Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 18 : “ Rekonsiliasi “


Untuk merayakan kemenangan kami dalam ujian tim oposisi, ibuku menggunakan semua keahliannya dalam memasak.

Itu sangat ramai dengan 2 orang tambahan dan aku harus mengakui itu tidak terasa buruk sama sekali, meskipun sebagian besar suara berasal dari orang tuaku.

Sasha menatap penuh keluhan bahwa merayakan kekalahannya sendiri sulit untuk membuatnya makan, tetapi begitu dia mendapatkan beberapa makanan buatan ibuku, dia terdiam.

Tampaknya bahkan di era ini, masakan ibuku sangat lezat.

"Dan dan?? Apa yang dikatakan Arnos-chan untuk mengundang Sasha-chan ke grup? "

Baiklah, kita lanjut lagi. Tampaknya menghilangkan kesalahpahaman ibuku akan sulit. Sasha menghadapi pertanyaan penyiksaan yang sama yang dialami Misha.

“Itu tidak istimewa. Menjadi bawahanku. Kurang lebih seperti itu. ”

“Iyaaaaaaaaaaaaaaaaa !! Menjadi bawahanku? Ada apa dengan itu? Jika kau bertingkah seperti lelaki yang canggung, gadis mana pun akan jatuh cinta padanya! ”

Mendengarkan ibuku menjerit, wajah Sasha terlihat sulit.

"Alasannya? Kenapa Arnos-chan mengundang Sasha-chan? ”

“…… Tidak ada alasan kok. Aku hanya memiliki potensi perang yang bagus. Itu saja."

"Apa? Itu dia? Itu mencurigakan. Apa alasannya Misha-chan? ”

Misha menelan salad yang dia makan dan berkata dengan suara acuh tak acuh.

"... Mata iblismu indah ………?"

“Jika kamu mengatakan kalimat pembunuhan seperti itu, wanita mana pun pasti akan jatuh cinta padamu !! Arnos-chan adalah gigolo alami. Kesenjangan karena kecanggungannya terlalu banyak. "

Bagaimana Misha tahu itu? Apakah dia mendengarkanku menggunakan Transmisi Pikiran ?

Terserahlah. Ini adalah strategi standar untuk siapa saja yang menggunakan Pasukan Raja Iblis untuk mengaktifkan tanpa diperintahkan.

"Bisakah kamu menghindari mengatakan hal-hal yang tidak perlu, tolong Misha"

“……… Apakah itu buruk …… ..?”

Diminta secara langsung menyebabkan Sasha memalingkan wajahnya karena terkejut.

"Tidak juga."

Fumu. Sepertinya ibuku berpikir mereka sedang berdebat sekarang. Dia memiliki ekspresi gugup di wajahnya yang mengatakan 'Aku ceroboh'.

Ayahku dengan santai menangkap mataku dan mengangguk dengan cara yang penuh artu dan berpandangan jauh ke depan. Itu adalah wajah yang mengatakan 'Aku tidak punya apa-apa lagi untuk diajarkan kepadamu'.

Yare yare. Seperti waktu bersama Misha, aku sudah menunggunya tenang sehingga aku bisa menjelaskan bahwa dia bukan pengantin wanita yang lain, tetapi pada saat itu wajah ibuku berkaca-kaca dan sepertinya siap menangis.

Mari kita tunggu kesempatan lain.

Yah, kurasa itu tidak masalah. Bukannya aku akan mati karena kesalahpahaman.

Makanan yang ada tampaknya selesai dalam sekejap mata. Aku akan mengirim Sasha dan Misha pulang.

Ketika aku kembali ke toko setelah berbicara dengan ayahku di bengkelnya, aku melihat Sasha dan Misha menungguku berdiri berdampingan.

“……………”

“……………”

Diam.

Aku mengerti kalau itu Misha. Dia awalnya orang yang tidak banyak bicara tetapi Sasha tidak memiliki kepribadian yang pendiam. Itu adalah perasaan aneh tanpa pembicaraan yang terjadi.

Pada awalnya, aku pikir itu karena dia harus makan dengan boneka sampah tetapi sikap Sasha sepertinya tidak menyarankan itu alasannya.

Zepes dan Liorg juga seperti ini. Itu adalah cerita yang tidak kumengerti.

Aku memutuskan untuk menunggu sedikit lebih lama dan melihat mereka berdua dari bayang-bayang.

Keheningan berlanjut selama 10 menit tetapi menjadi mustahil bagi Sasha untuk menahannya lebih lama dan dia mulai berbicara dengan suara tenang.

"Terlambat."

“…… .Nn…….”

Keheningan kembali.

"Nee."

"Nn."

“………… ..Kami sudah banyak berbicara hari ini. Ini tidak biasa ya. ”

"Nn."

"Apakah kamu menyukainya, Misha?"

"…..Dia…..?"

"Oh ………Arnos."

Misha memikirkannya sebentar.

"……Suka……."

"Fuuun. Apa bagusnya dia? "

"……Baik……"

"Dimananya? Dia seperti iblis dalam tes oposisi kelompok. "

Aku juga baik, kamu tahu.

"...... Dia tegas pada musuh-musuhnya ..."

"Jadi begitu. Orang yang tidak konsisten. ”

Keheningan kembali untuk sementara waktu.

“…… ..Sasha… ..?”

"Apa?"

"Apakah kamu menyukai Arnos?"

“Haaaaa !? Hal seperti itu tidak mungkin. ”

Sasha membantahnya dengan kekuatan penuh sementara wajahnya merah.

"……..Jadi…….."

"Itu."

Misha menatap mata Sasha. Mungkin karena dia bersemangat terbentuk di matanya.

“Tapi …….”

Sasha bergumam dengan suara kecil.

"...... Jika itu Arnos, aku bisa menatapnya dengan mata ini ..."

Sasha terdiam seolah dia berbicara sendiri.

"... Nn ..."

"Dia benar-benar gila. Mata iblisku dibilang cantik? Meskipun mereka adalah kutukan untuk menghancurkan apa pun yang aku lihat tanpa seizinku. Namun-"

Sasha memotong kata-katanya sendiri lalu mulai berbicara lagi.

“Seseorang dengan mata yang sama dengan milikku. Aku akhirnya bertemu orang itu untuk pertama kalinya. "

Hanya sedikit tapi dia tersenyum.

"Itu saja."

"…..Aku mengerti….."

Sasha diam-diam menonton Misha yang tidak memalingkan muka.

"Itu mengingatkanku. Misha juga sama. ”

"…..Sama……..?"

"Kau bisa menatap lurus ke mataku."

Misha mengangguk.

Tentu saja dia bisa. Mata iblis Misha juga kuat. Sasha bisa ditangkalnya.

"Apakah kamu ingat? Masa kecil kita? Aku tidak bisa mengendalikan mata iblis ini sama sekali dan aku menghancurkan segalanya jadi aku dikurung di penjara yang terbuat dari sihir. ”

"………Aku ingat……"

Sasha menunduk setelah mengingat.

"Sementara semua orang menghindari memasuki bidang penglihatanku, Misha selalu di sisiku."

"Kami berlatih bersama."

Sasha tertawa tawa nostalgia.

"Betul. Terima kasih, selama aku tidak bertemu langsung dengan seseorang, aku tidak lagi melukai orang. ”

"Sasha berusaha keras."

Alih-alih menjawab Sasha hanya mengangguk.

"Nee. Padahal itu kejadian yang belum lama terjadi. Rasanya sungguh nostalgia. ”

"……Tangan……?"

"Ya."

"……Aku juga……"

Dengan suara malu-malu, kata Sasha

"Apakah lagi ... mungkin?"

“…… ..Nn …… ..”

Keduanya berpegangan tangan.

“Kami selalu melakukan ini. Aku tidak dilepaskan dari penjara sehingga setiap kali aku mulai menangis Misha memegang tanganku dan membuatku tersenyum. ”

Misha mengangguk.

"Secara jujur. Aku kadang tidak tahu siapa kakak perempuannya. ”

"Sasha adalah kakak perempuan."

Sasha tersenyum kecut pada dirinya.

"Misha. Aku hanya akan mengatakan ini sekali. "

Misha mengangguk.

"... Maafkan aku ... tolong maafkan aku ..."

Misha menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

"...... Aku tidak marah ..."

Mata Sasha membulat karena terkejut.

"Sungguh?"

“…… .Nn ………”

Mereka berdua saling menatap dan memegang tangan satu sama lain dengan kuat.

Fumu. Aku tidak mengerti semua yang terjadi tetapi setidaknya mereka telah berdamai. Mengapa mereka awalnya bertarung? Itu misterius.

Terserahlah. Mereka berada pada usia yang keras. Itu bisa menjadi alasan yang tidak berharga untuk semua yang aku tahu.

Aku memanggil mereka.

"Maaf, aku membuat kalian menunggu. Aku akan mengirim kalian pulang sekarang. "

"Tidak apa-apa. Kami akan pulang sendiri. "

Aku melihat Misha dan dia juga mengangguk.

“Meluangkan waktu untuk berjalan pulang? Betapa terpuji. "

"Tidak apa-apa. Semoga harimu menyenangkan. ”

Masih berpegangan tangan, pasangan itu meninggalkan rumah.

Aku tidak mengatakan apa-apa tetapi mulai berjalan di sebelah mereka.

"Kenapa kamu ikut juga?"

"Aku bilang aku akan mengantarmu pulang. Aku menepati kata-kataku. "

“Kisah di balik Transfer . Maukah kamu memberi tahuku saat kita berjalan? "

"Kurasa akan menyenangkan juga membuang-buang waktu sesekali."

"Fuuun."

Sahsa menoleh padaku yang mengatakan 'pria aneh' tapi aku menepisnya dengan ringan.

Pada akhirnya, aku tidak membicarakan tentang sama sekali dan Sasha sepertinya melupakannya sedikit.

Mungkin dampak ibuku terlalu kuat?

“Oh, itu mengingatkanku. Apakah kamu tahu? "

"Tentu saja."

Dia mengalihkan pandangannya ke arahku.

Sungguh orang yang berbahaya. Jika orang itu bukan aku, orang itu akan pingsan sekarang.

"Aku belum mengatakan apa-apa."

"Tidak mungkin ada sesuatu yang tidak aku ketahui."

"Jadi begitu. Baiklah, meskipun kamu sudah tahu, Guru kami untuk formasi sihir besok adalah salah satu dari 7 Kaisar Iblis lama. Aivis Necron. "

“Fumu. Apakah begitu? Aku tidak tahu itu. "

"Kalau begitu katakan sejak awal !!"

"Jangan terlalu bersemangat. Aku hanya bercanda."

Salah satu dari 7 Iblis Kaisar lama? Itu nama yang membuatku penasaran.

"Sasha. Kenapa mereka disebut 7 Kaisar Iblis lama? ”

"Aku kagum. kamu baru saja mengatakan bahwa tidak ada yang tidak kamu ketahui. Kamu tidak tahu tentang 7 Iblis Kaisar lama? Kamu benar-benar orang yang tidak cakap. ”

"Begitu? Apa itu?"

“2000 tahun yang lalu sang pendiri menggunakan darahnya sendiri dan membuat 7 bawahan. Mereka adalah pendiri suku raja iblis dan mewarisi sifat dan bakat pendiri. ”

"Aku tahu itu."

Karena aku memang melakukannya.

"Aku benar-benar tidak tahu banyak selain dari pengikut 7 bawahan mulai menyebut mereka 7 Kaisar Iblis lama."

"Apa…….?"

Orang-orang itu adalah 7 Kaisar Iblis lama?

Oh, itu mengingatkanku. Aku tidak pernah memberi mereka nama. Aku begitu asyik dengan reinkarnasi sehingga aku tidak pernah menemukan waktu untuk melakukannya.

Jadi 7 Kaisar Iblis lama yang memulai Deruzogedo Akademi Raja Iblis dan mulai membangkitkan generasi kaisar iblis berikutnya.

Juga, mereka tahu suatu hari aku akan bereinkarnasi juga jadi untuk saat itu juga.

"Jadi begitu."

Maka jika aku bertemu dengan 7 Kaisar Iblis lama itu seharusnya sangat mudah untuk membuktikan bahwa aku adalah pendiri.

Sesuatu yang aneh. Orang-orang itu adalah mazoku yang lahir pada Zaman Mitos tetapi manajemen Akademi Raja Iblis Deruzogedo terlalu lalai padahal seharusnya tidak demikian.

Juga, mereka harus mengenalku di atas semua yang lain jadi bagaimana aku dicap orang yang tidak kompeten?

Belum lagi mazoku telah jatuh ke silsilah garis keturunan. Aku pikir itu pasti karena mereka menjadi tidak kompeten selama bertahun-tahun, tetapi mungkin ada alasan lain?

Aku berjalan di sebelah Misha sambil berpikir dengan diam.

Tidak lama-

“………… Arnos …………… Arnos ……… ..”

Aku akhirnya memperhatikan bahwa Sasha memanggilku.

"Apa yang salah?"

"Apa yang salah? Tidak ada. Kita sudah sampai. Ini rumah kami. ”

Ada sebuah gerbang di depanku dan sebuah rumah megah dapat dilihat sampai ke belakang.

"Setelah mempelajari tentang 7 Iblis Kaisar lama kamu terdiam. Apakah ada yang salah?"

"Tidak, tidak apa-apa."

"Apakah begitu. Baiklah, terima kasih telah mengawal kami. Semoga harimu menyenangkan."

Menjalankan tumitnya, Sasha pergi.

"Selamat tinggal."

"Ou. Sampai jumpa besok."

“…… .Nn …….”

Misha juga menuju rumah besar.

Aku masih belum memiliki cukup informasi untuk mengetahui bagaimana aku telah dicap tidak kompeten.

Aku bisa memikirkan beberapa kemungkinan tetapi itu semua hanya menebak pada akhirnya.

Sudahlah. Besok aku bisa bertemu dengan salah satu dari 7 Kaisar Iblis lama jadi aku pasti lebih mengerti.

Tidak usah terburu-buru. Mari kita tunggu waktu dan menunggu.

Haruskah aku pulang?

Sambil masih berpikir Sasha kembali ke gerbang.

"Apa yang salah?"

"…….Tidak ada……."

Lalu mengapa kamu kembali?

“…… .Arnos …….”

"Nn?"

"Kamu tahu."

Dia tiba-tiba berbalik sambil tersipu malu.

"……Terima kasih…….."

"Untuk apa?"

"... Karena ... terima kasih ... aku sudah berdamai dengan Misha ..."

Apa? Apakah Sasha ingin berbaikan selama ini tetapi tidak bisa karena karakternya yang keras kepala?

"Aku belum melakukan sesuatu yang hebat."

"Itu tidak benar. Menjadi bawahanmu. Tidak ada orang yang mengatakan hal serampangan seperti itu. ”

Sasha tampak bahagia dan tertawa.

"Kecuali kamu."

Fumu. Aku sama sekali tidak dalam bahaya kematian sehingga tidak ada artinya bagiku.

"Ngomong-ngomong. Mengapa kamu berkelahi? "

Ekspresi Sasha menjadi aneh.

“Itu konyol. Suatu hal yang sangat sepele ........ bagaimanapun, ada sesuatu yang tidak pernah bisa aku serahkan. Itu saja."

"Apakah kamu menyelesaikannya?"

"...... Ya ... sepertinya begitu ......"

Cara bicara Sasha aneh.

"Aku ingin bertanya sesuatu padamu."

"Apa?"

“Bagaimana jika nasib sudah memutuskan sesuatu. Apa yang akan kamu lakukan?"

Aku langsung menjawab.

"Jika kamu tidak menyukainya, ubahlah. Jika kamu tidak keberatan, itu tidak masalah. ”

Wajah Sasha memiliki ekspresi kosong sebelum dia bertanya padaku

"Apakah kamu pikir nasib dapat diubah?"

"Ya. Mudah."

"Apa yang akan kamu lakukan?"

"Hancurkan."

Mata Sasha membulat sedikit sebelum dia tersenyum.

"Nee. Kemari sebentar. "

"Aku menolak."

“.... Kenapa kamu menolak? Datanglah kesini."

"Aku tidak suka diperintah."

"Mou. Seberapa egoisnya dirimu? "

Sasha menghela nafas takjub.

"Maukah kamu datang ke sini?"

"Baiklah."

Aku bergerak ke Sasha.

"Lebih dekat."

"Apa yang sedang kamu lakukan-"

Ketika aku melangkah maju, Sasha mencium bibirku.

Karena refleks terkondisi, aku mengaktifkan dan mencoba membaca pikirannya. Alasannya adalah bahwa ada kutukan khusus yang diaktifkan melalui ciuman.

Pikiran Sasha datang mengalir.

—-Ini adalah ciuman pertama dan terakhirku—-

Tidak ada permusuhan tetapi aku merasakan tekad yang berani tetapi tragis.

Aku tidak tahu berapa lama, tetapi dia memisahkan tubuhnya dengan cepat.

“.... Itu ciuman antar teman. Hanya terima kasih ……. ”

Tersipu malu Sasha melihat ke bawah.

"... Tapi kamu adalah yang pertama. Aku tidak pernah melakukan itu dengan orang lain ……. ”
Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan tetapi aku tidak akan mempermalukannya.

“Fumu. Akumendapat sesuatu yang berharga. Terima kasih."

Sasha berkedip kaget dan bergumam "anjing aneh"

"Kalau begitu sampai jumpa besok."

"Ou."

Melambaikan tanganku, aku mengaktifkan sihirku dan menggunakan

Tepat sebelum pemandanganku menjadi putih

"... Nee ... .Arnos ... .. aku senang bertemu denganmu ......"

Suara Sasha bergema di telingaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar