Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 16 : “ Di dalam Ruang Doa, Part II “


“Ngomong-ngomong, Master ... Guild ini sepertinya sangat riuh hari ini, cukup untuk mengganggu doa yang berharga ... Apakah ada sesuatu yang terjadi ...? Jika mereka bertindak seenaknya, maka kamu benar-benar tidak harus memberi mereka pengampunan... "

Mata Anat yang tertutup dan lembut membuka.

Yap, seperti itulah penampilannya setiap kali marah atau memutuskan untuk melakukan pendekatan dengan lebih serius.

Sementara semua anggota guildku menakutkan setiap kali mereka marah, kesenjangan besar antara diri tersenyum yang biasa Anat dan kemarahannya sendiri bahkan lebih berdampak. Yah, aku harus jelas selama dia tidak mengarahkan kemarahannya kepadaku.

... Dia tidak melakukan itu sekarang, kan? Mari kita luangkan waktu untuk introspeksi diri.

...

Hah…? Tunggu, apakah seluruh alasan kemeriahan mereka hari ini ... elusanku ...?

Rasanya itu tidak benar-benar alasan yang cukup untuk membuat mereka marah, bukan ...? Guild master seperti apa yang membuat gadis-gadis yang di lihat sebagai anak perempuannya sendiri menjadi saling bertengkar?

Aku sama sekali tidak memaksakan senyum yang dipaksakan dan memberitahunya alasan yang mungkin untuk menjadi biang keributan mereka. Aku kemudian mempersiapkan diri untuk kuliahnya yang akan datang, dan -

"Ya ampun, kalau itu yang terjadi, itu adalah hal yang wajar ..."

… Apa? Mataku berputar pada kata-kata Anat yang tak terduga.

Kamu memberi mereka izin karena ... itu hal yang wajar?

Beberapa waktu lalu, seorang wanita tertentu - lebih merupakan afiliasi dari guild daripada anggota - telah memutuskan untuk mengganggu waktu berdoanya. Setelah itu, Laladi datang kepadaku dan menguncinya, menggigil ketakutan. Itulah betapa marahnya dia saat itu.

"Yah, aku hampir tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak akan bertindak dengan cara yang sama jika aku diganggu ... Dan tolong, jangan repot-repot menyebut nama wanita menyebalkan itu. Kamu akan mengotori mulutmu sendiri, Masteeeer ... "

Hanya dengan memanggil namanya ?! Mata Anat mungkin tertutup dan lembut sekarang, tapi aku tahu itu sedang melotot.

Gadis itu, Limil ... Aku lupa betapa Anat membencinya. Sulit membayangkan bahwa Anat, yang baik hati, Anat yang suci, akan sangat marah padanya ...

Kemudian lagi, Limil sedikit pengacau. Ini mungkin hanya kasus lain untuk menuai apa yang kamu tabur.

"Tapi tidak apa-apa, Masteeer. Aku ingin meminta gilirannku... "

Anat cepat mengubah topik pembicaraan, memberiku tampilan seseorang yang menginginkan sesuatu. Anat, dengan kecenderungannya untuk menjadi mediator di antara gadis-gadis lain dengan bantuan Risse, jarang mendapat kesempatan untuk dimanjakan olehku.

Aku tidak bisa menahan senyum. Dia benar-benar suka bertingkah seperti orang dewasa, tetapi Anat hanyalah anak-anak seperti yang lainnya.

"Muuuh ... Tolong jangan lihat aku seperti kamu melihat anak kecil ... Kenapa kita tidak pindah saja ke staaage berikutnya ...?"

Anat mengelus pipinya. Ayolah, Aku melihat semua anggota guild sebagai anak perempuan. Tidak ada yang bisa aku lakukan tentang itu, kan?

Selain itu, aku sudah menghabiskan banyak tahun di dunia ini. Aku tidak bisa melihat Anat yang cantik muda tanpa terpesona.

Juga, apa ini tentang Stage selanjutnya?

"Oh, tidak pernah sama sekali. Kamu tidak perlu tahu tentang itu dulu, Masteeeer. Hmmm ... Aku benar-benar harus menemukan cara untuk membuatmu sadar akan aku ... dengan paksa atau tidak ... "

Anat tersenyum lebar ketika dia berbicara.

... Aku punya firasat buruk tentang ini.

"Masteeer. Tolong, elus aku juga. Di lambang guild ku, mau kan ... ”

Ah ini dia! Dia menatapku dengan tatapan tajam, seolah-olah dia sedang dilanda semacam demam.

Aku menangkap sepenuhnya tatapannya, tetapi senyumku yang biasa tidak goyah. Tetap saja, aku tidak bisa berbuat banyak tentang keringat dingin yang mengalir di kulitku. Dan dibandingkan dengan Ritter dan Risse, yang memiliki lambang sendiri di bagian belakang dan lidah - masing-masing - miliknya berada di daerah yang bahkan lebih bermasalah.

Itu akan menjadi…

“Ini dia, Masteeer. Tolong, elus akuuu ... "

Anat menyodorkan dadanya yang berkembang dengan baik.

Betul. Lambang guild Anat ada di payudaranya.

... Bagaimana bisa aku mengelus itu ?! Pria mana pun yang mengelus dada putrinya sendiri sudah gila!

"Yah, itu biasa saja... Tidak ada masalah ..."

Tentu ada! Meskipun tidak ada sedikit pun kesempatanku untuk berperilaku ceroboh dan menyakiti perasaannya, mengelus dada Anat manisku yang berharga, sudah diluar kemampuanku!

Aku melakukan yang terbaik untuk meyakinkannya agar hanya puas dengan elusan kepala biasa, tapi ...

"Aku yakin bersentuhan langsung akan menjadi cara yang lebih baik ..."

Itu tidak benar!!!

Yang kedua semakin sembrono.

Lihat, Kamu ... pada dasarnya seorang wanita pendeta. Kamu berpakaian seperti seorang biarawati, bukan? Apakah itu benar-benar tidak masalah? Bahkan jika kamu memintanya?

"Oh, ini benar-benar sempurna ... Tidak ada dalam ajaran Gereja Master yang melarang mengelus dada seorang biarawati, setelah semuanya ..."

Gereja M-Master? Nama seperti apa itu untuk sebuah agama, Anat? Aku tidak ingat salah satu dari kedua Pengakuan Iman Besar menggunakan nama semacam itu ...

Ah, sudahlah. Jangan beri tahu aku. Aku tidak bisa membayangkan ini menjadi baik.

"Apakah begituu ...? Selain itu, tolong elus dadaku... "

Anat menjadi bersemangat dan mencoba menanggalkan pakaian biarawatinya dalam sekali jalan.

Wah, tunggu! Aku tidak pernah mengatakan aku akan melakukannya, bukan ?!

Aaah! Aku sudah bisa melihat pahanya yang tegap! Tolong, seseorang! Lakukan sesuatu tentang ini, Hentikan!

Jeritanr tulusku dijawab, dan seorang gadis yang sendirian muncul di ruang doa bersama kami.

"Anat-dono, itu sudah cukup."

Sorglos muncul entah dari mana, terbungkus pakaian shinobi regulernya. Dia menatap tajam ke arah Anat.

Ada kekuatan yang cukup di belakang tatapannya untuk membuat siapa pun gemetar ketakutan. Kecuali untuk Anat, tampaknya, tidak terpengaruh sedikit pun. Justru sebaliknya; dia membiarkan amarahnya sendiri muncul dan melemparkan tatapan tajam ke Sorglos.

"Ya ampun, Sorglooos ... Aku khawatir kami punya urusan sedikit di sini, tolong jangan menggangguu..."

"Itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan, memang. Aku bisa merasakan apa-apa selain kecemburuan, melihatmu meminta dielus dadamu. ”

Keduanya terdengar sangat konyol, tetapi mereka masih menganggapnya sangat serius. Mereka hanya terlibat dalam kontes melotot, tetapi cukup intens seperti udara sendiri akan berteriak jika bisa.

Ugh ... Tolong jangan bilang bahwa mereka akan bertarung ...

Segera, Sorglos menjatuhkan tatapannya dan tersenyum, menoleh padaku saat aku berkubang dalam kecemasan.

“Master, sudah hampir waktunya untuk sarapan. Semua orang berkumpul di ruang makan. ”

Memeriksa waktu untuk mengonfirmasi ini, aku menyadari bahwa sudah waktunya bagi semua orang untuk pergi sarapan.

Haah ... Waktu benar-benar cepat, bukan?

Apakah karena aku bersenang-senang berbicara dengan anggota guildku? Sudahlah, aku seharusnya tidak membuat mereka menunggu.

Aku memberikan Sorglos terima kasihku bersama dengan elusan yang murah hati di kepala. Lalu, aku menenangkan diri dan menuju ruang makan.

"Uheheh ... aku dibelai..."

"..."

"Oh, kamu sepertinya marah, Anat-dono. Benarkan? haruskah kamu mengambil masalah seperti itu dengan sang master yang membelaiku? "

"Tidak benar-benar ... Kenapa aku harus marah padamu karena sesuatu yang sepele seperti mengelus kepaaallla ...?"

“... Sepele? Memang, mengapa kamu tidak menjelaskannya sendiri? "

"Maksudku apa yang aku katakan ... Suatu hari, aku pasti akan membuat Master menjadi milikku,..."

"Ketika hari itu tiba, aku akan membunuhmu dan mengambil Master untuk diriku sendiri."

"Bisakah kamu melakukan itu...?" "

"..."

"..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar