Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 12 : “ Pesta Teh, Part II “


"Baik? Kesalahan apa yang telah kamu lakukan hari ini? ”

Hah? Aku memiringkan kepalaku pada pertanyaan aneh Vampir.

“Guild sudah sangat ramai sepanjang pagi. Pertama aku merasakan Laladi dan Sorglos mengeluarkan haus darah, dan sekarang Ritter dan Risse. ”

Ah, dia berbicara tentang anggota  guild yang aku temui hari ini.

Tidak, tunggu sebentar ... haus darah? Apakah mereka mengeluarkan aura itu sebelumnya?

“Ritter dan Risse bertarung bukanlah hal baru, tetapi Laladi dan Sorglos? Itu sangat tidak biasa. ”

Itu benar.

Aku sangat akrab dengan itu.

Baik Ritter dan Risse menganggap diri mereka sebagai prajurit, bagaimanapun juga.

Aku sadar betul bahwa mereka berdua berlatih dalam pertempuran setiap pagi, ingin mengangkat diri ke ketinggian baru.

Tetap saja, aku tidak bisa mempercayai apa yang dikatakan Vampir.

Laladi adalah seorang anak yang manja yang suka mengajakku untuk menggendongnya, dan Sorglos adalah tipe orang yang lebih pendiam yang bersedia melindungiku setiap saat.

Tidak peduli berapa banyak aku mencoba, aku tidak bisa membayangkan mereka berdua melemparkan aura haus darah mereka satu sama lain.

“Ya ampun, kamu berkepala kosong. Bukan berarti aku mempermasalahkan itu, jadi coba pikirkan. Oke? Apa yang sudah kamu lakukan, Master? ”

Dia bisa menanyaiku sebanyak yang dia mau ... kamu bisa merobek mulutku, dan aku masih tidak akan pernah membicarakan permintaan mereka untuk mengelus lidah dan bokong mereka, milik Risse dan Ritter.

Jadi, aku melakukan yang terbaik untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan sedikit kebohongan.

Untuk lebih spesifik, aku hanya mengatakan padanya bahwa mereka ingin aku mengelus kepala mereka.

Itu tidak seharusnya membuat dia bereaksi berlebihan, kan?

"Ap ... Apakah yang baru saja kamu bilang... Mengelus ?!"

Vampir menaruh tehnya ke meja dengan denting tajam dan menatapku, matanya lebar.

Tunggu, bukankah dia memberiku reaksi berlebihan sekarang ...?

“Master, ijinkan aku menuangkan teh untukmu.”

Schwarz berbicara dan merentangkan tangannya ke arahku. Apa? Masih banyak teh yang tersisa, lho!

Ah! Ini akan tumpah! Berhenti berhenti!

"Oh ... Aku sangat menyesal ... ”

Schwarz meminta maaf, tiba-tiba putus asa.

Oh, jangan khawatir tentang itu.

Aku tidak keberatan. Itu tidak sampai sejauh itu, kan?

Tapi siapa yang akan menduga bahwa Schwarz, gadis yang aku panggil 'Pembantu Sempurna' tanpa keinginan pribadi, akan membuat kesalahan semacam ini? Apa yang membuatnya melakukan itu, aku bertanya-tanya ...?

“A ... Ahem! Master? Apa yang mereka lakukan sehingga mendapat hadiah yang layak untuk ini ... 'dibelai' olehmu? "

Vampir membersihkan tenggorokannya dan bertanya padaku tentang mengelus. Hah? Apa ini tentang hadiah?

Tidak akan ada satupun dari itu, tentu saja.

Akumelihat anggota guild ini sebagai anak perempuanku sendiri ... itu benar-benar hanya sesuatu yang aku lakukan ketika aku ingin memberi mereka semacam pujian, atau ketika aku hanya merasa seperti memanjakan mereka sedikit.

Aku mengatakan itu padanya, dan wajahnya berjalan sambil merendahkan dirinya sendiri.

"Hm ... Hanya apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkan kemegahan dielus ...? Aku sudah menjadi milik Master, baik dalam pikiran dan tubuh ... Benar! Kenapa itu tidak bisa menjadi sesuatu yang lebih masuk akal, seperti harta emas dan perak ?! ”

Vampir menggumamkan sesuatu untuk dirinya sendiri.

Wajahnya menyibukkan diri dengan terus berubah, mengendur di saat-saat kemudian menjadi tegang.

Aku ingin tahu apa yang sedang dia bicarakan ... Akankah dia baik-baik saja dengan membiarkan kepalanya dielus, juga?

Sementara aku berpikir keras, Schwarz datang dan dengan lembut menarik lengan bajuku.

Hm? Ada apa dengannya?

"Master. Kamu tahu bahwa aku bekerja sebagai pembantu tanpa gagal. Jangan salah, hanya bisa membantumu sudah cukup untuk membuatku merasa seolah-olah berada di surga, tapi sedikit ... hanya hadiah terkecil yang akan membuatku bahagia. ”

Dia ada benarnya.

Keterampilan Schwarz sebagai pembantu telah menyelamatkan keseluruhan guild ini lebih dari yang bisa aku hitung.

Karena Guild kecil kami sedikit ... aneh, bahkan aku tidak punya banyak dokumen yang harus ditangani, tetapi kapan pun itu muncul, Schwarz selalu lebih dari bersedia untuk membantu.

Secara pribadi, aku mengandalkan dia untuk banyak hal.

Dibandingkan dengan semua itu, Elusanku mungkin tidak akan membuat cacat.

Tapi kalau itu yang diinginkan oleh Schwarz, maka aku harus benar-benar membuatnya ceria.

Menimbang bahwa aku belum sempat mengelus kepalanya dalam beberapa waktu, aku tidak bisa menahan perasaan senang sendiri.

"Mhm, Fuhfuh ..."

Aku benar-benar mengelus kepalanya, dan dia mengeluarkan suara yang sangat bagus.

Aku sangat terkejut untuk sesaat, Aku bahkan tidak sepenuhnya yakin jika itu adalah permulaannya.

"Ah! Itu bukan permainan! Schwarz bahkan belum melakukan apa pun! ”

Vampir berhenti bergumam pada dirinya sendiri begitu dia menangkap kami berdua beraksi.

Ayolah, tidak ada apa-apa ...? Kamu hanya menikmati teh Schwarzyang dibuat untukmu?

"Ma ... ster ...? Jika Kamu bersikeras…! Hanya jika Kamu bersikeras! Maka aku bisa membuat pengecualian! Aku tidak keberatan membiarkanmu mengelus rambut indahku ... oke? ”

Vampir entah bagaimana berhasil menekankan bagian acak dari pidatonya dan menaikkan suaranya pada waktu yang paling aneh.

Oh hoh ... Jadi kamu tidak keberatan jika aku mengelus rambutmu, Vampir ...

Sebanyak yang terdengar seperti dia menjulurkan tanduknya sendiri, dia benar. Rambut emasnya sangat indah.

Aku ingin tahu apakah mengelusnya akan terasa enak ... Aku terhuyung mendekat padanya sebelum sebuah suara dingin menyapu udara.

“Apakah Kamu baru saja bertanya kepada Master secara normal, Aku tidak akan keberatan jika dia merawatmu. Tapi nada tidak sopan itu adalah sesuatu yang tidak bisa aku lepaskan. ”

Orang yang berbicara adalah Schwarz, yang sampai sekarang memiliki ekspresi santai dan lembut.

Wajahnya, sekarang tanpa ekspresi, dingin dan tidak berperasaan, memandang rendah Vampir dengan marah.

Hai ... Hieeeh ... Aku baru saja berhasil meringankan suasana hati, dan itu berubah dalam sekejap ... Dan selain itu, aku bahkan tidak peduli dengan apa yang dia katakan.

“Oh, kamu lihat itu. Masih berusaha menonjol, Schwarz? Apakah kamu punya hak mengeluh kepadaku sekarang? ”

“Yang aku layani adalah Master seorang. Bukan kamu dan tidak akan pernah, Vampir. Dan itu bukan keluhan. Itu adalah perintah langsung. "

Gyaaah! Aku bisa merasakan udara berderak dengan ketegangan! Tentu, aku tersenyum di luar, tapi bunyi derak itu menghampiriku!

Vampir, mendengar kata-kata Schwarz, berdiri dari tempat duduknya.

“Sepertinya Kamu perlu dididik tentang cara menggunakan lidahmu. Bersyukurlah. Aku tidak akan menggunakan tongkat ketika aku mengajarmu secara langsung. ”

“Aku menolak dengan sopan. Satu-satunya yang bisa memerintahku adalah Master. ”

Tekanan yang mereka pancarkan luar biasa.

Dengan senyuman polos dan tawa lembut, aku menyalakan tumitku dan menyelinap pergi untuk melanjutkan jalan pagiku.


"Master! Master Menghilang! ”

“Tentu saja dia melakukannya. Dia sangat jijik dengan perilaku kasarmu sehingga dia memutuskan untuk pergi. ”

“I-Itu tidak benar! Master tidak serendah itu! ”

"…Aku bercanda. Tolong, berhenti menangis. Kamu bukan anak kecil, Kamu tahu, sangat menyedihkan untuk dilihat. "

“Aku tidak menangis, tidak sama sekali! Dan umurku tidak ada hubungannya dengan apapun! ”

“Tentu saja, tentu saja. Apakah Kamu mau minum teh? "

"… Aku mau. Hah…? Kalau dipikir-pikir itu, kamu sudah dielus, tapi aku ... ”

"Baiklah, ini dia."

“E… Eeeeeh…? Oh Ini enak."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar