Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 12 : “ Tanda dari tidak kompeten “


Beberapa hari kemudian………..

Aku menuju pintu masuk Akademi Raja Iblis Deruzogedo mengenakan seragam yang dikirim burung hantu padaku kemarin.

Hari ini adalah hari pertama sekolah dan banyak siswa melewati gerbang depan.

Dalam perjalanan, aku perhatikan ada 2 macam seragam. Aku mengenakan seragam putih tetapi beberapa yang lain memakai hitam.

Pada pandangan pertama, aku bisa mengatakan perbandingannya sekitar 50-50 dan tampaknya tidak terpengaruh oleh tahun ajaran.

Tampaknya ada sejumlah lencana sekolah yang berbeda.

Lencanaku adalah salib tetapi ada juga yang terlihat segitiga, persegi panjang, pentagram, dan heksagram.

Masalahnya adalah aku belum melihat orang lain selain diriku yang menggunakan lencana salib. Juga, rasanya aku sedang dipandangi oleh sekitar.

Sebagian besar orang yang tampak seperti manusia dan tatapan mereka tampak tertarik.

Sepertinya aku tidak banyak ditatap seperti ini selama ujian masuk. Terserahlah, tidak ada gunanya memikirkannya terlalu dalam.

Jika ada sesuatu, aku akan segera mengetahuinya.

Ketika aku memasuki halaman, aku melihat papan buletin besar di atas.

Aah, ini daftar untuk mahasiswa baru.

Ada namaku dan ruang kelasku ada di tempat latihan ke-2.

Bagaimanapun, ini adalah kastilku jadi aku tahu di mana itu. Aku menaiki tangga menuju ruang kelasku.

Aku membuka pintu dan memasuki tempat latihan ke-2.

Meja dan kursi berjejer dan semua siswa menatapku.

Fumu. Seperti yang diharapkan, aku menarik perhatian.

Terserah. Kita semua akan belajar bersama mulai sekarang di kelas yang sama.

Aku tidak terbiasa dengan hal-hal seperti itu tetapi aku mendengar bahwa salam pertama sangat penting.

Mari kita membuat mereka terkesan dengan betapa baiknya dan ramahnya aku.

Dengan senyum penuh dan suara segar, aku berbicara.

"Selamat pagi semuanya! Aku akan memerintah kelas ini! Siapa pun yang menentangku akan kubantai! "

Fumu. Sesuatu seperti itu kan?

Hmm. Entah bagaimana rasanya semua orang menjauh dariku dan udaranya menjadi berat. Apakah suaraku tidak cukup ramah? Sungguh ? Mungkin aku sedikit lebih gugup daripada yang kukira pada hari pertamaku?

Dari semua tatapan yang menyelinap ke arahku, ada satu set mata yang bermartabat yang tidak malu-malu sama sekali.

Rambut pirang platinum dan tubuh terbungkus seragam putih. Itu Misha.

Aku berjalan ke kursinya.

"Yo."

Ketika aku menyapanya, Misha mengalihkan pandangan dinginnya kepadaku dan memperhatikanku.

"……Pagi……."

"Apakah di sebelahmu tidak masalah?"

"... Ya ..."

Sambil menarik kursi, aku duduk di sebelah Misha. Ada sesuatu yang ingin kutanyakan padanya.

“Aku hanya bercanda. Bagaimana dengan itu?"

Misha memiringkan kepalanya ke satu sisi.

"………Bercanda?"

"Membunuh siapa pun yang menentangku."

Tentu saja, aku tidak serius. Di Zaman Mitos, itu meringankan banyak suasana di ruangan. [Lelucon itu ……]. Bawahanku dulu sering membicarakannya.

“…… .Aku pikir itu akan disalahpahami …… ..”

Sial, begitu. Era yang berbeda menyerangku lagi.

Aku seharusnya belajar dari ujian masuk dan lebih berhati-hati tetapi baru saja aku salah langkah.

"Haruskah aku lebih membiasakan diri dengan kelas sedikit lebih dulu?"

"... Nn ..."

Aku masih bisa merasakan tatapan orang.

“Aku merasa seperti telah ditatap sepanjang pagi. Apa kamu tahu kenapa?"

“…… Karena gosip ……”

"Tentangku? Apa itu?"

"……..Kamu tidak akan marah……?"

"Apakah aku terlihat marah? Apa yang membuatku marah? "

"... Tandamu ..."

Misha menunjuk lencana sekolahku.

"Itu menunjukkan hasil pengukuran kekuatan sihir dan tes bakatmu."

“Ohh, itu sebabnya mereka berbeda. Bagaimana mereka diklasifikasikan? "

"Poligon. Semakin banyak sisi semakin baik hasilnya. ”

Jadi begitu. Jadi segitiga, persegi panjang dan pentagram menjadi yang terbaik?

"Lencanaku sama sekali tidak memiliki heksagram?"

Aku bahkan tidak mendapatkan segitiga?

"... Ini pertama kalinya dalam sejarah Akademi Raja Iblis tanda itu diberikan ..."

"Apa artinya?"

"Orang yang tidak kompeten ........"

Misha berkata dengan nada acuh tak acuh.

“Akademi Raja Iblis adalah lembaga yang membangkitkan generasi Raja Iblis berikutnya. Hanya mereka yang berasal dari Suku Raja Iblis yang diterima. ”

Karena aku punya waktu, aku memeriksa sekolah. Hanya Raja Iblis asli yang bisa disebut Raja Iblis. Yang lain harus disebut Kaisar Iblis. Suku Raja Iblis adalah mazoku yang memiliki darah pendiri di dalamnya.

"Tidak ada seorang pun dari Suku Raja Iblis yang telah diasingkan hingga saat ini. Arnos adalah yang pertama. "

Misha berhenti sejenak dan kemudian melanjutkan.

"Karena itu adalah rumornya."

Fumu. Aku tidak mengerti bagaimana kalian menilai bakat Raja Iblis tetapi untuk mendorong tanda orang yang tidak kompeten ke pendiri asli hanya dapat berarti bahwa metode inspeksi itu salah.

Aku mengira akan ketahuan oleh pihak lain begitu aku masuk akademi. Sepertinya mazoku telah merosot jauh dan lebih jauh dari yang aku kira.

"Aku bisa mengerti jika gagal mengukur kekuatan sihir karena kekuatan sihirku terlalu banyak dan itu merusak mesin, tetapi aku seharusnya mendapat skor sempurna pada tes bakat."

"……Percaya diri…….?"

"Ya."

Jawab nama pendiri, perasaan pendiri, semua pertanyaan tentang adalah tentangku.

Bagaimana aku bisa membuat kesalahan?

Tidak ... tunggu.

“Hei, Misha. Bisakah memberi tahuku nama pendiri? ”

Misha masih tanpa ekspresi tetapi dia menjawab padaku.

“……… .Kamu tidak boleh menyebutkan nama pendiri yang menakjubkan itu …….”

"Namaku?"

“…… .Arnos …….”       

"Nama lengkap?"

"Arnos Voldigod."

Jadi begitu.

"Tunggu sebentar."

Aku meletakkan tanganku di kepala Misha. Dia sepertinya tidak terlalu peduli dan menatapku dengan rasa ingin tahu.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

"Tolong pikirkan nama pendiri."

"... Nn ..."

Aku membaca pikiran Misha.

Sebuah nama muncul.

Raja Iblis Tyranny Avos Dillheavia

"………Siapa itu…….?"

"Aneh?"

"Nama itu salah."

Misha menggelengkan kepalanya.

"……..Benar. Tidak ada seorang pun dari Suku Raja Iblis yang akan salah menyebut nama Raja Iblis. ”

"Apakah kamu terlalu takut dengan nama pendirimu?"

Misha mengangguk.

"Jadi begitu."

Dengan kata lain, karena mereka takut menyebutkan namaku lebih dari 2000 tahun, mereka lupa namaku yang sebenarnya dan akhirnya menyebut namaku salah.

Kisah yang bodoh.

Berpikir dengan hati-hati Liorg mengatakan bahwa sihir asal mempertaruhkan hidupmu. Aku mengerti apa yang dia maksudkan sekarang. Dia menggunakanku sebagai asalnya tetapi karena namaku salah, dia benar-benar mempertaruhkan nyawanya.

Karena namaku telah berubah ketika aku pikir aku tidak salah.

Perasaanku. Aku setengah tertidur dan menggunakan Flame Prison Annihilation Cannon tetapi tidak ada yang mati. Fakta itu pasti tidak diturunkan. Jawabanku salah untuk mereka.

"Bagaimana kamu menilai apakah seseorang cocok sebagai Raja Iblis?"

"Semakin dekat mereka dengan pikiran dan perasaan Raja Iblis Si Tirani."

Jadi begitu.

"Ngomong-ngomong. Orang macam apa itu Raja Iblis Tirani? "

“Dia menggabungkan kekejaman dengan filantropi. Keberadaan yang sempurna. Dia selalu memikirkan mazoku dan tidak peduli pada dirinya sendiri. Tanpa keserakahan dan hati yang mulia. Bahkan kezalimannya datang dari kedalaman yang tak terukur dalam merawat orang lain. ”

Siapa itu? Manusia super yang sempurna?

Orang seperti itu tidak akan pernah ada. Bodoh sekali.

Akutidak peduli tentang menjadi legenda tetapi setidaknya itu harus benar.

Dalam kondisi ini, tidak heran aku dicap tidak kompeten. Aku bahkan dinilai tidak tahu nama Raja Iblis.

"Baiklah. aku menerima mendapatkan lencana seperti ini tetapi bagaimana dengan seragam? "

Bahkan di kelas ini setengah memakai putih dan setengah memakai hitam.

“Pakaian hitam untuk siswa beasiswa. Darah Murni dari Suku Raja Iblis. "

"Seperti Liorg?"

Misha mengangguk.

"Siswa beasiswa dibebaskan dari ujian masuk."

"Lalu, mengapa orang itu dalam ujian?"

"Mereka yang ingin melakukannya masih bisa jika mereka mau."

Jadi begitu. Pada dasarnya, ada orang yang ingin memamerkan kekuatan mereka di ujian masuk. Itu menjelaskan mengapa hanya ada sedikit ikan kecil di sana. Mereka yang benar-benar kuat tidak perlu pamer.

Pada saat itu bel berbunyi di kejauhan.

"Semuanya, silakan duduk."

Aku mendongak dan melihat seorang wanita mengenakan jubah hitam memasuki ruang kelas.
Dia menulis di papan tulis menggunakan sihir.

[Emilia Roodwell]

"Aku Emilia, wali kelas guru kelas 2. Salam hangat untuk tahun ini."

Fumu. Seperti yang diharapkan dari seorang guru, kekuatan sihirnya cukup bagus. Setidaknya, dia akan terlalu sulit untuk ditangani Liorg.

“Benar, jangan buang waktu. Pertama kita akan dibagi menjadi beberapa kelompok. Jika kamu ingin menjadi pemimpin tim tolong umumkan pencalonanmu, syaratnya adalah kamu harus dapat menggunakan sihir untuk mengajar mulai sekarang. ”

Apakah pelajaran baru saja dimulai?

Emilia menggambar formasi sihir di papan tulis.

Itulah sihir Raja Iblis .

"Ini mungkin pertama kalinya kamu melihatnya tapi ini adalah sihir dari Raja Iblis . Secara singkat, di bawah tangan raja itu memberi kekuatan kepada bawahan dalam pasukannya. Kami akan berlatih ini di kelas. Kalian akan berusaha menggambar formasi ini dan jika dinilai kalian bisa maka kalian memiliki kualifikasi untuk menjadi pemimpin tim. "

Itu pada dasarnya menyelam kedalam kelas, bukan ke mereka yang bisa menjadi pemimpin tim tetapi mereka yang memiliki kualifikasi untuk bertujuan menjadi Raja Iblis.

"Baiklah. Tolong angkat tangan kalian jika kalian ingin maju. "

Aku mengangkat tanganku tanpa ragu-ragu.

Karena aku dinilai tidak kompeten, mereka tidak mengerti bahwa aku adalah Raja Iblis. Yah, aku tidak menyalahkan mereka. Karena mereka adalah keturunanku setengah dari tanggung jawab terletak pada diriku. Bahkan jika mereka belum mengerti bagian yang penting adalah aku dapat membuktikan kemampuanku.

Namun, atau harus kukatakan seperti yang diharapkan, reaksi teman sekelasku tidak baik.

Mereka menatapku dengan pandangan kaget.

Yare yare. Hanya karena aku dicap tidak kompeten dan mengumumkan pencalonanku, mereka bereaksi seperti ini?

"Pakaian putih tidak bisa mencalonkan."

Misha berbisik padaku

Tentu saja, melihat sekeliling, semua tangan yang terangkat adalah pakaian hitam kecuali aku.

Dengan kata lain darah murni. Kisah bodoh lainnya.

"Arnos-kun, kan? Maaf, tetapi kamu tidak memenuhi syarat. "

"Mengapa?"

"Karena kamu adalah darah campuran."

"Darah campuran tidak berarti lebih rendah dari darah murni."

Emilia marah ketika aku mengatakan itu.

"Apakah itu kritik untuk kerajaan?"

Yare yare. Setiap orang dari mereka. Dia yang hanya tahu sedikit sering mengulanginya.

“Aku tidak mengatakan hal bodoh seperti itu. Aku akan membuktikan darah campuran melebihi darah murni. Jika aku bisa membuktikannya, kamu akan menerimaku. ”

Emilia menghela nafas.

“Sebenarnya sebaliknya. Bukti superioritas diberikan oleh pendiri. Adapun membuktikan darah campuran lebih unggul dari darah murni yang berarti kamu lebih unggul dari keluarga kerajaan. "

“Fumu. Lalu jika aku bisa melakukannya apakah kamu akan menerima pencalonan ku? "

"Buktikan pembicaraanmu jika kau bisa."

Tiba-tiba aku tertawa.

"Kata-kata mu. Aku akan menerimanya dengan Kontrak . "

"Eh .... kapan... apakah kamu bisa menggunakan sihir ...?"

Janji verbal, Kontrak . Adalah akal sehat di Zaman Mitos untuk membuat kesepakatan dengan ini. Tidak menyadari hal ini akan mendiskualifikasimu sebagai guru.

Pokoknya, aku berdiri dan berjalan ke papan tulis.

"Tentara Raja Iblis ini . Apakah itu dikembangkan oleh bangsawan? "

"Benar."

"Tekniknya cacat."

"Tidak mungkin. Itu tidak mungkin. sudah 2000 tahun dengan formulir ini. Tidak ada yang pernah menemukan cacat. "

"Aku menemukannya 2000 tahun yang lalu tetapi tidak pernah memperbaikinya sebelum aku bereinkarnasi."

Aku menulis ulang 3 bagian formula di papan tulis.

“Ini adalah bentuknya yang sempurna. Jika kamu menyebut dirimu seorang guru, beri tahu aku apa yang kamu lihat. ”

Emilia melihat formasi dengan ekspresi yang mengatakan dia tidak percaya.

“Hal semacam itu ……… hanya dengan menulis ulang tiga tempat ini …… Efisiensi magis telah meningkat 10% dan efek magisnya 1 tidak 5 kali lebih banyak? ………Ini adalah."

Kericuhan bocor dari ruang kelas.

“..... Orang itu …… siapa dia ……?”

“Untuk menunjukkan cacat pada formasi saat pertama kali kamu melihatnya …… dan kemudian menulis ulang. Hal seperti itu. Aku belum pernah mendengarnya sebelumnya. Kami bahkan belum menyentuh dasar-dasar sihir. ”

"Ini bisa menjadi penemuan terbesar abad ini ......"

Fumu. Terkejut dengan sesuatu seperti ini. Ini adalah kisah tingkat rendah yang luar biasa.

"Sungguh luar biasa."

Emilia menoleh padaku.

“Efek sihirnya dua kali lipat dari yang sebelumnya. Gerbang sihir yang mengganggu 3 karakter yang menyebabkannya berlipat ganda dengan sendirinya. ”

"Ah……….."

Apakah dia akhirnya memperhatikannya? Emilia sedikit malu.

"Jika kamu mau, aku akan mengambil alih pengajarannya?"

"…..Aku……"

"Hmm?"

"Aku menyetujui pencalonanmu ... tolong kembali ke tempat dudukmu,"

kata Emilia dengan suara sangat pelan.


1 komentar: