Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 05 : " Malam Narsena "


 —Narsena—

Hahhh, sungguh lelahnya ...... 

Meskipun aku sudah menjadi seorang gadis dewasa, aku bisa menjadi sangat ceroboh seperti ini ...   

Pikiran seperti itu mengalir di sudut pikiranku, tetapi tidak mampu menahan kelelahan yang menumpuk di tubuhku, aku menjatuhkan diri ke ranjang sambil mengatakan keluhanku. 

Setelah kami selesai menjual bahan dari lapisan bawah, aku makan malam dengan Onii-san, jadi sekarang sudah tengah malam. 

Berkat Onii-san sudah dikenal oleh orang toko itu, kami mungkin menyelesaikan menjual bahan dalam waktu singkat dibandingkan dengan ditempat yang lain, namun, masih butuh beberapa waktu. 

Karena itu, biasanya ketika aku kembali dari labirin, aku tidak akan kelelahan seperti ini, sekarang aku benar-benar kelelahan.

Ehehe, senyum Onii-san …… 

Meski lelah, aku tersenyum penuh kepuasan. 

Tentu saja, ada banyak hal yang terjadi hari ini, tapi Onii-san masih terlihat tampak bahagia.

 Ehehe! 

——— Jika aku tidak salah, aku pikir Onii-san senang bahwa aku telah memasuki party-nya.

Berpikir demikian, aku menggerakkan kakiku ke atas dan ke bawah di tempat tidur dengan gembira. 

Bibirku tersimpul. Bahkan ketika aku lelah, aku masih melamun di tempat tidur.

Itulah betapa bahagianya diriku bahwa Onii-san menyukaiku.

Terutama ketika sebelum itu, aku berpikir bahwa aku tidak dibutuhkan oleh Onii-san.

Awalnya, aku datang dengan maksud untuk melindungi Onii-san. 

Ya, aku pikir aku lebih kuat dari Onii-san

Onii-san, kamu benar-benar sangat kuat ...... 

…… Tapi, aku salah. 

Karena Onii-san aktif di labirin, pertumbuhannya tidak sebanding denganku.

Kekuatannya tak sebanding pada saat ketika aku bertemu dengannya dulu ...
<
   

Sebenarnya, hari ini bukan pertemuan pertama kami. 

Mungkin, Onii-san tidak mengingatku karena penampilanku saat ini, tetapi aku pernah diselamatkan olehnya. 

Adegan saat itu masih melekat di kepalaku.

Dalam kekacauan, meskipun tidak memiliki kemampuan yang akan membuatnya disebut kuat, Onii-san masih berjuang untuk melindungiku dengan putus asa.

Sihir penyembuhan dasar, <heal>, sama sekali bukan sihir yang mudah digunakan. 

Bagaimanapun, sihir itu adalah sesuatu yang hanya meningkatkan kemampuan penyembuhan seseorang dan tidak dimaksudkan untuk pertempuran. 

Sampai akhir,  heal  hanyalah sesuatu yang diterapkan segera di akhir pertempuran pada luka ringan untuk memberikan kenyamanan kepada yang terluka.

Namun, Onii-san bertarung dengan monster dengan putus asa meskipun dia hanya bisa menggunakan sihir itu. Ketika aku melihat penampilannya, aku memutuskan sesuatu.

Onii-san, meskipun menjadi seorang petualang, sungguh menyedihkan bahwa dia tidak punya teman. 

Jika demikian, aku akan menjadi lebih kuat, cukup kuat untuk bergabung dengan party Onii-san. 

Dan kemudian aku akan melindungi Onii-san, dan menerima banyak pujian sebagai balasannya.

Karena itulah, aku bekerja keras mati-matian setelah diselamatkan oleh Onii-san hari itu. 

Setelah pelatihan keras untuk meningkatkan keterampilanku lebih lanjut, aku memaksa orang tuaku untuk mengakuiku. 

Selain itu, aku menggunakan koneksi keluargaku untuk memeriksa rumor healer cacat di guild. 
                                                   
... Sementara aku berlatih, aku tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah Onii-san aman atau tidak.

Karena itu mengapa, ketika aku mendengar bahwa Onii-san memasuki party kelas dua yang terkenal karena tindakan penipuan mereka, aku bergegas pergi ke tempat Onii-san. 

Bahkan setelah party menjadi party kelas satu, aku berlatih lebih keras untuk bisa menjadi petualang sesegera mungkin demi Onii-san yang diperlakukan dengan buruk.

Karena itu, aku senang bahwa Onii-san dikeluarkan dari party penipuan pada hariku akhirnya bisa menjadi seorang petualang.

Aku hanya bisa berpikir bahwa waktu ini adalah takdir, aku memutuskan dalam pikiranku aku akan menghibur Onii-san yang telah diasingkan dari party-nya.

... Itu sebabnya aku terpana melihat Onii-san menjadi terlalu kuat.

Onii-san sangat kuat sejak aku pertama kali bertemu. 

Tidak, itu bukan satu-satunya hal yang diperbaiki.

Mendeteksi musuh; menghapus jebakan; pengetahuan yang luas, mengetahui kelemahan monster misalnya; dan, meskipun dia hanya bisa menggunakan Heal  , lenganku yang terluka sembuh dalam sekejap.

Semua itu adalah kelas satu. 

... Dan ketika aku melihat sosok Onii-san, aku merasa depresi.

Karena aku sudah berniat melindungi Onii-san begitu lama, aku menyadari kesombonganku ketika aku tahu seberapa kuat Onii-san.

Dengan kemampuan Onii-san, dia mungkin bisa memasuki party siapapun. 

Ya, dia bahkan mungkin diundang untuk bergabung dengan party pahlawan itu. 

Kalau begitu, Mungkin, aku sama sekali tidak dibutuhkan oleh Onii-san. 

Berpikir demikian, aku dikejutkan oleh sebuah ilusi dan pandanganku menjadi gelap.

... Tapi, aku tahu itu sesuatu yang patut dirayakan.

Karena aku tahu betapa sulitnya Onii-san bekerja. 

Jadi, bahkan jika dia bilang aku tidak diperlukan lagi, aku pasti senang bahwa upaya Onii-san membuahkan hasil.   Atau begitulah yang aku katakan pada diriku sendiri. 

——— Karenanya, amarahku terhadap sikap resepsionis itu. 

Aku tahu orang-orang seperti wanita itu. 

Dia adalah tipe orang yang suka memandang rendah orang lain, mencemooh orang lain dan tidak merasa bersalah karenanya.

Tidak perlu memaafkan orang seperti itu yang menyangkal kerja keras Onii-san seperti itu.

Meski begitu, aku malu atas tindakanku yang egois meninggalkan guild karena emosiku yang seperti itu.

Tapi Onii-san tersenyum dan bahkan mengatakan terima kasih tanpa menyalahkanku.

——— Saat itulah Onii-san mulai terlihat bahagia.

 Ehehehe! 

Mengingat waktu itu, wajahku kembali mengendur ketika aku tertawa.

Aku pikir aku bisa mendengar teguran dari kamar sebelah, tetapi aku tidak peduli tentang itu sekarang.

Tapi, mengapa ...? 

Namun, pada saat itu sebuah pertanyaan muncul di hatiku. 

Ini tentang party penipu yang Onii-san masuki.

...... Kenapa party itu mengeluarkan seseorang sehebat Onii-san? 

Aku tidak pernah mendapatkan jawaban untuk pertanyaan itu, dan dengan cepat, aku lupa tentang party penipu itu >>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar