Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 19 : “ Pelatihan Sihir Agung “



Keesokan harinya ----

Ketika saya tiba di ruang pelatihan ke-2 Deruzogedo ada orang yang berbeda dari biasanya duduk di kursi di sebelah kananku.

"Selamat pagi,"

kata Sasha padaku dengan ekspresi alami di wajahnya.

"Apakah kursimu di sini sebelumnya?"

"Aku mengubahnya. Lebih mudah karena kita berada di grup yang sama. Benar kan?"

Itu menghilangkan kesulitan karena harus bangun dan bergerak kapan saja kita perlu mendiskusikan sesuatu.

Aku duduk dan memanggil Misha yang ada di sebelah kiriku.

"Yo."

"...... Selamat pagi ......"

Misha menjawab dengan suaranya yang biasa.

"Itu mengingatkanku. Apa yang terjadi pada orang-orang yang menjadi anggotaku? "

"Apa yang terjadi?"

"Karena aku masuk ke grupmu, seharusnya ada orang lain yang mencoba bergabung juga."

Itu benar, beberapa orang ingin mendaftar.

"Aku menolak."

“Haaa !? Mengapa? Bukankah lebih baik memiliki banyak orang? "

Bahkan jika kamu bertanya mengapa.

"Tidak ada dari mereka yang memberikan perasaan yang bagus."

Sasha tercengang.

“Lagipula tidak seperti itu adalah masalah. Aku bisa menang hanya dengan kalian 2. ”

Jika aku berterus terang, aku hanya perlu diriku sendiri untuk menang.

“Akan ada tes kelompok lainnya. Banyak yang ditujukan untuk 5 orang dan ketika kamu naik kelas itu bisa untuk 7 orang atau lebih. ”

Jadi begitu. Apakah ada aturan seperti itu?

Aku tidak bisa menang jika aku tidak bisa berpartisipasi.

"Aku tidak tahu itu."

"Apa yang akan kamu lakukan?"

"Tidak apa-apa. Aku masih punya waktu. Aku akan memikirkan tentang hal itu nanti."

"Kamu benar-benar santai,"

kata Sasha dengan takjub.

Ketika bel mulai berdering, pintu kelas terbuka dan Emilia masuk. Masuk di belakangnya adalah seorang pria mengenakan jubah hitam, jubah dan topi. Kata manusia itu tidak tepat. Ini lebih tepatnya adalah kerangka.

Jika aku tidak salah, dia adalah salah satu dari 7 bawahanku, tetapi tampaknya sekarang adalah mayat hidup. Jadi ini adalah Aivis Necron.

Salah satu dari 7 kaisar iblis lama. Mereka tampaknya memiliki kekuatan dan pengaruh yang besar bahkan di zaman ini. Para siswa yang biasanya berisik terdiam ketika Aivis muncul.

Tidak, itu tidak benar. Mereka terkena kekuatan sihir yang dipancarkan orang ini. Cukup kuat. Itu menyebabkan mereka secara tidak sadar takut padanya.

Hal yang sama akan terjadi jika aku mengeluarkan sihirku. Atau lebih tepatnya, itu sudah dilakukan sekali tetapi mazoku di era ini terlalu lemah.

Sekarang, jika aku mengeluarkan sihirku, itu akan menyebabkan indera sihir mereka seperti mata iblis mereka menjadi lumpuh sementara dan mereka tidak merasakan apa-apa sama sekali. Mereka tidak akan bisa merasakan sihirku sama sekali.

Baiklah. Jika mereka benar-benar bisa merasakan sihirku, mereka yang memiliki kemampuan anti sihir yang lemah akan mati. Mungkin kelumpuhan sementara dan ini menurut mereka sebenarnya adalah mekanisme pertahanan sekarang.

“Seperti yang aku katakan terakhir kali, hari ini kita akan berlatih menggunakan sihir agung. Tolong dengarkan dengan sangat hati-hati terhadap Tujuh Iblis Kaisar Aivis Necron saat mantra ini mendekati abyss sihir. Terutama-"

Emilia menatapku

“Kamu Arnos Voldigod-kun. Tolong jangan kasar. "

Kalimat yang bagus. Apakah kamu benar-benar harus memperingatkanku secara tegas?

Apakah mereka benar-benar berpikir aku tidak sopan?

“Kamu tidak perlu membuang nafas. Aku tahu. "

"Itu bagus kalau begitu ..."

Yare yare. Apa yang kau khawatirkan?

Aah, ini peluang. Haruskah aku menyapanya?

Aku berdiri.

"Yo Aivis, sudah lama tidak bertemu."

"…………. !!!!!!?"

Mulut Emilia terbuka seperti siap untuk lepas. Sepertinya itu kejutan yang ekstrem.

“A ... .A....A …… A …… .Arnos Voldigod-kun! Ini adalah Aivis-sama! Jangan berbicara begitu sok akrab !! ”

Aku bisa mendengar bisikan para siswa.

“... Sial! …… Ini buruk! Orang itu …… dia pasti mati sekarang ……. ”

"Jika Aivis-sama marah, kita akan terjebak di dalamnya."

"Minta maaflah orang yang tidak kompeten ..."

Aku mengabaikan kebisingan dan menggunakan mata iblisku pada Aivis.

Sihir itu akrab, aku yakin itu salah satu bawahanku yang terbuat dari darahku. Tapi, ada sesuatu ....

“Aivis-sama, aku minta maaf! Arnos Voldigod akan segera diusir ........ !! ”

"Tidak apa-apa,"

kata Aivis dengan murah hati.

"Kamu bilang sudah lama?"

Aivis berbalik untuk menatapku.

“Aah, sebenarnya 2000 tahun. Apakah kamu tidak ingat aku? "

“2000 tahun? Begitu ya, itu menjelaskannya. ”

Aivis mengangguk setelah mencapai pemahaman.

“Sayangnya, aku kehilangan ingatanku dari 2000 tahun yang lalu. Yang bisa kuingat adalah tuanku Raja Iblis yang kejam. ”

"Kalau begitu, kau harus mengingatku."

“…… ..Apakah kamu berhubungan dengan pendiri?”

Fumu, begitu.

Dia ingat Raja Iblis Tyranny tetapi tidak mengerti siapa aku. Dengan kata lain, dia percaya Raja Iblis yang kejam adalah orang lain selain aku.

Ini mungkin terkait dengan ingatannya yang hilang tetapi tentu saja itu adalah cerita yang aneh. Bagian atas akademi adalah 7 Kaisar Iblis lama. Bahkan jika Aivis benar-benar kehilangan ingatannya, mustahil bagi mereka ber-7 untuk kehilangan ingatan mereka. Ini bukan kebetulan.

Apakah ingatannya telah dirusak? Atau apakah kamu berpura-pura tidak ingat?

"Tentu saja, aku merasakan nostalgia dari sihirmu."

"Sungguh?"

"Aah. Aku tidak ragu bahwa kami berkenalan 2000 tahun yang lalu. "

Dalam hal apa pun, aku tidak dapat memahami apa pun hanya dari percakapan ini.

"Apakah kamu butuh sesuatu dariku?"

"Ya, tapi pertama-tama aku akan mencoba membuatmu ingat."

Semua siswa, Emilia, Sasha dan Misha semua memperhatikanku dengan cemas ketika aku berjalan langsung ke Aivis.

Perlahan-lahan aku meraih wajah kerangka yang menyebabkan seluruh kelas panik.

"Ap ap ap ap apa Arnos-kun !!"

"Dia sudah melakukannya ..... sialan itu !!"

Sementara para siswa yang berisik berteriak padaku, aku menggambar formasi sihir di telapak tanganku.

"Ingat. Tuanmu. Namaku Arnos Voldigod. "

Sihir yang kugunakan adalah Recollection . Itu untuk mengingat kenangan yang jauh dan lama.

Namun, tidak ada jawaban.

"…..Tidak berguna. Memori tidak lagi ada di kepalaku. Aku tidak dapat mengingatnya karena itu telah hilang. Recollecion tidak dapat mengembalikan apa yang hilang. "

"Lalu bagaimana dengan ini?"

Akumengembangkan beberapa formasi sihir dan menggunakan Manipulasi Waktu asli dan menumpuk banyak Recolleciont .

"... Ini ... apa yang kamu lakukan ... ..? Di kepalaku ........ gambar muncul ...... ”

“Jika memori benar-benar hilang dari kepalamu maka Manipulasi Waktu akan kembali ke masa dengan cara yang terbatas. Dalam hal ini 2000 tahun yang lalu maka Recollection akan mengingat memori dari sana. "

"….Mustahil…..! Untuk kembali ke masa lalu …… Apakah ada sihir agung untuk melampaui waktu ……!? ”

"Ini adalah jenis sihir asal meskipun kegunaannya cukup ketat."

Asal usul memori Aivis tentang Raja Iblis Arnos dari 2000 tahun yang lalu. Dengan mengikuti alur waktu kembali menggunakan aku dapat membiarkannya terbentuk.

Di kepala Aivis, pengalaman dari 2000 tahun yang lalu mengalir mengalir seperti lentera berputar.

"... Tidak diragukan lagi, aku pasti akan mendapatkan kembali ingatanku 2000 tahun yang lalu..."

Namun, itu tidak ada di sana.

Bahkan 2000 tahun yang lalu tidak ada kenangan di kepala Aivis dari Raja Iblis Arnos Voldigod.

Tentu saja hanya dapat menarik memori keluar jika ada di kepala Aivis. Aku hanya bisa membaca permukaan tetapi namaku harus ada di sana paling tidak ketika aku melihat bahkan namaku tidak ada.

Apa yang muncul sebagai gantinya dan itu muncul berkali-kali adalah nama Raja Iblis si Kejam Avos Dillheavia.

"Mengapa? Mengapa ingatanku tidak kembali? "

"Ingatanmu sejak 2000 tahun yang lalu telah terhapus dengan bersih dan aku tidak tahu kapan tepatnya."

Sederhananya, masa lalu telah dirusak. Di kepala Aivis, memori Raja Iblis Arnos dilupakan sejak awal.

Ini dilakukan dengan sihir.

Yare yare. Cerita yang tidak menyenangkan.

Aku juga tidak bisa menangkalnya. Tidak dari 2000 tahun yang lalu.

“Tapi, mau bagaimanapun, terima kasih Arnos. Ini cukup bagus hanya mengetahui sebanyak ini. Itu berarti seseorang memusuhi ku. ”

Apakah kamu serius atau pura-pura tidak tahu? Mungkin saja dia merusak masa lalunya sendiri.

Aku tidak tahu.

"Jangan pedulikan itu. Mari kita mulai kelas. "

Ketika aku kembali ke tempat dudukku, para siswa mulai berbisik lagi.

"Apa itu tadi…….!?"

“Aku tidak tahu! Dia meraih kepala pada salah satu dari 7 Kaisar Iblis lama dan mendapatkan terima kasih !! "

"Kenapa terima kasih ……!!?"

"Mungkin itu rencananya."

"Maksud kamu apa?"

"Maksudku, dia berterima kasih pada salah satu dari 7 Kaisar Iblis lama !!"

"Orang itu ....... apakah dia benar-benar orang yang tidak kompeten?"

"... Mengherankan ... aku tidak tahu apa yang terjadi ... terlalu banyak yang terjadi !!"

Aku menarik kursiku dan duduk. Misha mencondongkan tubuh dan berbicara kepadaku.

“…… .Aku senang kamu baik-baik saja ……”

Dari sisiku yang lain, kata Sasha.

"Aku tidak dapat mempercayaimu."

Yare yare. Begitu banyak kebisingan dari hal-hal paling membosankan seperti biasa.

Namun, Avos Dillheavia.

Aku mengira namaku rusak karena kesalahan selama bertahun-tahun, tetapi ternyata lebih gelap dari itu.

7 Iblis Kaisar lama, Akademi ini dan aku yang dicap sebagai orang yang tidak kompeten.

Semua itu tampaknya ada tujuannya.

Aku tidak punya bukti tetapi aku tahu itu benar.

Avos Dillheavia. Seseorang berusaha menggantikan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar