Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 23 : “ Motif Sesungguhnya Sasha “


Sambil bersandar di dinding ruang harta karunku, aku menatap kosong ke ruang kosong.

………….Aku masih menunggu.

Sudah setidaknya 10 menit. Berapa lama untuk mengganti pakaian?

Aku mengetuk pintu tetapi satu-satunya jawaban yang kuterima adalah diam.

"……Aneh."

Bahkan jika Sasha masih sibuk, Misha seharusnya menjawab.

Apakah mereka pergi tanpa aku?

Atau……….?

"Misha? Apakah kamu disana? Aku membuka pintu. "

Aku membuka pintu tanpa menerima balasan.

Altar memasuki pandanganku terlebih dahulu. Ini jelas berbeda dari sebelumnya.

Warnanya merah.

Di depan altar adalah Misha, kepala merosot ke depan dan berlutut di genangan darah dengan pisau ditusukkan ke sisi kanan dadanya.

Dia masih hidup tetapi perlu dirawat segera, kecuali aku tidak bisa. Sebuah penghalang sihir telah diatur dengan hati-hati di sekitar Misha.

"Oh? Kamu akhirnya muncul. Kamu sangat taat di sana. ”

Di sisi lain ruangan dekat pintu masuk adalah Sasha. Dia memakai <Phoenix's Vestment> dan memegang tongkat raja.

“Fumu. Ada apa dengan kelakuanmu Sasha? ”

Sahsa menjawab dengan mencibir.

"Hmph. Kamu idiot. Hanya karena kita rukun sedikit, kamu dengan mudah tertipu. Apa kamu benar-benar ingin aku dapat rukun dengan boneka sampah itu ? dalam permainan kecil kami ini sambil mengincar posisi pertama dalam tes Dungeon? ”

Drama ya? Rukun dengan Misha, kebahagiaan, bahkan menangisi hadiah ulang tahunnya. Apakah semua itu bohong?

“Pria itu sederhana. Ciuman kecil hanya sebentar dan kamu terbuai karna itu. Apakah kamu benar-benar berpikir aku menyukai anjing hutan sepertimu? ”

"Kamu sangat pandai berakting Sasha."

Sasha tersentak sedikit pada kata-kataku sebelum memelototiku.

"……….Maksudmu apa?"

"Apa yang aku maksud? Kamu sangat ahli sehingga aku tidak melihat itu hanya akting. ”

"Jadi begitu. Itu adalah penampilan yang bagus dariku. ”

“Namun, saat pengkhianatanmu keluar, tampaknya agak sedikit hangat untuk beberapa alasan. Kamu bisa membunuh Misha, mencincang tubuhnya untuk membuat kebangkitannya menjadi sulit, menyegel potongan-potongan itu di batu dan menyebarkannya ke seluruh dunia di mana aku tidak pernah menemukan mereka. Kenapa kamu tidak melakukan itu? "

Sasha mengerutkan kening dan menarik diri dari atmosfer yang baru sajaku buat. Aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Aku tidak bisa menunjukkan kurangnya empati.

"Sejauh ini apa yang telah kamu lakukan hanyalah kerusakan murni. Kamu mungkin juga menusuk dada Misha dengan pisau itu. "

"……..Diam. Tujuanku adalah untuk menjadi yang pertama dalam Tes Dungeon. "

Cerita ini semakin asing.

"Bahkan jika kamu memiliki tongkat raja, itu tidak ada artinya selama kamu adalah anggota kelompokku."

Apa pun yang diperoleh kelompok adalah milik pemimpin.

"Kontrak <Zekt> dibatalkan."

Kontrak dibuat antara Misha dan Sasha dan sekarang sudah hilang. Dengan ini, dia dapat pergi kapan saja karena hanya kontrak yang membuatnya menjadi anggota.

Namun aku tidak melihat Misha menyetujui pembatalan. Kecuali kedua orang setuju itu tidak dapat dibatalkan. Bahkan jika salah satu dari mereka mati efeknya akan berlanjut.

Aku tidak berpikir Sasha memiliki cukup sihir untuk mematahkannya dengan paksa.

Ada beberapa cara lain untuk memecahkannya tetapi itu adalah yang paling jelas.

"Jadi begitu. Menarik."

Sasha mungkin mengira dia berada di atas angin tetapi sebaliknya dia sekarang memiliki ekspresi terpojok di wajahnya.

"Kamu ... apakah kamu gila? Gadis itu akan mati jika kamu tidak membantunya. Ini bukan situasi di mana kamu bisa tenang! Apakah kamu tidak mengerti itu! "

“Fumu. Apa yang salah dengan situasi ini? Dari semua penampilan, tak ada yang berubah. Kami memiliki kelas yang membosankan sore ini. ”

Ketika aku berbicara, wajah Sasha menjadi semakin keras.

"Sepertinya ini adalah pertengkaran kecil antara kakak beradik bagiku."

"Sudah kubilang aku tidak menganggap boneka sampah itu sebagai saudara perempuanku!"

Sasha menempatkan semua amarahnya ke dalam teriakan itu.

“Dia dilahirkan untuk digunakan olehku. Tidak lebih dari sebuah alat dan ketika itu menjadi tidak berguna itu harus dibuang seperti kain debu yang compang-camping. Boneka Siir yang menyedihkan. ”

Sasha memuntahkan kata-kata yang penuh dengan kebencian.

“Fufuu hahahaa hahahahahaha !! Maafkan aku, tapi kata-kata itu adalah kebenaran. Berapa kali kamu perlu ditipu sebelum kamu bahagia? Boneka yang benar-benar bodoh. Apakah kamu benar-benar berpikir kita bisa rukun bahagia dan baik-baik saja? Aah, tapi ternyata itu tidak baik-baik saja. Aku pikir kau tidak lagi berguna bagiku, tetapi Kamu berhasil membantuku menipu anjing ini. "

Dia bahkan tidak menatapku. Matanya terkunci pada Misha.

“Nee, Misha. Apakah kamu masih hidup? Biarkan aku memberi tahumu ini di saat-saat terakhirmu. Tidak peduli berapa kali aku menipumu, kamu masih percaya padaku. Kamu selalu bermain gadis kecil yang baik, tak berdaya dan lucu. Kamu membuatku jijik! Aku membenci mu!"

Sasha dengan bersemangat meludahkan kata-kata yang dirancang untuk melukai tetapi masalahnya, <Demon Eye of Ruin> belum terbentuk.

Tidak sekarang juga. Tidak pernah mereka terbentuk sejak ini dimulai.

"Dan?"

Aku maju selangkah dan Sasha mundur selangkah.

"Alasanmu yang sebenarnya adalah?"

Sasha memelototiku.

Kali ini < Demon Eye of Ruin > terbentuk.

"Apa yang salah? Apakah kamu marah aku melihatmu? "

Sasha terus menatapku tapi aku balas tersenyum.

"Oh? Apakah kamu mungkin berpikir bahwa aku tidak bisa mengendalikan < Demon Eye of Ruin >-ku? ”

Sasha menutup matanya dan ketika dia membukanya lagi < Demon Eye of Ruin > hilang.

"Seperti yang kau lihat, aku bisa mengendalikan mereka."

Sasha tampaknya sedikit lega bahwa dia melakukannya.

"Apakah kamu ingin aku mengatakan itu kesalahpahamanku? Jadi begitu. Bagaimanapun….."

Aku mengambil langkah maju.

"Alasanmu yang sebenarnya adalah?"

Sasha menekan bibirnya bersamaan.

Apakah dia berhati-hati dengan pendekatanku atau itu sesuatu yang lain?

“Aku mendengar cerita tentang Zepes dan Liorg. Kamu memberi banyak tekanan pada saudara-saudara itu untuk rukun. Kamu sama dengan boneka itu. Orang bodoh yang damai, santai, naif. ”

Aku naif? Yah, di usia ini kurasa begitu. Namun, dia bilang aku damai?

“Meskipun kamu memiliki sedikit kekuatan, kamu tidak tahu apa-apa. Jangan memaksakan idemu pada orang lain! "

"Aku menolak."

Sasha kehilangan kata-kata pada jawabanku.

“Ketika aku ingin mengatakan sesuatu aku akan mengatakannya. Ketika aku ingin bertanya sesuatu, aku akan bertanya. Siapa yang bisa memberiku perintah? "

Tentu saja aku masih perlu tahu sopan santun, namun, aku tidak perlu menahan kata-kataku di sini.

"Sasha. Sementara kamu adalah bawahanku, Aku memberimu tangan persahabatan. Tentunya kamu tidak berpikir ini akan berakhir dengan ini? "

Aku berjalan menuju Sasha yang memegang tongkat raja dengan kuat saat berada di tangannya.

"Jika kau menyakitiku sedikit pun gadis itu mati."

Kondisi ajaib sinkronisasi <Lent>.

Jika aku menyakiti Sasha, penghalang di sekitar Misha akan menyusut dan menghancurkannya, tetapi sebelum itu terjadi itu akan mendorong pisau lebih dalam dan membunuhnya.

"Pisau itu akan didorong masuk dan membunuhnya. Bahkan kamu akan membutuhkan setidaknya 10 detik untuk menembus penghalang dan menyembuhkannya. Itu saja yang aku butuhkan. "

Tubuh Sasha mulai melayang. Dia bangkit dan mulai terbang keluar dari pintu keluar.

Tapi aku lebih cepat. Aku menendang tanah dan dengan cepat mendekati Sasha meraih tangannya. Wajah Sasha benar-benar terkejut.

Karena kondisinya telah terpenuhi, <Len> diaktifkan, namun, Misha aman. Tidak ada perubahan pada penghalang.

"……Mengapa……..? Tidak aktif ....... ”

Sasha mengalihkan pandangan iblisnya pada Misha.

Jika kamu melihat ke dalam abyss, Kamu akan melihat bahwa pisau, penghalang dan darah, semuanya adalah ilusi yang dibuat oleh sihir ilusiku.

Misha disembuhkan dengan sihir pemulihan Penyembuhan <Ento> sejak lama dan penghalang telah rusak. Mengaktifkannya tidak menjadi masalah.

“Illusion Mimicry <Rainel> …… Itu bohong kan? …… .Ketika ……?”

“Saat aku melihatnya. Temanku sedang sekarat. Tentu saja aku akan bertindak. "
Setelah itu, aku tahu Sasha sedang merencanakan sesuatu jadi aku mengaktifkan <Rainel>.

"Ngomong-ngomong. Aku melakukannya dalam 0,1 detik. Anda memiliki 9,9 detik lagi untuk melarikan diri. Apa yang harus aku lakukan dengan sisa waktu itu? "

Aku memberikan sedikit penekanan pada tangan yang kupegang.

Sasha mengerutkan kening kesakitan.

"…..Tunggu….."

Sebuah suara terdengar dari altar.

Aku melihat ke belakang sambil menggenggam tangan Sasha.

Aku merilis <Rainel> dan Misha berdiri di sana.

"…..Maafkan dia……."

Fumu. Mengatakan sesuatu seperti itu.

"Aku tidak keberatan memaafkannya, tetapi akan lebih baik jika dia memberitahuku apa yang sebenarnya dia pikirkan alih-alih pengkhianatan lemah dan akting buruk ini."

Misha menggelengkan kepalanya.

"Kekerasan itu tidak baik."

Yare yare. Dia biasanya tidak menatapku dengan mata serius.

"…..Tidak baik……?"

Terserahlah. Aku kira tidak apa-apa.

Aku tidak akan menerima perintah tetapi berbeda jika ini permintaan. Aku akan dengan senang hati menerima permintaan teman spesial ini.

"Kamu harus berterima kasih pada Misha untuk ini."

Aku melepaskan tangan Sasha dan dia langsung terbang.

“Kamu benar-benar bodoh, Misha. Apakah kamu benar-benar berpikir aku akan mengucapkan terima kasih? Sangat buruk. Hidupmu ada untuk digunakan olehku. Di saat-saat terakhirmu, Kamu akan menyesali ini! "

Memuntahkan kata-kata itu Sasha tiba-tiba kehilangan kendali atas Penerbangan <Fres> menyebabkannya jatuh ke lantai melakukan gulungan yang menyolok di tanah saat dia memukulnya.

"... Aduh ... Apa ... ini ... ..?"

"Aah, salahku. Kamu telah dengan semangat tinggi dengan pidato kecilmu,   Aku lupa memberitahumu tapi aku menggunakan sihir pengganggu mengalir di sekitar sini sehingga kamu tidak bisa terbang. ”

Aku menertawakan gadis yang wajahnya menunjukkan penghinaan.

“Seorang pecundang adalah pecundang. Berikan semuanya dan merangkak di tanah sepanjang jalan kembali, jika tidak, Aku mungkin berubah pikiran. "

"... Orang yang kasar ... Aku akan mengingat ini ……"

* Hahaha * Aku secara naluriah melepaskan tawa segar.

“Aku ingin mendengar kalimat seperti itu. Lakukan, jika kamu bisa. "

Meskipun tidak diragukan lagi dia sedang melotot ke arahku, aku memunggungi Sasha dan pergi.

Sambil berbicara dari balik bahuku, aku berbicara dengan Sasha.

"Sasha. Aku toleran terhadap pengkhianatan oleh bawahanku. Tidak menyebutkan bahwa kamu nyaris tidak dianggap sebagai seorang perusak. Aku  akan memaafkanmu jika kamu menunjukkan sopan santun dan terima kasih. "

Sasha tidak mengatakan apa-apa dan pergi tanpa melihat ke belakang.

1 komentar:

  1. UwU w mikir klo raja iblis harua ngehancurin semua mazoku

    BalasHapus