Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 20 : “ Sihir rahasia Necron “



Mengabaikan keributan Aivis berbicara dengan suara rendah

“Hari ini aku akan mengajari kalian tentang sihir rahasia keluarga Necron. Sihir fusi. "

Aivis menggambar formasi sihir dasar untuk sihir fusi di papan tulis.

Ini adalah sihir berskala sangat besar dan tampaknya merupakan formasi sihir alami yang membutuhkan cahaya bulan untuk menggambarnya. Gerbang sihir dan karakternya mirip dengan yang digunakan pada zamanku.

Para siswa tampak bersemangat untuk menyalin formasi sihir tetapi itu tidak ada yang istimewa bagiku, namun, setidaknya itu adalah sihir yang mirip dengan sesuatu yang akan dipelajari di zamanku.

Dalam hal itu, itu cukup menarik bagiku.

Jika kelas biasa seperti ini, Aku tidak akan mengantuk sepanjang waktu.

"Hei Arnos. Mengapa kamu tidak menyalinnya ke buku catatanmu? Apakah kamu menggunakan kristal rekaman? "

Sasha mengatakan dari kursinya di sebelahku.

“Aku merekamnya. disini."

Aku mengetuk pelipisku dengan jariku.

“…… ..Itu bohong …… kan? Tidak mungkin kamu bisa mengingat formasi sihir yang rumit seperti ini hanya dengan melihatnya. ”

Sasha bergumam setengah kaget dan setengah ragu.

"Bagaimana denganmu? Aku juga tidak melihatmu membuat catatan. ”

“Ini sihir rahasia keluarga Necron dan aku keturunan langsung. Aku mempelajari dasar-dasarnya sejak lama. ”

Oh ya, aku sudah lupa tentang itu.

"Jika kamu adalah keturunan langsung, apakah kamu dekat dengan Aivis?"

"Tidak mungkin. 7 kaisar iblis lama adalah eksistensi di atas awan. Bahkan jika aku adalah keturunan langsung, aku adalah generasi ke-16. Aku yang terendah dari yang terendah. Jumlah pembicaraanku dengan Aivis-sama adalah ……… satu kali. ”

Mazoku memiliki umur panjang. Selain Sasha, apakah keturunan langsung lainnya masih hidup?

“——— Seperti yang baru saja aku jelaskan. Keuntungan dari sihir fusi adalah kemampuan untuk menggabungkan sihir bersama. Dengan menggabungkan sihir yang berbeda dengan panjang gelombang yang berbeda itu menghasilkan reaksi sihir yang kuat. Itu dapat meningkatkan kekuatan sihir asli sepuluh kali lipat. Itulah kelas pemula untuk Gabungan Sihir dan Asimilasi Campuran . ”

Sementara kuliah Aivis terus berjalan, Sasha melanjutkan pembicaraan dengan suara rendah
.
"Nee. Apakah kamu benar-benar mempelajarinya? Bukankah kamu hanya memberikan jawaban yang sembrono? "

"Kamu orang yang sangat skeptis, bukan?"

"Karena butuh waktu sebulan untuk mempelajari teknik ini."

"Butuh waktu sebulan, tapi aku mengerti perhitungannya dalam waktu sekitar 1 detik."

Sasha menatapku dengan marah. Dia tampaknya sangat tidak puas karena beberapa alasan karena -nya telah terbentuk.

"Apakah kamu ingin aku membuktikannya?"

"Bagaimana?"

Penjelasan Aivis telah berakhir.

"Apakah ada yang punya pertanyaan?"

Ada suasana bersyukur di ruang kelas tapi banyak juga ketakutan. Tidak ada yang akan mengangkat tangan mereka.

"Siapa saja?"

Untuk mematahkan ketegangan, Aku mengangkat tangan.

"Umu, silakan."

Para siswa mulai berbisik begitu aku berdiri.

"Orang itu ........ apa yang akan dia katakan kali ini?"

"Aku tahu. Ini sulit dipercaya. Dari mana keberaniannya berasal? "

"Jika kamu mengatakan sesuatu yang salah kamu akan terbunuh."

Yare yare. Mazoku era ini pasti pemalu. Sulit untuk menganggap mereka sebagai keturunanku.

“Aku punya satu tentang formasi sihir untuk Asimilasi Campuran . Ada cacat pada struktur dasar untuk sihir fusi. "

Benar-benar diam. Tidak ada suara yang datang dari kelas ini.

Fumu. Rupanya, aku bisa membekukan seluruh kelasku dengan kalimat sederhana.

"Di ... dia ... dia ... dia pasti mati! Ini sudah berakhir! Ini sama sekali berbeda dari waktu itu dengan Emilia sensei !! ”

“Cacat sihir rahasia keluarga Necron. Dengan kata lain, dia menunjukkan kesalahan salah satu dari 7 kaisar iblis lama. Itu melampaui bahaya. ”

"Tidak mungkin ada cacat dalam struktur yang dikembangkan oleh salah satu dari 7 kaisar iblis lama."

Berlawanan dengan siswa yang berisik, Aivis tenang ketika dia menjawab.

"Apa cacatnya?"

“Ini adalah metode dasar untuk memadukan sihir. Reaksi sihir menyebabkan kekuatan meningkat sepuluh kali lipat, namun, dilihat dari struktur formasi fusi tidak bertahan lama sama sekali. ”

Para siswa telah memasang penghalang sihir saat aku sedang berbicara. Mereka tampak yakin Aivis akan menyerang kapan saja.

"Itu sangat mengesankan, untuk memperhatikan detail itu sambil hanya melihat formasi satu kali."

Suasana di kelas memberi kesan bahwa para siswa bersiap-siap untuk menghindari sihir yang masuk.

"Apa yang ..."

"Dia benar…..?"

“Dia baru saja melihatnya ……”

Aivis menulis waktu perpaduan di papan tulis.

"Itu benar. Sihir fusi memiliki cacat dalam arti bahwa durasinya sangat singkat. Itu dalam struktur dasar itu sendiri. Bahkan jika aku mengembangkannya menjadi sihir tingkat lanjut, aku tidak bisa menghapus cacat ini sendiri. ”

Aku menunjukkan hal lain.

“Jika kamu adalah pengguna biasa maka waktu fusi adalah sekitar 3 hingga 5 detik. Pada dasarnya, ini membuatnya menjadi sihir yang mencolok saja dan tidak layak untuk diingat. ”

Aivis mengangguk dengan murah hati pada kata-kataku.

"Tentu saja, ada skenario terbatas di mana sihir fusi akan memberimu keuntungan. Dalam kebanyakan kasus menggunakan sihir lain akan lebih baik, namun, jika kamu melihat lebih dalam ke abyss itu juga merupakan sihir yang dapat berubah. "

Fumu. Seperti yang diharapkan dari bawahan yang membawa darahku. Jika kamu bisa menyelesaikan teknik ini. Apakah mata iblismu akan tiba di titik akhir?

"Aku setuju. Ketika aku melihat ke dalam abyss, saya memahami metode dasar sihir fusi sejati. ”

Pada baris itu, Aivis terkejut.

Suara buku catatan dengan tergesa-gesa disingkirkan dan pena jatuh di lantai terdengar di seluruh kelas.

“Oooooooooh !! Ini sudah berakhir! Kita semua akan mati ………… !! ”

"……Tidak! Aku tidak ingin mati! Kenapa berada di kelas yang sama dengan orang yang tidak kompeten ini !! ”

Semua siswa menggigil ketika mereka bersiap untuk mati.

"Bisakah kamu meningkatkan teknik ini?"

Sedikit kejutan bercampur dengan suara rendah Aivis.

"Mudah."

"...... Ini adalah sihir yang telah aku habiskan selama 1000 tahun membuatnya ... .."

"Baiklah. Perhatikan."

Aku berdiri.

"Tunggu .... sihir fusi adalah seni rahasia keluarga Necron. Aku bisa mengerti kalau kamu meningkatkan Pasukan Raja Iblis karena kamu mungkin pernah melihatnya sebelumnya tapi ini ……? ”

Sasha mencoba menghentikanku.

“Aku yang terbaik di kelas ini. Apakah kamu begitu khawatir tentangku? "

“… .Tidak …… Tidak juga …… Aku tidak mengkhawatirkanmu …….”

Sasha berpaling dariku dengan marah.

"Perhatikan."

Aku berjalan ke papan tulis, mengeluarkan kekuatan sihir dan menggambar ulang formasi.

"Bagaimana dengan itu?"

Aivis menelan ludah saat dia melihatnya, diikuti beberapa saat kemudian oleh seluruh tubuhnya yang bergetar.

Formasi yang digambar ulang sebenarnya memancarkan sihir. Meskipun mata iblis diperlukan untuk melihatnya, Kamu harus benar-benar memikirkannya untuk memahaminya. Apakah metodenya benar? Apakah itu bekerja? Sekilas sudah jelas.

"... Ini ... aku tidak bisa mempercayainya ...? Waktu fusi telah meningkat beberapa ratus kali ........ kulihat kamu telah memasukkan sihir asal ke dalamnya, namun, kamu telah mengikat sihir asal itu ke dalam teknik itu sendiri ........ bagaimana ...? ”

Sementara Aivis dengan susah payah mencoba memecahkan kode sihir, aku dengan santai berkata.

"Mudah. Menerapkan teknik sihir fusi aku menggabungkan kedua sihir. "

“Apa ……. !!”

Aivis kehilangan kata-kata. Itu mungkin tidak terduga.

Meskipun semua orang telah melihatnya, tidak ada yang memperhatikan.

Jika kamu benar-benar melihatnya, itu sebenarnya hal yang mudah dan sangat mendasar untuk dilakukan tetapi tidak ada yang mempertimbangkannya. Mungkin karena alasan itulah.

Seperti inilah penelitian sihir sejati.

“Gagasan yang bagus. Kamu bilang namamu adalah Arnos Voldigod …… ..aku tidak mengira ada orang yang mempelajari sihir fusi sebelum aku. ”

"Aah, aku mengerti."

Sepertinya aku sedikit disalah pahami.

"Tidak. Ini adalah pencapaianmu, Aivis. ”

"Apa…..?"

“Hari ini adalah pertama kalinya aku melihat sihir fusi. Tanpa risetmu, aku tidak bisa menyelesaikannya. Aku baru saja memberikan dorongan terakhir. "

Aivis mengeluarkan suara heran.

"Apa…..? Kamu benar-benar mengerti metode sihir fusi setelah melihatnya untuk pertama kali dan kemudian menyelesaikannya …… !? ”

“Cepat atau lambat, apa bedanya? Kamu akan menyadarinya sendiri dalam 1000 tahun ke depan. ”

Karena aku sudah selesai, aku kembali ke tempat dudukku.

“..... Arnos Voldigod. Kenapa monster seperti itu menghadiri akademi ini? Tidak ada yang bisa diajarkan padanya. "

Kata-kata Aivis yang penuh dengan kekaguman mencapai telingaku.

Seluruh kelas mulai menjadi berisik lagi.

"Apa yang terjadi………..?"

"Aku hidup!!"

“Aku tidak mengerti apa yang baru saja terjadi. Arnos entah bagaimana menyelesaikan sihir fusi! ”

“.... Orang itu …… siapa dia? Bukankah dia orang yang tidak kompeten ………! ”

"Orang yang tidak kompeten ... Bukankah dia jenius ......!?"

"Ini terlalu ... Aku bahkan tidak bisa mengerti apa itu normal !!"

Aku duduk kembali dan melihat Sasha menatapku dengan mulut terbuka.

"Apakah kamu mengerti semua itu?"

“…… Aku tidak tahu harus berkata apa lagi ………”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar