Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 11 : “ Teman dari Raja Iblis “


Makan malam akhirnya siap sehingga Misha dan aku pindah ke ruang tamu.

Piring mewah berbaris di atas meja serta jamur gratin yang merupakan favoritku.

"Nah, makanlah,"

kata ibuku meletakkan piring besar penuh jamur gratin sebelum menyajikannya ke piring yang lebih kecil.

Kuu, aroma sedap ini tak tertahankan. Aku siap untuk mulai menyantapnya setiap saat.

"Misha-chan juga. Silakan makan yang banyak. "

“…… Nn …….”

Aku tidak membual tetapi makanan ibuku sangat lezat. Aku tidak ingat pernah makan makanan yang enak seperti ini di Zaman Mitos.

Di dunia yang damai di mana sihir telah berdegradasi, masakan tampaknya telah berevolusi.

Ini adalah kesimpulanku pada saat aku makan masakan ibuku selama sebulan terakhir.

"Terima kasih atas makanannya."

Aku menyendok gratin dengan sendok.

"Ini adalah…….?"

Apa ... ..!? Gratin ini memiliki 3 jenis jamur di dalamnya!

Eryngii, Porcini dan yang aku tidak tahu. Itu biasanya hanya selalu satu jenis jamur!

"Ibu jadi bersemangat,"

katanya sambil tertawa.

Dia melihat menembus diriku.

"Makan yang cepat."

Mengangguk, aku memasukkan gratin ke mulutku.

"Uuh ………… !!"

Lezat……

Rasa krim menyebar melalui mulutku dengan sedikit garam. Selera yang kaya terkondensasi erat dan jatuh ke perutku.

Ini sangat bagus. Aku hanya ingin terus memakannya.

Aah. Ini bagus untuk bereinkarnasi. Sangat bagus.

"Fufu. Meski Arnos-chan tumbuh begitu besar, saat makan wajahmu masih seperti anak kecil. ”

Ibuku mengatakan hal seperti itu ketika aku sedang kesurupan makan gratin.

“Ngomong-ngomong, ibu ingin menanyakan sesuatu ………”

Wajah ibuku menjadi serius saat dia berbicara.

"Bagian mana dari Arnos-chan yang kamu suka Misha-chan?"

* Batuk ** batuk ** batuk *

Aku tersedak ketika mendengar itu.

"Ah? Kamu baik-baik saja, Arnos-chan? ”

"Ah …… aah ... ..ahah"

Aku ceroboh. Kejutan itu membuat gratin salah jalan.

Aku begitu asyik dengan gratin sehingga aku lupa mengatakan yang sebenarnya pada ibuku.

Untuk membuatku, yang disebut raja iblis kehilangan ketenangannya. Gratin ibuku memiliki kekuatan yang mengerikan.

Makhluk apa yang bisa menentangku di era ini? Rupanya itu adalah ibuku.

"Jadi bagian mana ……….?"

Misha duduk di sana tanpa berpikir dalam-dalam

“……… .Baik ……….”

Saat Misha selesai berbicara, ibuku sangat bersemangat.

“Benar, benar! Arnos-chan sangat lembut! Arnos-chan akan datang sendiri ke Deiruheido tapi tahu aku akan kesepian, kita semua akhirnya pergi bersama !! ”

Fumu. Aku mengerti. Inikah yang disebut orang tua yang menyayangimu? Ini pertama kalinya aku mengalaminya. Cukup memalukan.

“………Sungguh berbakti …… ..”

"Benar, benar! Misha-chan mengerti. Seperti yang diharapkan dari yang dipilih oleh Arnos-chan. ”

Baiklah. Di sini dan sekarang mari kita memperbaikinya.

"Tolong dengarkan, ibu"

"Apakah kamu ingin lebih banyak jamur gratin Arnos-chan?"

"Apa? Masih ada yang tersisa? Tolong ambilkan lagi. "

Ibuku kembali dengan beberapa gratin dan aku mulai melahapnya.

"Dan dengan itu. Bagaimana cintamu dengan Arnos-chan dimulai Misha-chan? ”

“……… Permulaan cinta kami ……?”

"Bagaimana kamu bertemu? Siapa yang memanggil siapa? ”

“……… Aku diajak bicara oleh Arnos ……”

"Arnos-chan memanggil gadis. Sungguh jantan! "

Ibu bersemangat dan bersiul * Hyuu-hyuu * sekarang.

Sungguh memalukan.

"Dan? Apa yang dikatakan Arnos-chan? ”

Misha melihat ke bawah dan mulai berpikir.

Apakah kamu ingat kata-kata saya?

“……… .Kita berdua sama sama bermasalah sepertinya ……”

“Kyaaaaaaa! Sangat bagus!! Arnos-chan jika anak perempuan diberitahu hal seperti itu, mereka akan jatuh cinta dalam satu kesempatan. ”

Bagaimana itu disebut keren? Mencoba berbicara dengan ibuku saat ini sepertinya tidak ada gunanya. Mari kita cari celah lain.

Selain itu, masih ada beberapa gratin yang tersisa. Aku harus memakannya selagi masih panas.

"Dan? Apa jawabanmu Misha-chan? ”

“…… ..Nn …… ..”

“Mouuuuu! Telepati! Kecocokan sempurna sejak awal! Cinta yang ditakdirkan ... ”

Ibuku sekarang berada di dunianya sendiri dengan ekspresi terpesona di wajahnya dan tampaknya tidak akan keluar dalam waktu dekat.

"Lalu, lalu ... apakah kamu ... kamu ... kalian ... kalian berciuman?"

Baik. Ini pertanyaan yang kubutuhkan. Aku bisa menjelaskan kebenaran dengan ini. Jika kamu belum pernah berciuman, bagaimana kamu bisa menjadi sepasang kekasih?

“……… .Kita belum ……”

"Ehhhhhhhhhh, apakah kamu menunggunya pada saat kalian menikah? Romantiiiiiiiis !! ”

* Chi * jadi itu yang terjadi.

"Apa yang akan kamu lakukan? Arnos-chan baru berusia 1 bulan. Beberapa waktu sampai dia cukup umur untuk menikah. Maukah kamu menunggu. ?"

"…………1 bulan……….?"

"Betul. Apakah kamu terkejut? Arnos-chan sangat pintar. Dia bisa berbicara begitu dia dilahirkan. Dia bisa menggunakan sihir juga. Dia tumbuh besar menggunakan Growth . ”

Misha diam-diam menatapku.

Bahkan di antara mazoku, mereka yang bisa menggunakan sihir di bulan pertama mereka cukup langka. Dengan kata lain, itu bukti lain bahwa aku adalah raja iblis yang bereinkarnasi.

Masih akan membutuhkan lebih dari itu untuk membuat orang percaya. Sihir kebangkitan bukanlah sesuatu yang hanya bisa digunakan oleh raja iblis.

“…… Eh? mungkin? Misha-chan …… .apakah kamu khawatir tentang perbedaan usia? ”

Pikiran ibuku benar-benar melenceng.

"……..Aku tidak keberatan……."

"Apakah begitu? Suamiku juga lebih muda. Itu hal yang baik. Arnos-chan sangat imut. ”

Misha menoleh padaku.

"…..Imut……?"

"Jangan menatapku dengan mata seperti itu."

Pada pertukaran ini, ibuku memompa kedua tangannya ke atas dan ke bawah.

“Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !! Nee nee, baru saja aku mendengarnya, dia mengatakan [Imut] dan [jangan melihatku dengan mata seperti itu]. dia mengatakannya! Pasangan setengah baya? Apakah kalian pasangan paruh baya !? ”

Ibuku sangat gembira ketika ayahku duduk di sana diam-diam meminum sake-nya sambil mengangguk pada ibuku dan menatap ke kejauhan.

Aku berharap ibuku akan segera tenang tetapi dia semakin bersemangat. Dia belum berhenti untuk menarik napas, jadi aku tidak punya kesempatan untuk memperbaikinya tentang hubunganku dengan Misha.

Sebelum ada yang tahu itu makan malam sudah berakhir. Semua orang berbicara dengan bersemangat sehingga sudah sangat malam.

Aku akan mengantar Misha pulang, jadi kami pergi ke luar.

"Ulurkan tanganmu."

Misha meraih tanganku dengan patuh.

"Aku akan mengirimmu pulang dengan Transfer "

“……… Meskipun kamu tidak tahu dimana itu ……?”

“Pikirkan rumahmu. Aku akan membaca pikiranmu dan mengirimmu ke sana. "

".... Bisakah kamu melakukan itu ...?"

"Mudah."

Misha menatapku.

“…… ..Mengherankan …… ..”

Tempat yang dipikirkan Misha ditransmisikan ke kepalaku.

"Maaf tentang hari ini."

Misha menggelengkan kepalanya.

"……..Menyenangkan…….."

"Walaupun demikian. Setelah orang tuaku tenang, aku akan memperbaikinya dan memberi tahu mereka bahwa kami hanyalah teman. "

“…… .Teman …… ..?”

"Aah. Kalian masih mempunyai teman di zaman ini kan? ”

Misha menunjuk ke dirinya sendiri?

"... ..Teman ... ..?"

"Apakah aku salah? Bukankah kita memiliki hubungan seperti itu? "

Misha menggelengkan kepalanya lalu tersenyum manis.

"……..Senangnya…….."

"Jadi begitu."

“……… Nn ………”

Aku mengirim kekuatan sihir ke tanganku dan menggunakan

"Baiklah, sampai jumpa di sekolah."

"……Sampai jumpa…….."

Misha menghilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar