Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 101 : " Rumor tentang Shadow Garden "


 *Sudut Pandang Beta*

Mendengar ‘gan, gan, gan, suara sesuatu yang dipukul, Beta mengintip dari buku yang sedang dia baca.

Dengan cepat mencari bunyi itu di sekitar ruang arsip yang luas, ia melihat bagian tertentu dari dinding bergetar bersama dengan suara.

Apakah seseorang memukul dinding dari sisi lain?

Begitu dia berpikir tentang itu, dinding tiba-tiba runtuh, dan dua sosok wanita muncul dari dalam debu.

"ADUH!"

"AU ……"

Gadis remaja berambut hitam itu telah menancapkan wajahnya ke tanah, sementara wanita berambut merah itu mencondongkan tubuhnya di atasnya.

“Owww. Dinding ini tampaknya jauh lebih rapuh daripada yang terlihat. ”

Beta mengenali wajah gadis berambut hitam yang melihat sekeliling sambil mengusap hidungnya. Dia adalah Claire Kagenou, kakak dari Tuan Beta sendiri.

"Itu sebabnya aku memberitahumu untuk melakukannya dengan lebih hati-hati ..."

Demikian kata wanita berambut merah dengan wajah tanpa ekspresi.

“Jika kita melakukannya dengan caramu, maka kita tidak akan berhasil! Milia, bisakah kamu pergi? ”

"Ah, maaf soal itu, Claire."

Wanita berambut merah itu pergi dari punggung Claire, lalu keduanya berdiri dan menepuk debu dari pakaian masing-masing.

"Jadi, sekarang kita ada di mana?"

“Area bawah tanah Menara Merah, aku percaya itu……”

"Ini adalah ruang arsip bawah tanah Menara Merah."

Ini adalah Beta yang menawarkan jawaban untuk menghapus kebingungan dari keduanya.

Itu menyebabkan keduanya akhirnya menyadari Beta duduk di kursinya.

"...... Sepertinya kita sudah ketahuan."

"Itu sebabnya aku memberitahumu untuk melakukannya dengan lebih hati-hati ..."

“Baiklah, aku minta maaf. Tapi dari bagaimana hal hal yang terjadi, kita tetap akan ketahuan. ”

Keduanya mengangkat pedang mereka pada saat yang bersamaan, menghadap ke arah Beta yang masih duduk di kursinya.

Beta menghela napas lalu menutup bukunya.

“Bahkan aku tidak membayangkan bahwa ada orang yang masuk melalui tembok. Aku seharusnya menghabisi semuanya dan semua saksi, tapi …… ”

Beta melihat Claire dengan cepat.

“Dalam kasus itu sepertinya tidak mungkin. Kalian berdua, tetap di sini. ”

Beta diam-diam mengirimkan perintah. Namun, sepertinya hanya ada mereka bertiga di ruangan ini.

“Aku tidak punya niat bertarung. Jadi, bisakah kamu menaruh pedangmu, Claire-san? ”

“……! Kamu mengenaliku?"

“Kamu adalah pemenang dari Festival God od War, Claire Kagenou-san. Apakah aku benar?"

“Jadi aku menjadi sangat terkenal, sepertinya. Baiklah, nyatakan maksud dan tujuanmu. Setelah aku tahu Kamu bukan musuh, maka aku akan pergi. ”

"Claire!"

“Kita tidak punya waktu untuk terlibat dalam pertarungan yang sia-sia, bukan? Dia tidak terlihat seperti seseorang yang berhubungan dengan Ratu Darah. Dan juga ...... dia akan cukup sulit untuk dilawan. ”

Demikian kata Claire dengan mata tajam.

Beta hanya duduk santai di kursi, tetapi suasana di sekelilingnya tampaknya tidak mudah untuk diganggu.

"Sepertinya begitu."

Dengan bodysuit hitam dan topengnya, dia benar-benar tidak terlihat seperti seseorang yang berhubungan dengan Ratu Darah. Jika ada, dia tampak seperti penyusup seperti Claire sendiri.

"Maksud dan tujuan ku, huh ...... Biarkan aku mengatakan bahwa aku juga penyusup disini, sama seperti kalian berdua."

"Keterangan lebih lanjut."

"Mungkin agak lama."

"Lebih detail dan singkat."

"Benar-benar sulit."

Beta mengangkat bahunya.

“Aku Beta dari Shadow Garden. Aku punya beberapa bisnis di sini di Menara Merah, jadi di sinilah aku. ”

"Heeh. Mengapa Shaadow Garden yang dirumorkan itu ada di tempat ini? ”

“Hmm …… Aku sedang berfikir berapa banyak yang bisa kukatakan padamu. Bahkan aku memiliki hal-hal yang dapat aku ungkapkan dan hal-hal yang aku tidak bisa. Ehmm tunggu sebentar …… untuk alasan tertentu, kami sedang melakukan penelitian terhadap kerasukan iblis, yang kami ingin sampel darah seorang leluhur. ”

“Kerasukaan Iblis …… ?!”

“Mengapa kamu membutuhkan darah leluhur untuk itu ……”

Claire bereaksi terhadap 'kerasukan iblis', sementara Milia bereaksi terhadap 'darah leluhur'.

“Darah kerasukan iblis dan darah leluhur keduanya memiliki asal yang sama, dan pewarisan darah menyebabkan ekspresi gejala yang berbeda. Atau setidaknya, itulah hipotesis yang kami temukan dalam penelitian kami. ”

"Itu adalah penghinaan ​​terhadap leluhur ..."

Mata Milia berubah tajam, dan cengkeraman di pedangnya menguat.

“Seperti yang aku katakan, itu hanyalah sebuah hipotesis. Kami tidak memiliki niat menghina leluhur. Namun, demi verifikasi, kami membutuhkan sampel darah seorang leluhur. Bisakah aku bertanya mengapa tampaknya  seperti kamu yang dihina? Pemburu Vampir-san? ”

“—— ?! Jadi kamu tahu tentang aku juga …… ”

"Aku sudah mendengar desas-desus itu, setidaknya."

"Aku mengerti ... yah, jika kamu tidak berniat menghalangi kami, maka lakukan sesukamu."

"Aku akan melakukannya."

Milia menyarungkan pedangnya sambil memelototi Beta, sebagai tanggapan Beta, dia hanya mengangkat bahunya dan membuka kembali buku yang sedang dia baca.

“Seperti yang diharapkan dari arsip seorang vampir yang telah hidup selama lebih dari seribu tahun. Itu dikemas dengan dokumen-dokumen berharga dan bahan referensi. Jadi, Claire-san, apa kamu puas juga? ”

Beta bertanya sambil membaca bukunya.

Claire melihat antara Milia dan Beta sambil sepertinya memikirkan sesuatu.

"Katakan padaku satu hal."

Claire berbalik ke arah Beta dengan wajah serius.

"Jika aku bisa menjawabmu."

Merasakan sebuah tatapan, Beta juga mendongak.

"Apakah ada cara untuk menyembuhkan kerasukan iblis?"

Beta tidak segera menjawab.

Dia menatap tajam ke wajah Claire, sepertinya memikirkan sesuatu.

“Itu …… aku tidak bisa menjawab. Namun, aku hanya akan mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang Claire-san perlu khawatirkan. ”

"Apa artinya itu?"

"Itu berarti persis seperti yang kukatakan."

Beta kembali ke bukunya dan membalik halaman, seolah-olah dia tidak lagi memiliki hal lain untuk dikatakan.

Claire mengklik lidahnya dengan lembut dan memutar tumitnya.

"Ayo pergi."

Namun, saat keduanya akan meninggalkan arsip, Beta memanggil mereka.

"Tunggu sebentar. Claire-san, bisakah kamu memberitahuku alasan mengapa kamu bergabung dengan Pemburu Vampir dan menyerbu Menara Merah ini? ”

"Mengapa kamu ingin tahu?"

"Hanya ingin tahu, itu saja."

Claire cemberut.

“Adikku Sid diculik oleh Ratu Darah. Jika aku tidak segera menyelamatkannya, dia akan ditawarkan sebagai pengorbanan untuk Ratu Darah. ”

"Adik laki-lakimu ......"

Beta memiringkan kepalanya.

"BENARKAH ITU?!"

Tiba-tiba suara keempat berdering di ruangan ini di mana yang terlihat hanya mereka bertiga.

Ketika ketiga orang itu mengarahkan mata mereka ke arah dari mana suara baru itu datang, mereka melihat seorang wanita berdiri di sana yang sejauh ini tidak disadari. Dia juga mengenakan bodysuit hitam dan topeng yang menutupi wajahnya.

"666, kendalikan dirimu."

"Tapi ...... aku minta maaf ......"

666 terlihat menekan keinginan untuk segera pergi dan mundur dengan kepala digantung.

“Kamu puas? Kalau begitu kami akan pergi. "

Claire meletakkan tangan di pintu arsip.

"Satu hal terakhir. Apakah itu benar-benar tidak ada pilihan lain untuknya agar sekali lagi melangkah di jalan menuju tanah yang damai ……? ”

"Apa maksudmu?"

Claire berbalik.

Namun, Beta tidak memandang Claire. Beta menatap tajam pada Milia.

"Ah, tunggu."

Milia memalingkan wajahnya, lalu tanpa kata-kata mendorong pintu terbuka dan keluar dari arsip. Claire mengikuti dia terburu-buru.

Di dalam arsip yang telah diam, hanya suara membalik halaman yang berlanjut untuk sementara waktu.

"666, itu memalukan ......"

Kata Beta tiba-tiba saat membaca bukunya.

"Aku benar-benar minta maaf ..."

666 menundukkan kepalanya.

“Lambda telah mengakui kekuatanmu. Bahkan Alpha-sama berharap padamu. Ini adalah keburukan. Kalian berdua seharusnya juga menjaga dia baik - baik. ”

"Permintaan maaf ku."

"Aku sangat menyesal."

Dua gadis lagi telah muncul di samping 666.

“Ini adalah misi pertama 666 di lapangan. 664, sebagai pemimpin regu, ini adalah tanggung jawabmu. ”

"Ya Bu……"

“Lebih berhati-hati dari sini. Aku akan mengkonfirmasi kembali. Misi kami adalah permintaan dari Ruang Penelitian untuk mengambil sampel darah leluhur. Namun, Shadow-sama mengatakan bahwa dia akan berurusan dengan Ratu Darah secara pribadi, jadi kita tidak dapat secara sewenang-wenang bergerak sendiri. Jadi, sampai Shadow-sama tiba, kami akan memeriksa materi di arsip ini dan mengumpulkan dokumen penting. Kamu semua sekarang dapat kembali ke tugasmu. "

"Ya Bu."

Setelah menerima instruksi mereka, ketiganya dengan cepat kembali ke apa yang mereka lakukan sebelumnya.

666 berbalik untuk melihat Beta sekali lagi. Dalam ingatannya, ada penulis tertentu yang sangat mirip dengan Beta.

1 komentar: