Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 17 : “ Necron Bersaudara “



Pelajaran hari ini berakhir.

Penjelasan berbeda dari konsep dan teknik sihir yang tidak membuatku mengantuk. Tes terhadap Sasha nyaris tidak memenuhi syarat sebagai latihan ringan.

Selama minggu terakhir, aku pergi ke Deruzogedo tetapi tidak ada yang terjadi. Tidak ada serangan mengejutkan yang dilakukan oleh manusia, tidak ada tipuan kecil oleh Roh, bahkan tidak ada konspirasi dari para dewa. Tidak ada sama sekali.

Aku harus tetap waspada dan siap untuk melindungi Deiruheido jika itu terjadi.

Aku mengatakan ini, tetapi Mazoku yang sangat lemah yang seharusnya rentan, telah makmur hingga hari ini.

Apakah aku tidak perlu melindunginya lagi?

Kedamaian total sepertinya telah mengunjungi Mazoku. Damai itu membosankan, meskipun itu bukan hal yang buruk.

"Yang aku maksud……"

Meninggalkan gerbang Deruzogedo Akademi Raja Iblis Sasha berjalan di belakangku mengeluh.

"Kenapa aku harus pulang bersamamu?"

Aku memiringkan kepalaku ke samping ketika Misha juga menatapku, matanya berkedip cepat.

"Jadi kita bisa memperdalam persahabatan kita sebagai anggota dari kelompok yang sama."

"Aku bergabung sebagai bawahanmu. Aku tidak ingat mengatakan bahwa aku akan menjadi temanmu. "

"Baiklah, baiklah. Jika itu tidak menyenangkan, kamu bisa pulang. "

"Sungguh? Kalau begitu, aku pergi. Semoga harimu menyenangkan."

Berbalik Sasha berjalan ke arah lain dari kami.

“……………”

Misha menatap punggungnya.

Meskipun tanpa ekspresi dia tampak agak kesepian.

Tidak tertolong lagi.

"Dalam tes oposisi kelompok, tiba-tiba aku muncul di depan istanamu."

Sasha berhenti tiba-tiba.

"Sihir apa yang aku gunakan? Haruskah aku tunjukkan? "

Rambur dikuncit dua bergetar lembut Sasha melihat kembali ke arah kami.

"Aku akan menggunakan Kontrak ."

Seperti yang kupikirkan, dia tertarik.

"Lakukan apapun yang kamu inginkan."

Sasha menggunakan dan aku menandatanganinya dengan sihir.

"Sini."

Aku mengulurkan tanganku ke Sasha.

"Apa………?"

"Aku bilang aku akan menunjukkan padamu, tetapi lebih cepat untuk benar-benar mengalaminya."

"Meski begitu, mengapa aku harus berpegangan tangan denganmu?"

"Kamu patuh memegangnya beberapa saat yang lalu."

Wajah Sasha menjadi merah.

“Itu, itu hanya bagian dari keadaan. Itu adalah …… .Anjing kampung …… .. ”

Dia membuat alasan yang aku tidak mengerti sama sekali.

"Tidak masalah tangan mana yang kamu berikan tetapi aku tidak bisa menunjukkannya jika kamu tidak memegang tanganku."

“……………… ..”

Sasha memegang tanganku dengan sangat enggan.

"Misha."

"…… Nn ....."

Misha mengambil tanganku yang lain.

Aku membuat Sasha dan Misha memegang tangan satu sama lain juga.

"Apa! Mengapa!?"

Ekspresi orang ini sangat berubah.

"Jika kamu tidak ingin melihatnya tidak apa-apa. Aku tidak akan melanggar kontrak dengan cara itu. "

Sasha diam dan mengulurkan tangannya ke Misha lagi.

"Ini dia."

“……………”

Misha mengambil tangannya tanpa tanda-tanda ragu.

"Pegang lebih erat."

"Seperti ini?"

Sasha memegang tanganku lebih erat.

Misha mengencangkan genggamannya.

"Hei. Lakukan dengan benar. Lebih ketat. Jika tidak, aku tidak bisa menggunakan sihir. ”

Sasha memegang tangan Misha lebih erat.

“…… ..Nn ……”

Misha juga meningkatkan cengkeramannya.

Entah bagaimana, wajahnya yang tanpa ekspresi tampak sangat senang seolah dia tersenyum lebar.

Terima kasih, mata Misha sepertinya berkata kepadaku.

Jangan khawatir tentang hal itu. Aku balas tertawa.

“Nee, kamu. Apa yang kamu bicarakan dengan matamu? ”

Sasha memelototi kami.

"Apa? Apakah kamu ingin bergabung juga? "

Aku menatap mata Sasha dan wajahnya dengan cepat berubah merah.

“Fumu. Kamu tidak terbiasa bertemu dengan tatapan orang karena milikmu, apakah itu benar, Sasha? ”

"Tidak ... itu ... tidak ..."

Kata-katanya lenyap.

Tepat sasaran? Tidak heran jika kontrolmu terhadap kurang.

Jika kamu dengan sembarangan bertemu dengan seseorang, kamu bisa membunuh mereka tanpa sengaja.

"Tidak apa-apa. Cepat dan tunjukkan padaku sihirnya. ”

"Baiklah baiklah. Berhentilah menjadi menyebalkan. ”

Aku menggunakan Transfer . Pandangan kami berwarna putih bersih dan saat berikutnya aku berada di luar rumahku. Pandai Besi / penilaian [Angin Matahari].

"………..Lagipula. Sihir yang hilang …………… .menghubungkan 2 bagian …… .tidak diragukan lagi. ”

Sasha bergumam pada dirinya sendiri ketika mencoba untuk menganalisis residu sihir yang tersisa meskipun itu cukup mustahil.

"Ini adalah rumahku. Apakah kamu ingin masuk? "

“Daripada itu, sihir itu tadi adalah bukan? Bagaimana mungkin anjing kampung belajar sihir yang hilang itu? Ajari aku! "

Apakah kamu tertarik? Sasha terus maju ke arahku.

"Jika kamu ingin tahu maka datanglah ke rumahku."

“……… .Kenapa aku harus memasuki rumah blasteran ……?”

"Jangan terlalu kaku."

Sasha memelototiku dan formasi sihir muncul di matanya.

"Aku tidak!"

"Sungguh? Apakah kamu akan pulang? Sampai jumpa besok."

Aku memunggungi Sasha dan berbicara dengan Misha.

"Apakah kamu ingin mampir ke Misha?"

"... ..Nn ... .."

“Ayo pergi. Apakah kamu ingin berbicara tentang sihir yang hilang hari ini? "

Mengatakan sesuatu yang provokatif aku meletakkan tanganku di pegangan pintu.

"Tunggu sebentar!"

"Hah?"

Ketika aku berbalik, Sasha bergumam dengan canggung.

"... Aku ...... aku juga ......"

Dia terlihat malu.

"Apa?"

"... Jadi ... aku akan ikut ..."

Kata-katanya menghilang lagi dan aku tertawa tanpa sengaja.

"Haah."

Sasha menghela nafas lega.

"Kamu ingin bermain?"

"Tidak! Tujuanku adalah Itu saja. Apakah kamu bisa menghentikan kecurigaan anehmu itu. "

Sepertinya aku benar dengan dia menjadi sangat bersemangat dan menyangkalnya. Mungkin dia tiba-tiba hanya ingin nongkrong? Terserahlah. Aku harus berhenti mengganggunya. Misha menjadi murung ketika aku menjadi terlalu keras kepala.

* Klang-klang *

Aku membuka pintu.

Ibuku yang merawat bagian depan toko memperhatikanku dan datang berlari.

“Selamat datang kembali, Arnos-chan. Bagaimana ujian oposisi kelompokmu hari ini?”

Ibuku bertanya dengan pandangan gugup.

"Akumenang."

Ibuku tersenyum cerah dan memelukku erat-erat.

“Itu luar biasa Arnos-chan! Jenius. Hanya berusia sebulan dan melampaui orang-orang hebat! Terlalu menakjubkan! Aku akan membuat pesta malam ini! "

Dia menggosok pipinya ke pipiku sekarang. Perilaku yang benar-benar membingungkan.

"Aah, ou ……"

Kekuatan ibuku sama besarnya dengan sebelumnya.

"Oh, aku juga membawa tamu ..."

"Misha-chan lagi? Mouu, Arnos-chan sangat mesranya. ”

Ibuku menusuk perutku dengan sikunya beberapa kali sebelum berbicara dengan Misha yang ada di belakangku.

"Selamat datang Misha-chan …… .eh?"

Tanda tanya muncul di atas kepala ibuku ketika dia melihat dua orang.

"Senang bertemu denganmu Oka-sama. Aku Sasha Necron. Aku senang bisa berkenalan denganmu. ”

Sasha mengangkat ujung roknya dan membungkuk dengan elegan.

“..... Oka-sama …… .apa …… ?!”

Ibuku sepertinya menerima kejutan dari beberapa deskripsi.

“.....Arnos-chan punya ……. Arnos-chan punya ……. ”

Kulit ibuku menjadi pucat dan dia berteriak.

"Arnos-chan telah membawa pengantin kedua pulaaaaannngggggg !!!!"

Ibuku sangat terbebani dan syok sementara Sasha tercengang.

"Errrm ........ apa maksudmu?"

"Hei, hei Sasha-chan, maukah kamu mendengarkannya dengan tenang?"

Ibuku meraih Sasha dengan dikedua bahunya dan menariknya dengan tampilan serius.

"Aku baik-baik saja dan tenang."

Sasha memberi tahu ibuku yang masih syok.

“Arnos-chan baru berumur sebulan. Dia tidak tahu mana yang lebih baik. Dia tidak bermaksud jahat, tapi dia sudah punya pengantin bernama Misha-chan. ”

"Hmmm. Itu tidak masalah. Itu tidak ada hubungannya denganku. "

Seperti yang diharapkan dari Sasha. Dia tenang.

Tentunya ibuku akan menenangkan diri sekarang.

"Tidak masalah ... tidak masalah ... menjadi selir juga merupakan hal bagus !! Arnos-chan, Arnos-chan, kenapa kamu begitu populer !! ”

Seperti yang diharapkan dari ibuku. Dia bisa memelintir apa saja dan membidiknya.

"Tolong tunggu sebentar. kamu salah paham akan sesuatu. ”

“Eeeeeeeehh! Lalu apakah kamu bertujuan untuk mencuri cinta !? ”

“…………”

Sasha menatapku dengan tatapan gelisah.

Karena ini menarik, aku akan membiarkannya sedikit lebih lama.

"Bagaimana dengan ini. Apakah kamu tahu nama keluarga Misha? "

"Necron."

"Aku Sasha Necron."

"Ah, kalau begitu ......"

Ibuku terkejut.

"Betul. Saudara perempuan. Kita hanya saling mengenal secara kebetulan, aku— ”

“Para saudari memperebutkan Arnos-channnnnn !! Apa yang harus kulakukan? Apa yang harus kulakukan!? Arnos-chan terlalu tampan. Dia dapat merobek ikatan persaraudaraan !! ”

Pada saat itu sebuah pintu terbuka dan satu lagi yang merepotkan tiba.

"Arnos. Papa dulu, papa dulu juga nakal di masa lalu meskipun aku melakukannya melalui perjuangan hahahaha ”

Fumu. Ayahku sudah mengeluarkan kekuatan penuh sejak awal. Mengapa kamu mulai dengan kisah lama secara tiba-tiba?

“Karena itu aku mengerti perasaanmu dengan baik. Aku melakukan hal-hal bodoh sebagai anak laki-laki dan aku dapat memahami sebagian besar dari mereka. Tapi. ”

Ekspresi ayahku berubah serius.

"Kamu. Kamu dapat memiliki 2 wanita. Aku sangat iri! "

Fumu. Niatmu yang sebenarnya bocor keluar ayah.

Memalingkan mata kagum pada kedua orang tua dan anak Sasha menghela nafas.

"Hei, Arnos. tanggung jawab."

"Bagaimana? Haruskah kita menikah? ”

Wajah Sasha berubah merah.

“Bagaimana kamu sampai pada kesimpulan itu? Apakah kamu bodoh! "

Orang yang berisik sekali.

“Hei, Misha. Kamu juga katakanlah sesuatu. "

Misha memikirkannya dan berkata.

“……… Sasha menyukai Arnos …… ..?”

"Apakah kamu bodoh !!"

Fumu. Meskipun memanggilnya boneka sampah, hubungan mereka tidak terlalu buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar