Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 14 : “ Di Perpustakaan, Part II “

“Aah! III-Itu tidak adil!Aku Aku Aku mau juga, aku juga! ”

Selagi aku tengah menepuk Kühling, aku bisa mendengar Krankheit berteriak gaduh sementara dia melompat di sampingku.

Ya ampun, Kamu bahkan tidak berusaha menyembunyikan perasaanmu ...

Sepenuhnya menyadari niatnya, aku tertawa kecil, seolah-olah aku pikir permintaannya patut dipertanyakan.

Tentu saja, aku tidak punya masalah dengan membelai kepalanya jika dia menginginkanku ...

Tapi mengingat bahwa aku sudah mempermaikan Kühling, aku tidak bisa membiarkan Krankheit yang malang itu kehilangan kesenangannya.

"Hah?!"

Begitu dia mendengar kompensasi yang aku minta untuk dipenuhi, tubuh Krankheit memberi sedikit getaran saat dia melempar pandangan diam-diam ke Kühling dan aku.

Permintaanku sangat sederhana.

Aku ingin dia memberi tahu Kühling tentang hal yang seharusnya dia tunjukkan padaku.

"Jika ... Jika Master sendirian, maka aku tidak keberatan, tapi ..."

Yep ... Dia tidak pernah menjadi tipe gadis yang membuka dirinya untuk siapa pun sebelumnya.

Kemudian lagi, itu tidak hanya berlaku untuk Krankheit sendiri, hal yang sama dapat dikatakan tentang setiap anggota lain dari guild ini.

Karena aku sudah membesarkan mereka semua sejak mereka masih anak-anak, aku tidak bisa membayangkan ada banyak tembok di antara kami.

Tapi aku masih tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah hal yang sama berlaku untuk hubungan mereka satu sama lain.

Untuk saat ini, aku hanya memintanya untuk menunjukkan padaku.

“B ... Baiklah.JJJ-JikaMaster adalah satu-satunya yang melihat ... ”

Sekarang tenanglah, jika ekspresi lembutnya mengatakan terserahlah, Krankheit mengambil apa yang kuminta dia tunjukkan padaku dan membawanya keluar ke arahku.

Hal yang disodorkan adalah satu buku.

Cukup dengan spesimen besar, kata-kata di sampul mengeja judulnya, "The Courtesan's Demon."

Oh, tentu saja ... Aku sudah memberikan buku ini kepada Krankheit setengah tahun yang lalu.

"A-Apakah kamu ingat ...?"

Tentu saja, aku ingat.

Memang, aku sudah lama mengkondisikan diri untuk memberi anggota guildku hadiah setiap kali 'hari istimewa' mereka datang, tetapi aku meluangkan waktu untuk mengingat setiap hadiah yang pernah aku bagikan hanya untuk menghindari pemberian hadiah yang sama dua kali.

Semua orang ... Semua orang di sini telah memintaku untuk hal-hal yang harus mereka miliki karena itu hanyalah sedikit masalah, tetapi belum banyak dari permintaan ini dalam beberapa tahun terakhir.

Semua orang terus mengatakan bagaimana mereka baik-baik saja dan bahagia hanya dengan menghabiskan waktu denganku ...

Aku senang, tentu saja, tetapi ini jelas seperti bahwa mereka hanya memperhatikanku.

Aku benar-benar harus menguatkan diriku sendiri untuk menjadi semacam master guild yang bisa diandalkan yang setiap orang bisa dimanjakan olehnya.

Sungguh, hal ini membuatku bernostalgia ... Aku tidak akan pernah menduga bahwa Krankheit masih memegang benda ini setelah sekian lama.

"I-Ini ... Ini adalah buku penting yang diberikan Master kepadaku ... I-Ini milikku sendiri, yang sangat berharga ..."

Krankheit memegang The Courtesan's Demon di dekat dadanya, ekspresinya benar-benar indah.

Sungguh, dia tumbuh menjadi cantik.

Aku agak menantikan hari dimana aku bisa melihatnya di hari pernikahannya.

"Hafuuuh ... Jadi, apa benda itu sebenarnya?"

Rupanya benar-benar puas dengan tanggapanku, Kühling melihat ke Krankheit dan memunculkan sebuah pertanyaan.

Sama seperti aku pikir aman untuk melepaskan tanganku, untuk saat ini, Kühling menusukku dengan tatapan tajam.

Yah, sepertinya dia masih menginginkan lebih.

Jika aku berpura-pura tidak memperhatikannya dan hanya mengambil tanganku, tidak ada keraguan bahwa dia akan meneteskan air mata - aku benar-benar tidak bisa mengambil risiko itu.

Memiliki kemauan yang kuat tetapi cepat menangis adalah salah satu ciri khasnya, bagaimanapun juga.

"... ?! Hei, enyahlah! ”

"Wow."

Kühling mencoba mengintip bukunya, dan Krankheit menanggapi dengan cukup keras penolakan.

Lidah yang tajam, yang itu ...

Biasanya, dia hanya menunjukkan wajah seseorang yang kebalikannya.

Aku dapat mengatakan bahwa ini adalah pengalaman yang agak baru.

Aku memeriksa untuk melihat apakah Kühling terkejut, tapi dia bahkan tidak kaget.

“Ini ... Ini sesuatu yang penting! Aku mendapatkannya dari Master. Aku tidak akan membiarkanmu menyentuhnya dengan tangan kotormu. "

“Hei, jaga mulutmu. Aku bisa mendapatkan ide untuk mengambil apa pun yang Master berikan kepadamu, tetapi mengatakannya seperti itu hanya membuatku kesal. ”

Sikap Krankheit kembali ke awal, kembali ke senyuman yang sepertinya selalu tahu sesuatu yang tidak kamu lakukan dan disposisi seorang wanita misterius. Senang melihat dia kembali normal dan semua, tapi jelas bahwa situasi antara dia dan Kühling menjadi lebih tidak stabil.

Jika aku masih disini ketika mereka berdua mulai berkelahi, ada kemungkinan aku akan memakan debu.

Mereka berdua kalau bertarung selalu berakhir dengan mencolok ...

Mengenakan senyum basah kuyup karena keringat dingin, aku memainkan perantara.

"J-Jika Master benar-benar berarti, maka ..."

Aku bertanya padanya apakah tidak apa-apa jika aku yang menjelaskan sifat buku itu, dan Krankheit memberiku anggukan enggan.

Dengan gugup, ia mengulurkan The Courtesan's Demon ke Kühling.

“Oh, apakah ini benda yang terus dipegang Krankheit? Kenapa repot-repot menyembunyikannya? ”

Pertanyaan Kühling memiliki suasana kebingungan.

Nah, kemungkinan besar Krankheit hanya tidak ingin dia tahu isi buku itu.

"Isi?"

Perlahan-lahan, hati-hati, Kühling membuka buku itu.

Setelah beberapa waktu dengan hidungnya terkubur di antara halaman, dia mengangkat alisnya dan berbalik ke Krankheit.

“Itu mungkin hanya aku, tapi tokoh protagonis mengingatkanku padamu. Nah, itu ... Ini lebih seperti kamu adalah orang jahatnya! ”

"Ugh!"

Kata-kata Kühling, lebih dari sekadar menusuk untuk gadis malang itu, membuat Krankheit terjungkit dan memegang dadanya.

Aah ... Ya, itu pasti menyengat ...

Ini tidak seperti Kühling yang dimaksudkan untuk menyakitinya dengan kata-katanya...

Betul.

Krankheit memegang kekaguman yang kuat untuk protagonis The Courtesan's Demon, bahkan sampai pada titik di mana dia akan mencoba untuk meniru dia, sampai ke cara dia berbicara.

Tokoh utama The Courtesan's Demon adalah seorang wanita misterius di masa jayanya, yang pergi tentang menghancurkan satu negara setelah yang lain.

Aku tidak bisa mengatakan bahwa ceritanya memiliki daya tarik yang besar untuk seseorang sepertiku, tetapi pada saat aku memberikannya kepada Krankheit ketika dia masih anak-anak, dia benar-benar jatuh cinta pada petualangannya.

"Hmmm ... Yah, lakukan yang terbaik, kurasa."

"Wow!"

Aku tidak yakin apakah itu karena dia sudah kehilangan minat, tetapi Kühling tanpa basa-basi melemparkan buku itu kembali ke Krankheit.

Meskipun terkejut, Krankheit masih berhasil menangkap buku itu, memegangnya erat dan melemparkan tatapan tajam ke arah gadis itu.

Yah ... Aku kira dia benar-benar harus melepaskan sebagian dari stress itu ...

"Ah…"

Dengan lembut, aku menjalankan tanganku melalui rambut Krankheit.

Aku tidak bisa mengatakan apakah itu efektif, tapi aku pikir itu mungkin berhasil mengingat bahwa semua gadis lain senang tentang hal itu.

“Kepala wanita yang sudah dewasa seharusnya tidak dielus ... Eheheh…”

Oh, syukurlah.

Sepertinya aku setidaknya bisa membuatnya melupakan kemarahannya terhadap Kühling.

Dia mencoba untuk menyalin cara karakter utama dari The Courtesan's Demon berbicara tetapi segera membuangnya, ketegangannya meleleh.

Ekspresinya sangat menggemaskan, aku tidak bisa tidak ingin merawatnya sedikit lagi.

Saat aku terus mengelus kepalanya sebaik yang aku bisa, Kühling di dekatnya membusungkan pipinya ke titik yang kutakutkan mungkin akan meledak.

“Karena menangis dengan keras! Itu sudah cukup, bukankah begitu ?! Apakah kamu tidak punya tempat lain untuk dikunjungi ?! ”

Ups, Kühling tidak salah.

Berbicara dengan anggota guildku sangat menyenangkan bahwa aku selalu lupa tentang berlalunya waktu.

Karena aku sudah keluar untuk bertemu dengan begitu banyak anggota, aku benar-benar harus meluangkan waktu untuk mengunjungi 'dia' yang terakhir ...

Aku berpisah dengan dua gadis itu, dan berjalan ke tempat yang biasanya ditempati gadis ‘itu’.


"Jadi ... Apakah kamu benar-benar menentang gagasan aku yang sedang dielus?"

“Tentu saja aku, bagaimana menurutmu? Aku benci melihat Master bertindak dekat dan dipeluk dengan orang lain. ”

"Aku bisa melakukan apapun yang aku mau... Tetap saja, aku terkejut kamu mengembalikan The Courtesan's Demon tanpa membuat masalah. Kamu benar-benar menganggapku sebagai tipe orang yang merobeknya dan membuangnya. ”

“Yah, aku tidak bisa mengatakan itu tidak terlintas di pikiranku. Master juga ada di sana. Dan selain itu, Kamu mungkin akan kehilangan kepalamu untuk dielus. "

"Tentu saja. Aku akan membunuhmu dalam sekejap. Ini adalah buku teks yang Master maksudkan untuk diriku sendiri. ”

“Whoa itu, jangan terlalu terburu-buru. Aku akan membunuhmu, dengan pasti. ”

"..."

"..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar