Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 18 : “ Perang dingin di ruang makan (part II) “


"Kuuuh!"

“Vampir-dono. Jika kamu cemburu, maka aku sarankan kamu bersikap jujur. Wajah yang kamu buat itu? jauh dari kata anggun. "

Vampir melotot ke arahku, matanya merah darah, dan Sorglos berbicara sambil menenggak sejumlah air yang tidak masuk akal. Aku sudah tahu bahwa Vampir bertindak sama baiknya dengan bangsawan mana pun, jadi agak jelas apa yang telah menggosoknya dengan cara yang salah: fakta bahwa aku membiarkan Laladi untuk menentang tata krama yang biasanya.

"Ini dia, Risse-san."

"T-Terima kasih, Schwarz. Ah ... Lezat sekali. "

Schwarz telah memotong sepotong besar daging menjadi irisan, menempatkan satu di atas piring, dan menyerahkan piring itu kepada Risse. Dia, pada gilirannya, membuka mulutnya lebar-lebar dan memakannya utuh. Lidahnya masih keluar. Ada sedikit darah yang menempel di sudut mulutnya.

"Wah ..."

Aku memberitahukan itu padanya, dan dia sedikit panik, menyeka mulutnya. Dia menatapku dengan malu.

Tindakannya terus-menerus beralih dari sesuatu yang secara umum jantan ke intuisi yang lebih feminin. Itu salah satu kebiasaan yang membuatnya sangat menggemaskan.

"Ayo, kalian berdua ... Jangan ribut ketika kamu makan, sebelum malam ...?"

"Uurgh ..."

"Hau ..."

Sekarang Kühling dan Krankheit diceramahi oleh Anat, semua karena tata krama mereka. Mereka berdua pasti sebodoh pencuri jika mereka terus mendapat masalah untuk hal yang sama.

Kasihan Krankheit memiliki jalan yang keras di depannya jika dia ingin menjadi wanita dewasa yang layak.

"Master. Katakan, ‘Aaaah’ ... ”

Laladi, masih duduk di pangkuanku, mendekatkan makanan ke mulutku. Kenapa ya. Sepertinya aku ingin sedikit dimanjakan, tapi ... apakah itu semacam tren mode baru untuk gadis-gadis muda? Yah, itu pasti akan memperlambat makan kami, tapi aku tetap memanjakan gadis manis dan mengikuti permainannya.

"Bagus, sekarang giliranku, Master. Aaaaaah ... "

Setelah aku selesai dengan bagianku, Laladi membuka mulutnya. Dia benar. Mengembalikan perbuatan itu masuk akal, bukan? Aku menyuapi sejumlah makanan di mulut terbuka Laladi, dan dia mulai mengunyah. Dia pasti sangat suka makanannya.

"Rasanya lebih enak sekarang!"

Aku merasakan hal yang sama. Makan makananku bersama anak-anak ini benar-benar membuat makanan terasa lebih enak. Kemudian lagi, Schwarz adalah yang memasaknya. Apa pun yang dia buat rasanya luar biasa.

Makanan kami berlangsung dengan tenang, jika kita dapat mengabaikan saat orang-orang melotot ke arah Laladi.

"Hei, karena kita semua ada di sini ... Apa menurutmu kita harus mengadakan rapat rutin hari ini?"

Begitu dia merasakan daging berdarah, Risse angkat bicara. Agak tak terduga.

Oh benar Rapat rutin.

Guildku - dan setiap Guild, sejauh yang kutahu - membutuhkan satu hari setiap bulan untuk berkumpul dan membahas berbagai hal. Aku pernah mendengar bahwa guild lain hanya mengandalkan manajemen untuk bertemu. Tidak seperti itu, guild kami tidak bangga dengan banyak anggota. Itu sebabnya kami meminta semua anggota untuk berpartisipasi, bukan beberapa anggota tertentu.

Bahkan anggota guild yang tidak menghabiskan banyak waktu di guild sendiri, mereka akan kembali untuk kesempatan ini.

"Kamu membuat saran yang bagus ... Kita tidak tahu kapan kita semua akan bersama seperti ini lagi, jadi itu mungkin itu yang terbaaikk ..."

Anat, masuk akal seperti biasanya, membawa tangannya ke dagunya dalam pikiran.

"Masteeer ... Apakah kamu menentang ide iniiiii ...?"

Tidak. Kedengarannya bagus. Aku memberi tahu Anat, dan menjawab pertanyaannya.

Anat mengangguk, tiba-tiba menjatuhkan senyum lembutnya dan memilih ekspresi yang lebih serius. Ini cukup efektif: anggota guild lain menangkap maksud itu, menghentikan teriakan mereka dan memasang ekspresi yang sama.

Bahkan Laladi, yang menghabiskan seluruh waktu ini di pangkuanku, kembali ke kursinya. Anat mengangguk, puas dengan watak yang baru mereka temukan. Dia berdehem dan bergerak untuk mengumumkan bahwa pertemuan kami dimulai.

"Kami dengan ini memulai Rapat Rutin guild kegelapan, Yelquchiraaa ..."

Baik? Apakah kamu sudah bisa menebak apa yang membuat guildku begitu istimewa? Betul. Itu adalah guild kegelapan.

Kami adalah guild yang dianggap melanggar hukum oleh Kerajaan dan guild lain, penuh dengan anggota dengan kepala yang dicari.

Haaah ... Bagaimana kami bisa berakhir seperti ini?


Benar-benar tidak ada hal yang khusus pada rapat rutin ini, jika aku mau jujur. Rapat darurat yang diadakan pada saat-saat yang lebih ekstrem adalah satu hal, tetapi aku hanya membuat rapat rutin ini untuk melihat apakah semua orang baik-baik saja.

Benar-benar tidak ada banyak diskusi yang kamu temukan dalam rapat yang sebenarnya, sopan dan tepat. Tidak ada yang membuatku lebih bahagia daripada melihat mereka semua dalam keadaan sehat.

Semua orang di sini cenderung lebih antusias dengan pekerjaan mereka, sebuah fakta yang membuat mereka jauh dari guild lebih sering daripada tidak. Yah, segelintir masih memilih untuk tinggal di sini secara permanen ...

"Jangan khawatir, Master. Kami belum pernah terluka selama 'bekerja' sebelumnya. "

Laladi menunjukkan padaku senyum yang manis, hampir saat dia berusaha menghilangkan kekhawatiran yang mungkin aku miliki.

Ya… Diberitahu bahwa itu adalah satu hal, tetapi ...

Aku dapat dengan jelas melihat bahwa Ritter, Risse, Kühling, dan bahkan Krankheit terluka ... Mereka semua memiliki sedikit bagian yang tertutupi oleh perban, plester, dan kain kasa saat kita berbicara.

"Betul! Seperti yang dikatakan Lala, kami tidak pernah terluka 'selama bekerja.' "

…Tunggu apa? Aku tidak bisa membungkus kepalaku dengan apa pun yang sedang diceritakan Laladi.

Keempat orang itu terus terluka karena semua pelatihan dan pertengkaran dengan yang lain, bukan? Apakah itu tidak berarti bahwa hanya ada peluang yang lebih besar untuk cedera saat bekerja? Aku cukup akrab dengan anggota guild ini. Cukup jelas bahwa mereka cenderung menahan diri dalam situasi itu.

"Yah ... Itu juga tidak sepenuhnya benar ..."

Laladi membiarkan dirinya tertawa kecil ketika berbicara.

…Apa?

"Yah, sepertinya tidak ada yang harus kami laporkan kepadamu, Masteeeer ... Apakah kamu pikir kita harus menghentikan rapat ini sekarang ...?"

Anat bertepuk tangan untuk penekanan.

Benar. Kata-kata yang baik. Aku sudah puas melihat mereka semua terlihat sehat-sehat saja. Itu cukup untukku.

Dengan berakhirnya rapat rutin kami, Aku bangkit dan meninggalkan ruang makan. Anehnya, hanya aku yang berdiri.

Apa masalahnya?

"Lala dan yang lainnya, kan? Mereka semua berpikir kita sebaiknya mendiskusikan pekerjaan di sini! ”

Laladi cukup baik untuk meredakan kebingunganku tepat pada waktunya. Tentu saja. Aku mengerti sekarang.

Masalah kecil muncul di sini: selalu ada beberapa pekerjaan sambilan yang menjamin kerahasiaan. Mereka tidak muncul terlalu sering, tetapi mereka tetap ada. Bahkan master guild sepertiku tidak memiliki hak untuk tahu tentang mereka.

Urgh ... Aku senang pergi keluar dan menerima beberapa pekerjaan untukku sendiri, tetapi semua orang tampaknya sangat menentang gagasan itu. Apakah ... Apakah aku benar-benar tidak dapat diandalkan?

Meski begitu, aku biasa menghabiskan banyak waktu bepergian sebelum bertemu yang lain. Adegan pertempuran bukan hal baru bagiku. Tapi aku kira tidak ada gunanya mengelabui hal itu sekarang, kan?

Aku mengatakan kepada mereka semua untuk tidak memaksakan diri terlalu keras selama bekerja, lalu meninggalkan ruang makan.

"Baiklah kalau begitu. Mari kita bahas bagaimana kita akan menawarkan dunia ini sebagai hadiah kepada Master. "

... Aku tidak mendengarnya. Tentu saja tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar