Selasa, 21 Mei 2019

Chapter 27 : “ Jawaban Sang Pendiri “


“Berapa lama kamu akan menangis? Berdirilah Sasha. "

Dia perlahan berbalik untuk menatapku, matanya merah dan bengkak karena menangis.

"Masih terlalu dini untuk menyerah."

"...... Bisakah kamu menghilangkanku bukannya Misha?"

“Jika kamu bertanya apakah aku bisa melakukannya atau tidak, aku bisa. <Delt> Hanya itu? Alasan kamu perlu membuat Misha menolakmu adalah karena kamu tidak berpengalaman. ”

Sekarang Misha menoleh padaku dengan tatapan memohon di matanya.

"Tidak diizinkan."

"Jangan khawatir. Aku tidak punya niat untuk melakukannya. "

Sasha memanas.

“Silakan Arnos! Bunuh aku! Aku sudah cukup hidup! Aku ingin memberikan sisa hidupku kepada Misha. "

“Aku tidak pernah ada sejak awal. Aneh kalau Sasha yang harus dikorbankan. ”

Baik Sasha dan Misha memohon padaku.

Mereka berdua sangat ingin saling melindungi sehingga mereka masing-masing rela menghilang.

Yare yare. Betapa berani dan mengagumkannya mereka.

Sayangnya, kedua permintaan mereka bukanlah gayaku.

"Itu mengingatkanku. Ada pertanyaan yang mirip dengan ini dalam tes bakat. "

Ucapku sambil berpikir kembali ke ujian masuk.

“Ada seorang putri yang kuat tetapi tidak memiliki bakat dari raja iblis dan seorang putra yang memiliki sihir yang buruk tetapi bakat yang besar untuk menjadi raja iblis. Suatu hari mereka berdua menerima kutukan dewa dan ditakdirkan untuk mati bersama pada waktu tertentu tetapi mereka juga diberikan satu cawan suci untuk menyembuhkan salah satu dari mereka. Mana yang harus kalian selamatkan? Jawablah apa yang dipikirkan pendiri saat ini. "

"Orang dengan bakat tinggi."

Misha menjawab.

"Mengapa?"

"Raja iblis tidak akan bereinkarnasi menjadi mazoku yang tidak cocok dengannya terlepas dari seberapa kuat mereka."

Jadi begitu. Itulah pemikiran dizaman ini. Saat ini mereka menekankan pada silsilah dan bakat sehingga itu jawaban yang benar.

"Salah."

Misha menatapku.

"Bereinkarnasi menjadi yang Kuat?"

Kamu juga bisa melihatnya bahwa raja iblis hanya akan bereinkarnasi menjadi seseorang yang kuat.

Namun,

"Juga salah."

Misha berkedip seolah dia tidak mengerti.

“Pertama-tama siapa orang yang bertanya yang mana yang harus diselamatkan? Kapan dikatakan pendiri hanya bisa menyelamatkan satu dari mereka? Kutukan dewa? Kapan aku kalah melawan dewa? "

Sasha dan Misha melihatku saat aku menyatakan dengan cara yang agung.

"Jawaban yang benar adalah menyelamatkan keduanya dengan satu Cawan."

Mereka pasti mengerti apa yang ingin aku katakan.

Sasha berdiri. Itu tanpa banyak kekuatan tetapi dia berdiri.

"Aku akan membantu kalian berdua."

"…..Bagaimana……? Tidak perlu banyak pemikiran untuk melihat bahwa itu tidak mungkin. Awalnya tubuh dan jiwa kita adalah satu. Kita tidak bisa tetap terpecah selamanya. Bahkan jika kamu mempersiapkan tubuh baru untuk Misha, jiwa tidak bisa hidup lama ketika dipotong setengah. Bahkan jika kamu bereinkarnasi itu akan tetap hanya setengah jiwa dan masih akan mati muda. "

Sasha mengatur logikanya untuk membuktikan bahwa itu tidak mungkin, namun, jika kamu tahu itu tidak mungkin, mengapa kamu berdiri?

Apakah dia mengharapkannya? Mempertaruhkan segalanya dengan secercah harapan? Bahwa aku akan membatalkan akal sehat seperti dalam ujian oposisi kelompok kami dan menggantikannya dengan Misha?

Untuk harapan itu, aku tidak akan menjawabnya.

"Dalam semua kasus, kamu masih yang asli."

"... Jadi, kalau begitu apakah tidak mungkin......?"

"Tidak, tidak sama sekali. Ada solusi sederhana untuk ini. Awalnya, hanya perlu ada 2 orang. ”

Mata Sasha terbuka lebar karena terkejut.

“Apakah hal seperti itu mungkin? Bagaimana?"

"Mengubah masa lalu."

Sasha kehilangan kata-kata. Memang, dia mungkin berpikir bahwa masa lalu tidak dapat diubah, bagaimanapun, sihir sejati dapat melampaui waktu, bahkan pada tingkat yang ringan.

Pada level ini, bahkan bagiku, aku tidak bisa mengatakan itu akan mudah.

"Manipulasi Waktu <Lebaido> dapat ditelusuri kembali dalam kurun waktu 15 tahun."

Kali ini Misha angkat bicara.

"Aku tidak akan dilahirkan jika kamu mengubah masa lalu."

"….Betul. Misha diciptakan oleh <Dino Jikusess>. Jika kita kembar sejak awal, Misha yang ada di sini sekarang akan menghilang. Biarpun dia adalah adik perempuanmu, itu bukan Misha …… .. ”

Jika aku mengubah masa lalu maka Misha tidak akan dilahirkan. Itu diblokir di semua arah. Suatu kemustahilan sejati.

Namun, raja iblis adalah salah satu yang menghancurkan bahkan yang tidak mungkin.

“2 jiwa yang terbagi. Karena asalnya, ia ditakdirkan untuk kembali menjadi satu. Tidakkah menurutmu seharusnya ada asal lain? ”

"Apa artinya itu?"

“Awalnya ada seluruh Sasha. Kemudian Sasha dibagi oleh <Dino Jikusess> dan kita mendapatkan Sasha dan Misha yang asalnya dibelah dua. ”

Mereka berdua mendengarkanku dengan pandangan setengah terpana.

"Kami hanya menggabungkan Sasha dengan Sasha dan Misha dengan Misha. Ini tambahan sederhana dan setelah selesai Kalian berdua akan memiliki asal yang lengkap dan keduanya akan menjadi orang sesungguhnya. "

“..... Aku tidak benar-benar mengerti ………. Jika itu hanya aku, aku bisa melihatnya, tetapi adakah sihir untuk membuat orang yang sama persis? ”

"Maaf. Tidak ada sihir yang bisa menghasilkan orang yang sama persis. Hanya ada satu asal untuk segalanya di dunia ini. "

"Jadi, itu masih tidak mungkin?"

“Tidak, aku tidak bisa membuat orang lain yang persis sama tetapi aku tidak perlu. Kami akan pergi dan bertemu orang itu sendiri. "

"….Apa artinya itu……?"

“Aku tidak menjelaskannya dengan baik. Seharusnya aku bilang aku akan pergi ke masa lalu dan memadukan dirimu saat ini dengan masa lalu. "

Baik Sasha dan Misha memiliki wajah mereka yang mengatakan bahwa mereka masih tidak mengerti.

Asal mula <Lebaido>. Mereka tidak tahu konsep waktu yang terjadi saat menggunakannya. Di zaman mitos, aku bertanya-tanya berapa banyak mazoku yang bisa mengubah masa lalu lebih dari beberapa detik?

“Pada dasarnya, aku akan mengirim asal 2 orang yang ada di sini sekarang 15 tahun ke masa lalu ketika kamu dilahirkan. Akan ada 2 asal masing-masing. Satu untuk masa lalu dan satu untuk masa sekarang. Misha dan Sasha adalah orang yang sama tetapi masa lalu Misha dan Sasha juga orang yang sama. Kedua asal kalian akan kembali menjadi satu. Misha akan melebur dengan Misha dan Sahsa akan melebur dengan Sasha. "

"... Apa yang akan terjadi kemudian ...?"

"Kamu berdua akan memiliki tubuh dan pada dasarnya akan terlahir sebagai kembar."

Mengubah masa lalu tunduk pada berbagai undang-undang dan sangat sulit. Jika seseorang memperhatikan bahwa kembar lahir maka kontradiksi dalam garis waktu akan terjadi dan masa lalu yang diubah tidak akan berjalan dengan baik.

Karena itu, yang perlu aku lakukan adalah memastikan bahwa tidak ada yang menyadarinya.

"Meskipun masa lalu akan diubah kalian berdua dan Aivis akan terus berpikir bahwa Misha dilahirkan karena <Dino Jikusess>. Tidak ada yang berubah. Tidak sejarah dunia, bahkan setitik debu. Satu-satunya hal yang akan berubah adalah bahwa Misha masih akan berada di sini pada tengah malam. "

Sasha menatapku dengan wajah yang mengatakan bahwa dia tidak percaya padaku.

“……… Bisakah kamu benar-benar melakukan hal seperti itu ……?”

Aku mengangguk dalam hati.

"Bisakah semua keluarga kerajaan menggunakan sihir asal?"

"Aku bisa menggunakannya ..."

Aku memandang Misha dan dia juga mengangguk.

"Baik. Kalian berdua akan menggunakan <Lebaido>. Jika aku kembali tidak terjadi apa-apa. Kalian berdua harus kembali dan bergabung dengan asal usul kalian pada saat kalian dilahirkan. ”

"….Tunggu. Aku tahu dasar-dasar sihir asal tapi sihir yang hebat itu …… ”

"Itu sebabnya aku menggunakan Pasukan Raja Iblis <Guys>."

Asal usul kita bertiga akan terhubung oleh <Guys>. Aku bisa menuangkan sihirku ke mereka melalui garis sihir sebanyak yang mereka butuhkan

“Serahkan urusan kekuatan sihir padaku dan gunakan itu untukku. Yang perlu kalian lakukan adalah melihat asal kalian dengan mata iblis kalian. Itu akan menjadi target kalian. "

Aku mengangkat 2 jari.

"Satu. Pastikan kalian mendapatkan asal kalian sendiri. Gunakan mata kalian pada saat kalian berada di perut ibu kalian karena aliran waktu yang dapat kalian tempuh kembali sudah diperbaiki. ”

Akua dapat mengirim mereka kembali ke 15 tahun lalu tetapi itu terlalu umum.

Aku perlu waktu yang tepat.

"Dua dan ini penting. Asumsikan sihir asal adalah bahwa kalian meminjam kekuatan itu dari pendiri, raja iblis. "

Asal mula sihir menggunakan aturan bahwa semakin kuno dirimu, semakin kuat sihirmu. Haruskah aku meminjamkan mereka kekuatanku yang sekarang atau membiarkan mereka meminjam kekuatanku dari 2000 tahun yang lalu? Ini bukan cerita yang begitu sederhana.

Saat menggunakan sihir asal akan jauh lebih kuat menggunakan aku dari 2000 tahun yang lalu karena pergeseran 2000 tahun memperkuat sihirku dan meningkatkan kekuatanku.

Oh well, mau bagaimana lagi. Ini adalah konsep sihir yang merepotkan. Aku harus menyelesaikannya.

"Baik? Dengarkan. Aku adalah pendiri. Raja iblis Tirani yang kalian yakini adalah palsu. Dia adalah tiruan. Percayalah bahwa aku adalah Sang pendiri ketika kalian menggunakan sihir asal jika tidak <Lebaido> akan gagal. "

Misha dan Sasha saling memandang lalu mengangguk ketika mereka menguatkan diri.

"Percaya"

kata Misha

“Bagaimanapun, aku tetap mengandalkanmu. Meskipun hanya sedikit, ada kemungkinan kecil aku percaya padamu, ”

jawab Sasha.

"Jangan lupa kata-kata itu."

Aku mengangkat tangan dan menggambar formasi sihir <Lebaido> tiga dimensi di ruangan itu. Dalam sekejap sihir mata yang melampaui waktu dibangun.

Aku memusatkan semua kesadaranku untuk menggunakan sihir.

Pada saat itu, suara keras terdengar dan langit-langit runtuh.

Mengikuti aturan gravitasi, tumpukan puing jatuh.

Dicampur dengan puing-puing adalah bayangan yang jatuh lurus ke bawah.
Saat mataku menangkap wajah tengkorak, itu sudah beberapa sentimeter jauhnya dan di tangannya ada pedang iblis hitam legam. Itu seperti memegang malam yang kental di tangannya.

Itu terlihat seperti karya agung dari zaman mitos.

Pedang tak menyenangkan dengan mudah menembus penghalang anti-sihirku sebelum merobek kulitku, membelah dagingku dan menusuk jantungku.

Dan terpencar darah segar.

"... ..Arnos ... .. !!"

Sasha mengangkat suara seperti teriakan.

"Selamat tinggal, Mazoku kuat yang namanya tidak diketahui."

Salah satu dari tujuh kaisar iblis tua Avis Necron bergumam dengan suara rendah sebelum mendorong sisa pedang ke dadaku.

"... .Sasha ... .."

"….Aku tahu!!"

Misha menggunakan Konstruksi Ciptaan <Ibis> untuk menutupi tubuh Aivis di penjara baja sementara pada saat yang sama Sasha menuangkan semua kekuatan sihirnya ke dalam <Demon Eyes of Ruin> miliknya.

"Mati!!"

Terlepas dari puing-puing yang masih jatuh semua puing-puing lainnya, puing-puing dan benda-benda di sekitarnya membuat suara dan pecah sekaligus.

"Kamu harus diam."

Aivis melambaikan tangan dan Sashas <Demon Eyes of Ruin> ditekan sementara penjara baja Misha rusak.

Aivis kemudian mengaktifkan Rantai Pengikat Iblis <Gigel> mengikat Sasha dan Misha dalam rantai sihir.

“Kalian adalah wadah penting. Kalian harus berperilaku baik. Sudah hampir waktunya. <Dino Jikusess> akan selesai dan pendiri akan bereinkarnasi di sini. "

Aivis melihat ke langit di mana sinar bulan sekarang mengalir.

“Fumu. Jadi begitu. <Dino Jikusess> adalah murni untuk membuat wadah bagi pendiri untuk bereinkarnasi. "

Seorang Aivis yang terkejut melihatku berdiri di sana dengan pedang iblis yang menjulur dari hatiku.

"…..Mustahil……. luka dari pedang iblis Gador tidak bisa disembuhkan ....... ”

Memang benar sihir pemulihan belum berfungsi sejak aku ditusuk.

Tapi begitulah.

"Apakah kamu benar-benar berpikir aku mati hanya karena jantungku hancur?"

Aku meraih wajah Aivis yang berani mengambil pukulan lain darinya dalam jarak sedekat itu.

“Kupikir sudah waktunya kamu datang, Aivis Necron. Kamu mempelajari sihir fusi selama lebih dari 1000 tahun dan bahkan memberikannya kepada keturunanmu. Kamu tidak bisa membiarkan ada gangguan yang merusaknya. "

Akumenggambar lingkaran sihir di dalam tubuh lelaki ini.

Sihir superfisial tidak akan bekerja pada seseorang dari zaman mitos.

"Sayangnya, aku tidak punya waktu untuk bermain denganmu jadi aku harus memintamu pergi lebih awal."

Aku menghancurkan kekuatan sihir yang terkondensasi ke dalam tubuh Aivis.

"Meriam Penjara Api Kehancuran <Geo Grays>"

Pada saat itu, matahari hitam legam muncul di dalam Aivis dan merobek berbagai lapisan anti-sihir yang telah ia bangun dan menghancurkan tubuhnya dari dalam.

Cahaya hitam mulai bocor dari tubuh Aivis saat dia mulai terbelah.

“Gahh! ........ ini ........ kekuatan sihir ini ……. Mustahil. Bukan hanya lebih berpengetahuan dariku tetapi lebih kuat .... Kamu ...... kuat ... !! ”

Aivis terpesona ketika mencoba melawan <Geo Greys> mengamuk di dalam tubuhnya.

“Fumu. Seperti yang diharapkan dari mazoku dari zaman mitos. "

Aku menarik pedang iblis Gador dari hatiku

"Aku tidak bisa menyembuhkan luka yang disebabkan oleh pedang iblis ini."

Aku melempar pedang iblis Gador ke Aivis yang menyebabkan pedang hitam pekat itu menusuk tubuhnya seolah dihisap.

Kekuatan yang kulemparkan dengan itu menyebabkan tubuh pria itu terbang ke udara dan menabrak dinding di mana dia tampak seperti dia disalibkan.

“Gu… ..aa …… aa ..”

Dia tidak mati tetapi dia seharusnya tidak bisa bergerak untuk sementara waktu.

Aku memberikan anti-sihir pada Sasha dan Misha yang membebaskan mereka dari <Gigel>.

"Tidak apa - apa?"

Misha bertanya

Aku mengangguk. 15 detik tersisa hingga tengah malam? Aku masih punya waktu.

Sudah waktunya untuk pertunjukan langsung. Saatnya untuk mengubah masa lalu.

“Oke, sekarang ini akhirnya. Percaya padaku."

Aku menuangkan sihir ke dalam formasi yang kubuat dan memicu Sihir Asal <Lebaido>.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar