Senin, 13 Mei 2019

Chapter 156 : “ Aksi dari Mata-mata “




Dengan itu, aku dibawa ke ruang bawah tanah.

Aku duduk di kursi dengan borgol dilenganku. Di sekitarku ada wajah-wajah Pengikut Doem. Di depanku berdiri Maximilian.

"Baiklah sekarang ..."

Bos itu menatapku dengan mata dingin.

"Lima orang yang aku sebutkan itu. Kami menemukan mereka pagi ini dengan dada mereka berlubang. Kamu tidak tahu apa-apa tentang itu, bukan? "

Aku bisa melihat jejak darah kemarin di lantai.

"Aku, aku tidak tahu apa-apa, tuan ... tolong percaya padaku!"

"Kalau begitu katakan padaku, apa yang kamu lakukan tadi malam? Bukankah kamu seharusnya membius sang putri dan membawanya ke sini? "

Ah, sepertinya dia tahu tentang itu.

“Ya, aku memang disuruh melakukan hal itu. Tapi aku ... aku tidak bisa ... "

"Jadi, kau takut,"

kata Maximilian, tatapannya semakin tajam.

“Dan kemudian, seorang pengecut sepertimu memiliki keberanian untuk berjalan-jalan di kamp. Orang pada umumnya pasti akan mengira kamu akan bersembunyi ... benar kan? "

"Hm ...?"

Dia benar!

Aku bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa di pagi ini dan itu bukanlah sesuatu yang dilakukan seorang figuran sepertiku.

Kau pintar, Maximilian.

"T-tidak, itu tidak! Aku benar-benar takut dan ... "

"Kamu benar-benar terlihat baik-baik saja menurutku. Sampai anak buahku dan aku tiba, kamu tampak tidak takut sedikit pun. Sekarang, Kamu akan berbicara apa yang kamu tahu. "

Maximilian menarik pisaunya. Pisau tajam berkilau terkena nyala lampu.

Baiklah. Jadi aku sudah gagal.

Sungguh disayangkan. Ayo bunuh mereka sekarang.

Aku akan memasuki mode Shadow dan mengarahkan slime kepada mereka ketika— aku merasakan dia datang.

Tidak beberapa saat kemudian, lampu menjadi gelap.

"Ada orang yang datang !!"

Dia telah tiba.

Mengenakan Pakaian slime hitam, dengan pedang slimenya, dia melancarkan serangan sengit ke arah Maximilian.

"Kurang ajar kau…!"

Maximilian juga bereaksi cepat terhadap serangan mendadak itu.

Dia cepat-cepat berbalik dan menghindari bilah yang datang ke lehernya, lalu melompat mundur untuk mengambil jarak.

Namun itu bukan penghindaran yang sempurna, karena darah mengalir dari bahunya.

"Bajingan! Kamu pasti ... OWL. Dan Kamu seorang wanita. "

Dia tidak menjawab.

Beberapa pria lain sudah terjatuh di dekatnya. Dia menjadi lebih terampil.

"Hmph, sepertinya kamu membuatnya lebih mudah untukku."

Maximilian mengeluarkan pedang dari sarungnya.

Dia memasang sikap waspada dan mengamati lawannya. Yup, dia agak terampil juga.

"... Kelilinginya."

Orang-orang yang tersisa juga mengambil pedang dan melakukan seperti yang diperintahkan bos mereka.

Jika mereka memegang pistol bukan pedang, itu akan seperti adegan aksi difilm mata-mata.

Sangat menarik.

Aku sungguh menantikannya.

Dan Maximilian melakukan langkah pertama.

Dia dengan cepat menutup jarak dan menusukkan pedangnya.

Poin itu tidak sampai pada gadis itu, karena dia dengan cepat menghindar dengan setengah langkah dan menebas seorang pria yang datang dari belakangnya.

Ketika dia melakukannya, Maximilian membuat langkah selanjutnya.

Permainan pedang pria itu tajam dan tepat.

Tidak berisiko, gerakan flamboyan. Pedang yang logis. Aku tidak berpikir aku akan melihat pedang semacam ini di Oriana.

Kerajaan Oriana memiliki budaya memandang rendah Ahli pedang sihir. Meraka di negara ini adalah orang-orang dari kasta terendah, atau tentara bayaran asing.

Jadi seni bela diri yang dipraktikkan orang kelas atas? Ini disebut tarian pedang.

Ya, itu benar, kataku tarian.

Mereka mengambil pedang, dan mereka menari dengannya.

Bayangkan sosok penari sambil memegang pedang, itu yang aku maksug. Menjadi Negara Seni Oriana, mereka memegang duel menari pedang dan kemenangan jatuh ke tarian paling indah.

Tak perlu dikatakan bahwa tarian pedang adalah kelemahan total dalam pertarungan sungguhan.

Tetapi bagi orang-orang di sini, tampaknya keindahan adalah kekuatan.

Maksudku, aku bisa melihat bagaimana itu bisa masuk akal, tetapi keindahan itu ada untuk mata yang melihatnya.

Terserahlah.

Pada dasarnya, inilah mengapa aku terkejut dengan permainan pedang Maximilian. Cukup masuk akal. Paling tidak, masuk akal tidak dengan cara kerajaan Oriana. Orang bisa mengklaim itu awal era baru bagi bangsa.

Dia menggunakan pedang seperti itu untuk menyerang OWL.

Percikan pedang menyala saat-saat dari ruang bawah tanah yang gelap, dan dia menyerempet serangan pada baju di tubuh gadis itu.

Maximilian menggunakan jumlah untuk keuntungannya agar tidak memberi gadis itu ruang untuk bermanuver.

“Menyerah selagi bisa. Kamu tidak akan menang. "

Huh, hal-hal tidak terlihat terlalu baik untuknya. Bagaimanapun, dia pria yang tampan.

Saat aku memikirkan itu, dia melakukan serangan.

Maximilian mudah mengelak, karena ia memiliki lebih banyak ruang untuk bekerja. Dia mengambil keuntungan penuh dari tempat pertarungan.

Dia cukup jauh sehingga tebasan itu tidak akan mencapainya.

Namun, tiba-tiba— pedangnya memanjang.

“- !!”

Jika Maximilian tidak menjulurkan lehernya untuk menghindar, wajahnya akan berlubang.

Pedang slime itu hanya menyerempetnya, dan darah mengalir dari pipinya.

Maximilian nyaris berhasil mengelak, tetapi posisi itu merusak keseimbangannya dan dia harus melangkah lebih jauh ke belakang.

Mengambil keuntungan dari kurangnya perhatian, gadis itu menyapu para lelaki di sekitarnya, memotong pintu ruang bawah tanah dan berlari keluar.

"Kejar dia! Sekarang !! ”

Maximilian meraung, dan lelaki yang tersisa mengejarnya.

"Bos, apa yang kita lakukan dengan anak itu?"

Salah satu dari mereka berkata, memperhatikanku.

“OWL adalah prioritas. Kami tidak akan membutuhkannya lagi jika kami bisa menangkapnya. Jangan biarkan dia pergi! "

Mengatakan itu, Maximilian juga pergi.

Tiba-tiba, aku adalah satu-satunya orang di ruang bawah tanah.

"…Apa yang akan aku lakukan…"

Segalanya menjadi agak ramai di atas.

1 komentar: