa. Tapi itu tidak masalah.]

[Ayo hancurkan takdir itu. Kata-kata yang kamu ucapkan dengan sangat mudah ………]

[Bagiku pada waktu itu kata-kata itu memberiku keberanian.]

[Aku memberimu ciuman pertama dan terakhirku. Itu seharusnya bisa menyelesaikan penyesalanku.]

[Tapi …… tapi …… kalau ……]

[Jika itu menjadi kenyataan, aku ingin melihat kelanjutan dari cinta itu.]

Sebuah suara tenang memasuki pikiranku.

[15 tahun adalah hidupku]

Tekad dan harapan kecilnya meluap ketika hati Misha yang tenang dan lembut menyentuh pikiranku.

[Ini tidak menakutkan karena aku tidak pernah ada sejak awal tetapi aku masih ingin membuat kenangan.]

[Aku ingin seorang teman tetapi tidak ada yang mau berbicara denganku. Tidak ada yang menyebut namaku karena aku tidak ada tetapi kemudian Arnos memanggil namaku.]

[Misha. Kamu menyebutnya.]

[Setiap kali kamu mengatakannya, dadaku menjadi panas. Itu membuatku merasa seperti hidup.]

[Menyenangkan dan hangat. Aku hampir lupa bahwa aku tidak ada.]

[Aku tidak perlu menyesal. Sebuah keajaiban terjadi dalam hidupku.]

[Namun.]

[Jika ada satu keajaiban lagi.]

[Aku ingin hadiah ulang tahun.]

"....... Tolong aku ..."

kata Misha.

Gadis yang seharusnya bersiap untuk menghilang dengan jelas mengatakan.

"Tolong aku Arnos. Aku ada disini."

Air mata tumpah dari mata Sasha ketika dia mendengarnya lalu dia menangis.

“… .Nee. Tolong. Bantu aku Arnos. Hanya satu yang bisa hidup ........ tak ada nasib seperti itu ...... !! ”

Aku memegang pedangku dengan kuat saat aku didorong oleh suara-suara dari belakang.

"Bodoh. Aku adalah makhluk yang abadi dan tidak bisa dihancurkan. Aku adalah pemeliharaan dunia ini. "

“Fumu. Maka kamu harus mencoba membunuhku. "

Aku menyapu sabit tanpa kesulitan dan melangkah maju tepat di depan Aivis.

Sihir hitam pekat muncul dari pedangku, memberikan kesan bahwa pedang itu telah tumbuh menjadi bilah besar.

"Ini Venuzdonoa."

Hambatan anti-sihir yang tak terhitung jumlahnya yang dilemparkan Aivis pada dirinya sendiri semua hancur saat pedangku menembus mereka dan dia.

"….Sia-sia….."

"Tubuh ini mengontrol waktu dan pemeliharaan itu sendiri ... apa yang bisa kamu lakukan ..."

Lengan kanan Aivis terjatuh dan suara heran keluar.

“…… Apa ........ ……”

"... Hei ... menyembuhkan ... menyembuhkan ... lakukan ... semuanya runtuh ..."

"Apa yang salah? Bukankah kamu adalah eksistensi abadi? Sang Pemelihara dunia ini begitu rapuh. ”

Aku mengayunkan pedangku lagi dan lengan kiri Aivis terjatuh.

Itu dengan mudah dipotong dan tidak peduli berapa banyak kamu memundurkan waktu itu tidak akan kembali.

"Mustahil…….! Mengapa? Dipotong waktu yang berhenti dan memutar balik waktu tidak berguna !?

Aku mengayunkan lagi dan kedua kaki Aivis terpotong.

"….Tidak mungkin tidak mungkin…..!! Pedang apa itu? Aku tidak pernah mendengar pendiri memiliki pedang itu! "

"Tentu saja. Aku sangat jarang mendapat kesempatan untuk menggunakan Venuzdonoa. Mereka yang melihatnya meninggal tanpa meninggalkan cerita. Sulit untuk membuat legenda ketika tidak ada yang hidup untuk menceritakannya. "

Aku mengarahkan pedang ke tenggorokan Aivis.

"Aku akan memberimu kenangan yang menyenangkan untuk dibawa ke alam baka. Prinsip pedang kehancuran Venuzdonoa. Ia dapat menghancurkan semua hal dalam ciptaan dan merupakan pedang sang pendiri. Apakah itu takdir, nasib, atau keajaiban. Di depanku, mereka tidak bisa berbuat apa-apa selain merendahkan diri mereka dan menghilang. "

Tidak peduli seberapa kuat, abadi atau kekal Venuzdonoa akan menghancurkan mereka semua.

Di depan prinsip pedang kehancuran ini semua alasan menjadi tidak masuk akal.

"Aku……..!"

Aivis mencoba melarikan diri dengan Terbang <Fres> tapi aku mencengkeram wajahnya.

"Kamu tidak akan melupakannya lagi. Aku akan mengukir tengkorakmu dengan rasa takut. Aku adalah raja iblis Arnos Voldigod. "

Aku menjatuhkan prinsip pedang Kehancuran Venuzdonoa ke tenggorokan Aivis.

Pada saat itu asalnya menghilang.

"AKU AKU AKU…………..!!"

Di saat-saat terakhirnya, orang ini berteriak

Apakah itu Aivis atau Eugo Ra Raviaz?

“Aku …… .Aku …………… .pembuktian …… .tidak memadai ..... orang …… !!”

Dengan begitu kedua asal usul Aivis dan Eugo Ra Raviaz menghilang.

Dengan suara dentang, Sabit Dewa Waktu <Tokigami> jatuh ke lantai.

1 komentar: