Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 13 : “ Di Perpustakaan, Part I “

Sejujurnya, kemanapun aku pergi akan berubah menjadi medan perang? Aku bangun pagi ini segar dan ceria, sekarang setelah semua aku sudah lelah.

Belum sampai pagi hari, matahari hampir belum mengintip keluar.

Siapa yang mengira aku akan merasa lelah di awal hari ini ...

Tempat berikutnya yang aku tuju adalah perpustakaan yang sudah dilengkapi di kastil ini.

Aku pasti mendapatkan kedamaian dan ketenangan di sana, kan ...? Aku ingin berpikir begitu, tapi ...

“Fuh ya fuh. Percayalah kepadaku, Aku tidak bisa menunjukkan semua ini kepadamu. Itu hal yang masih jauh dari jangkauanmu ... ”

"Maksudnya apa? Tunjukkan saja aku! "

"Ah! Ah! B..Berhenntttii! ”

Ayolah, perpustakaan juga ?! Sepertinya dua orang sudah membuat daerahnya sendiri sebelum aku memiliki kesempatan.

Aku dapat mendengar suara mereka dari sini.

Aku benar-benar tidak keberatan hanya berbalik dan pergi sekarang, tetapi mengetahui bahwa aku belum mendapat kesempatan untuk bertemu mereka berdua pagi ini, aku memutuskan untuk menyapa mereka setidaknya.

Aku mendorong pintu terbuka, suara keras dan jelas, dan membuat jalanku di dalam.

Bukan untuk menyombongkan diri, tetapi perpustakaan ini benar-benar adalah sesuatu yang lain.

Setiap buku yang aku kumpulkan selama bertahun-tahun, bahkan sebelum aku berpikir untuk memulai guild ini - semuanya disimpan di sini.

Begitu aku mendirikan Guild kecil ini, gadis-gadis itu cukup berbaik hati untuk menambah koleksi.

Hasilnya akhirnya menjadi perpustakaan besar yang membanggakan koleksi sastra yang sangat banyak.

Aku menuju ke meja yang ditempatkan di pusat perpustakaan dan melihat dua orang lain duduk di sana.

“M ... MM-Master! TTT-Tolong Aku! "

Segera memperhatikan kehadiranku, salah satu gadis memohon padaku untuk menyelamatkannya dengan mata berkaca-kaca.

Dialah yang menjadi biang keladi sebelumnya.

Yah ... Aku kira itu seharusnya tidak masalah. Dia gadis muda yang aku besarkan sejak dia masih bayi. Mengawasi dia sebaik mungkin adalah sebuah keharusan.

Ngomong – ngomong Nama gadis yang menempel padaku sekarang adalah Krankheit.

Rambutnya berwarna abu-abu, dan dia memilih untuk menggulungnya menjadi sangat menggemaskan.

Wajahnya juga manis, tidak ada bagian yang berlebihan.

Dia memiliki pemahaman tentang apa artinya menjadi orang dewasa, tetapi pada titik tertentu, dia telah mengetahui bahwa wanita dewasa seharusnya menjadi tipe misterius.

Sekarang, dia terus berusaha untuk bertindak dewasa.

Tetap saja, dia benar-benar belum terbiasa.

Setiap kali dia ada masalah, apa pun yang dia jaga akan runtuh, dan dia hanya berlari menghampiriku.

Seorang anak perempuan yang manis, sini... sini.

Dua sayap hitam kecil berkibar di punggungnya, membuatnya jelas bahwa dia bukan manusia.

“Hei, tunggu! Dan Kenapa kamu memeluk Master, Hah ?! Aku akan membunuhmu!"

Gadis dengan kosakata yang berbahaya dan watak seperti ogre adalah Kühling.

Dia memiliki rambut merah yang terang dan dalam, dan kepribadiannya sama bergejolak seperti warnanya.

Dia juga manusia.

Tapi tentu saja, seperti semua gadis di guild ini, dia jauh dari normal.

Lagi pula, sebagian besar gadis di sini terlalu kuat untuk siapa pun.

Hal yang sama-sama dimiliki kedua gadis ini adalah cara penampilan pakaian mereka, keduanya memekai pakaian mini bahwa mereka berdua adalah pengguna sihir. Mereka tidak memakai jubah, tetapi aku dengar mereka memakainya setiap kali mereka keluar di kota.

"Bleeeeeeh!"

Krankheit beralih ke Kühling, menjulurkan lidah, dan terlihat warna merah jambu. Jika itu adalah satu-satunya hal yang aku dengar, aku hanya akan tertawa kecil pada situasi itu. Tapi dia benar-benar takut, itu jelas.

Baik! Melindungi anggota guildnya adalah pekerjaan guild master!

Untuk saat ini, aku terus tersenyum dan menahan Kühling kembali.

“Ugh! T-Tapi ... Krankheit menempel padamu, Master! Kenapa aku tidak marah ?! ”

Oh, ayolah sekarang.

Tidak seperti Krankheit pergi menggangguku untuk melakukan itu, kan? Itu mungkin hanya karena kamu membuatnya takut. Dia mungkin bergantung pada siapa pun yang dia temui seperti itu.

'Nuzzle Nuzzle Nuzzle Nuzzle'

Lihat? Krankheit setuju.

Cara kepala Krankheit menggigil di dadaku adalah bukti yang lebih dari cukup, sejauh yang aku ketahui.

“Bukan itu sama sekali! lihat! Lihatlah wajahnya, dia tidak bisa berhenti menyeringai padaku! ”

Hah?

Aku melihat lagi ke bawah pada gadis itu sementara Kühling menunjuk dalam kemarahan.

Krankheit menatapku, matanya segar dengan air mata. Dia terlihat seperti dia bisa memelukku selamanya.

Hmmm…

Yah, sepertinya Kühling hanya salah mengerti situasinya.

“Tidak mungkin, tidak mungkin dasar bajingan! Aaaah! Lihat?! Lihat itu barusan ?! ”

Aku melihat Krankheit sekali lagi, tetapi yang aku lihat hanyalah bagaimana dia gemetar.

Aku tidak melihat apapun yang dekat dengan seorang gadis muda yang menyeringai.

Betarung sepanjang waktu adalah satu hal, Kühling. Berbohong adalah hal lain.

"Oh untuk menangis sekeras-kerasnya! Bagaimana bisa kamu tidak melihat kebohongannya ?! ”

"Heh ..."

Wajah Kühling menjadi sedih dan menjadi merah, dan dia terlihat seperti bisa menangis setiap saat sekarang.

Oh ya ampun, apa aku terlalu jauh?

Krankheit.

Jika Kamu ingin menjahili Kühling, Kamu harus benar-benar mencoba untuk tetap melakukannya sampai kamu selesai. Kehilangan ketenangan dan tertawa berarti Kamu benar-benar memiliki banyak hal untuk dipelajari, Kamu tahu?

Aku minta maaf kepada Kühling karena menggodanya, lalu memberi Krankheit jentik di dahinya.

"Eeeh ...?"

“Owie! KKK-Kamu tahu?! ”

Kühling menatapku dengan mata bundar sementara Krankheit menguatkan dahinya.

Sungguh, aku bertindak terlalu jauh. Maaf, oke? Akulah Master di sini, Aku tahu lebih baik daripada orang lain bahwa Kamu bukan tipe gadis yang akan berbohong seperti itu, Kühling.

“H ... Hmph! Aku sedikit senang kamu akan mengatakan itu, tapi aku tetap tidak akan memaafkanmu! ”

Kühling memalingkan wajahnya dan membelakangiku.

Aku, untuk satu hal, tidak bisa menahan senyum betapa menawannya dia. Jadi, aku mengelus rambut merahnya.

"... ?!"

Butuh beberapa saat untuk fakta bahwa aku hanya menepuk kepalanya. Ketika akhirnya, pipinya menjadi merah.

Oh, itu Kühling. Dia benar-benar sungguh emosian, bukan? Yah, tentu saja aku tidak akan mengeluh. Itu salah satu sifatnya yang lebih baik.

"Apa ... Hanya ... Itu terlalu mendadak ..."

Kühling berderit keluar dengan suara kecil. Aku bertanya padanya apakah dia tidak suka dielus.

“Tidak mungkin aku membencinya, kan? … Elus aku lebih banyak. ”

Aku mencoba menjauhkan tanganku darinya, tetapi dia terus menekan kepalanya ke telapak tanganku.

Ayolah, jika kau terus menggosok kepalamu seperti itu, rambut merahmu yang cantik itu akan hancur.

Terlepas dari pikiran-pikiran ini, Aku tidak bisa membantu tetapi menemukan Kühling menggemaskan saat dia mencoba untuk menyombongkan diri padaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar