Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 04 : “ Sang Penjahat Ingin Menggunakan Sihir Secara Bebas “


Di kelas ketiga dengan Wolf-sensei, aku belajar tentang penyesuaian sihir.

Bagi orang-orang dengan kekuatan sihir yang  besar seperti diriku, tidak tahu bagaimana cara mengaturnya mungkin berbahaya. Tentu saja, aku mengerti bahwa membuat bola air yang mengerikan atau bola api yang cukup besar untuk membakar atap akan berbahaya.

Tidak hanya itu, kekuatan sihir bisa lepas kendali, dan jika itu terjadi, sihir akan mengalir keluar dari tubuhmu, dan tubuhmu akan terkoyak. Mengerikan sekali.

Agar itu tidak terjadi, aku harus buru-buru dan belajar bagaimana menyesuaikan sihirku.

Aku dilatih dengan hanya membayangkan secangkir air, atau memohon api hanya cukup untuk membakar selembar kertas. Kekuatan dari sihir tergantung pada imajinasi, tetapi dengan penyesuaian, aku bisa belajar menyulap sihir berdasarkan pada imajinasi yang kuat dengan kekuatan yang lebih sedikit daripada yang harus aku lakukan.

Setelah aku belajar untuk menyesuaikan sihirku, langkah selanjutnya adalah memulai pelatihan untuk mencari tahu seberapa besar kekuatan yang bisa aku gunakan. Sejujurnya, aku tidak tahu bagaimana ini akan berkembang.

Untuk mengevaluasi sihirku, kami pergi ke tempat dekat peternakan ... atau tidak. Kami pergi ke tempat yang agak jauh dari tempat kami berlatih. Jika ada di sini, seharusnya akan baik-baik saja.

Wolf: "Aku sudah selesai mempersiapkan pengamatan untuk setiap bagian dari tubuh internalmu. Coba panggil Roh Air dan buat bola air sebesar mungkin. Bisakah kamu melakukan itu?"

Astrid: "Dimengerti."

Jadi aku mulai membayangkan ... bola air berukuran mega. Sejumlah besar air seperti laut. Air sebanyak mungkin. Jumlah air yang tidak mungkin.

Wolf: “Kamu bisa berbuat lebih banyak. Silakan lanjutkan. ”

Mengikuti seperti yang dikatakan Wolf-sensei, aku membayangkan jumlah air yang lebih banyak.

Sungai, danau, tangki air, laut.

Dengan jumlah itu, aku harus menuangkan lebih banyak sihir. Aku menuangkan setiap tetes sihir luar biasa yang kumiliki di dalam tubuhku.

Wolf: "Tidak mungkin ... kamu masih bisa berbuat lebih jauh..."

Mendengar suara terkejut Wolf-sensei, aku membuka mataku.

Seperti yang aku lakukan, aku melihat bola air besar ... tetapi menyebutnya besar akan meremehkan itu. Bola air yang kubuat menutupi seluruh ruang terbuka, dan bahkan melebihi itu. Ini bukan bola air, ini adalah Oonyuudou (TLN: Ini adalah youkai dalam bentuk biksu raksasa). Bola air dengan intimidasi sebanyak itu disihir tepat di depan kami.

Astrid: "Wo-Wolf-sensei ... haruskah aku melanjutkan?"

Wolf: “Aku ingin kamu melanjutkan sejauh mungkin sampai sihirmu habis, tetapi yang lebih besar dari ini dan itu benar-benar bisa menyebabkan banyak kerusakan. Mari kita tinggalkan di sini untuk saat ini. "

Ketika aku mengajukan pertanyaanku, Wolf-sensei menjawab dengan suara kagum.

Astrid: "Kalau begitu aku akan menghapusnya."

Tanpa penundaan, aku tidak membayangkan apa-apa, dan Oonyuudou mengerikan dari bola air menghilang tanpa jejak.

Astrid: "Bagaimana, Sensei? Seberapa banyak sihir yang bisa kugunakan? ”

Wolf: "Sayangnya aku tidak tahu. Ini adalah pertama kalinya ada seseorang yang bisa menggunakan kekuatan sihir sebanyak ini. Maaf aku tidak bisa banyak membantu. "

Maaf atas konstitusiku yang bermasalah, Wolf-sensei.

Wolf: “Untuk saat ini, pikirkan saja jumlah sihir seperti jumlah yang kamu tuangkan sebelumnya tidak masalah untuk digunakan. Yah ... kau bisa menggunakan skala sihir yang lebih besar lagi ... ”

Wolf-sensei membuat wajah yang mengatakan apakah ini benar-benar oke?

Astrid: “Aku akan menggunakan sihirku dalam jumlah sedang, jadi tolong jangan khawatir! Selain itu, apakah kamu akan mengatakan bahwa aku sudah menguasai penyesuaian sihir? ”

Serigala: “Tidak. Penyesuaian sihir dilatih ke dalam tubuhmu melalui periode waktu yang lama. Dan kemudian jika kamu berhenti melanjutkan latihanmu, Kamu akan melupakan mantra yang disesuaikan. Aku juga masih melakukan beberapa penyesuaian sihir pada waktu senggangku, Kamu tahu? ”

Hmm. Ini tidak mudah untuk dilalui dengan sihir, ya?

Astrid: “Ngomong-ngomong, Wolf-sensei. Di mana kamu bisa membeli kartu mantra? (TLN: Sebelumnya disebut sebagai kartu sihir) ”

"Kamu bisa menemukannya jika kamu pergi ke toko alat sihir."

Toko alat sihir, ya? Aku pikir jika akupergi ke kota, mereka akan menjual beberapa.

Wolf: "Astrid-sama, Duke sudah mengatakan bahwa kamu hanya diperbolehkan menggunakan sihir di bawah pengawasanku, kan? Kamu berjanji tidak akan menggunakan sihir sendiri, bukan? "

Ugh ... Betapa bagus persepsimu, Wolf-sensei. Dia tahu bahwa aku ingin membuat kartu mantra dan menguji beberapa pistol baru yang aku hasilkan.

Pistol baru yang kubuat itu kecil, dengan amunisi 9mm sehingga seorang gadis kecil sepertiku pasti bisa menanganinya, tapi aku tidak punya kesempatan untuk menembakkannya sekali pun. Aku ingin mengujinya lagi. Aku ingin menjadi memicu kebahagiaanku. Aku ingin merasakan dampak dari pistol.

Wolf: "Tapi karena Astrid-sama agak baik dalam melakukan penyesuaian sihir, Aku pikir tidak apa-apa untuk menggunakan sedikit sihir, jadi aku akan menginformasikan ini kepada Duke."

Astrid: “Terima kasih banyak, Wolf-sensei! Aku mencintaimu!"

Aku melakukannya! Sekarang aku bisa hidup dengan pistol!

... atau begitulah pikirku.

...............

Ayah: "Tidak."

Ini jawaban ayahku ketika ditanya apakah aku bisa menggunakan sihir di rumah.

Astrid: “Tidak mungkin! Tapi Wolf-sensei sudah bilang tidak apa-apa! "

Ayah: "Wolf, juga, bisa salah. Kamu bahkan belum berlatih sihir selama seminggu, jadi Kamu tidak dapat menggunakan sihir tanpa pengawasan seorang ahli. Aku melakukan ini karena aku khawatir tentangmu, oke? "

Ugh- ... tentu saja aku mengerti bahwa ada banyak bahaya dengan sihir. Jika tidak ada pengawas, hal-hal buruk mungkin terjadi ... tetapi aku tidak akan menyerah, bagaimanapun caranya!

Astrid: "Ayah. Ini juga untuk mencegah aku menjadi aib keluarga kita. Ini akan memunculkan reputasi ayah serta memperkuat koneksi rumah tangga kita; itu adalah hal yang sangat penting! Aku mohon padamu! Tolong izinkan aku menggunakan sihir! "

Aku membuang rasa malu dan harga diriku dan melakukan dogeza.

Ayah: "Aku bilang tidak, tidak ..."

Ibu: "Ya ampun, apa yang kamu lakukan pada Astrid?"

Dan tiba-tiba, dewi keselamatan turun membantu. Itu ibu.

Nama ibu adalah Louise Elizabeth von Oldenburg. Dia adalah seorang wanita dengan senyum oriental yang menarik sebagai titik menawan utamanya.

Astrid: “Ibu! Ayah tidak akan mengizinkanku menggunakan sihir di dalam rumah! Meskipun guru privatku Wolf-sensei sudah mengizinkanku menggunakan sihir sendiri! ”

Ibu: "Ya ampun, benarkah begitu?"

Setelah mendengar kata-kataku, tatapan ibu menjelit terhadap ayah.

Ayah: "T-tidak ... Maksudku, bukankah sihir itu berbahaya? Itu bukan sesuatu yang bisa dimainkan oleh seorang anak dalam kesendiriannya. Aku mengatakan semua ini karena aku memikirkan Astrid, apakah kamu mengerti? "

Ibu: "Tapi guru privat Wolf-sensei sudah memberikan izinnya, kan? Lalu apa yang tampaknya menjadi masalah? Jika kamu juga menempatkan pembantu untuk menjaganya, itu tidak akan berbahaya, kan? Selain itu, jika kamu benar-benar memikirkan Astrid, Kamu seharusnya tidak menghambat pertumbuhannya. ”

Seperti yang diharapkan dari ibu. Bantuan yang bagus.

Ayah: "Apakah kamu tidak khawatir? Jika sesuatu terjadi pada Astrid ... "

Astrid: “Tidak apa-apa! Aku tidak akan melakukan apa pun kecuali dasar-dasarnya! "

Sungguh. Aku hanya berencana untuk mengukir sihir ledakan ke kartu mantra dan memasukkannya ke dalam peluru dan melakukan tes ledakan.

Ayah: "Tapi tetap saja ......"

Astrid: “Aku harus melakukan penyesuaian sihir setiap hari, karena jika tidak, tubuhku sama saja tidak berlatih! Jadi tolong izinkan aku  untuk berlatih sihir! Aku pasti, tentu saja tidak akan melakukan sesuatu yang berbahaya! ”

Ayah terus ragu ketika aku terus menundukkan kepalaku seperti seekor ayam.

Tolong, katakan saja ya.

Ayah: “Baiklah, aku akan mengizinkannya. Namun; jangan abaikan pelajaran normalmu. Jika kamu hanya belajar sihir, kamu tidak akan mempelajari hal-hal lain. Bahkan guru privatmu sedih karena Astrid tidak memikirkan apa pun selain sihir. ”

Astrid: "Ya! Aku juga akan melakukan yang terbaik untuk pelajaranku yang lain! ”

Aku melakukannya! Sekarang aku bisa bermain-main dengan senjata modern!

Ayah: “Kalau begitu, untuk saat ini, jangan lupakan pentingnya pelajaran normal dan pembelajaran sopan santunmu. Dan saat kamu memecahkan sesuatu di rumah, izin untuk pelatihan sihir akan dicabut. Jika kamu mengekspos dirimu pada bahaya, itu juga akan dicabut. "

Astrid: "Dimengerti!"

Senjata api akan menyala, dan manusia akan bersukacita!

Sekarang aku sudah mendapat izin, aku bisa tahan dengan literatur klasik dan studi perilaku yang membosankan.

Tidak, tunggu Apakah tujuanku hanya menembak pistol?

Benar-benar Bukaaaannn! Tujuanku adalah untuk membuat lubang di takdirku dari reruntuhan! Dan untuk itu, aku perlu menangani lebih dari sekadar pistol dan senapan.

Untuk saat ini yang sebenarnya aku inginkan adalah peluncur roket anti tank, aku kira? Atau mungkin peluncur granat yang lebih sederhana? Maksudku, aku sudah mendapat izin dari ayah, jadi aku akan pergi ke Ham dan mulai mereproduksi banyak senjata modern!

Fufufu. Tunggu saja, Kau Nasib Sialan, Aku akan menghancurkanmu berkeping-keping!

2 komentar: