Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 19 : “ Party Pahlawan “


Di hari lain, setumpuk dokumen lain telah benar-benar kuselesaikan.

Sebagian besar anggota guild pergi karena pekerjaan mereka. Mereka semua pergi dan menghadapi rintangan yang berbahaya, dan entah kenapa pasukan kerajaan tampaknya berada di ambang kehancuran dan membuat semacam permintaan untuk membunuh iblis. Aku harus mengakui bahwa aku takut akan keselamatan mereka, tetapi aku kenal gadis-gadis itu. Mereka akan berhasil melewati segala macam tantangan.

Aku adalah master guild mereka. Aku memiliki kewajiban untuk mempercayai mereka, untuk menunggu mereka kembali dengan selamat. Aku terus seperti ini selama beberapa waktu, sibuk dengan urusan administrasi. Kemudian…

"Master!"

Pintu terbuka, dan Laladi yang berada dibalik itu. Rambut hijau lembutnya, seperti biasa, dihiasi dengan bunga yang menggemaskan itu.

Dia melihat ke arahku dengan senyum malaikat yang paling cerah yang dapat kalian bayangkan. Itu benar-benar menenangkan pikiranku. Aku bahkan tidak tahan menunggu sampai dia berjalan lebih dekat, jadi aku malah berdiri, berjalan menghampirinya, lalu mengangkatnya dilenganku.

"Eheheh. Pekerjaan telah selesai! Ini luar biasa! ”

Oh, bagus sekali! Kamu benar-benar mencoba melakukan yang terbaik, bukan ?! Aku mengencangkan pelukanku di sekitar tubuh Laladi.

Dia bereaksi dengan mengusap pipinya - yang terdapat lambang kami - kepadaku. Dia melakukan hal yang sama dengan anggota tubuhnya yang lain yang agak kurang berkembang.

Yah, kurang berkembang mungkin kata yang tidak tepat, dia masih seorang gadis muda. Harus diakui, aku merasa agak sedikit basah di sana-sini, tetapi ini adalah cara lain dia menunjukkan ketergantungannya pada orang lain. Jika aku memiliki satu ons intrik hasrat yang tersisa di tubuhku, aku tidak bisa mengatakan aku akan memiliki reaksi yang sama. Tapi sekarang karena aku praktis telah memangkasnya dari dalam, benar-benar tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia sangat menggemaskan, bahkan aku bisa melakukan ini sepanjang hari.

"Ahhh ... Hah ..."

... Benar-benar tidak bisa berpegang pada logika itu jika dia membuat suara seperti itu. Ya. Jangan pernah lakukan ini lagi. Saat dia mengeluarkan suara-suara aneh dan gelisah itu, aku menawarkannya senyuman kecil dan memisahkan kami berdua.

"Oh ... Sayang sekali ..."

Aku benar-benar tidak keberatan jika dia hanya mengatakan sesuatu yang mungkin dikatakan anak- anak normal pada umumnya...

Tapi mari kita kesampingkan itu semua. Jadi, Laladi yang pertama menyelesaikan pekerjaannya, kan? Dan di sini aku berpikir bahwa Risse atau Kühling yang akan kembali lebih cepat ...

"Apa?! Lala yang pertama di sini ?! Yaaay! "

(" Siapa pun yang pulang lebih dulu dapat menghabiskan waktu dengan Master. Lala orang pertama yang menangkap umpannya!”)

Dia terlihat sangat bahagia. Aku tidak bisa mengatakan mengapa, aku tidak tahu, tetapi aku memiliki kebiasaan menjadi bahagia ketika dia melakukannya. Apa yang bisa kukatakan, senang melihatnya.

("Orang mesum yang buruk itu mungkin masih bertugas untuk memantau. Untung Lala harus berurusan dengan para Pahlawan itu.")

Laladi menyeringai dengan cara yang hampir terlihat gila. Itu benar-benar bukan wajah yang harus dibuat oleh seorang anak-anak, kamu tahu?

"Master, Master! Lala akan berlatih berjalan. Mau menemaniku?!"

Laladi menempel padaku saat dia berbicara, wajahnya bersinar positif. Latihan berjalan, ya?

Spesies Laladi memiliki semacam kelemahan alami dalam hal berjalan. Itulah sebabnya ada beberapa kesempatan di mana aku ikut dengan Laladi sementara dia mencoba melatih dirinya untuk berjalan dengan benar.

Aku memikirkan Laladi seperti halnya anakku sendiri. Jika dia ingin mengusahakan sesuatu dan tumbuh untuk itu, maka aku memiliki kewajiban untuk mendukungnya. Aku juga hampir selesai dengan dokumenku.

"Yaaay! Ayo, mari kita pergi ke luar! "

Laladi memegang tanganku dan menarikku. Keluar? Aku tidak keberatan berjalan di sekitar area guild ... Kami bahkan memiliki taman di sini ...

“Ini semua tentang suasana hati. Berjalan lebih jauh kedengarannya menyenangkan! "

(" Sudah saatnya yang lain akan kembali. Mereka pasti akan menghalangiku ketika mereka melihat Lala dan Master bersama-sama. Lala tidak dapat membiarkan itu terjadi! ")

Itu hal yang masuk akal. Laladi benar. Kalau dipikir-pikir itu; Aku baru saja mengurung diri di guild. Pergi keluar mungkin merupakan perubahan suasana yang baik. Baiklah. Kita akan keluar.

"Bagus!"

("Sejauh ini, sangat bagus. Ini akan membantu Lala dan Master menjadi lebih dekat. Rencana Lala akan menjadi kenyataan! Aku akan menjadi ratunya!")

Aku memberi Laladi senyum hangat, yang dia kembalikan dengan senyum yang begitu polos seperti dia tidak akan pernah melakukan apa pun yang berbahaya. Kami pergi ke luar, kami memegang tangan masing-masing.

"Sialan! Dia mencuri start dariku. Ini pasti si sialan itu! ”

Namun, satu-satunya suara yang terdengar setelah kami berdua pergi, sebaiknya kita biarkan untuk lain kali.


“Aaaargh! Aku sudah mendapatkannya! "

"Hey, Longmann. Kamu tidak sopan. "

"Aku memang tak pernah sopan! Dan aku tidak melihat bahwa itu penting. Aku sudah sampai di sini dengan gaya seperti ini! Melawan iblis dan akan menemui raja sesudahnya ... Ini sangat melelahkan! "

Di suatu tempat di kastil raja, rumah bagi otoRitters tertinggi di seluruh kerajaan terdapat sebuah ruangan yang berisi party yang beranggotak 4 orang petualang. Salah satu dari mereka jatuh ke tempat tidur, masih diselimuti baju besi yang berat. Pria ini dikenal oleh orang lain dengan sebutan Longmann.

"Ahahah. Yah, aku tidak bisa tidak setuju. Ini memang agak melelahkan. Ayo, Mary. Jangan marah. "

Wanita yang terlihat biasa itu adalah Mary, orang yang sama yang menegur pria itu. Pria lain yang berusaha menenangkannya dengan tawa tegang dikenal dengan nama Yuuto. Dia telah mennyingkirkan pedangnya, sekarang sibuk menonton pertengkaran yang lain, tersenyum pada kejenakaan mereka.

"..."

Anggota terakhir dari party mereka, seorang gadis yang sering cemberut dan sedikit berbicara, dan bernama Maho.

“Bagaimanapun, kami semua melakukannya dengan baik. Bisakah kamu mempercayainya? Kami mengalahkan Doss. Kami mengalahkan pemimpin sebenarnya dari pasukan Raja Iblis ... "

"Aku tidak akan mengatakan itu. Doss lari sebelum kita bisa mendaratkan pukulan terakhir. ”

Mary bertepuk tangan saat dia memuji-muji tiga orang itu, tetapi Yuuto dengan rendah hati, atau lebih tepatnya dengan malu, melambaikan tangannya dengan tawa.

"Ada apa denganmu ?! Apa yang Mulia katakan? Dia memberi tahu kami bahwa kami, Party Pahlawan, adalah yang pertama mengusir salah satu pemimpin Raja Iblis! Tunjukkan rasa banggamu, kawan! ”

Longmann menepuk pundak Yuuto dengan tangan yang berat, tertawa terbahak-bahak.

Semua itu benar. Sampai mereka mengusir salah satu pemimpinnya, Raja Iblis telah menahan pasukan kerajaan dalam genggaman yang ketat, dan terpojok. Tidak ada keraguan bahwa para pahlawan ini telah mencapai prestasi besar.

"…Katakan padaku. Apakah kamu benar-benar berpikir kami dapat melanjutkan ini? "

Maho akhirnya angkat bicara, menyiram semangat party yang tinggi. Dan sementara Mary dan Yuuto memperlihatkan ekspresi simpati, jelas bahwa Longmann tidak terlalu baik dengan apa yang dikatakannya.

"…Ayolah. Menurutmu sudah berapa kali kita membicarakan hal ini? "

"T-Tapi ...! Jika kita benar-benar mengalahkan pasukan Raja Iblis, bisakah kita ... bisakah kita benar-benar pulang ke rumah? Kembali ke dunia kita sendiri? ”

Suara Maho hampir tertahan oleh air matanya. Yuuto tidak bisa menatap matanya.

Yuuto, Maho, dan Longmann semuanya dari dunia yang berbeda. Mereka semua telah dipanggil ke dunia yang tidak diketahui ini, masing-masing dari mereka adalah pengunjung dari dunia lain dengan cara mereka sendiri.

"Raja memberi tahu kami bahwa kami akan dikirim pulang. Tetapi bagaimana jika dia berbohong ?! Itu tidak masuk akal! Kami tidak meminta untuk datang ke sini; kami hanya terseret ke dalam semua ini untuk melawan Raja Iblis! ”

"Aku-aku tidak bisa cukup meminta maaf atas apa yang telah mereka lakukan padamu ... Tapi mereka tidak ada pilihan lagi. Pasukan Raja Iblis sungguh luar biasa. Tolong, aku mohon padamu. Tahan amarahmu. ”

Mary, wanita yang sekarang berusaha memadamkan kemarahan Maho, adalah satu-satunya anggota party yang lahir di dunia ini. Dia telah ditugaskan untuk menunjukkan kepada mereka sopan santun dan tradisi di wilayahnya, bersama dengan menawarkan dukungan selama pertempuran tanpa melangkah ke garis depan.

"Itu masalahmu, bukan masalah kami! Kami tidak ada hubungannya dengan ini! "

"T-Tapi jika kita tidak melawan, orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang tinggal di sini tidak akan menghadapi kesulitan ... Aku hanya ingin menyelamatkan mereka."

Yuuto berusaha menenangkannya, melihat bahwa dia semakin gusar. Dengan ekspresi tegang, dia melanjutkan untuk menawarkan beberapa kata-kata pujian. Sayangnya, itu hanya berfungsi menambah bahan bakar ke api.

“Mengapa kita harus mempertaruhkan hidup kita untuk orang-orang di sini ?! Aku hanya ingin memiliki kehidupan yang normal! "

"Diam! Diamlah! ”

Suara Longmann sendiri akhirnya keluar secara keras. Bahkan ketika pria raksasa itu mendekatinya, kemarahan Maho menolak untuk menyerah. Dia memberinya tatapan tajam melalui mata yang membendung air matannya.

"Apa yang kamu keluhkan ?! Raja memberi kita makan! Dia memberi kita makanan terbaik! Wanita terbaik! Dia telah merawat kita! "

Longmann tidak seperti Maho. Dia telah menyesuaikan diri dengan dunia ini lebih cepat daripada dia dalam beberapa hal. Dia bahkan telah mengubah namanya menjadi seperti sekarang.

Longmann tidak memiliki masalah dengan situasi mereka saat ini. Dia telah menjadi pegawai biasa di dunia asalnya, seseorang yang berbaur dengan banyak orang dan tidak dikenal. Tetapi di dunia ini, dia telah diminta untuk bergabung dengan Party pahlawan. Dia sangat gembira. Ya, dia jauh berbeda dengan Maho. Dia lebih suka ide menghabiskan seluruh hidupnya di dunia ini.

“Apa menurutmu itu tidak gila ?! Apa yang baru saja dia katakan pada kita ?! Dia menyuruh kita untuk mengurus Dark Guild itu, Yelquchira! Apa hubungannya dengan Raja Iblis, huh ?! Kami baru saja dimanfaatkan! Kami hanya dianggap pion! "

"Itu ... Itu bukan ..."

Pikiran yang sama telah mengacaukan pikiran Yuuto. Hal pertama yang Raja katakan kepada mereka setelah kekalahan bawahan Raja Iblis adalah mereka harus pergi dan mengalahkan Yelquchira.

Belum terlalu lama bahwa sekelompok ksatria kerajaan telah dikirim untuk tugas yang sama, tetapi tidak satu pun dari mereka yang kembali. Ya, itu tidak benar. Ada satu yang selamat. Namun, otaknya telah rusak sehingga tidak ada yang tahu apa yang telah terjadi. Tebakan terbaik mereka adalah bahwa dia telah menemukan sesuatu yang begitu mengerikan sehingga otaknya telah ... rusak.

“Itu tidak masalah. Kita harus memikirkan orang-orang yang tinggal di sini. Kita harus berjuang untuk mereka. "

Kata-kata Maho, yang penuh dengan emosi, gagal mencapai Yuuto atau Longmann. Ekspresi yang pertama itu teguh, tak tergoyahkan. Yang terakhir hanya tampak keras kepala, benar-benar tidak mau meninggalkan hidupnya di dunia ini.

"Oh, baiklah! Lupakan saja!"

Maho, sekarang sadar sepenuhnya bahwa tidak ada yang akan dia katakan akan meyakinkan mereka, terbang keluar dari ruangan dengan gusar. Dia tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikan air mata yang dia tahan agar tidak meledak.

"Mengapa tidak ada yang mengerti? Apakah mereka tidak ingin kembali ke dunianya sendiri? Apakah mereka tidak ingin pulang? Aku tahu semua itu... '

Berbagai pelayan dan ksatria yang dia lewati lebih dari kaget dengan penampilannya, tapi itu tidak banyak menahan perasaannya. Mereka semua diseret ke sini tanpa bisa mengatakan apa-apa dalam masalah ini, hanya untuk bertemu dengan perang yang bisa mengambil hidup mereka. Maho sendiri, yang belum sempat menyelesaikan SMA-nya di Jepang, telah dipaksa untuk bertahan dalam gaya hidup yang tidak dikenal ini.

"Seseorang, tolong ... Selamatkan aku ...!"

Maho berteriak, membiarkan kesedihannya lepas ke dunia. Tidak ada orang di sana yang mungkin mendengarnya.

Tapi ... sementara keinginannya tidak terpenuhi pada saat itu, Maho tidak sadar akan seberapa cepat keinginannya itu terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar