Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 14 : “ Mantra sihir, Pasukan Raja Iblis (Guys) “



“A …… Apa yang kamu katakan? Kamu ... aku tidak mengerti apa yang kamu katakan. "
Setelah akhirnya membuka mulutnya, jawaban yang membosankan keluar.
“Aku mengundangmu untuk bergabung dengan grup-ku. Apa yang sulit dipahami tentang itu? ”
"Aku tidak peduli tentang itu. Aku adalah seorang pemimpin kelompok. "
"Lalu berhentilah."
"Haaaaa !?"
Mulut Sasha terbuka lagi dan dia menatapku dengan takjub.
“Berhentilah mengatakan hal bodoh seperti itu. Aku tidak punya alasan untuk berhenti menjadi pemimpin kelompok. ”
"Jika kamu bergabung dengan grupku, kamu dapat memperbaiki hubunganmu dengan Misha."
Apakah kata-kataku membuatnya kesal? Sasha mulai memelototiku.
"Aku tidak pernah menganggap boneka itu sebagai adik perempuanku."
Membuat komentar perpisahan Sasha kembali ke tempat duduknya.
"...... Maafkan aku ......"
gumam Misha di sampingku.
“Kamu tidak perlu minta maaf. Orang itu yang bertengkar denganku. ”
* Furufuru * Misha menggelengkan kepalanya.
"........ Sasha adalah orang yang baik ..."
Apakah kamu membelanya karena dia kakak perempuanmu atau kamu benar-benar berpikir begitu? Sulit untuk menilai karena ekspresi datar Misha.
"……..Ini adalah kesalahanku……"
Fumu. Bahkan setelah disebut boneka sampah, Misha tampaknya tidak membenci kakaknya.
"Kalau begitu, biarkan aku mengoreksinya. Aku tiba-tiba diserang oleh <Demon Eyes of Ruin> meskipun aku baik-baik saja. Itu bukan salahmu. ”
Misha menatapku.
"…..Lemah lembut……"
Aku akui aku sedikit khawatir.
"Apa yang dia maksud dengan boneka?"
“……………… ..”
Misha menutup mulutnya dan tidak menjawab.
“…… ..Aku tidak bisa mengatakannya ………”
Kamu tidak ingin memberi tahuku?
Terserahlah. Apakah Misha adalah boneka atau tidak, itu tidak penting. Dia masih temanku.
"Tidak apa-apa. Aku tidak terlalu tertarik. "
Misha tersenyum lega.
“…… .Nn ………”
Menandakan awal yang baru, tepukan tajam terdengar tiba-tiba.
"Baiklah kalau begitu. Tampaknya kelompok telah diputuskan. Aku akan melanjutkan dengan penjelasanku, jadi semua orang silakan kembali ke tempat duduk kalian. "
Mendengar suara Emilia, semua siswa kembali ke tempat duduk mereka.
“Mulai saat ini aku akan mengajari kalian semua sihir dan kita akan mulai dengan Pasukan Raja Iblis <Guys>. Sihir ini sangat cocok untuk peperangan dan dalam 1 minggu akan ada ujian.Semua kelompok akan saling bertarung jadi tolong belajar keras untuk itu. ”
Emilia mulai dengan menjelaskan tes kepada kami.
Saat bertarung dalam grup, Pasukan Raja Iblis <Guys> meningkatkan kemampuan bertarungmu secara keseluruhan.
Ini sihir yang sedikit aneh. Tergantung pada pengguna dan penerima, mereka memiliki 7 kelas dan perubahan.

Raja Iblis (King)
Kastil Raja (Guardian)
Sorcerer (Mage)
Terapis (Healer)
Summoner (Summoner)
Ahli Pedang Iblis (Cavalier)
Dukun (Shaman)

Masing-masing dari 7 kelas ini memberikan sifat tertentu. Sebagai contoh, Kastil Raja (Guardian) unggul dalam membangun istana dan ruang bawah tanah, penghalang dan dinding anti-sihir. Sihir Penguatan yang diberikannya.
Di sisi lain sihir senjata dan sihir serangan secara paksa melemah.
Selama karakteristik kelas dipatuhi, kekuatan sihir umum grup kalian akan meningkat.
Si pembaca mantera akan selalu menjadi Raja Iblis (King) dan memasok efek sihir kepada bawahan mereka. Itu juga mungkin untuk memasok kekuatan sihir juga.
Secara alami, jika Raja Iblis (King) mati atau kehabisan kekuatan sihir maka mantra dibatalkan dan efek sihirnya menghilang.
"Sekarang aku akan menilai apakah pemimpin tim bisa menggunakan sihir ini."
Jika pemimpin tim tidak dapat menggunakan sihir ini maka anggota mereka akan mengalami kehancuran.
Secara berurutan, setiap pemimpin tim melemparkan Pasukan Raja Iblis <Guys>. Tak satu pun dari mereka yang gagal atau tampaknya memiliki masalah tertentu.
Jika aku boleh jujur, dalam perang yang sebenarnya tidak ada dari orang-orang ini yang dapat digunakan. Hanya Sasha yang tampil dengan baik dengan mantra yang sangat stabil. Aku kira itu sebabnya dia salah satu orang dari generasi kekacauan.
"Sangat bagus. Sekarang aku akan memberikan penjelasan rinci tentang mantera tersebut. Pertama--"
Emilia memulai kembali kelas, karena ini adalah sihir yang kukembangkan, aku sudah tahu semuanya.
Juga, dia membuat sedikit kesalahan dalam penjelasannya, tetapi jika aku menunjukkannya, itu tidak akan pernah berakhir. Mari kita abaikan saja.
Aku mulai merasa mengantuk karena pelajaran yang begitu membosankan dan sebelum aku menyadarinya, aku telah tertidur.
Sementara kesadaranku menghilang, bel kelas berbunyi dan pelajaran berakhir.
"Misha."
Suara keras membelai telingaku. Itu Sasha.
"Maukah kamu memberitahunya?"
Apakah ini tentang aku?
"…..Bangun…..?"
"Tidak perlu."
Aku pikir mereka akan mulai berbicara tetapi tidak ada yang lain selain diam untuk beberapa alasan.
"Nee. Kenapa kamu bersamanya? "
Setelah jeda singkat, Misha berkata
“…… Teman… ..”
"Jadi begitu. Apakah itu menyenangkan?"
“…… .Nn …… ..”
"Aku mengerti, Hmph. Bagus untukmu."
Kata-kata Sasha menyengat tetapi entah bagaimana dia juga tampak bahagia.
Misha mengatakan bahwa dia tidak tahu apakah mereka berhubungan baik atau tidak. Dia sepertinya tidak membenci Sasha dan komentar tentang dirinya menjadi boneka sampah.Apakah ada beberapa keadaan di baliknya?
Mereka adalah saudara perempuan. Pertengkaran tidak bisa dihindari.
"Dan? Apa urusanmu?"
"Kyaaa !!"
Sasha melompat mundur terkejut.
“Jangan bangun begitu tiba-tiba! Aku terkejut."
“Tidak bisakah kamu tahu dari aliran kekuatan sihirku bahwa aku sudah bangun? Kamu benar-benar orang yang menyedihkan. ”
Sasha mulai memelototiku lagi.
"Begitu? Apa yang kamu inginkan?"
<Demon eyes of ruin> muncul di mata Sasha.
Dengan bermacam pilihan, perubahan emosimu bersama dengan intensitas dapat menyebabkan mata iblis muncul.
Dengan kata lain, itu tidak selalu dapat dikontrol.
Meskipun dia tidak bisa mengendalikannya, < Demon eyes of ruin > yang indah dan kecantikan itu adalah perwujudan dari bakatnya.
"Ayo bertarung."
Itu adalah proposal yang tidak terduga.
2000 tahun yang lalu orang-orang dengan keberanian mengatakan itu kepadaku dengan cara yang bermartabat jarang terjadi di antara manusia dan mazoku.
"Denganku? Pertarungan jenis apa yang kamu mau? ”
* Kuukuu * aku tertawa. Tidak peduli pertarungan jenis apapun, aku merasa aku tidak akan kalah sama sekali.
“Emilia-sensei telah mengatakannya kan? Dalam satu minggu kita akan diuji dengan cara saling bertarung. Bagaimana dengan yang kalah harus melakukan apa yang diminta pemenang? ”
Jadi begitu.
"Lucu sekali."
"Jika kamu menang, aku akan mundur sebagai pemimpin tim dan bergabung dengan grupmu."
"Bagaimana jika kamu menang?"
Sasha tersenyum dan berkata
"Aku mengerti."
"Kamu ingin aku bergabung dengan timmu?"
"Tidak. Kamu akan memotong semua ikatan dengan boneka itu di sana dan menjadi milikku. Kamu akan menawarkan kepatuhan mutlakmu pada apa yang aku katakan. Aku tidak akan mengizinkan pembantahan. "
Dengan ekspresi bangga, Sasha memandang rendah adiknya.
"Misha, ingat ini. Semua barangmu adalah milikku. Bahkan teman-temanmu. Aku tidak akan memberikan apa pun kepadamu sama sekali. Mainan yang menarik seperti itu sia-sia bagimu. ”
Yare yare. Aku tidak tahu dari mana ucapan dengki kepada Misha ini berasal, juga, Mengapa aku diperlakukan seperti mainan?
"Terserahlah. Aku baik-baik saja dengan itu. "
"Oh? Kamu setuju dengan sangat mudah. Apakah itu tidak apa apa?"
"Yah, toh aku akan menang juga."
Sasha memelototiku lagi.
“Aku ceroboh sebelumnya. Cuci lehermu dan tunggulah seminggu lagi. “
Sasha pergi dengan mengibas-ngibaskan roknya.
"Ketika dia bergabung dengan kami, kalian bisa berbaikan."
Mata Misha berkedip karena terkejut.
“………… Jadi kamu mengundang Sasha ………”
"Mungkinkah itu gangguan yang tidak diinginkan."
Misha menggelengkan kepalanya dan tersenyum tipis.
"……..Terima kasih…….."
Rasanya seperti Misha ingin berteman dengan Sasha. Apakah aku benar?
Nah, sepertinya cara apapun akan berhasil.
"Jangan khawatir. Aku akan melakukan yang terbaik melawan tim lain minggu depan.
* Kokuri * Misha mengangguk.
"………Aku akan melakukan yang terbaik……"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar