Sabtu, 25 Mei 2019

Chapter 22 : “ Para Orc dan Party Pahlawan “


W-Woah ... Mata Laladi sangat bersemangat hanya beberapa detik yang lalu, tapi sekarang mereka jauh lebih sebanding dengan kolam keruh dan dalam...

Y-Yah, mari kita lupakan matanya. Bingung apa yang baru saja membuat suara itu, aku beralih ke sumbernya.

Ah. Itu adalah Orc.

Orc, harus saya sebutkan, adalah tipe monster yang sangat terkenal. Dan salah satu dari mereka langsung menuju kita dengan tatapn yang kejam dan ganas.

Sebenarnya, ada beberapa Orc yang melakukan ini. Meskipun Orc tidak terlalu umum dalam jumlah banyak, itu tentu tidak biasa bagi mereka untuk bergerak dalam kelompok.

Namun, ada sesuatu yang agak aneh tentang gambaran ini. Orc memiliki kebiasaan untuk tinggal di hutan gelap dan tempat-tempat lain yang ditumbuhi pohon, Kamu tahu.

Meskipun benar bahwa kami berdua berada di dalam hutan, tapi taman bunga ini agak lebar, cukup lebar untuk memungkinkan jarak pandang yang luas.

Maksudku adalah itu cukup aneh bahwa kita akan menemukan Orc ini dengan mudah, tetapi Orc menyerang di tempat seperti ini? Aku akan memikirkan masalah ini lebih lanjut, tetapi mengingat bagaimana kita diserang oleh segerombolan Orc, benar-benar tidak ada banyak waktu untuk hal-hal semacam itu.

"Orc itu ... Berani-beraninya mereka ...?!"

Laladi, masih di sisiku, mengadopsi ekspresi kebencian yang hampir seperti iblis dan dia memelototi para orc. Ada celah yang sangat mengejutkan antara versi dirinya yang ini dan versi yang selalu memiliki senyum manis di wajahnya, aku akui itu.

Kamu tidak perlu menjadi jenius untuk mengetahui seberapa marah Laladi.

Para Orc dengan kejam bergegas ke arah kami, dan setiap kali kaki mereka yang berat menendang ke atas, bunga-bunga indah berserakan dalam tampilan kekejamannya.

Sebagai manusia tua biasa, aku sangat tidak suka dan menarik wajah masam pada pemandangan memalukan itu. Tapi Laladi adalah cerita lain, dan keterikatan bawaannya pada kehidupan tanaman menjadikan ini sebagai tindakan yang tidak mungkin dimaafkan.

"Mereka tidak akan hidup lagi...!"

Tanaman merambat tebal tumbuh di belakangnya, melambai dan menggeliat seolah-olah mereka sedang menunggu mangsa terjerat. Sejujurnya, aku mungkin hanya duduk dan membiarkannya mengurus ini. Dia akan baik-baik saja. Dan bagaimanapun juga dia hanya akan berurusan dengan orc.

Namun terlepas dari faktanya, aku tidak bisa pura-pura tidak tahu apa-apa. Sementara aku lebih banyak menutup diri di guild, aku memiliki pengalaman yang bepergian di hari-hari sebelum aku mendirikan guild. Aku telah membuat banyak pengalaman di medan perang juga. Orc harus cukup mudah untuk ditangani ... setidaknya, aku pikir seharusnya begitu.

"M-Master ... Apakah kamu mencoba melindungi Lala ...?"

Laladi menatapku, saat aku masih di sisinya, matanya berbinar-binar dan tubuhnya menggigil pada apa yang hanya bisa aku anggap sebagai tanda dia bergerak. Kakinya gemetar.

Hah? Jangan beri tahu aku. Apakah dia benar-benar takut untuk bertarung? Bagaimanapun, aku tidak keberatan harus menjaganya.

Ketika aku mengatakan ini padanya, Laladi menggelengkan kepalanya. Rambutnya yang panjang dan bergelombang mekar. Ini sedikit menusukku, dan itu benar-benar menyakitkan. Tanpa henti terus mekar.

"Ini adalah pertama kalinya Lala bekerja bersama sang Master! Lala akan melakukan yang terbaik! ”

Benar. Ada sesuatu yang tidak enak tentang cara dia mengatakan itu. Mungkin bukan imajinasiku, eh?

"GROOOOOOOOOOOOAR!"

Orc semakin dekat. Tubuh mereka terlihat lebih kotor dari dekat.

Yah, bukannya mereka seperti manusia mandi dengan air. Tidak banyak yang bisa aku lakukan tentang itu. Aku tidak memiliki kepercayaan diri dalam pertarungan jarak dekat, jadi rencanaku adalah untuk melibatkan mereka dalam pertarungan sihir.

Laladi tampaknya adalah tipe petarung yang serupa, sekarang aku bisa melihatnya merambat berkelok-kelok, mengincar Orc. Berpikir sudah saatnya untuk menyelidiki pertempuran, Laladi dan aku menyiapkan kuda-kuda kami.

"Berhenti!"

Sebuah suara berdering melalui bidang bunga, yang bukan milikku atau milik Laladi. Dan Orc tidak bisa berbicara dengan benar, jadi mereka jelas bukan yang mengatakan itu.

... Apakah itu berarti ada pihak ketiga yang dekat? Tidak butuh waktu lama bagiku untuk menerima jawabannya.

Sementara para Orc sibuk panik dengan suara tiba-tiba, seorang pemuda lajang muncul di tengah-tengah mereka. Meskipun dia memakai satu set baju besi, itu sama sekali tidak sekaku dan kikuk seperti baju besi ksatria biasa. Sebaliknya, itu lebih mirip dengan apa yang dipakai Ritter; sejenis baju besi ringan yang menutupi apa yang perlu dilindungi.

Di tangannya, dia memegang pedang yang dibuat dengan baik. Punggungnya menghadap kami. Mengingat waktu kedatangannya, dia memancarkan semacam tokoh heroik.

"Ah ... Orang itu, dia ..."

Gumam Laladi dengan nada berbisik. Oh Apakah dia mengenalnya?

"Haah, Haaah ...! Hei, tunggu! "

Pria lain berjalan lebih dekat ke tempat pemuda itu berdiri. Armornya tampak jauh lebih berat. Seorang ksatria, mungkin?

Dua wanita mengikuti di belakang pria itu. Apakah mereka anggota guild? Jika ya, itu mungkin bukan hal yang baik.

"Benar."

Aku bertukar pandang dengan Laladi, dan dia mengangguk. Dia membiarkan sekuntum bunga muncul dari bumi, cukup pelan sehingga tidak ada yang bisa melihatnya, dan menangkap debu yang tergantung di kelopaknya. Dia menerapkannya pada pipi kanannya, di mana lambang guildnya berada, dan lihatlah. Tidak ada yang tertulis di pipinya lagi; itu terbuka dan sehalus kulit telur.

Sungguh hal yang baik bahwa dia menangkap sinyalku.

Berkat manuvernya yang cepat, keempatnya tidak mendapatkan kesempatan untuk melihatnya. Guild Kegelapan, seperti kami, rentan terhadap konfrontasi ketika datang ke jenis guild yang lebih sah dan bahkan guild abu-abu. Aku lebih suka menghindari pertengkaran yang tidak perlu.

" Kalian tidak perlu khawatir. ”

Pemuda itu, yang menjadi orang pertama yang menyelamatkan kami, tersenyum ketika dia berbicara.

B-Benar ... Terima kasih untuk itu.

"Keh."

L-Laladi. Tidakkah kamu berpikir lebih baik jika kamu tidak mengeluarkan tatapan bertuliskan mati di matamu? Ini adalah taman bunga. Tempat Favoritmu, ingat. Juga, ada jarak yang sangat besar antara dirimu yang biasa dan penampilanmu saat ini. Terlalu banyak, sungguh.

“Ohoh, lihat anak yang manis sekali itu. Kurasa kita tidak akan kalah di depannya, kan? ”

"Itu tidak membuat Lala bahagia ketika kaulah yang mengatakannya. Maste, tolong. '

Pria yang terlapisi baju baja itu menatap Laladi, dan semangatnya bangkit. Aku  tau?! Dia adalah hal yang paling berharga yang pernah ada!

Setiap anggota guildku seperti putriku sendiri! Mereka semua menggemaskan! Ayo, Laladi. Kamu diizinkan untuk bahagia jika seseorang memberimu pujian.

“Baiklah, Longmann! Mari kita lakukan!"

"Baiklah, Yuuto!"

"GROOOOOOOOOOOOOAR!"

Yuuto, pemuda dengan baju besi ringan, dan Longmann, pria yang mengenakan set lebih berat, keduanya menuju ke Orc. Para Orc menghidupkan kembali serangan mereka, percaya mereka tidak lebih dari daging yang dihidangkan.

Maka, taman bunga yang menghangatkan hati yang indah berubah menjadi zona perang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar