Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 06 : “ Mantra Terlarang –Sihir Asal“



Setelah ledakan mereda arena dipenuhi dengan tumpukan tubuh.

Namun, aku pikir aku meragukannya untuk mengatakan bahwa mereka semua masih hidup untuk saat ini. Aku secara tegas memperingatkan mereka. Sangat menyedihkan bahwa orang-orang ini adalah keturunan langsungku tetapi mereka berada di ambang kematian.

Tidak, mari kita berpikir positif. Mereka belum mati.

“…… Bajingan. Apa yang kamu lakukan?"

Liorg dengan goyah berdiri.

Lengan kanannya berwarna merah. Jika dia tidak berhati-hati, lengan itu tidak akan berguna selama sisa hidupnya.

Di sisi positifnya, dia tidak terlalu terluka seperti yang aku kira. Dia pasti menilai bahwa dia tidak akan tepat waktu untuk menghentikannya sehingga dia mengirim semua kekuatan ke lengan kanannya.

"Apa? Aku hanya mengancammu sedikit. ‘Inti-mu’, sumber kekuatanmu takut padaku dan menjadi liar. "

"Lelucon yang luar biasa ......"

Ini sebenarnya kebenaran tetapi Liorg tampaknya tidak percaya padaku.

Dari awal, sihir diciptakan dari ‘inti’ kehidupan kita, bisa dibilang sebagai akar. Jika ‘inti’ diubah atau ditakuti, sihir yang dihasilkannya bisa lepas kendali.

“Yah, terserahlah. Mau mengakui bahwa aku adalah pendiri? Bahkan sedikit saja?"

Kebencian Liorg kembali begitu aku berbicara.

Haruskah aku memuji dia bahwa dia masih bisa menunjukkan permusuhan yang begitu besar terhadapku atau haruskah aku menegurnya bahwa dia sebodoh itu sehingga dia tidak bisa memberi tahu kemampuan lawannya?

"Tidak sedikit pun."

"Jadi begitu. Namun, faktanya adalah aku baik-baik saja dan kamu tidak. Aku lebih dekat menjadi pendiri daripada dirimu. "

"Sihir Penyegelan, Sihir Tekanan, Sihir pemulihan, sihir yang tidak diketahui asalnya yang menyebabkan kekuatan lain menjadi liar. Tidak ada cara untuk menguasai banyak sihir di tingkat tinggi. Kamu menggunakan alat khusus untuk menggunakan sihirmu. ”

Kukuku. Gelak tawa muncul dari dalam perutku.

"Yare yare. Apakah kamu melihatku datang dengan alat sihir atau menggunakannya? Aku mengerti bahwa kamu tidak ingin mengakui kemampuanku, tetapi argumenmu lucu. "

"Tidak ada cara lain bagi anjing kampung bisa mendapatkan kekuatan seperti itu!"

"Anjing kampung…….."

Dari mana obsesi darah murni ini berasal? 2000 tahun yang lalu tidak ada yang seperti ini.

“Aku bangsawan. Sangat konyol untuk kalah dengan anjing kampung. Kekalahan tidak diizinkan bahkan jika aku mati! "

Liorg mengulurkan lengan kanannya yang sebagian besar sudah mati dan formasi sihir muncul.

Itu adalah……………?

"Aku akan membiarkanmu melihatnya. Perbedaan antara kamu dan aku. Asal mula sihir yang hanya disampaikan kepada bangsawan. "

Itu sihir asal? Formasi tiga dimensi telah muncul. Sihir apa yang akan dia gunakan? Aku belum tahu, tapi dia sepertinya senang dengan itu, jadi aku akan berhenti menghalangi dia.

"Jumlah kekuatan sihir telah melampaui batas peraturan."

Suara burung hantu turun dari langit.

“Penghalang sihir telah dikerahkan di auditorium. Semua penonton harap segera dievakuasi. Sihir yang dilakukan oleh peserta ujian dapat menyebabkan kematian di antara para penonton. "

Jeritan datang dari kursi.

"Ini buruk!! Liorg-sama akan menggunakannya !! ”

“Semua orang lari !! Rintangan yang tidak bisa ditahan !! "

Liorg menyeringai dan tertawa.

"Kamu harus minta maaf. Sihir asal ini adalah mantra terlarang. Ini adalah akhir untukmu. "

Petir hitam mengumpul dan berderak di tangan kanan Liorgs. Ini meningkat dan segera mencakup radius 1 meter. Jari-jari berlipat ganda dan kilat hitam meningkatkan daya.

Akhirnya, setengah stadion tertutupi petir hitam.

Percikan api yang intens tersebar saat kilat dan penghalang saling bereaksi.

"Apakah kamu mengerti? Ini adalah sihir asli yang tidak bisa ditiru oleh kalian blasteran. ”

Setelah berbicara dengan nada angkuh, Liorg mengangkat tangan kanannya ke langit, mengarahkan dan mengayunkannya dengan sekuat tenaga.

"Sihir Asal - Demonic Black Thunder Emperor !!"

Petir hitam membengkak beberapa ratus kali, berkumpul seperti angin topan atau pusaran air dan menghancurkan segalanya di stadion.

* gedebuk gedebuk * pecahan dari galeri penonton turun seperti hujan sementara awan asap mengepul. Sosok Liorg muncul dari puing-puing.

Kekuatan sihirnya hampir habis tetapi entah bagaimana dia tampaknya lolos dari kematian.

Pada saat berikutnya, dia mendongak dan melihatku. Ekspresi terkejut muncul di wajahnya.

"Mustahil!! Kamu menerima serangan langsung dari .... Kamu ... tidak terluka ... !! "

Agar adil, itu cukup kuat tetapi dia membuat kesalahan fatal.

"Kekuatan sihir bernaung dalam tempat-tempat yang tua dan sihir asal adalah sihir yang meminjam kekuatannya dari sumber itu dan dengan kekuatan sihir yang lebih besar daripada dirimu sendiri."

"Ap ... dimana kamu mengetahui itu ………….?"

Liorg heran.

Ini bukan rahasia. Aku yang mengembangkannya setelah semua. Tentu saja aku tahu tentang itu.

“Jika kamu berurusan dengan sihir asal, itu adalah strategi standar untuk meminjam kekuatan dari keberadaan kuno dengan sihir yang lebih kuat. Namun, semakin tua itu semakin tidak pasti keberadaannya dan kontrol untuk meminjam kekuatannya menjadi semakin sulit. Inilah mengapa tidak bisa meminjam kekuatan sihir dalam jumlah besar. ”

Singkatnya, untuk menggunakan sihir asal, kamu harus dengan jelas mengetahui keberadaan dari mana kamu meminjam kekuatan, namun, semakin tua ia memperoleh semakin banyak informasi yang hilang tentangnya dan akhirnya apa yang diketahui tentang itu akan berbeda dari yang asli.

Kamu harus mencoba meminjam kekuatan dari keberadaan yang dapat diandalkan bahkan jika sudah tua. Adalah umum untuk menggunakan legenda atau cerita rakyat yang terkenal. Juga jika objek memiliki hubungan denganmu, tingkat keberhasilan sihir asal juga meningkat.

Untuk menggunakan kali ini orang itu menggunakan kekuatan sihir yang sangat terkait dengannya. Pemilik kekuatan sihir besar yang bahkan membunuh para dewa 2000 tahun yang lalu.

Dia meminjam kekuatan dari Raja Iblis Tyranny Arnos Voldigod atau dikenal sebagai aku.

Tentu saja, untuk menggunakan sihir asal di zaman ini mereka akan berjuang untuk menemukan asal yang cocok.

Namun

"Aku minta maaf, tetapi ketika kamu menggunakan sihir asal , hal yang kamu pinjam berupa kekuatan tidak berpengaruh olehnya. Apakah kamu tidak tahu itu? "

“…… Omong kosong ……… masih menyebut dirimu sang pendiri ……… ..kamu bodoh …………….”

Sementara Liorg berbicara kepadaku dengan suara kesal, aku memikirkan cara terbaik untuk memasak orang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar