Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 22 : “ Perbendaharaan Kastil Raja Iblis “

Setelah beberapa saat menerobos dinding, ruang besar terbuka di depanku.
Ini adalah ruang tersembunyi yang mengarah ke lapisan bawah tanah terendah.
Wajah Sasha menunjukkan ekspresi terkejut ketika melihatnya.

"Setelah menghancurkan dinding-dinding itu, sebuah ruangan muncul ………"

"Itu dibuat menggunakan sihir dan itu merupakan hal yang mudah. Aku hanya meninggalkan jejak sihir paling sederhana untuk diikuti. Bagian tersembunyi sederhana yang tidak menggunakan sihir. Itu adalah titik buta bagi banyak orang. ”

Satu-satunya kelemahan adalah setiap kali aku datang ke sini aku harus menggunakan Pembuatan Konstruksi dan memperbaiki lubang yang kubuat.

“Tapi Dungeon di bawah Deruzogedo tertutup untuk umum. Hanya siswa yang dapat masuk. Kapan kamu menemukan bagian tersembunyi ini? "

"Bagaimana kalau aku bilang aku yang membuatnya?"

Sasha tidak puas dan cemberut.

“Kamu mengalihkan topik. Jika kamu tidak ingin mengatakannya, itu tidak masalah. ”

Itu fakta. Oh well, aku tidak bisa membuatnya percaya padaku.

"Haruskah kita pergi? Ruangan ini mengarah ke lapisan terendah. "

Beberapa menit setelah kami mulai berjalan, kami tiba di ruangan yang sangat terang.
Langit-langitnya sangat tinggi dan meskipun kami berada di ruang bawah tanah, dipenuhi dengan pepohonan.

Ada jalur air yang mengalir melalui ruangan yang menyebabkan cahaya bersinar dan memantul dari permukaannya.

"....... Cahaya matahari ...."

Misha bergumam.

"Ya. Sinar matahari di siang hari dan sinar bulan di malam hari. Itu dibuat untuk menarik cahaya dari luar. "

"…… Apakah itu ... untuk aktivasi sihir alam?"

Sihir fusi yang merupakan seni rahasia keluarga Necron menggunakan sihir alam. Sasha dan Misha yang keduanya berspesialisasi di dalamnya segera menyadari bahwa ruangan ini adalah katalis.

Namun, ini sedikit berbeda dari 2000 tahun yang lalu.

Posisi sinar matahari berbeda. Adakah yang mengaturnya menggunakan sihir?

Bukan hanya aku yang menggunakan ruang bawah tanah ini, bawahanku juga melakukannya sehingga orang-orang akan berada di sini. Mungkin salah satu dari mereka melakukannya?

Tiba-tiba, aku melihat ke langit-langit tetapi tidak ada apa-apa di sana.

"…….Apa yang salah…..?"

“Tidak, tidak apa-apa. Pasti hanya imajinasiku. "

Kami meninggalkan ruang sihir alam dan melanjutkan.

Dalam perjalanan menuruni tangga yang panjang, Sasha berbicara kepadaku.

"Nee, Jika Arnos telah datang ke sini sebelumnya maka tidak bisakah kamu menggunakan Transfer ?"

“Seluruh penjara bawah tanah ini memiliki mantra anti-sihir yang dijalin untuk mencegah Transfer bekerja dengan benar. Kamu bisa menggunakannya tetapi kamu tidak tahu di mana kamu akan berakhir. "

Sangat mudah untuk membatalkan anti-sihir tetapi penjara bawah tanah memiliki sistem dan tempat ini akan runtuh jika kita melakukannya.

Akan lebih mudah untuk meninggalkan celah bagi diriku sendiri yang bisa menggunakan di dungeon ini, namun, dengan mengaturnya tidak ada pengecualian itu juga membuatnya menjadi cara terbaik untuk menghentikan penyusup.

“Kami sudah berjalan selama 2 jam sekarang. Seberapa jauh itu? "

"…..Lihat….."

Misha menunjuk ke depan di mana bagian bawah tangga bisa dilihat.

“Fumu. Kami telah mencapai bagian bawah. "

"Sungguh?"

Sasha berlari ke depan menuruni tangga tetapi berhenti dan menatap sesuatu dengan takjub.

Aku dan Misha menyusulnya.

Ada sepasang gerbang besar dan mewah yang bahkan bisa dilewati oleh raksasa.

"Ini gerbang ke ruang altar."

Misha melihat gerbang dengan mata iblisnya.

"...... Anti-sihir ......"

"Aah. Untuk menghentikan orang yang mencoba menggunakan sihir. ”

Misha menatap lebih jauh ke dalam abyss.

“…… ..Bahkan Meriam Penjara Api Kehancuran tidak bisa menghancurkannya ……….”

“…… Haaaa !? Lalu bagaimana kita bisa masuk ………? ”

Yare yare. Mereka masih tidak mengerti siapa yang ada di sini bersama mereka.

"Gunakan kepalamu sedikit. Jika kamu bermaksud untuk merusaknya maka kamu akan gagal. Jika sihir tidak berhasil maka buka saja tanpa menggunakan sihir. ”

Dengan tenang aku melangkah maju dan meletakkan tanganku di gerbang. Dengan menggunakan kekuatanku, aku mendorong dan dengan suara gesekan yang kencang, pintu gerbang terbuka.

"Itu terbuka."

Misha menggerutu sambil memiliki ekspresi tercengang di wajahnya.

“Aku memikirkan ini sebelumnya ketika kamu mengangkat kastil raja iblisku tetapi apa apaan dengan tubuhmu itu ………….? Bagaimana kamu bisa membuka pintu sebesar itu? ”

Sasha mendorong pintu tetapi tentu saja, itu tidak bergerak.

Aku tidak bisa mengatakan ini dengan keras tetapi dia terlihat sangat lucu mencoba untuk menggerakannya.

"Aku berlatih setiap hari."

"Pelatihan jenis apa yang akan memungkinkanmu melakukan itu?"

Sasha mulai bergumam pada dirinya sendiri.

"Apakah dia berasal dari garis keturunan dengan orang-orang kuat di dalamnya?"

"Lebih penting lagi, hal yang kamu cari ada di sana."

Di bagian belakang ruangan ada sebuah altar dengan staf yang tampak tidak menyenangkan di atasnya.

"Apakah itu ...... Tongkat Raja ........?"

Jika kamu melihatnya dengan mata iblismu, Kamu akan langsung tahu bahwa itu penuh dengan sihir yang hebat.

Ini benar-benar berbeda dari pedang iblis tumpul yang dimiliki Zepes. Ini adalah barang asli dari Zaman Mitos.

"Skor sempurna dalam tes penjara bawah tanah sudah pasti dengan ini."

Aku bertanya-tanya apakah seseorang telah mengambilnya tapi aku senang masih ada di sini.

“Nee ……… .Aku bisa menyentuhnya ……?”

Apa pun yang diperoleh di ruang bawah tanah adalah milik pemimpin kelompok dan alat asli dari Zaman Mitos adalah sesuatu yang jarang terlihat. Jelas, seseorang seperti Sasha dengan mata iblis yang kuat akan tertarik.

"Silahkan."

"Terima kasih."

Dengan senang hati berlari ke altar Sasha mengambil tongkat raja dan menatap dengan kagum pada alat sihir misterius.

Fumu. Aku kira tidak apa-apa. Dia akan bengong untuk sementara waktu sekarang.

"Misha, sebelah sini."

Aku memanggil Misha ke pintu di samping altar.

"……Apa……?"

"Ini adalah perbendaharaan."

Aku masuk ke dalam ruangan. Pada pandangan pertama itu kosong tetapi ketika aku berbicara beberapa kata kata, sihir diangkat dan alat-alat sihir seperti pedang iblis dan baju besi sihir mulai muncul satu per satu.

Aku mengumpulkan semua ini selama Zaman Mitos.

Di antara mereka ada benang yang sangat langka yang disebut benang naga setan yang diproduksi oleh naga. Gaun dengan cahaya bulan yang dijahit ke dalamnya disebut . Jubah yang ditenun dengan bulu dari singa emas Sirius yang disebut paling indah di dunia, . Ada banyak kostum cantik lainnya juga.

"Kamu bisa memilih sesuatu yang cocok untuk Sasha."

Misha menatap pakaian yang tersebar di sekitar perbendaharaan.

Aku kenal dia cukup baik sekarang. Aku tahu bahwa dia tidak melihat pakaian luar tetapi pada abyss mereka.

Item sihir yang dibuat di Zaman Mitos memilih pemiliknya sendiri. Kamu tidak bisa hanya memberi seseorang item karena kamu tidak tahu apakah itu akan menerimanya atau tidak. Ini tidak mudah. Apa yang akan dia lakukan?

Setelah beberapa saat, Misha mulai berjalan.

"Ini bagus."

Item yang dia ambil dianyam dengan bulu dari burung ilahi Phoenix <Phoenix's Vestment>. Di satu sisi itu memberimu berkat api abadi tetapi di sisi lain, jika kamu tidak layak akan api itu akan mengubahmu menjadi abu.

"Itu terlihat indah tetapi bisa jadi sulit untuk dipakai."

“…… .Nn …….”

Apakah kamu mengerti? Aku tahu dia memiliki mata iblis yang kuat tetapi bagaimana dia bisa yakin bahwa itu akan menerima Sasha?

"Kalau begitu, kamu harus memberikannya padanya."

Dengan senyum bahagia di wajahnya, Misha memegang <Phoenix's Vestmant> di kedua tangan. Bagaimana dia memegangnya mengatakan betapa pentingnya hal itu baginya.

Dia kembali ke pintu tempat Sasha berada tetapi dalam perjalanan dia terganggu oleh cincin yang diletakkan di atas altar.

. Ini mengeluarkan udara dingin dan mendapatkan namanya setelah menutupi tujuh lautan dengan daun teratai es.

Bukan kebetulan kalau Misha melihat cincin itu. Item sihir dan penggunanya saling tertarik.

"Apakah kamu menginginkannya?"

Misha menatap cincin itu tanpa ekspresi.

"Ini ulang tahun Misha besok juga."

Dia menggelengkan kepalanya.

"……..Tidak apa-apa……."

Misha meninggalkan perbendaharaan seolah melarikan diri.

"Fumu"

Mungkin ada beberapa keadaan. Terserahlah. Dalam perjalanan keluar aku mengambil < Cincin Daun Teratai Es> dan mengejar Misha.

"Ah! Arnos, Misha, kemana kamu pergi? Ketika aku melihat kalian tidak ada. Aku khawatir."

Sasha bergegas dengan membawa tongkat raja.

"Maaf. Apakah kamu kesepian? "

"Aku sudah bilang aku adalah ... wanita yang mudah khawatir."

Mengapa mengatakannya lagi jika kamu merasa malu?

“Tolong berhenti menatapku dengan wajah itu. Rasanya seperti kamu memandang rendah diriku. ”

"Apa yang kamu katakan. Kata-kata 'meremehkan seseorang' tidak ada di kamusku. "

"Silakan bercermin dan katakan itu lagi."

Apa yang dia katakan? Aku tidak mengerti apa maksudnya.

"Apakah kita punya bisnis lagi di sini?"

Tiba-tiba berbalik Sasha melihat kembali ke altar. Yang tersisa adalah kembali dan menyelesaikan tes dungeon sehingga kita harus menyelesaikan bisnis kita yang lain dengan cepat.

"Apakah kamu akan memberikannya padanya?"

Aku berkata kepada Misha yang bersembunyi di belakangku.

"….Sekarang……?"

"Atau kamu akan menyembunyikannya dan memberikannya di rumah?"

Setelah berpikir sedikit, Misha menggelengkan kepalanya dan melangkah keluar dari belakangku.

"Sasha."

Sasha melihat ke belakang dan terkejut melihat <Phoenix's Vestment>; di tangan Misha.

"Apa itu Misha?"

"…..Aku menemukannya……"

"Di sini?"

Misha mengangguk.

"Untukmu."

"... Eh? untukmu? Apakah itu baik-baik saja? ...... Karena ... itu ... alat sihir yang luar biasa. "

Dia mengerti kekuatan sihir besar yang tersembunyi di dalam saat dia menatapnya dengan mata iblisnya.

"……..Besok. Hari ulang tahunmu ……. ”

Sasha tersenyum lembut dan air mata mengalir ke sudut matanya.

"Aku tidak punya apa-apa untukmu."

“…… .Aku tidak butuh apa-apa ……”

Sasha tersenyum bermasalah.

"Terima kasih, Misha. Aku sangat bahagia. Aku akan menghargainya seumur hidupku. ”

Misha tersenyum gembira.

"... .Nn ... .."

Lingkaran sihir terbentuk di matanya saat dia melihat <Phoenix's Vestment>. . Tidak perlu bagi mereka di sini jadi apakah dia menjadi emosional menyebabkan mereka keluar?

Sesuatu yang aneh. Jika itu adalah sukacita yang meluap maka mereka seharusnya keluar setelah dia diberitahu itu untuk ulang tahunnya tapi mereka keluar sambil menatap <Phoenix's Vestment>. Sesuatu telah membuatnya bersemangat. Apa yang dia pikirkan?

"Bisakah aku memakainya?"

Misha mengangguk dan menyerahkan <Phoenix's Vestment> kepada Sasha.

Dia meletakkan tangannya di kancing seragamnya tetapi kemudian menatapku seolah dia baru saja memperhatikanku.

"Aku akan mengganti pakaianku ..."

"Aah. Aku akan berbalik. "

"Itu tidak baik! Silakan masuk ke ruangan di sana !! ”

Kata-kata yang bagus. Dia tahu cara membuat pekerjaan untuk orang-orang. Mau bagaimana lagi.

Aku mendengarkan apa yang dia katakan dan memasuki ruangan.

Ketika aku hendak menutup pintu, Misha tiba-tiba muncul.

"... Dia senang ..."

"Itu bagus."

“…… Berkat Arnos ……”

"Kaulah yang memilihnya."

Misha terlihat pemalu.

"... Hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku ......"

"Kamu melebih-lebihkan."

Misha menggelengkan kepalanya.

"Terima kasih."

Aku mengangguk dan menutup pintu dengan lembut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar