Senin, 13 Mei 2019

Chapter 155 : “ Maaf, aku tidak mengerti “




"Sid ... Kenapa kamu di sini, dari semua tempat ..."

kata Rose - senpai, mata terbelalak karena terkejut.

Uh, aku khawatir dengan seorang teman dan bepergian ke sini. Kemudian mereka mengatakan aku mencurigakan dan ... "

Aku berkata dengan gagap seperti seorang Figuran, mencoba untuk mendapatkan perasaan bahwa aku terlibat secara keliru.

"J-jadi, kamu begitu khawatir padaku ...?"

"Hah? Eh, maksudku ... "

Aku baru saja mengatakan 'teman', bukan dia secara spesifik, tetapi, sebenarnya, bukankah dia salah paham untuk saat ini?

"Ya itu betul. Aku sangat khawatir setelah apa yang terjadi ... "

"Sid ..."

Dia menatapku dengan sungguh-sungguh.

"Aku sangat menyesal, karena aku, kamu berakhir di tempat seperti ini ... Tetap saja, untuk berpikir kamu bisa mengatakan itu saat kita bertemu, aku ..."

Dia selesai dengan sedikit senyum.

Oh, tidak usah dipikirkan. Aku melakukan ini atas kemauanku sendiri. ”

Tidak, ini salah! Aku, aku ... aku tidak bisa ... kembali lagi ... "

Dia menggelengkan kepalanya dengan marah, mata kuning ternoda air mata.

"Tidak bisa kembali?"

"... Tolong, lupakan saja aku."

"Eh ...?"

"... Maaf, aku tidak bisa mengatakan alasannya. Jika aku melakukannya, bahkan kamu akan terlibat ... "

"Um, aku tidak mengerti."

Maaf, aku benar-benar tidak mengerti.

Perasaanku masih sama. Pada hari terakhir kami berbicara, aku berkata aku ingin kamu percaya padaku. Dan kamu melakukannya. Kamu bahkan datang jauh-jauh ke sini. Dan itu cukup bagiku. Aku tidak akan meminta lebih dari itu. Jadi ... tolong ... aku, aku tidak ingin kau terluka karena aku ... "

Rose-senpai memegang erat tanganku.

"Sid, kamu tidak perlu khawatir tentang aku lagi. Aku akan pastikan Kamu dapat melarikan diri dari kamp ini. Jadi tolong. Lupakan saja aku ... ”

"… Baik."

Aku mengangguk dengan serius.

Ya, secara teknis dia penjahat. Karakter figuran bukanlah seseorang yang terlibat dengan penjahat.
Namun, mengejutkan betapa jauh dia akan naik takhta.
Sangat baik. Aku harus membantunya agar dia berhasil.

"Terima kasih atas pengertianmu. Kamu dan aku tidak saling kenal ... Kami benar-benar orang asing dan jalan kami dengan ini tidak akan pernah berpapasan lagi ... "

"… Tentu saja."

"Selamat tinggal."

Dia berkata, masih tersenyum. Air mata di matanya yang kuning mengalir di pipinya.

"Selamat ting—"

Aku juga akan mengucapkan selamat tinggal ketika,

"Oi, kamu yang bernama Sid?"

Seseorang dengan kasar meraih bahuku dan membalikkan badanku.

"Ya, itu aku ...?"

Tiba-tiba, orang-orang dari Doem mengelilingiku.

"Kau anak nakal yang diperintahkan Marco, kan?"

"... Marco?"

Apakah aku kenal seseorang bernama Marco?

Jangan bodoh !! Dia orang yang memanggilmu !! ”

Pria itu mencengkeram kerah bajuku dan tampak marah.

"Eh, tolong, aku tidak ..."

Aku benar-benar tidak kenal Marco. Orang-orang salah paham banyak hal hari ini.
Aku melirik diam-diam ke Zack-kun, dan dia hanya mengangguk.
Maksudnya apa? Mengapa kamu mengangguk?

"Harap tenang."

Seseorang meletakkan tangan di bahu pria yang sedang marah itu.

"Bos…"

Itu adalah pria tampan berambut abu-abu yang kulihat di ruang bawah tanah. Pemimpin mereka.

"Aku Maximilian. Aku mengurus hal-hal di sekitar sini. Lima pria baru-baru ini mendekatimu untuk suatu tugas, bukan? "

"Uh ..."

Oh Narkoba dan menculik putri.

Ya, mereka semua tiba-tiba mendapat lubang di dada mereka sehingga misi gagal, kurasa.

"Kelima orang itu terbunuh secara misterius tadi malam."

"A…!"

Tunggu, apakah aku seorang tersangka?

"Kamu akan memberi tahu kami segalanya."

Kata Maximilian dengan nada yang tidak akan menerima jawaban.

"Y-ya ..."

Jadi aku mengangguk setuju. Dan dengan bahuku masih dipegang, aku akan segera dibawa pergi.

Saat itulah,

"Minggir."

Salah satu pria Maximilian mendorong Rose-senpai ke samping saat dia berdiri bengong di jalan.

"Ah ..."

aku bersuara cemas.

"Hm? Apakah kamu mengenalnya?"

"... Tidak."

Aku menggelengkan kepala saat dia menyembunyikan wajahnya.

"Aku tidak mengenalnya."

"Terus berjalan."

Aku kemudian didorong untuk pergi ke mana arah mereka akan membawaku.
Di belakangku, aku bisa merasakan dia menatapku sepanjang jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar