Senin, 13 Mei 2019

Chapter 154 : “ Pencarian Jati Diri “




Aku telah meninggalkan kerajaan Midgar tempatku dilahirkan dan dibesarkan, dan sekarang, telah berakhir di sebuah kamp di Oriana. Di negeri yang tidak dikenal ini di mana tidak ada seorang pun yang mengenalku, aku berusaha menemukan jati diriku.

Lagipula itulah yang terjadi. Aku melakukan perjalanan pencarian jati diri.

Semua tindakan yang telah aku lakukan dalam hidupku adalah untuk satu tujuan: menjadi kekuatan dalam bayang-bayang.

Tetapi apakah aku benar-benar berada di jalur yang benar untuk mencapai tujuan akhirku?

Apakah tidak ada lagi yang bisa aku lakukan?

Aku memiliki berbagai pemikiran tentang masalah ini, dan aku mempersempitnya menjadi satu hal yang aku pikir saat ini kurang didiriku.

Itu adalah— Kekuatan yang luar biasa.

Kekuatan dalam bayangan harus kuat. Itu adalah fakta.

Masalahnya adalah bagaimana menampilkan kekuatan itu sepenuhnya.

Tetapkan musuhku — ide paling sederhana. Tapi itu membosankan dan menyusahkan.
Tunjukkan pada mereka kekuatan di luar imajinasi — tentu saja aku melakukan itu. Tapi itu masih belum cukup.

Tidak terluka, apa pun yang dihadapiku oleh musuh— YA! Ini dia!

Sebagai kekuatan dalam bayang-bayang, aku akan membiarkan mereka tahu keputusasaan dengan menunjukkan bahwa serangan mereka tidak ada artinya bagiku, kemudian menggunakan kekuatan di luar imajinasi untuk menanamkannya di musuhku!

Intinya adalah untuk memastikan musuh telah kehabisan semua kartu truf mereka, dan baik-baik saja. Itulah saat ketika mereka akan tenggelam dalam keputusasaan dan benar-benar kalah olehku, dan saksi apa pun atas prestasi semacam itu pasti akan mendapatkan perasaan naluriah yang luar biasa yang merupakan kekuatan dalam bayangan.

Jadi pertanyaannya adalah, sudahkah aku melakukan itu untuk musuhku sejauh ini?
Sudahkah aku mengirim mereka ke lubang keputus asa-an?

Aku belum.

Ini adalah kekuranganku selama ini! Kekuatan luar biasa!

Dengan alasan itu, aku mengujinya dengan 5 penjahat itu, mengejek mereka untuk memberi ku semua yang mereka miliki. Itu tidak cukup. Itu tidak cukup.

Apa yang aku lakukan untuk mencoba membuat narapidana level 1 mengeluarkan kartu truf?

Aku hanya harus menanamkan ketakutan tingkat rendah seperti itu.

Di sini aku mengharapkan 4 orang terakhir dapat meluncurkan gerakan bunuh diri kombo khusus atau sesuatu. Coba bayangkan kekecewaanku pada saat itu.

Menanamkan rasa takut pada semua monster, itulah cara kekuatan dalam bayangan bergulir.

Dan untuk karakter bos, aku memastikan mereka menghabiskan semua yang mereka miliki, itu juga berlaku untuk taepodong.

Meskipun aku harus membunuh beberapa dari mereka lebih cepat juga. Tergantung pada seberapa banyak yang bisa aku tangani. Harus selalu beradaptasi dengan situasi dan mendapatkan yang terbaik dari situ. Begitulah seharusnya kekuatan dalam bayangan.

Dan dengan itu, aku akan selangkah lebih dekat ke tujuan tertinggiku.

Senang dengan pengetahuan yang aku pelajari dan tumbuh, aku berjalan-jalan di halaman kamp.

Es-es itu berkilau di bawah sinar matahari pagi.

Napasku putih di udara dingin.

Ups. Aku melangkahi mayat. Mati karena radang dingin.

Ah, pagi yang menyegarkan.

Karena itu, aku berbaur dengan semua teman camp karakter figuranku yang lain ketika aku melihat kehadiran yang akrab.

"Hm?"

Mungkin memperhatikanku berbalik, pihak lain melakukan hal yang sama.

"—Eh?"

Untuk beberapa saat, kami saling menatap.

Dia ... tidak, dia tampak seperti laki-laki sekilas.

Pakaian penjara itu kotor dan kepalanya terbungkus kain, hanya memperlihatkan mata kuningnya.

Dia menyamar untuk menyembunyikan lekuk femininnya.

Epsilon menggunakan pakaian lendirnya untuk melakukan hal serupa. Sebenarnya yang terjadi malah sebaliknya.

Ya, aku kenal dia.

" Rose...senpai."

"S-sid ..."

Kami berdua terkejut.

Setelah kejadian di Festival God of War, aku ingat dia bekerja paruh waktu untuk Mitsugoshi Co.
Lalu kenapa dia ada di sini ....?

Oh begitu. Jadi dia juga berpikir hal yang sama.

Kamu tidak dapat bekerja paruh waktu selamanya.
Dia jelas berpikir secara konstruktif tentang masa depannya.

Jadi, dia juga dalam perjalanan pencarian jati diri.

Dia berhenti dari pekerjaannya dan ada di sini— untuk mengambil kembali negaranya.
Pada awalnya, dia membunuh raja adalah awal dari semua ini.
Jadi keberadaannya di sini sama sekali tidak mengejutkan ...

"Rose-senpai ... Jadi, kamu ..."

Aku sangat kagum dengan tekadnya sehingga aku kehilangan kata-kata.

Kebetulan, kerah penyegel mana di lehernya adalah palsu.
Yang berarti dia juga menyusup ke kamp ini. Dan mengumpulkan semua petunjuk ini, hanya ada satu kesimpulan yaitu.

Dia, Rose Oriana— adalah OWL.

1 komentar: