Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 13 : “ Penyihir Kehancuran “


Ketika aku kembali ke tempat dudukku, Emilia berkata

"Para Kandidat silahkan berdiri."
Semua siswa yang sebelumnya mengangkat tangan berdiri.
5 orang termasuk diriku. Sekilas tidak ada satu pun dari mereka yang menarik perhatianku, tetapi setelah diperiksa lebih dekat, salah satu gadis itu menarik perhatianku. Rambut pirang di kuncir dua dengan mata biru.
Dia terlihat mempunyai pemikiran yang kuat dengan fitur yang baik dan perawakan yang baik. Dia sebenarnya mirip dengan Misha tetapi yang paling penting gelombang sihir mereka serupa.
“Baiklah, sebelum kalian mulai berkelompok, siswa yang bertugas sebagai pemimpin tim tolong perkenalkan dirimu. Kami akan mulai dengan ……… Sasha-san. ”
Si Kuncir dua yang sebelumnya ya. Dia tersenyum dengan ekspresi penuh tekad.
“Aku dari keluarga Necron dan keturunan langsung dari salah satu 7 kaisar iblis yang asli Aivis Necron. Aku Sahsa Necron penyihir kehancuran. Senang berkenalan dengan kalian. ”
Dia memegang ujung roknya dan membungkuk dengan elegan.
Meskipun Misha tampaknya hanya linglung mendengarkan Sasha, matanya terkunci pada dirinya.
"Bukankah dia mengatakan Necron?"
"…..Kakak perempuanku……"
Jadi begitu. Kakak perempuan yang dia tidak tahu apakah dia berhubungan baik atau tidak.
Sasha memakai pakaian hitam jadi dia darah murni sementara Misha berbaju putih.
Itu berarti.
"Ibu yang berbeda?"
Ketika aku bertanya, Misha menggelengkan kepalanya.
“……… Orang tua yang sama …… ..”
"Kalau begitu, bukankah kamu juga darah murni Misha?"
"Ada alasan lain selain dari silsilah seseorang untuk berpakaian putih."
"Apa?"
Misha terdiam sesaat sebelum berbicara.
“……. Keluargaku yang memutuskan …… ..”
"Keluargamu?"
"Keluarga Necron."
Fumu. Keadaan apa yang kamu miliki untuk memperlakukan hanya satu putri sebagai keluarga kerajaan?
Silsilah adalah hal yang sangat penting di era ini. Ini aneh.
Ini menggangguku sekarang.
“Arnos-kun. Sekarang giliranmu. "
Saat berbicara dengan Misha, yang lain telah melakukan perkenalan mereka dan giliranku sekarang.
Terserahlah, kurasa aku akan mendengarnya nanti.
Pertama mari kita perkenalkan diriku. Aku berbalik ke arah siswa dan menyatakan dengan cara yang bermartabat
“Aku Raja Iblis yang Kejam Arnos Voldigod. Aku akan memberi tahumu sekarang bahwa nama raja iblis yang kalian percaya adalah salah. Nama aslinya adalah Arnos Voldigod. Tidak ada di antara kalian yang akan percaya padaku. Aku tidak menyalahkan kalian. Pada waktunya, kalian akan mengerti. Senang bertemu dengan kalian."
Kelas terdiam saat pengenalan diriku. Liorg mengatakan kepadaku bahwa menyebut diriku sendiri sebagai pendiri itu tidak sopan. Sekarang aku sudah memberi tahu mereka bahwa namanya juga salah.
Tidak ada yang melihat langsung ke arahku tetapi terus melirik dan berbisik tentang apa yang dikatakan orang yang tidak kompeten ini.
Bahkan Emilia yang dalam posisi untuk memberitahuku mengabaikan kata-kataku dan terus berbicara. Apakah itu karena apa yang telah kulakukan beberapa waktu yang lalu? 
“Oke, perkenalan diri sudah berakhir. Semua siswa yang tidak mencalonkan diri harap pilih pemimpin tim yang kalian sukai. Kalian belum mengenal satu sama lain, jadi jangan pedulikan kesan pertama. Tidak ada batasan jumlah untuk tim jadi jangan khawatir. ”
Para siswa berdiri mendengar kata-katanya dan bergerak ke arah orang yang mereka sukai.
“Mungkin saja untuk mengubah grup kapan saja, namun, tergantung pada pemimpin tim untuk menerima anggota baru atau tidak. Juga, jika seorang pemimpin tim kehilangan semua anggota mereka, mereka akan kehilangan posisi mereka. "
Sepertinya mekanisme lain untuk menguji kemampuan mereka yang akan memimpin.
“Hei, oi. Apa yang akan kamu lakukan?"
"Lagipula itu pasti Sasha-sama."
"Sepertinya begitu. Penyihir kehancuran. Satu lagi harapan dalam generasi kekacauan. Beberapa orang mengatakan bahwa dia adalah reinkarnasi pendiri. ”
“Ya, aku juga pernah mendengarnya. Pemilik kekuatan sihir yang besar dan sihir yang kuat. ”
Fumu. Gadis itu Sasha juga salah satu dari generasi kekacauan?
Terserah. Pendirinya adalah aku, meskipun dia tampaknya memiliki banyak kekuatan sihir seperti yang dikabarkan.
Atas bukti itu, sebagian besar siswa bergerak ke arah Sasha.
Misha yang duduk di sebelahku berdiri. Untuk sesaat dia menatap Sasha lalu menatapku dengan ekspresi datar seperti biasanya.
"Jika kamu ingin pergi ke kakak perempuanmu, kamu bisa pergi."
* Furufuru * Misha menggelengkan kepalanya.
“……… Kelompok Arnos lebih baik …….”
"Sungguh?"
“…… ..Nn ……”
"Aku selamat."
Misha terlihat sedikit malu dan berkata
"... Karena kita teman ..."
"Itu benar."
Sepertinya Misha adalah satu-satunya anggotaku meskipun kami masih memenuhi syarat sebagai kelompok. 
Apa yang terjadi pada yang lain? Aku hanya bisa menggunakan sihir untuk mengumpulkan dan memaksa lebih banyak anggota tetapi di mana kesenangannya?
Sambil berpikir sepanjang garis itu seorang gadis pirang bergerak melalui kerumunan.
Itu Sasha.
“Arnos Voldigod kan? Senang bertemu denganmu. "
"Aah."
Dia menatap Misha sejenak.
"Kamu sepertinya hanya memiliki satu anggota dan itu adalah boneka-san yang cacat itu."
Fumu. Tiba-tiba mengajak bertengkar dengan tuan ini. Sepertinya wanita ini ada yang salah dikepalanya.
"Ketika kamu mengatakan boneka yang cacat, apakah kamu mengacu pada Misha?"
"Apakah ada orang lain di grupmu?"
* Fufu * Sasha memandang rendahku sambil tertawa.
"Apa kamu tidak tahu? Anak itu bukan mazoku tapi dia juga bukan manusia. Seperti yang aku katakan sebelumnya dia adalah boneka-san yang cacat. Tidak hidup, tidak ada jiwa, tidak ada keinginan. Hanya boneka sampah yang berfungsi hanya karena sihir. ”
Boneka sihir?
Dia mengatakan bahwa orang tua mereka sama. Apakah dia diciptakan menggunakan darah mereka?
Yah, terserahlah. Ada banyak, banyak cara untuk menciptakan boneka sihir. Bahkan ada cara membuat boneka sihir yang dibuat mazoku yang sebenarnya dan melahirkannya.
Jika kamu melakukannya dengan benar, boneka itu akan benar-benar hidup.
"Terus kenapa?"
"…….Apa maksudmu?….."
“Jika kamu berpikir bahwa boneka sihir tidak memiliki kehidupan atau jiwa maka pemahamanmu tentang sihir sangat dangkal. Konsentrasikan mata iblismu lebih jauh dan menatap ke dalam abyss-nya. ”
Ekspresi terkejut dengan cepat terlintas di wajahnya sebelum dia tertawa tanpa rasa takut.
"Aku akan memberimu beberapa saran. Jika kamu tinggal dengan boneka-san terkutuk itu sesuatu yang buruk akan terjadi. Nee, kamu mengerti itu kan? ”
Aku mendengus dan tertawa.
"Kukuku, kuhahahaha. Apa ... itu ..... apakah itu ancaman? Untuk tuan ini? "
Sasha mulai memelototiku.
"Nee. Kamu. Kamu ingin mati?"
Formasi sihir muncul di mata biru Sasha.
Para siswa yang menonton dengan minat mulai panik.
“Oi, ini buruk. Orang itu bertemu mata dengan Sasha-sama. ”
"……Apa maksudmu?"
"Kamu tidak tahu? Mata iblis Sasha-sama istimewa. <Demon Eyes of Ruin>. Jika dia memanggil mereka maka segala sesuatu di bidang penglihatannya akan berubah menjadi kehancuran jika dia menghendaki itu. Kamu akan hancur. Karena itulah Sasha-sama disebut penyihir kehancuran. ”(4)
Jadi begitu. Apakah ini suatu keistimewaan? Baik Misha dan Sasha ini. Tampaknya keluarga Necron memiliki karakteristik sihir yang berspesialisasi dalam mata iblis.
Bagaimanapun, itu tidak akan berhasil melawanku.
"…..Tidak mungkin……"
"Apa yang salah? Apakah kamu bosan dengan permainan menatap ini? "
Aku balas menatap Sasha. Mataku penuh dengan formasi sihir dan mantra muncul di dalamnya.
"Matamu ... tidak mungkin ... kamu ... .."
"Ada apa? Apakah kamu pikir kamu bisa melakukan sesuatu yang tidak bisa  kulakukan? Biarkan aku memberimu beberapa petunjuk tentang cara menggunakan <Demon Eyes of Ruin>. "
Aku mengatakan beberapa kalimat bagus tapi teknik sihir Sasha masih belum matang. Aku akan mengajarinya sesuatu untuk referensi di masa depan.
"Biarkan aku menunjukkan kepadamu < Demon Eyes of Ruin >"
"……..Ah......... ah……."
Sekilas tidak ada seorang pun di kelas yang hancur, Sasha juga baik-baik saja. Apa yang kuhancurkan dengan mata iblisku adalah pikirannya yang kurang ajar.
"Aku tidak bisa mempercayainya ... orang itu bertarung dengan Sasha-sama dan dia baik-baik saja."
"…..Aku. Bertahun-tahun yang lalu bertanding mata dengan Sasha-sama karena kesalah pahaman dan dia mengambilnya dariku. Aku koma selama setahun ……… .. ”
"Itu mengingat bahwa dia berpakaian putih dan orang yang tidak kompeten, namun, dia memiliki pengetahuan yang luar biasa tentang upacara sihir dan kemampuan anti-sihir yang luar biasa."
Fumu. Ruang kelas ini menjadi berisik.
"…..Faktanya. Ada perintah yang seperti lelucon di tempat ujian masuk agar ceritanya tidak menyebar tetapi aku menyaksikannya sendiri. Arnos melakukan mantra kematian instan pada Liorg-sama. ”
"Eeeeeh !? Terhadap kaisar iblis hebat itu ........ kematian instan !? ”
"Sebelum itu, dia dengan mudah membunuh Zepes."
"Terbunuh? Serius? Dia membunuh mereka !? ”
"Aah, dan setelah itu, dia menghidupkan mereka."
"Dihidupkan kembali !?"
"Dan membunuh mereka lagi."
"Membunuh mereka lagi ………."
“Zepes kemudian diubah menjadi zombie dan dibuat untuk membunuh Liorg-sama. Dia mengubahnya menjadi arang. "
"Ha-... hal semacam itu."
"... Eh? Aku yakin aku melihat Liorg-sama setelah ujian masuk. ”
"Ya, dia menghidupkan kembali mereka berdua sesudahnya."
"Apa yang sedang terjadi? Aku tidak bisa mengerti sama sekali ……. ”
Terserahlah. Ini sudah cukup untuk saat ini.
“Berapa lama kamu akan tetap bengong? Hanya lapisan luar pikiranmu yang kuhancurkan. Inti dari pikiranmu masih kuat. "
Aku dengan ringan menyentuh kepala Sasha dan membangunkan pikirannya.
Tiba-tiba matanya bergerak dan menangkap mataku.
"…..Kamu. Kamu siapa?……."
"Bukankah aku sudah memperkenalkan diri?"
Aku tertawa dengan berani dan dia memelototiku dengan kesal.
“Ngomong-ngomong, Sasha, kamu memiliki kekuatan sihir yang cukup bagus. Maukah kamu bergabung dengan grupku? "
Apakah itu kalimat yang tidak terduga? Matanya terbuka lebar dan dia tampak kehilangan kata-kata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar