Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 15 : “ Test Kelompok Oposisi “



-Satu minggu kemudian-
Untuk tes kelompok oposisi, aku menuju Hutan Pohon Iblis di belakang Akademi Raja Iblis Deruzogedo.
Ini adalah hutan yang dalam yang menutupi lembah dan gunung dengan perasaan menakutkan yang mengalir keluar darinya. Ini adalah tempat yang sempurna untuk melatih sihir.
"Sekarang. Bagilah menjadi 2 tim dan kami akan segera memulai tes. Tim Sasha akan memulai duluan. "
Mendengar kata-kata Emilia, Sasha melangkah maju.
"Harap menjadi contoh bagi semua orang."
"Aku mengerti."
Sasha tiba-tiba tersenyum.
“Lawanku adalah …… ..”
Kulihat Sasha masih memelototiku.
Aku tidak akan melarikan diri jadi tidak perlu menatapku seperti itu.
"Aku akan melakukannya."
Aku melangkah maju dengan Misha.
“Kemudian dua kelompok pertama adalah Sasha dan Arnos. Hasil kalian akan mempengaruhi nilai kalian, jadi jangan menahan diri. Lakukan yang terbaik."
Emilia kemudian meninggalkan hutan bersama dengan siswa lainnya.
Apakah mereka mengamati kita menggunakan familiar atau cermin pemantauan?
Kedua belah pihak menggunakan Pasukan Raja Iblis<Guys> dan efeknya, kami sedang mensimulasikan sebuah perang.
Meskipun ini hanya simulasi, aku sepertinya tidak bisa melepaskan diri dari sebuah perang.
"Apakah kamu siap?"
Sasha memelototiku dengan <Demon Eyes of Ruin>
Aku menerimanya langsung dengan cara yang bermartabat.
"Kamu pikir kamu bicara dengan siapa?"
"Pria yang kurang ajar seperti biasanya. Apakah kamu mengingat janjimu dengan benar? "
"Aah."
"Aku tidak bisa mempercayai janji lisan apa pun darimu."
"Aku juga memikirkan hal yang sama."
Aku mencoba menyiapkan Kontrak <Sekt> tetapi Sasha membatalkannya tanpa menyetujui.
"Aku pikir kamu bilang aku yang tidak bisa dipercaya?"
"Aku tidak tahu kontrak seperti apa yang kamu buat dengan <Sekt> jadi aku tidak menandatanganinya."
Fumu. Dia tidak menganggapku sebagai orang yang tidak kompeten. Sepertinya dia menatap kekuatanku dengan benar.
"Biarkan gadis itu yang melakukannya."
Sasha mengalihkan pandangannya ke Misha yang ada di belakangku.
Meskipun dia sedang dipandang oleh <Demon eyes of ruin> Misha tidak terganggu dan balas menatap kakak perempuannya.
“…… Oke denganku ……?”
"Aah, tidak masalah siapa yang melakukannya."
Misha mengangkat telapak tangannya dan memanggil formasi sihir untuk <Sekt>.
Syaratnya ditulis dalam sihir dan Sasha menandatanganinya.
Kecuali kedua belah pihak sepakat kontrak sihir tidak akan pernah bisa diselesaikan.
"Posisi mana yang kamu inginkan?"
"Kamu pilihlah. Semua sama saja bagiku. ”
"Jadi begitu. Kalau begitu, aku akan mengambil sisi timur. "
Secara tidak langsung, aku mengambil barat.
"Nee, kamu sebaiknya ingat. Sikap sombongmu itu. Kamu akan menyesalinya nanti. "
Mengatakan bagiannya, Sasha tiba-tiba berbalik dan membawa anggotanya pergi ke sisi timur hutan pohon iblis.
"Bagaimana kalau kita pergi juga?"
"........Nn ………"
Berjalan dengan benar kami tiba di sisi barat dan menunggu sebentar.
"Seharusnya tidak lama lagi."
Burung hantu yang terbang di langit menggunakan Transmisi Pikiran <Liikus>
“Tes antara kelompok Sasha dan kelompok Arnos sekarang akan dimulai. Jangan memalukan nama pendiri. Kalahkan musuhmu dengan kekuatan penuhmu !! ”
Jangan memalukan nama pendiri?
Aku tidak pernah menyerang musuhku terlebih dahulu, Kamu tahu.
Zaman Mitos tidak damai seperti sekarang jadi aku hanya melakukan apa yang harus aku lakukan karena memberikan hasil yang terbaik.
Aku sebenarnya seorang pasifis (TL : tidak terlalu aktif). Orang-orang di zaman ini telah banyak salah paham denganku untuk beberapa alasan.
Jika aku adalah orang yang suka berperang sejak awal, aku tidak akan tinggal diam ketika dicap sebagai orang yang tidak kompeten.
Terserahlah, kurasa sebaiknya aku mulai.
“……… Strategi ……… ..?”
Misha bertanya dengan acuh tak acuh.
"Kami hanya 2 orang."
Tim Sasha memiliki 30 orang yaitu sekitar setengah kelas.
"Apa pendapatmu Misha?"
Dia menjadi tenggelam dalam pikiran sambil mengenakan ekspresi datar yang biasa.
“..... Kelasku adalah Kastil Raja (Guardian). aku ahli dalam   Pembuatan Konstruksi <Ibis> ……… ”
Aku sudah melemparkan Raja Iblis <Guys>
Aku dapat dengan bebas memberikan kelas kepada bawahanku. Aku membuat Misha menjadi Kastil Raja (Guardian) karena kontrol sihirnya sangat baik sehingga Penciptaan Konstruksi <Ibis> akan cocok untuknya.
Kastil Raja (Guardian) berfokus pada membangun istana dan ruang bawah tanah, menanamkan tembok dengan sihir dan membuat penghalang. Itu kelas yang membutuhkan formula sihir yang tepat.
Jika pengguna Pasukan Raja Iblis<Guys> terampil mereka dapat meningkatkan kekuatan lebih jauh.
Kamu membangun kastil Raja Iblis menggunakan Pembuatan Konstruksi <Ibis>. Berada di kastil juga akan meningkatkan kemampuan Raja Iblis dan melindungi mereka. Tak usah dikatakan tetapi sangat menguntungkan dalam pengepungan.
Taktik yang tepat akan menunjukkan kekuatan maksimum aku dan Misha.
"Aku pikir itulah yang diharapkan Sasha untuk kita lakukan."
"... Lalu ...... apa yang harus kita lakukan ...?"
Jika aku boleh jujur, memikirkan taktik di tempat ini tidak ada gunanya karena aku tidak bisa dikalahkan, namun, aku ingin melihat wajah Sasha yang panik.
Aku akan melakukan sesuatu yang tidak pernah diharapkan pihak lain.
Misha menatapku tanpa ekspresi seperti biasanya.
"…….Apa…..?"
"Kelas Raja Iblis (Raja) berbagi kekuatannya dengan bawahannya sementara menjadi lemah sendiri. Strategi standar adalah membangun istana raja iblis dan tetap di dalam untuk perlindungan. "
Selama mereka tinggal di Kastil Raja Iblis sang (Raja) dapat meningkatkan kekuatannya. Seberapa baik (Raja) dapat melakukan dan dilindungi kembali lagi ke seberapa terampil (Guardian) -nya.
"Mari kita lakukan ini. Kami akan menjadikan kastil Raja Iblis sebagai umpan dan aku akan pergi ke kastil mereka sendirian. ”
“………………….”
Wajah Misha tidak berubah, tetapi kebisuannya memiliki unsur yang mengejutkan.
"Apa yang kamu pikirkan?"
"……..Sembrono……."
* Hahahaha * Aku tertawa menyegarkan.
“Itulah yang akan dipikirkan pihak lain juga. Kita bisa sepenuhnya memikirkan mereka seperti ini. ”
“…… ..Baiklah …… ..?”
“Yah, biasanya taktik ini akan menyebabkan kekalahan kita. Aku akan tertembak dengan sihir api sebanyak itu, aku akan terlihat seperti sarang madu, tetapi jika ada perbedaan kekuatan yang cukup, itu akan berhasil. ”
Apa kamu merasa cemas? Wajah Misha mengeras.
"Kamu khawatir?"
Ketika aku bertanya padanya, Misha menggelengkan kepalanya.
"Aku khawatir tapi ...... Arnos kuat ......"
Aku mulai memahami Misha dengan sangat baik. Dia menatap abyss-ku dengan mata iblisnya dan mengerti diriku juga.
"Aku akan meninggalkan umpan untukmu."
Misha mengangguk.
"……..Hati-hati………."
"Ya aku tahu. Lagipula, aku tidak pandai untuk memberi kemudahan dengan seseorang. ”
Misha berkedip padaku beberapa kali.
“……  Arnos berbicara sendiri…… ..”
"Aku? Akan Berhati-hati? ”Tanyaku tanpa sengaja
Misha memiringkan kepalanya ke arahku.
"…….Aneh…..?"
"Tidak."
* Fufufu * tawa masuk jauh dari perutku.
Aku tidak berpikir bahwa dia akan khawatir tentangku saat bertempur. Apakah ini rasanya memiliki teman? Perasaan yang segar dan tiba-tiba tidak terasa terlalu buruk.
"Kamu juga berhati-hati, Misha."
“…… Nn …….”
Melambai ke arah Misha aku menuju ke sisi timur hutan tempat kelompok Sasha berada.
Setelah beberapa menit, aliran kekuatan sihir yang besar datang dari belakangku.
Berbalik, aku melihat 3 kastil besar telah dibangun di tempat-tempat terpisah di sepanjang sisi barat hutan.
Mereka mungkin akan menjadi kerang kosong karena mereka hanya umpan tetapi meskipun demikian. Bagi Misha untuk membangun 3 kastil besar dalam waktu sesingkat itu sangat luar biasa. Kekuatan sihirnya jauh melebihi orang lain di kelasnya.
Tidak termasuk aku tentu saja.
"Sekarang. Bagaimana reaksi pihak lain ……? ”
Aku menggunakan mata iblisku dan mencegat Komunikasi Pikiran mereka <Liikus>.
Suara-suara terdengar segera.
"Sasha-sama. Tiga kastil telah dibangun di sisi musuh. ”
“Dua mungkin adalah jebakan. Raja Iblis (Raja) akan disembunyikan di kastil yang tersisa. "
"Apakah kita menghancurkan kastil satu per satu?"
"Tidak. Dalam waktu sesingkat itu Misha tidak dapat membuat tiga kastil Raja Iblis yang lengkap. Dia akan membeli waktu untuk menyelesaikan dan memperkuat yang asli. Aku akan memukul mereka terlebih dahulu. "
"Diterima. Tolong beri kami instruksi. "
"Bentuk unit yang terdiri dari Ahli Pedang Iblis (Cavalier), Terapis (Healer), Sorcerer (Mage) dan Summoner (Summoner) dan menuju ke setiap kastil."
"Dimengerti!"
Jadi begitu. Dengan asumsi satu unit bersisi 12 orang menuju ke 3 kastil.
Dia masih memiliki lebih dari setengah unitnya di posisinya. Dia lebih berhati-hati dari yang kukira.
Sekarang—
“Fumu. Apakah kamu akhirnya membangun istanamu?"
Itu membutuhkan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Sebuah kastil Raja Iblis besar telah muncul di sisi musuh. Sampai aku mendapatkan tujuanku, aku tidak bisa bergerak.
Nah, mari kita mulai. Aku menggunakan Transfer <Gatom>
Bidang penglihatanku menjadi putih pucat dan saat berikutnya kastil Raja Iblis Sasha muncul di hadapanku.
Aku mencegat Komunikasi Pikiran mereka <Liikus> lagi dan kepalaku dipenuhi kebisingan.
"Sa, Sasha-sama !?"
"Apa yang salah?"
"Musuh Raja Iblis (Raja) Arnos Voldigod tiba-tiba muncul di depan kastil!"
"Apa!? Bagaimana dia melakukan itu ...? "
"Aku tidak tahu. (Shaman) sedang menonton dengan sangat hati-hati untuk mendekati kekuatan sihir tapi dia tiba-tiba muncul !! Itu semacam sihir yang tidak kita ketahui! ”
Aku mendengar Sasha menarik napas tajam.
“…… ..Mungkin …… sihir yang hilang <Gatom> .....? Itu pasti …… apa lagi yang bisa ...? ”
Fumu. Dia sangat fleksibel dalam pemikirannya dan memahaminya tanpa melihatnya.
“Jika Raja Iblis (Raja) ingin datang sendiri itu tidak masalah. Dia mungkin juga memohon padaku untuk membunuhnya. Dia mungkin bermaksud mengejutkan kita, tetapi kita akan mengajari dia kebodohan taktiknya yang ceroboh! ”
"Aku ingin tahu tentang itu?"
Aku memaksaku masuk ke <Liikus> mereka yang menyebabkan tim Sasha mulai panik.
"Apa ... Kenapa aku bisa mendengar suara orang-orang itu !?"
"Aku tidak tahu. Formasi sihir tidak memiliki masalah. Kita seharusnya tidak bisa mendengarnya! ”
"Yah, kita bisa !! Temukan penyebabnya, cepat !! Ada kemungkinan dia juga bisa mendengar kita !! ”
Yare yare. Mereka benar-benar berisik.            
“Penyebabnya adalah metode bagaimana kamu membangun mantranya. Tingkat penarikan formasi adalah 89%. Itu cukup rendah sehingga memungkinkan saya untuk memantau kalian. ”
"Itu bodoh! Jika tingkat penarikannya 89% maka dapat digunakan untuk menyembunyikan komunikasi rahasia di tingkat nasional tetapi kamu mengatakan itu bisa disadap! ”
“Jangan tertipu oleh kata-katanya! Pasti ada alasan lain!
Kalimat yang bagus. Aku mengambil waktu untuk mengajar mereka dengan hati-hati tetapi mereka tidak percaya kepadaku.
"Ini bukan masalah."
Mendengar suara Sasha, bawahannya kembali tenang.
Aku akui karismanya cukup bagus.
“Bahkan jika dia memonitor <Liikus> kita, dia masih musuh (Raja) dan dia ada di sini sendirian. Kastil ini dibangun oleh 7 (Guardian). Dia tidak akan bisa menembus bahkan lapisan pertama. "
7 (Guardian) membuat ini? Aku kira itu akan cukup kokoh. Ada sejumlah jebakan, ruang bawah tanah, bala bantuan untuk (Raja) dan banyak perlindungan.
Namun………
"Itu kastil yang sangat ringan."
Aku berjalan lurus ke kastil dan meletakkan tanganku di dinding.
"Percuma saja. Banyak formasi anti-sihir terjalin di dalamnya. ”
"Jika kamu hanya berhati-hati dengan sihir maka kamu tidak tahu apa itu pertarungan sesungguhnya."
Aku memegang dinding dan memasukkan jari-jariku ke dalamnya.
"Ingat ini. Di masa depan, buat istanamu lebih berat. ”
Dengan suara erangan, kastil Raja Iblis robek dari tanah.
"Shaman! Ap, apa yang terjadi !? ”
"Aku tidak percaya itu. Orang itu ........ Arnos Voldigod, dia mengangkat kastil keluar dari tanah !! ”
"Tidak mungkin. Bagaimana dia melakukan itu ……… !! ”
Aku benar-benar mengangkat kastil keluar dari tanah hanya dengan menggunakan satu tangan.
"... Tidak mungkin ...... Dari mana dia mendapatkan kekuatan itu? Dia adalah (Raja) dan dia tidak menerima perlindungan apa pun .... Bagaimana ...? ”
"Tentu saja, ketika menggunakan Pasukan Raja Iblis <Guys> kekuatannya tergantung pada kelas, namun, ada perbedaan besar antara kekuatan dasar kita."
Aku perlahan membalikkan tubuhku dan mulai mengayunkan kastil. Gaya sentrifugal perlahan menumpuk saat aku mulai mengayun lebih cepat dan lebih cepat.
"Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!"
"Mon, monster! Bukan hanya mengangkat kastil tapi mengayunkannya juga !? ”
"Berhenti! Apa yang akan kamu lakukan? Hentiiiikkkaaannn !! ”
Fumu. Jangan mencari belas kasihan di sini.
Anti-sihir itu sempurna tetapi mereka mengabaikan fisika tentang berat.
Pertama-tama, orang-orang ini sudah terbiasa dengan perdamaian dan tidak lagi melatih tubuh mereka. Sebelum mulai menggunakan sihir yang kuat, kalian perlu melatih kekuatan fisik kalian.
"Hei, hati-hati saat jatuh kalau tidak kalian akan mati."
Aku membuang kastil dengan menggunakan gaya sentrifugal yang telah ku bangun. Kastil Raja Iblis besar terbang melalui langit memotong udara dan kemudian menabrak tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar