Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 17 : “ Perang Dingin di Ruang Makan, Part I “


Aku bergerak maju, langsung menuju ruang makan. Jika apa yang aku dengar memang benar, maka aku benar-benar tidak bisa membuat yang lain menunggu. Itu kesalahan yang pernah kubuat sebelumnya, dan insiden itu berakhir dengan bencana.

Meskipun aku tidak dapat mengatakan bahwa mereka telah memberiku keluhan besar, masih cukup penting untuk menyebutkan bahwa gadis-gadis itu, pada suatu saat, membuat beberapa aturan aneh yang mewajibkan mereka datang terlebih dahulu sebelum aku datang. Aku ingat satu contoh, belum lama ini, di mana aku memutuskan untuk datang lebih awal dan menunggu kedatangan mereka, terutama karena aku ingin menunjukkan beberapa pertimbangan. Ketika mereka akhirnya bergabung denganku, mereka tampak seolah-olah dunia akan berakhir sebentar lagi.

Mereka kemudian mulai menenggelamkanku dalam banjir permintaan maaf yang hebat. Bahkan Vampir dan Kühling, keduanya di antara jenis-jenis mahluk yang ego nya tinggi, telah berlutut untuk menunjukkan penyesalan mereka.

... Jujur, itu sudah agak berlebihan. Bagaimanapun, karena mereka tampaknya berada di bawah kesalahpahaman yang aneh bahwa datang setelah pada saat aku datang adalah kesalahan yang mengerikan, aku memastikan untuk menjadikannya pengalaman belajarku. Aku memutuskan bahwa aku selalu berusaha untuk datang sedikit lebih lambat dari yang mereka lakukan.

Aku bisa melakukannya dengan baik tanpa pernah mendengar jeritann kesakitan mereka lagi, terima kasih.

Oh, apaka kamu melihatnya? Aku begitu asyik dengan pikiranku sendiri sehingga aku bahkan tidak menyadari bahwa aku berdiri tepat di depan ruang makan.

Aku mempertimbangkan kemungkinan bahwa belum semua gadis berhasil datang, menyadari bahwa hanya masuk sekarang mungkin sedikit tidak bijaksana. Mereka bahkan mungkin akan menentangku nanti. Hanya untuk memastikan, aku membiarkan sihirku menyelidiki bagian dalam ruang makan.

Sementara aku tidak akan mengklaim sebagai yang paling mahir dalam penggunaannya, aku setidaknya memiliki beberapa tingkat kepercayaan pada kemampuan sihirku.

... ya. Mereka semua ada di sini.

Baiklah. Waktunya masuk.

Begitu aku membulatkan niatku, pintu terbuka atas kemauannya sendiri.

... Aku selalu ingin tahu tentang pintu-pintu ini, kalau dipikir-pikir. Bagaimana caranya ini dibuat? Pertanyaan itu tetap ada, tetapi aku tetap melangkah ke ruang makan.

Mengingat fakta bahwa sepuluh orang seharusnya makan di sini, masuk akal jika aula menjadi sangat luas. Peralatan pencahayaan yang tampak mahal tergantung dari langit-langit, dan ujung-ujung aula itu sendiri dihiasi dengan ornamen yang terlihat sangat mahal. Aku lebih suka tidak menebak-nebak kekayaan bersih mereka yang sebenarnya.

Tapi aku tidak pernah benar-benar tertarik dengan seni rupa. Aku kira itu bukan tempatku untuk mengomentari mereka. Vampir sepertinya dia mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentang itu semua. Aku yakin dia akan jauh lebih menghargai nilai mereka.

Sebuah meja panjang dan sempit berdiri di tengah aula yang sudah hening; masing-masing sisi dihiasi dengan lima kursi yang jelas tidak murah juga. Setiap kursi diisi oleh salah satu anggota guild lainnya.

Di ujung meja ada kursi lain, yang satu lebih dihiasi dan tampak lebih mahal daripada yang lain. Aku menuju ke sana.

Aku mungkin harus menyebutkan bahwa sementara aku berusaha menjelaskan bahwa aku akan baik-baik saja dengan memiliki kursi yang sama seperti orang lain, belum lagi aku akan bahagia tanpa harus duduk di ujung meja, mereka yang lain sangat luar biasa berkeras.

Begitu aku menurunkan diriku ke kursi, anggota guild lain yang hadir secara bersamaan bangkit dari kursi mereka sendiri.

"Satu hari yang baru telah tiba, dan sekali lagi kita mengucapkan terima kasih kepada Master yang Agung."

Anat adalah orang yang berbicara, dia menjadi penengah di antara para anggota yang beragam dan unik ini. Setelah dia berbicara, masing-masing anggota menempatkan tangan mereka di lokasi yang sangat spesifik. Agar lebih konkret, mereka menempatkannya di tempat-tempat yang dihiasi oleh lambang guild mereka.

Masing-masing lambang bersinar dengan cahaya redup, menyihir.

Bagi Laladi, cahaya datang dari pipi kanannya. Untuk Sorglos, dari bahu kanannya. Ritter, bagian belakangnya. Vampir, perutnya. Reese, lidahnya. Kühling, paha kanannya. Krankheit, kirinya. Bagi Anat, itu berasal dari dadanya.

Cahaya menyihir jatuh sejalan dengan sifat kami yang agak 'aneh' sebagai guild, dan itu memang membuat ini menjadi sedikit mengganggu. Namun, orang hampir tidak bisa melihat cahaya itu dan tidak menganggapnya sebagai komedi.

Itu tidak mengubah bahwa mereka semua terlihat sangat serius. Aku akan jujur. Itu membuatku sedikit takut.

Mereka membiasakan diri melakukan hal ini setiap hari, tetapi aku benar-benar tidak berpikir aku telah melakukan apa pun yang mungkin pantas dipuji setiap hari. Dan aku akan dengan senang hati memberi tahu mereka bahwa, aku sedikit takut, dan berhasil membuat mereka tidak terkejut. Untuk saat ini, aku puas hanya duduk di sini, tersenyum dan bermain bersama.

"Duduklah."

Atas instruksiku, mereka semua duduk kembali. Sangat menyenangkan untuk melihat bahwa kita akhirnya kembali ke suasana hati kita yang biasa, terutama setelah semua kerusuhan yang melayang disekitar beberapa saat sebelumnya.

Masing-masing dari mereka; Laladi dan Sorglos, Ritter, Vampir, Schwald, Risse, Kühling, Krankheit, dan akhirnya, Anat.

Guild ini praktis penuh dengan anggota yang unik dan aneh, masing-masing dari mereka diberkati dengan kepribadian yang sama sekali berbeda. Sebenarnya hanya ada satu contoh di mana mereka bertindak sama terlepas dari semua perbedaan mereka, dan itu akan menjadi setiap kali mereka memberikan apa yang mereka sebut 'terima kasih.'

Itu mata mereka, sungguh. Mereka semua menampilkan tatapan aneh, seperti orang mabuk.

"Phewww ... Phewwwww ..."

Aku keluar dari pikiranku dan ketika kusadar, sekarang makanan telah diletakkan di atas meja. Laladi cukup baik untuk pergi dan mengambilkan makanaku. Dia membawanya ke sini, praktis bergoyang dengan kedua kakinya sendiri tetapi melakukan yang terbaik yang dia bisa.

"Eheheh ..."

Ketika aku berterima kasih padanya untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik, dia menatapku dengan tatapan paling bahagia di matanya. Sangat menggemaskan.

Anehnya, Laladi tampaknya tidak mau kembali ke tempat duduknya. Dia terus menatapku, hampir penuh harap.

…Oh tentu. Akhirnya aku mengerti, dan aku menyadari apa yang dia minta. Aku meraih rambut hijau lembutnya dan membelainya.

Gosok, gosok ...

Laladi lebih dari sekadar bersandar dengan senang kepadaku. Tampak puas, setidaknya untuk saat ini, dia berjalan ke pangkuanku. Dia terlihat lebih bahagia ketika dia duduk di sana.

"Ayo sekarang, Laladi. Kita sedang makan; yang terbaik adalah untuk menunjukkan beberapa sopan santunnnn ... "

(Menurutmu, apa yang kamu lakukan? Cepat turun.)

"Tuan, apakah aku tidak sopan?"

(Kamu benar-benar membuatku jengkel. Tutup mulutmu, dasar fanatik.)

Anat dengan lembut menegurnya, ekspresinya agak khawatir. Laladi menatapku kembali. Dia terlihat lebih memohon dari apa pun; matanya lebar dan bundar, belum lagi seperti dia ingin menitikkan air mata.

Oh ya ampun... Aku tahu bahwa Anat berbicara masuk akal di sini, tapi itu terlihat ... Tidak ada yang bisa kulakukan ...

"Yaaaay! Semua beres!"

(Hmph! Rasakan itu, fanatik?)

"Oh ya ampun…"

(...)

Laladi melambaikan kedua tangannya dengan gembira ketika aku memberikan persetujuanku. Maaf, Anat. Dia sangat tergantung pada orang lain; tidak ada yang bisa kulakukan.

"Gngngngngngn ..."

"..."

Vampir membenamkan giginya ke dalam saputangannya dan menatap ke arahku ... yah, lebih tepatnya, dia menatap Laladi. Anggota guild lainnya mengikuti, masing-masing memelototinya dalam diam.

…Apa? Kapan suasana menjadi begitu tegang?

"Master. Aku ingin melakukan hal yang sama. "

Yang pertama untuk memecahkan ketidaknyamanan aneh adalah Ritter. Dia menunjuk Laladi dengan penuh semangat.

Hm? Apakah dia ingin duduk di pangkuanku juga?

"Mhm."

Ritter mengangguk, ngangguk.

Jadi begitu. Dia juga tidak tumbuh dari ketergantungannya pada orang lain, bukan?

"... Sekarang giliran Lala."

"Itu tidak masalah."

Namun, poin itu tidak membuat Laladi mengalah. Dia cukup dimanjakan dengan haknya sendiri. Mengapa, dia menempelkan dirinya padaku dan menatap tajam pada Ritter pada saat ini.

Ya, itu selalu menjadi norma bagi anggota guild ini. Setelah mereka memutuskan, ada sedikit yang mungkin membuat mereka mempertimbangkan kembali pendirian mereka. Aku sudah bisa menebak bahwa Laladi tidak memiliki niat untuk mundur, dan begitu juga Ritter.

Apa yang bisa kukatakan. Ini adalah kasus klasik bagaimana burung menangkap cacing.

"…Baiklah. Aku mengerti."

Hanya ketika aku menawarkan untuk memberinya perlakuan yang sama, baru kemudian, Ritter kembali ke tempat duduknya.

Karena itu, dia jelas tidak sepenuhnya mengerti. Sejauh yang kutahu, dia mungkin saja akan mencoba lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar