Jumat, 17 Mei 2019

Chapter 16 : “ Perbedaan ekstrim dalam Kekuatan Sihir “



"Kyaaaaaaaaaaaaaaaaa !!"

Jeritan Sasha terdengar melalui Transmisi Pikiran .

Fumu. Apakah aku sudah terlalu mudah pada mereka? Ada dampak yang kurang dari yang kukira dan kastil telah tertananm di tanah hanya dalam keadaan setengah hancur.

Mereka masih bisa melawan tapi bagaimana cara mereka keluar?

Saat aku perlahan berjalan menuju kastil Raja Iblis, aku masih mendengar suara-suara dari Transmisi Pikiran.

"........ Aku akan menggunakan Api Penjara Meriam Kehancuran ".

Hou. Dia mengatakan sesuatu yang menarik.

"Ta, tapi Sasha-sama. Dengan kastil dalam kondisi seperti ini bahkan jika kamu menggunakan semua kekuatan sihir dari [penyihir] sorceress tingkat keberhasilan untuk kurang dari 20%! ”

"Jika gagal kastil akan runtuh!"

“Jangan kehilangan keberanianmu! Kenali kekuatan musuhmu. Dia adalah anjing kampung dan memakai tanda yang tidak kompeten tapi dia adalah monster! Dia melemparkan sebuah kastil. Apakah kamu pikir sihir setengah hati akan bekerja padanya? "

Para anggota yang mengucapkan keluhan terdiam oleh suara Sasha.

Seperti yang kupikirkan, dia punya karisma yang cukup. Meskipun dia masih belum dewasa, ini sungguh disayangkan untuk menjadikannya musuh.

"Level tertinggi sihir api adalah Api Penjara Meriam Kehancuran . Apa pun yang kurang dari itu, tidak akan bisa mengalahkan Arnos Voldigod. "

Tidak ada orang lain yang menyuarakan keberatan. Aliran kekuatan sihir yang halus mulai mengalir melalui yang memberitahuku apa keputusan mereka.

“Disisi musuh adalah satu orang dan kami memiliki 20 orang! Kita bisa menghindari rasa malu kekalahan dengan ini. Lakukan yang terbaik dan hadapi kematianmu. Tunjukkan pada anjing itu sihir terbaik dalam hidupmu dan kebanggaan keluarga kerajaan! ”

"Dimengerti!"

Semua anggota berteriak dengan satu suara.

Partikel sihir mulai bangkit dari istana Raja Iblis dan formasi sihir tiga dimensi muncul.

Kastil Raja Iblis itu sendiri berubah menjadi fokus sihir yang besar.

Tujuh Kastil Raja [Guardians] sedang membangun formasi mantra yang sulit untuk dibangun. Untuk mempertahankannya, 10 [Penyihir] Sorcerer menuangkan semua kekuatan sihir mereka ke dalamnya dan dua Shaman yang tersisa akan bertanggung jawab untuk mengarahkannya.

Sasha Necron adalah pusat dari semua itu, mengatur berbagai sihir untuk membuatnya bekerja.

Dia layak dengan sebutan Penyihir Kehancuran. Dia punya bakat yang langka.

Meskipun dia meminjam kekuatan rekannya, tidak mudah untuk mengembangkan sihir skala besar.

Tidak seperti sihir asal yang memberikan kekuatan luar biasa tetapi dengan risiko yang ada, sihir api tingkat tinggi adalah teknik yang hanya bisa digunakan oleh mereka yang memiliki keterampilan dan kekuatan.

Tidak mungkin dengan kekuatan Sasha sendiri tetapi setelah pelatihan untuk menggunakan Pasukan Raja Iblis selama seminggu dia sekarang berada di tingkat di mana dia benar-benar bisa menggunakannya dalam perang sungguhan.

"Apakah kalian semua siap? Semua kekuatanmu dan semua perasaanmu. Percayakan padaku. ”

"Baik."

"Aku percaya padamu Sasha-sama."

"Silakan gunakan semua kekuatanku."

"Ayo menang ..."

"Kami memiliki kekuatan keluarga kerajaan."

Perasaan dan kekuatan 20 orang semuanya berkumpul pada satu titik.

Ini adalah arti sebenarnya dari Pasukan Raja Iblis .

Manfaatkan setiap karakteristik kelas. Sihir kelompok yang menambahkan kekuatan sihir ekstra. Ini meningkatkannya dengan faktor 10 orang.

Bahkan melawan kelas yang lebih tinggi, Kamu akan dapat membalasnya.

Udara itu sendiri tercekik seolah berada di bawah tekanan.

Di saat berikutnya, Sasha berteriak.

“Pergilaahhhhh !! !! ”

Formasi sihir menggantung di atas kastil dan mengambil bentuk tipe gunport, kekuatan Sihir terkonsentrasi di pusatnya.

Kekuatan sihir terkonsentrasi hingga maksimal kemudian meledak dalam sekali jalan. Sebuah komet yang terlihat seperti matahari hitam menembaku.

Fumu. Untuk sesuatu yang hanya memiliki peluang 20% dapat berjalan bagus bagi mereka sejauh ini.

"Betapa indahnya. Biarkan aku memberimu hadiah. "

Untuk menyerang aku mengarahkan tanganku ke atasn dan formasi sihir muncul bersama dengan api merah kecil.

Berpikir tentang itu, ini adalah pertama kalinya aku menggunakan sihir serangan di era ini.

"Pergi."

Api kecil yang kukeluarkan bertabrakan dengan dan pada saat berikutnya, sebuah lubang muncul di Matahari hitam itu. Dari lubang itu, nyala api merah dengan cepat membungkus matahari hitam dan melahapnya.

Hanya butuh sesaat tapi besar itu terbakar tanpa jejak.

“…… .Tidak mungkin …… dibatalkan ……”

“Sa, Sasha-sama! Itu tidak dibatalkan! sedang menuju ke kita! ”

Nyala api yang telah kutembak jatuh ke kastil dan meledak. Kastil itu segera dibungkus dengan api dan terbakar menyebabkan dinding dan langit-langit runtuh dengan suara bising.

Itu hampir runtuh seketika.

Sasha memiliki jalan keluar yang sempit. Dia melarikan diri dari kastil menggunakan sihir Terbang sambil membawa dua Sorcererr [Penyihir].

Apakah sihirnya hampir habis? Dia tidak sengaja melakukan pendaratan darurat dan goyah tepat di depanku.

“……Tidak mungkin …… kamu sendirian kamu bisa melempar ?….”

Fumu. Di Zaman Mitos, itu wajar untuk menggunakan sendirian. Bukannya aku bisa menunjukkannya di sini.

Aku hanya punya satu hal untuk dikatakan sekarang.

"Kamu melihat bagaimana aku melemparkannya. Apa yang aku gunakan bukanlah . "

"... Eh ……?"

Mata Sasha melebar karena terkejut

"Tapi seharusnya tidak ada apapun di atas ."

Salah satu [Penyihir] memprotes

"Tidak mungkin ...... mungkinkah ... sihir asal !? Mantra tabu yang bahkan mengancam bangsawan! Kalau begitu, tak heran hancur! ”

Yare yare. Mereka tidak mengerti sama sekali.

"Aku minta maaf mengecewakanmu, tapi itu juga bukan sihir asal."

Sasha hanya diam menatapku.

"Itu adalah Nyala Api ."

“Apa …… ..gre …… ga …… ..?”

Sihir api diberi peringkat berdasarkan kekuatan dari yang terkuat terlebih dahulu. Api Penjara Meriam Kehancuran , Api hitam pekat , Api Iblis , Api Agung dan ……… Lidah Api .

"... Tidak mungkin ...... dengan sihir api tingkat terendah ... .kami..... -sasha-sama dibakar habis dan kastil Raja Iblis kita ........!"

Suara putus asa pecah.

"Mustahil! Hal seperti itu tidak mungkin ……! Pasti ada rahasia ……… .Sebuah yang telah berkembang! ”

Aku tidak punya sesuatu untuk disembunyikan jadi aku akan mengajari mereka sedikit.

“Rahasianya adalah perbedaan kekuatan sihir kita. Itu adalah satu-satunya hal yang berbeda antara kamu, aku dan 20 orang lainnya. "

Kepala [Penyihir] bergetar seperti ditendang.

"…..Apa katamu…."

"Hal seperti itu……"

“Itu bukan cerita aneh atau semacamnya. Jika ada perbedaan kekuatan sihir maka bisa mengalahkan . Namun, jika perbedaan kekuatan sihir cukup besar maka inilah yang terjadi. ”

Ketika aku selesai berbicara, aku mengambil satu langkah ke depan dan [Penyihir] mulai gemetaran di seluruh tubuhnya.

Mereka dihancurkan oleh keputusasaan dan kehilangan keinginan untuk bertarung sepenuhnya menyebabkan mereka kehilangan kesadaran.

Aku terus berjalan ke Sasha.

"... Lebih hebat ...... monster ......"

Gumaman mencapai telingaku dari belakang.

"Apakah kamu ingat janji kita?"

Aku bertanya pada Sasha.

"………"

Menggigit bibirnya Sasha menatapku dengan ekspresi terhina.

"Kenapa kamu tidak membunuhku?"

Bahkan jika dia mengatakan bahwa itu, ini tidak seperti kita benar-benar berperang atau apa.

Tidak perlu membunuh teman sekelasku. Selain itu, menyusahkan untuk menghidupkan kembali orang sepanjang waktu.

“Kamu punya potensi. Sangat disayangkan untuk membunuhmu. ”

Aku mengulurkan tanganku pada Sasha.

"Bergabunglah denganku sebagai bawahan."

Setelah berpikir sebentar, Sasha mengulurkan tangan untuk mengambil tanganku tanpa keraguan atau ketakutan.

Tepat sebelum dia mengambilnya, dia memelototiku dan mengaktifkan nya memukulku dengan kekuatan penuh mereka.

"Mati!!"

"Aku menolak."

Aku menatap langsung ke Sasha.

"Kalau begitu bunuh aku!"

"Aku menolak."

Aku mengulurkan tanganku padanya lagi.

"Betapa keras kepalanya. Tapi tidak apa-apa. Bergabunglah denganku sebagai bawahan. "

“…… Penghinaan seperti ini. Aku tidak akan pernah melupakan ini. Suatu hari nanti aku akan menjadi lebih kuat dan ketika itu tiba, aku benar-benar akan membunuhmu …… ”

Aku tertawa.

"Biarkan aku memberitahumu sesuatu, Sasha. Jika akhir dari membunuh seseorang hanyalah kematian maka sudah mati 2000 tahun yang lalu. "

Sasha tampak terkejut dan kemudian tampak menyerah.

"Anjing aneh ......"

dia menghela nafas.

"……Baik. Aku yang sekarang tidak bisa menandingimu dan lagi pula, karena aku toh tidak bisa melawanmu. ”

Setelah mengarang alasan, Sasha dengan sopan meletakkan ujung jarinya di tanganku.

“Namun, tolong ingat ini. Ini adalah kontrak. Aku tidak ingat menjual hatiku padamu. "

"Haha. Salam kenal. ”

Sasha menatapku heran ketika aku mulai tertawa.

"Tidak. Aku ingin mendengarnya sekali lagi. "

"Apa itu?"

"Apakah kamu mengundangku karena gadis itu?"

"Yah begitulah. Aku harap kalian berdua bisa rukun. Itu akan membuat Misha bahagia. ”

"Aku mengerti. Hmph. "

Dia sepertinya tidak terganggu dan kehilangan minat padaku.

"Aah, ada satu alasan lagi."

"Apa itu?"

"Mata iblismu indah."

Wajah Sasha langsung diwarnai merah cerah.

Dia berbalik dan mencoba melarikan diri.

"Aku mengatakan yang sebenarnya. Aku belum pernah melihat mata iblis yang begitu indah. ”

Bahkan selama Zaman Mitos, aku tidak pernah melihat orang dengan mata yang begitu murni, tenang dan tidak tercemar seperti miliknya.

Jika mataku bisa dipercaya maka dia memiliki kekuatan dan bakat sihir yang belum dimanfaatkan.

Yah, saat ini dia masih terlalu muda.

"Apakah kamu mendengarkan?"

Aku bertanya pada Sasha yang menghadap ke arah lain. Dia berbalik menghadapku lagi.

"... Aku tidak mendengarnya ... tidak ... !!"

Apakah dia malu? Aku hanya mencoba untuk memuji dia.

1 komentar: