Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 11 : “ Pesta Teh, Part I “


Siapa disana…

Tanah tiba-tiba bergetar, dan aku terhuyung-huyung.

Apa yang bisa membuat kastil sebesar ini berguncang sebanyak ini?

Aku baru saja melanjutkan kembali perjalanan santaiku setelah melarikan diri dari Ritter dan Risse.

Jujur, Aku benar-benar harus memperhatikan keduanya - benar, Ritter setidaknya - semacam pendidikan ulang.

Memintaku untuk mengelus bokongnya benar-benar melewati batas.

Tentu, aku senang mereka menunjukkan kepercayaan seperti itu, tapi itu masih tidak masuk akal. Tapi adakah orang yang bisa melakukan tugas itu ...?

Sementara aku sibuk dengan bersenandung, aku tiba di halaman lain.

Berbeda dengan yang sebelumnya, yang ada hanya alat pelatihan, yang satu ini penuh dengan tanaman hijau subur.

Semua jenis makhluk kecil dan serangga kecil, seperti kupu-kupu, menjelajahi daerah itu, membawa suasana yang sangat menenangkan.

Bahkan ada sungai kecil tidak terlalu jauh di depan.

Tempat ini telah diciptakan sebagai tanggapan atas tuntutan di antara anggota guild.

Karena aku tidak punya masalah dengan menciptakan tempat yang begitu damai dan menenangkan, aku mengabulkannya dengan segera.

Yang paling mungkin berada di sini adalah ...

Sekali lagi, aku membiarkan pikiranku mengembara saat aku berjalan.

Aku berjalan melalui kelimpahan alam untuk beberapa waktu, lalu tiba di lokasi yang sedikit lebih terbuka.

Banyak pohon menutupi langit di atas, dan tidak satu pun sinar matahari langsung dapat menemukan jalannya.

Semuanya, cahaya apa pun yang berhasil disaring melalui pepohonan cukup untuk menerangi area dengan lembut.

Sungai kecil mengalir dengan suara lembut yang menenangkan saraf.

Di pusat tempat penyembuhan ini, dua siluet terlihat.

"Ya ampun, Master?"

Salah satu dari mereka memperhatikan kehadiranku dan memanggilku.

Dia memiliki rambut panjang keemasan dan mata merah tua, ini adalah Vampir.

Kulitnya pucat ke titik yang mungkin dicurigai seperti orang sakit, dan fitur-fiturnya diatur untuk memancarkan kecantikan.

Vampir juga adalah anggota dari spesies iblis yang terkenal, tetapi sebenarnya tidak perlu menjelaskannya sampai pada titik ini.

Dia mengenakan gaun merah luar biasa yang sangat cocok untuknya, dan dia dengan anggun menghirup secangkir teh hitam.

Adegan itu benar-benar hanya indah berkat tampilannya, jika aku adalah orang yang menggantikannya, aku sangat meragukan bahwa aku akan memohon lebih dari sekadar menangis.

“Schwarz, cari tempat duduk dan siapkan untuk Master.”

"Segera."

Gadis yang berpakaian seperti pelayan yang berdiri di sisi Vampir menuangkan teh, membuat jalannya menuju ke arahku.

Aku harus menyebutkan bahwa mereka berdua tidak berbagi hubungan seorang tuan dan pelayan.

Mereka, pada kenyataannya, anggota yang sama dari guild ini.

Mungkin lebih dari itu, Vampir cenderung meminta Schwarz untuk membuat tehnya karena dia cukup ahli dalam hal itu.

Setidaknya, aku pikir itulah yang terjadi.

Sungguh, bahkan aku selalu menantikan tehnya.

“Selamat pagi, Master. Apakah Kamu keberatan jika aku menunjukkanmu ke tempat dudukmu? "

Schwarz menyapaku dengan cepat menundukkan kepalanya.

Di atas rambut pendeknya yang berwarna perak, dia meletakkan hiasan kepala pelayan.

Berbeda sekali dengan Vampir, kulitnya adalah cokelat yang sehat dan sangat kecoklatan.

Telinganya menembus rambut pendeknya yang runcing, sangat mirip telinga manusia.

Berkat penampilannya, mudah untuk membuat koneksi bahwa dia bukan bagian dari ras manusia.

Dia adalah pembantu yang sempurna, salah satu yang guild bisa banggakan, rok panjang dan semuanya.

Aku membalas sapaannya, dan senyum mengendap di wajahku saat aku mengucapkan terima kasih padanya.

"Bukan apa-apa ... Jika itu berarti bertindak sebagai lengan dan kakimu, maka tidak ada kegembiraan yang lebih besar untuk ditemukan."

Selalu sederhana, Schwarz menjawab.

Tapi, sementara aku tidak yakin apakah itu karena dia senang dengan terima kasihku, merah lembut merayap ke pipinya yang kecoklatan.

Ya. Yang ini masih anak kecil juga.

Sungguh, semua ini membawa senyum ke wajahku.

“Hei sekarang! Kenapa Kamu masih buang – buang waktu ?! ”

Sementara Schwarz dan aku saling memandang, suara marah Vampir mencapai kami.

Aku tertawa dan meminta maaf, lalu mengizinkan Schwarz untuk menunjukkanku ke tempat dudukku.

Kursi yang dia tunjuk padaku adalah yang berada di seberang Vampir.

Sepertinya aku setidaknya bisa minum teh sendiri di sini.

“Pagi yang menyenangkan untukmu, Master. Aku tidak berpikir bahwa Kamu akan bangun sepagi ini, mengingat seberapa sering Kamu cenderung kesiangan. ”

Itu kejam, kau tahu ... Maksudku, itu tidak seperti aku hanya diam dan tidur sampai lewat tengah hari.

“Master kami selalu sibuk. Sudah pasti dia akan tidur lebih lama dari kebanyakan orang. ”

"Aku menyadari itu, tentu saja ... Tidak perlu bagimu untuk mengatakan hal ini kepadaku."

Schwarz telah datang untuk menyelamatkanku karena aku hanya tertawa tegang.

Dia menuangkan teh untukku, tetapi itu tidak menghentikannya menawarkan kata-kata singkat kepada Vampir.

Vampir membelai pipinya dan terlihat sedikit tidak senang.

Karena sudah mengenal kepribadiannya, aku sudah tahu bahwa dia tidak bermaksud buruk.

Dia hanya ingin sedikit bersenang-senang, itu saja.

Aku memberi tahu Vampir untuk tidak usah kecewa, dan kemudian memberi tahu Schwarz bahwa dia tidak bermaksud buruk, tetapi berterima kasih atas dukungannya.

“A-Aku hampir tidak merasa kecewa! Aku hanya ingin mengganggumu sedikit ... ”

“Oh, itu tidak layak disebut. Bagaimanapun juga, Master, tidak mengenalmu sebaik aku. ”

Wajah Vampir menjadi merah.

Mungkin karena aku menyentuh sesuatu, tapi aku tidak yakin.

Namun, dia menunjukkan ekspresi marah pada kata-kata Schwarz yang datang tepat setelah miliknya.

“Schwarz, mengapa kamu tidak menjelaskan apa yang kamu maksud dengan itu? Untuk berpikir bahwa Kamu akan pergi sejauh itu untuk memuntahkan omong kosong sembrono seperti itu ... "

“Tidak ada yang sembrono tentang itu. Itu adalah kebenaran, bagaimanapun juga. ”

Ada sekejap bunyik kresek di udara ... Ini ketegangan yang luar biasa, cukup tebal untuk dipotong.

Bagaimana ... Bagaimana hal ini terjadi ...?

Aku tahu aku sudah mengatakan ini sebelumnya, tapi bahkan jika para anggota guildku bergaul dengan baik, mereka masih cenderung terlibat pertarungan setiap saat.

Tetap saja, aku pikir mereka hebat untuk selalu kembali normal setelah setiap pertengkaran.

Memang, aku tidak langsung melarang pertengkaran di antara anggota guild ini, tapi aku tidak bisa tidak terganggu dengan membuat mereka bertarung ketika aku ada di samping mereka.

Melibatkan diriku dalam pertengkaran mereka, bagaimanapun, bisa lebih dari mungkin mengarah ke kuburanku.

Dalam upaya terakhir untuk memecah udara beku di antara mereka, aku minum teh yang dituangkan oleh Schwarz untukku.

Yep ... Ini benar-benar enak.

Seandainya tidak ada ketegangan seperti ini, aku yakin itu akan lebih menyenangkan.

"… Terima kasih. Aku memiliki banyak seperti yang Kamu inginkan, jadi tolong, katakan saja padaku. ”

Schwarz tersenyum bahagia sekarang.

Sama seperti Ritter, ekspresinya tidak banyak berubah.

Tapi dia masih menawarkan senyuman itu pada suatu kesempatan, salah satu yang menyembunyikan kekuatan destruktif yang tak dapat diatasi.

Lihat? Aku sudah bisa merasakan hatiku semakin hangat.

"Fuuh ... Sepertinya aku kehilangan keinginanku untuk bertarung."

Sementara biasanya, Vampir adalah tipe yang mendorong keinginannya sendiri terhadap orang lain untuk bergerak maju, sepertinya dia tidak akan menenggelamkan giginya lebih jauh lagi kali ini.

Dia mengerutkan wajahnya dan diam-diam kembali untuk menyesap tehnya.

Jujur, cara dia membawa dirinya sekarang terlalu pas.

Aku sudah sadar bahwa dia memiliki asal di antara bangsawan dari beberapa tempat yang hebat, tetapi melihat dia seperti ini di depanku selalu mengingatkanku pada fakta itu.

Akan menyenangkan menghabiskan waktu bersama seperti ini, sungguh damai ...

Tapi, sama seperti aku benci mengakuinya, aku lebih tahu.

Aku tahu ini tidak akan berjalan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar