Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 21 : “ Tes Dungeon “



Pelatihan sihir agung telah berakhir dan sekarang sudah waktunya makan siang.

Saat ini aku sedang berbicara dengan Aivis di koridor.

"........ Dengan kata lain, kamu adalah tuanku, Raja Iblis Tyranny?"

"Ahh. Nama Raja Iblis Tyranny adalah Arnos Voldigod. Seseorang telah menulis ulang sebagai Avos Dillheavia. "

Aivis mendengarkan ceritaku tanpa menyela atau menyangkalnya.

"Siapa orangnya?"

“Aku belum tahu. Tapi itu juga akan menjadi orang yang menghapus ingatanmu. ”

"Jadi begitu."

Aivis meletakkan tangan ke dagunya dan tampak tenggelam dalam pikiran.

"Aku mengerti bahwa ingatanku sengaja dihapus, tetapi, apakah tidak mungkin Arnos bahwa kamu melakukan ini padaku?"

Rasa haus akan darah muncul dan Aivis mengalihkan mata iblisnya ke arahku.

"Aku minta maaf tapi aku tidak punya bukti bahwa itu bukan aku."

“Kamu memiliki kemampuan. Jika kamu memang musuh tuanku Raja Iblis Tyranny maka aku tidak bisa tetap acuh tak acuh. ”

Aivis tidak bodoh. Melihatnya dari sudut pandangnya tanpa ingatan dia tidak memiliki cara untuk mengatakan apakah aku berbohong atau tidak. Wajar kalau dia melihatku sebagai musuh potensial. Dia melihatku menggunakan Time Manipulation dan sejauh yang dia tahu hanya aku yang bisa menggunakannya.

Kenangan selama 2000 tahun terhapus dan tiba-tiba, seseorang muncul sebagai sekutu dan menyatakan dirinya sebagai Raja Iblis Tyranny serta berusaha memperbaiki ingatannya. Tidak heran dia curiga.

"Namun, saat ini aku akan tetap netral dari perasaan nostalgia yang aku miliki darimu."

"Akan sangat membantu jika kamu melakukan itu."

"Selamat tinggal."

Aivis berjalan menyusuri koridor.

“…… Orang itu adalah Aivis Necron, salah satu dari 7 Kaisar Iblis lama ……….?”

"... Ya ... Itu tidak mungkin bagi kita pakaian hitam untuk berbicara dengannya ..."

"... Bagaimana dengan orang yang tidak kompeten?"

"Mengapa orang yang tidak kompeten bersama dengan salah satu dari 7 Kaisar Iblis lama?"

Para siswa di sini pasti suka bergosip. Untung aku tidak peduli tentang hal-hal seperti itu.

"Arnos-kun."

Aku berbalik ketika Emilia memanggilku.

“Aku punya sesuatu yang tertinggal. Mohon terima. ”

Emilia memberiku lencana sekolah dengan bintang 6 sisi. Ini tentu bukan milikku.

"Milik siapa ini?"

"Seorang dari anggota grupmu ."

Antara Sasha atau Misha, tetapi karena aku belum pernah melihat lencana mereka, aku tidak yakin yang mana.

"Siapa?"

"……… Ini bukan milik Sasha-san."

Kata-kata yang aneh. Kenapa tidak menyebut nama Misha?

"Ini penghinaan menggunakanku untuk hal seperti ini. Kamu harus mengembalikannya sendiri. "

Aku pikir dia akan tersinggung atau marah tetapi dia terlihat malu. Terserahlah, Misha akan mencari ini setelah semua.

"Aku akan mengantarkannya."

Aku berbalik untuk memasukkannya ke dalam tasku dan Emilia berbicara di belakangku.

"Ada tes dungeon sore ini. Jangan datang ke sini lagi tapi pergi langsung ke pintu masuk dungeon. ”

"Oke."

Aku meninggalkan ruang kelas dan mengikuti sihir Misha ke halaman.

Itu ramai ketika aku tiba dan di tengah-tengah itu semua adalah Sasha dan Misha.

"Maaf, tapi aku tidak bisa membantumu. Jika kamu ingin bergabung dengan grup kami, kamu harus berbicara dengan Arnos. "

“Tapi Sasha-sama, aku sama sekali tidak tertarik berbicara dengan orang yang tidak kompeten itu. Tolong Sasha-sama. Bisakah kamu berbicara dengannya ........ ”

"Lagipula aku tidak bisa membantu, dia tidak mendengarkan apa pun yang dikatakan orang."

Mereka tampaknya adalah mantan anggota kelompok Sasha dan tampaknya mereka ingin berada di kelompokku sehingga mereka dapat bersama Sasha lagi.

Kurasa aku akan ikut campur.

Misha ada di sana juga, tetapi tidak ada yang berbicara dengannya.

Jika kalian ingin berada di grup-ku maka kalian harus akrab dengan Misha juga meskipun itu normal untuk berpikir bahwa Misha lebih dekat denganku karena dia sudah di grup-ku sejak awal.

Apakah itu karena dia mengenakan pakaian putih? Dia adalah pilihan logis untuk diajak bicara jika kamu ingin menyampaikan pesan kepadaku.

Kalau dipikir-pikir, aku belum pernah melihat Misha berbicara dengan mazoku lain. Dia bukan orang yang banyak bicara. Mungkin selalu bersamaku bagian dari alasannya.

"Sasha-sama. Apakah kamu puas berada di kelompok orang yang tidak kompeten itu? Apakah kamu tidak punya rencana lain? "

Sasha memiliki ekspresi bosan di wajahnya.

“Mau bagaimana lagi karena kami terikat kontrak. Yakin ingin mengolok-olok Arnos hanya karena dia dicap sebagai orang yang tidak kompeten? Bagaimanapun juga dia menyelesaikan sihir fusi. ”

Semua siswa terdiam. Tidak terdengar satu suarapun.

"Baik. Ayo pergi."

Para siswa dengan enggan pergi.

Aku memanggil Sasha yang mendesah.

“Kamu benar-benar tampak seperti bawahanku di sana. Penolakan yang mendebarkan. ”

Dia jelas tidak sadar aku ada di sana ketika matanya menjadi bulat dan dia berbalik.

"... Diamlah ... mereka menggangguku, itu saja ..."

kata Sasha lemah.

"Misha, kamu menjatuhkan ini."

Aku memegang lencana sekolahnya.

"…..Terima kasih…."

Misha mengambil lencana dan mengenakannya kembali.

"Apakah kamu datang untuk menjemputku?"

"Untuk apa?"

"........ Tes dungeon sore ini ………"

Oh ya, Emilia menyebutkan sesuatu tentang tes dungeon sore ini. Pada dasarnya, ini adalah ujian yang menantang dungeon yang dibangun di bawah tanah Deruzogedo. Ini mirip dengan tes oposisi kelompok karena kamu harus bertindak sebagai satu kesatuan.

Alat-alat sihir dan senjata ditempatkan di ruang bawah tanah dan kamu bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi.

Meskipun mereka mencoba dan memasarkannya sebagai latihan untuk eksplorasi labirin, itu pada dasarnya adalah perburuan harta karun.

"Bukan karena itu aku di sini, tetapi kamu benar tentang ujian."

"Nn."

Tempat pertemuan adalah pintu masuk dungeon, tetapi karena kita semua di sini, kita bisa berangkat sedikit lebih awal sekarang.

"Arnos. Apakah kamu mendengarkan penjelasan ujian dengan benar? "

"Aah. Kamu bisa mendapatkan skor sempurna jika kamu sampai ke altar di lantai bawah dan mengambil tongkat raja. Masalah yang sederhana. "

“Kamu sama sekali tidak mendengarkan. Meskipun ada skor sempurna, itu sama sekali tidak mungkin. Tidak ada siswa yang berhasil mencapainya. Bahkan seorang guru pun tidak pernah berhasil. Tidak ada yang tahu kalau tongkat raja ada di sana. Beberapa orang bahkan meragukan bahwa lantai terendah itu ada. ”

"Lalu mengapa ada item skor sempurna?"

“…… Bahkan jika kamu menanyakan hal seperti itu padaku, aku tidak tahu. Mungkin tradisi atau mitos bahwa tongkat raja ada di lantai paling bawah. ”

Yare yare. Apakah akademi ini cocok untuk tujuan tertentu?

"Apakah tongkat raja item yang memperkuat sihirmu seperti Pasukan Raja Iblis ?"

"Benar. Dikatakan bahwa tongkat raja dibuat oleh pendiri. "

"Jika begitu maka itu ada."

"... Kamu selalu mengatakan hal-hal yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Apapun itu, tidak masalah. Ayo pergi. Ini sudah waktunya ”

Ketika aku mulai bergerak, Misha mendatangiku dan mendongak.

"….Bagaimana kamu tahu……?"

"Ini istanaku."

Misha memiringkan kepalanya ke samping.

Sudah lama sejak aku berada di sana. Aku berangkat ke dungeon sambil memikirkan hal-hal seperti itu.

Dua kelompok siswa sudah berkumpul di sana.

Ketika kami tiba, bel berbunyi menandakan dimulainya kelas.

"Baiklah kalau begitu. Tes dungeon dimulai sekarang. Semua barang yang diperoleh di ruang bawah tanah milik ketua kelompok. Batas waktu besok jam 9 pagi. Setiap siswa yang kembali lebih cepat dari itu dapat pulang. Mereka yang ingin menyerah silakan gunakan Transmisi Pikiran dan hubungi aku. "

Emilia membuka pintu ke ruang bawah tanah.

"Semoga kalian semua mendapat restu dari pendiri."

Dengan sinyal itu, semua siswa bergegas maju sekaligus.

Aku berjalan perlahan. Aku tidak punya alasan khusus untuk terburu-buru.

“Tu, tunggu Arnos. Bukankah seharusnya kita harus bergegas !? Dungeon adalah kesepakatan yang dilayani pertama adalah yang datang pertama! Kami tidak punya waktu untuk berjalan dengan santai! ”

"Ini akan baik-baik saja."

"Baiklah……."

"Kamu bisa pergi duluan jika kamu mau."

"Kami tidak diizinkan pergi sendirian."

Sasha berjalan di depan kami.

Tampaknya sekolah telah menempatkan monster di dungeon tetapi para siswa yang berlari di depan telah mengalahkan mereka sehingga kami dapat berjalan-jalan santai melalui dungeon.

"Disana."

"Kenapa kamu tahu itu?"

"Aku sudah kesini sebelumnya."

Sambil memberiku pandangan yang mengatakan dia tidak percaya padaku, Sasha dengan enggan berjalan seperti yang aku sarankan.

Sekitar 10 lantai di bawah Misha berbicara kepadaku.

"….Bisa aku menanyakan sesuatu……?"

"Ada apa?"

"...... Apa yang bisa aku berikan untuk ulang tahun ...?"

Misha menatap punggung Sasha.

"Apakah untuk Sasha?"

* Kokuri * Misha mengangguk.

"…..Besok……"

Jadi begitu. Ini cerita yang tiba-tiba.

Yah, mau bagaimana lagi. Mereka baru berbaikan kemarin.

"Sasha?"

"Apa?"

"Apakah ada sesuatu yang kamu inginkan saat ini?"

"Coba kupikirkan. Aku ingin menjadi yang terbaik dalam ujian ini. "

Ini jawaban tanpa keinginan.

"Apakah begitu?"

"...... Aku sedikit bermasalah ..."

"Kamu adalah hadiah terbaik untuknya."

Misha menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

"Sesuatu yang tidak akan pernah dilupakan seumur hidupmu adalah yang terbaik."

Rintangannya menjadi sangat tinggi secara tiba-tiba.

"Jika itu sesuatu yang kau inginkan, bukankah dia akan senang dengan itu?"

"…….Sungguh……….?"

"Dia senang karna kalian telah berbaikan."

Misha berpikir dengan sikap tanpa ekspresi seperti biasanya.

"Dia suka pakaian."

Pakaian? Lalu ada sesuatu yang bagus di dungeon ini.

"Lalu ada sesuatu yang Sasha senangi itu."

"……Sungguh……?"

“Ada di sini di level terendah. Itupun jika masih tersisa. "

Lalu Misha memberikan salah satu senyumnya yang langka.

"…..Terima kasih……"

"Ngomong-ngomong, kapan ulang tahunmu?"

"……Besok……"

Sungguh? Apakah mereka kembar? Mereka sangat mirip.

"Apa yang kamu inginkan?"

Misha berpikir sebentar.

“…… Aku tidak butuh apapun ……”

"Jangan menahan diri."

"... Kita tidak akan bisa bertemu lagi ..."

Bahkan jika aku tidak bisa melihatnya besok, aku masih bisa memberinya hadiah ulang tahun atau benar-benar tidak ada yang dia inginkan?

Haruskah aku sedikit memaksannya?

"Itu mengingatkanku. Berapa umurmu Misha? ”

“…… .besok 15 …… ..”

Jadi Sasha juga 15.

Lahir 15 tahun yang lalu dan ini adalah tahun raja iblis bereinkarnasi. Sasha masih dikabarkan sebagai reinkarnasi dari sang pendiri.

Dengan kata lain, kata-kataku tidak diambil kata demi kata. Mereka tidak percaya bahwa aku akan dilahirkan sebagai bayi tetapi pindah ke wadah yang kuat yang sudah penuh dengan kekuatan.

Aku sebenarnya tidak mengatakan bagaimana aku akan bereinkarnasi.

Mereka mungkin berpikir bahwa aku tidak akan menempuh rute tradisional reinkarnasi sebagai bayi.

Ada juga kemungkinan bahwa akademi raja iblis tidak mencari pendiri sama sekali. Padahal, bisa jadi sebaliknya. Itu dibuat untuk tidak mengenaliku sebagai pendiri.

"Arnos? Ini jalan buntu. "

Sasha telah berhenti dan sedang melihat dinding.

"Aah. Ini adalah jalan rahasia. ”

“Aku sudah melihat dengan mata iblisku. Tidak ada apa-apa di sana. "

"Itu dibuat agar tidak dapat dideteksi dengan mata iblis."

Mengatakan ini, aku berjalan lurus ke dinding.

“Eh… .apa… .Arnos …… ..?”

* Buk * kepalaku membentur tembok dan tembok itu hancur.

Aku terus berjalan dan tembok itu runtuh.

* Gogogogogogogo * Akuterus berjalan menghancurkan jalan di depanku dan meninggalkan lubang berbentuk tubuhku.

"Haaaaa ……….!?"

"…….Kuat………"

“Dia benar-benar idiot. Itu hebat dalam segala hal kecuali ........ bukankah dia mengatakan bahwa ini adalah jalan rahasia? ”

"...... Tidak bisa dilihat dengan mata iblis ......"

"Tidak ada perangkat sihir juga ..."

Aku berjalan kembali ke Misha dan Sahsa yang memiliki ekspresi tercengang di wajah mereka.

"Ayo cepat."

Sasha mulai berjalan dengan ekspresi bingung di wajahnya.

"Ini hanya berjalan melalui batuan padat dan menghancurkannya."

“…… Nn …….”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar