Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 09 : “ Sang Healer, Keadaan Laila “


—Laila—

“Hahhh ~ Aku ingin tahu, Kenapa aku bisa masuk ke party seperti itu!”

Setelah melarikan diri dari hydra dan akhirnya kembali ke tempat yang aman, aku meludahkan amarahku dengan wajah yang terdistorsi.

Tempat ini bukan tempat tinggal bersama dengan Pedang Petir, tetapi hanya sebuah penginapan sederhana.

Itulah sebabnya, ledakan emosiku pasti didengar oleh seseorang di sebelah, sesaat kemudian, suara sesuatu yang jatuh datang dari kamar sebelah.

"Ah……"

Mendengar suara itu, aku secara refleks menutup mulutku.

Rupanya, aku terlalu emosional dan lupa ini adalah penginapan dengan dinding tipis.

Begitu aku perhatikan aku menjadi terlalu emosional, aku sedikit menenangkan diri.

“Ya ampun. Aku tidak bisa tenang sama sekali, kemarahan ini ... “

Tapi, usahaku sia-sia.

Bagaimanapun, hanya mengingat sikap Margulus dan Sarveria dari Pedang Petir membuatku ingin berteriak dengan liar.

Setelah itu, bahkan setelah mereka kembali ke guild, Margulus dan Sarveria tidak mengatakan kata-kata permintaan maaf.

Sebaliknya, mereka mulai menghina Armia yang mencoba mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Margulus.

Sejauh yang bisa kulihat dalam pertempuran, Armia memiliki bakat yang cukup besar, namun, dia masih anak-anak.

Meski begitu, terlepas dari usianya, dia cukup aktif.

... Namun, sampai akhir, Margulus dan Sarveria terus menyalahkan Armia dan bahkan memanggilnya tidak berguna.

Terlepas dari kondisinya di mana ia masih terpengaruh oleh racun hydra dan jelas-jelas masih terlihat sakit.

Aku tidak tahan, aku marah pada Margulus dan Sarveria dan kemudian lari, membawa Armia bersamaku.

... Yang mereka katakan adalah itu semua tanggung jawab Armia, mereka tidak mau mengakui kesalahan mereka sama sekali.

Akhirnya, dengan sikap merendahkan, dia mengatakan akan memaafkan Armia untuk mengakhiri pembicaraan tentangnya, dan kemudian dia memintaku untuk merafalkan
Heal yang akan menghapus kelelahan yang mereka miliki hari ini.

Tentu saja,
Heal memiliki efek memulihkan kelelahan di atas peningkatan kemampuan regeneratif.

“Tapi, tidak mungkin aku bisa menghilangkan semua kelelahan mereka dalam satu malam!”

... Tapi, apa yang Margulus dan Sarveria minta bukanlah penyembuhan sederhana? Mereka meminta
Heal yang memiliki efisiensi seperti itu ...
Ketika aku ingat tentang permintaan tidak masuk akal yang mereka buat, aku menjerit lagi.

“Hyaaa! …… Ouchh!”

"………Ah-"

…… Tapi dari kamar sebelah, aku bertanya-tanya apakah dia terkejut dengan suaraku dan jatuh, aku mendengar teriakan gadis itu dan suara gedebuk yang menenangkanku.

Rupanya, dia menjerit lagi.

... Aku benar-benar melakukan hal buruk pada gadis di sebelah.

Dia terdengar seperti sedang berguling-guling di lantai, mungkin dia menghentakan jari kakinya di lemari ...

Dan sementara akumendengarkan suara itu, aku menghela nafas dalam-dalam.

“Hahhhh ~ ... Kenapa aku masuk ke party seperti itu ...”

Sebenarnya, saya adalah seorang petualang yang baru saja datang ke kota Martat Labyrinth ini.

Aku dulu anggota party kelas satu yang aktif di ibu kota, tetapi aku akan diserang oleh pemimpin party itu dan karena itu aku melarikan diri.

Itu sebabnya, ketika aku berbicara dengan resepsionis bernama Almast dan diberi tahu ada party kelas satu yang mencari anggota, aku senang.

Aku pikir ini adalah keajaiban yang jarang terjadi.

Tapi apa yang aku tahu setelah membuka tutupnya ...

Margulus dan Sarveria, tidak hanya kurang dalam kemampuan tetapi juga dalam kepribadian.

Armia mungkin menjadi petualang kelas satu, tetapi Margulus dan Sarveria jelas kurang memiliki karakter.

Terlebih lagi, ketika aku mengeluh, Almast mengatakan kepadaku bahwa di kota ini, begitu kamu secara resmi memasuki sebuah party, Kamu tidak dapat pergi kecuali dalam keadaan yang jarang, bahkan setelah aku memprotes dengan sekuat tenaga.

Tampaknya Almast adalah tipe orang yang sama seperti Margulus dan Sarveria.

“Hahh ~ Aku benar-benar tidak bisa pergi ya, tempat ini aneh ...”

Mengingat waktu itu, aku akan mengeluarkan amarahku lagi.

Sungguh, dibandingkan dengan para petualang di ibukota, para petualang di sini semua memiliki kepribadian yang buruk, bahkan resepsionisnya pun busuk.

Jika akan seperti ini sepanjang waktu, aku benar-benar tergoda untuk melarikan diri dari kota ini.

“Serius, bagaimana aku harus melanjutkannya ...”

…… Tapi sekarang aku lebih khawatir tentang apakah aku benar-benar bisa meninggalkan party ini.

“... Uu ~ Uuuuu ~ ...

Alasan untuk itu adalah kehadiran gadis yang tidur di sampingku, Armia.

Setelah aku memutuskan bahwa aku tidak bisa meninggalkannya di Margulus dan Sarveria, aku membawanya ke penginapan tempatku menginap untuk merawatnya.

Aku tidak bisa meninggalkan gadis ini sendirian.

“... Aku ingin tahu mimpi apa yang saat ini dia miliki?”

Melihat Armia mengerang karena suhu yang terlalu panas, aku berpikir seperti itu ketika aku mengusap keringat di dahinya.

Tampaknya, tidak ada bahaya bagi hidupnya, namun, dia demam karena kelelahan dan karena dia dalam kondisi lemah.

Aku mungkin perlu menyeka tubuhnya dari keringat sekarang sehingga dia tidak masuk angin.

Berpikir begitu, aku pergi untuk mendapatkan kain basah baru.

"Maafkan aku…"

“Gh!”

Namun, aku menghentikan gerakanku begitu mendengar kata permintaan maaf keluar dari mulutnya.

Wajah Armia, yang baru saja meminta maaf, tampak sangat menyesal.

- Aku telah melakukan sesuatu yang tidak bisa kuulang kembali ...... Raust-san, hal yang sangat mengerikan ...

Melihat wajahnya yang sekarang, aku ingat apa yang dia katakan sebelum dia kehilangan kesadarannya.

Armia menyesali tindakannya terhadap orang yang disebut Raust ini, sampai dia kehilangan kesadarannya, dia terus mengulangi kata-kata permintaan maaf.

“Raust, itulah nama Healer yang mengambil properti party dan melarikan diri ...”

Aku diberitahu demikian oleh Margulus, tetapi aku tidak memiliki kesan buruk tentang Raust sekarang.

Sekarang aku tahu karakter seperti apa Margulus, aku tidak percaya sepatah kata pun dari pria itu.

Jadi aku tidak berpikir dia orang jahat, tetapi karena alasan lain, aku tidak bisa mengeluarkannya dari pikiranku.

Selain Armia yang berulang kali meminta maaf, ada Margulus dan Sarveria yang menuntut kemampuan penyembuhan yang keterlaluan seperti itu adalah hal yang wajar.

Aku tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa alasannya adalah Raust.

“... Serius, siapa dia?”

Kata-kata yang keluar dari mulutku sampai ke telinga siapa pun.

“Eh, apa itu Raust-sa ……”

Aku pikir begitu, tetapi itu benar-benar memasuki telinga orang di sebelahnya, yang mengejutkan gadis itu.

“Ouchhh!”

Saat berikutnya, gadis yang tampak terpana, sepertinya kakinya terjerat pada sesuatu, suara-suara jatuh ke lantai bisa didengar.

"Tidak, aku tidak benar-benar mendengar apa yang dia katakan, tetapi apa yang mengejutkan tentang itu..."

... Kali ini, kata-kataku benar-benar tidak mencapai telinga siapa pun.

2 komentar: