Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 10 : “ Melewati perayaan “



Bel pintu toko terdengar dengan * dentang-dentang *

"Selamat datan ... ..ah, Arnos-chan selamat datang kembali."

Ibuku yang merawat toko berjalan ke arahku.

Ayah mungkin membuat sesuatu di bengkelnya.

"Bagaimana ...... bagaimana hasilnya?"

Tanya ibuku dengan gugup.

"Aku lulus."

Wajah ibuku bersinar dan dia memelukku erat-erat.

"Selamat! Selamat, Arnos-chan! Itu luar biasa! Untuk masuk ke akademi setelah berumur satu bulan. Kamu sangat pintar Arnos-channnn! Aku akan mengadakan pesta malam ini !! "

Yare yare. Dia bukan orang yang lulus jadi bagaimana mungkin dia bisa mendapatkan begitu banyak kesenangan dari ini?

Apakah ini yang disebut orang tua? Astaga, aku tidak bisa memahaminya sama sekali.

Meski aku tidak bisa memahaminya ........ itu tidak terasa buruk sama sekali.

"Apa yang ingin kamu makan Arnos-chan?"

"Baiklah. Jika mungkin jamur gratin akan menyenangkan. "

Sudah menjadi favoritku selama 2000 tahun.

Ada hal-hal yang lebih mewah dan para pembantuku sering memberi tahuku agar memakan makanan yang lebih sesuai dengan raja iblis. Itu tidak bisa ditolong. Aku suka apa yang kusuka.
Ketika aku biasa bertanya apa yang harus dimakan raja iblis, aku biasa mendapatkan jawaban menakutkan dari [manusia].

‘Sungguh idiot’. Mustahil bagiku untuk makan manusia.

Mereka biasanya bersuara keras mengatakan bahwa raja iblis yang makan gratin memberi contoh buruk bagi orang lain. Idiot.

Raja Iblis adalah nama orang yang bisa menjadi egois seperti yang mereka inginkan.

Dengan kata lain, aku makan apa yang ingin aku makan.

Aku akan makan jamur gratin.

"Fufu, Ibu mengerti. Arnos-chan menyukai jamur gratin. Ibu tahu kamu akan mengatakan itu, jadi aku sudah menyiapkannya terlebih dahulu. "

Seperti yang diharapkan dari ibuku. Dia berbeda dari bawahan lamaku.

"Aah, ibu kita punya tamu."

"Nn? Seorang tamu? Siapa?"

Aku berbalik dan memperkenalkan Misha yang bersembunyi di belakangku.

“Misha Necron. Aku bertemu dengannya hari ini di akademi. "

Misha maju selangkah dan berbicara dengan nada datar.

"………Senang bertemu denganmu…….."

Misha menundukkan kepalanya.

Untuk beberapa alasan, ibuku mendapat ekspresi terkejut di wajahnya dan meletakkan tangannya ke mulutnya.

“Arnos-chan punya ……… Arnos-chan punya ………”

Kemudian dengan suara terkejut, dia berteriak

“Arnos-chanku sudah membawa pulang pengantinnnnnnnnnnn !!”

Suaranya menggema di seluruh rumah.

Misha memiringkan kepalanya ke satu sisi.

"………Apakah itu aku……..?"

"Tidak, maaf soal ini. Hei, ibu berhenti membuat kesimpulan yang menyesatkan. "

Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, ia telah salah paham.

"…..Aku mengerti…….."

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa Arnos-chan. Kebahagiaan Arnos-chan adalah kebahagiaanku. Ibu tidak keberatan ……… ”

katanya menangis sebelum menyeka sudut matanya.

Apa yang sedang terjadi di kepala ibuku? Delusi apa yang berkeliaran di sana? Aku takut mendengar jawabannya.

"Ibu, tolong jangan terlalu bersemangat ...."

Pintu ke bengkel dilempar terbuka dengan keras.

“Arnos! Kerja bagus. Seperti yang diharapkan. Kamu seorang pria sekarang! "

Kuh. Sekarang ayahku juga ikutan.

Aku perlu menenangkan mereka.

"Melihat ke belakang, aku ingat kamu baru saja lahir kemarin."

Ayahku berpose dan menatap keluar jendela.

"Ayah tahu bahwa hari ini akan datang tetapi waktunya masih terasa sedikit singkat."

* Haha * ayahku tertawa menyegarkan.

Ini memang singkat. Ini baru sebulan.

“Tidak, ini adalah kesempatan yang menggembirakan. Isabella, malam ini adalah hari raya. Mari merayakan dengan hebat. "

“Un, aku tahu itu sayang. Arnos-chan memulai kehidupan barunya. ”

Ayahku tersenyum penuh dan ibuku dipenuhi air mata lagi.

Mereka saling berhadapan dan mengangguk * un-un. *

“……… Ayahmu juga ……. Salah paham ………?”

Misha mengalihkan pandangannya ke arahku.

"Ya……."

"Baiklah, sudah diputuskan. Ayo mulai memasak segera. Ayo, senyum Isabella, tersenyum. "

“Un, kamu benar. Di hari bahagia Arnos-chan, ibu tidak boleh menangis. Tidak apa-apa, mari kita tertawa dengan benar! "

Sementara kami berdiri di sini, tercengang, orang tuaku menjadi bersemangat.

"Ibu, Ayah bisakah aku mengatakan sesuatu."

"Aah, tidak apa-apa Arnos. Kamu tidak perlu membantu hari ini. Ayah yang akan membantu. "

Ayah, bahkan jika kamu mengatakan hal seperti itu, Aku tidak pernah membantu.

"Ayo tunjukkan Misha-chan kamarmu."

Ayahku mulai mendorong punggungku untuk membuatku naik tangga ke lantai dua di mana kamarku berada.

Begitu kami berada di kamarku, ayahku menutup pintu tetapi tepat sebelum ia menutupnya, wajahnya semakin menegang.

"Dengarkan Arnos. Memasak akan memakan waktu sekitar 2 jam. Bahkan jika kamu mengeluarkan suara keras, ibumu tidak akan mendengarnya, jadi lakukan pekerjaan dengan baik. "

Fumu. Ayah, apa yang kamu katakan.

"Um, ayah."

"Jangan khawatir. Serahkan ini pada ayah. ”

Ayahku kemudian menutup pintu dan tepat ketika menutup dia berkata dengan suara tidak senonoh.

"Gunakan waktumu dengan baik."

Yare yare. Ayahku benar-benar memalukan.

"Aku minta maaf Misha. Aku akan berbicara dengan mereka nanti ketika mereka sudah tenang. "

“…… Nn …….”

Meskipun tidak menakutkan, itu tidak nyaman, tetapi Misha juga tidak terganggu oleh situasi ini.

Dia memandangi kamarku.

"…..Ruangan kosong………"

"Kami baru saja pindah."

Jadi itu yang kukatakan tetapi aku tidak berniat untuk meningkatkan barangku terlalu banyak.

"Aku benar-benar minta maaf atas orang tuaku yang ribut."

Misha menggelengkan kepalanya bolak-balik.

"...... Aku terbiasa dengan itu ..."

Oh ya, aku ingat manusia yang mengantar Misha pagi ini.

"Kurasa ada beberapa kesamaan dengan ayah Misha."

"…….Berbeda……"

“Ah maaf, salahku. Seperti yang diharapkan, tidak sama. "

Misha menggelengkan kepalanya lagi.

“…… ..Bukan ayahku ……”

"Itu bukan ayahmu, yang pagi ini?"

Misha mengangguk.

"... Orang tua asuhku ..."

"Bagaimana dengan orang tua kandungmu?"

"……Sibuk……"

Jadi begitu. Sesuatu seperti itu.

Dalam kehidupan lamaku, aku bahkan tidak memiliki orang tua asuh.

“…… .Arnos punya saudara kandung ……?”

"Tidak. Kenapa kamu bertanya? "

“…… .Berbaikan dengan saudara ……”

"Aah, hal-hal yang kukatakan pada Zepes dan Liorg?"

* Kokuri * Misha mengangguk.

"…..Lemah lembut……"

"Aku?"

* Haha * Tawaku bocor keluar.

"…..Itu sangat lucu…..?"

"Tidak, tidak, maaf. Ini baru pertama kalinya aku dipanggil begitu. "

"…..Mengapa demikian…….?"

"Baiklah…….."

Aku mengenang kembali kehidupan masa laluku.

“Demi mewujudkan dunia yang kamu tinggali sekarang, aku adalah Raja iblis, Kelainan,Keganasan, apa warna darahmu? Aku adalah mereka semua. "

Misha menatapku.

"Apakah kamu tersiksa?"

"Aku? Tidak mungkin."

Meskipun itu di bawah tekanan keharusan, jika apa pun yang aku katakan rasanya cukup dihargai.

Aku tidak punya niat untuk membuat alasan.

"Meh. Aku punya alasan. "

Misha membantahnya dengan datar.

"... Orang yang menyiksa orang lain jahat ... Arnos tidak jahat ..."

"Tidak, bahkan jika kamu mengatakan itu."

Misha meregangkan tubuh dan dengan lembut menyentuh kepalaku.

“Di sana.”

Fumu. Aku tampaknya telah disalahpahami.

Agak memalukan dan geli.

“Aku juga menyiksa mereka. Dimananya aku lembut? Ngomong-ngomong, sepertinya perawatanku tidak diperlukan untuk kedua orang itu. ”

Orang itu Zepes melakukan yang terbaik untuk mengubah saudaranya menjadi abu.

"........ Hasilnya ..."

"Hasilnya?"

Misha mengangguk

"...... Arnos lembut ..."

Itu adalah kata-kata yang sama sekali tidak terduga tetapi sama sekali tidak terasa buruk.

"Apakah kamu memiliki saudara kandung, Misha?"

Setelah berpikir sedikit, dia menjawab.

"…..Kakak perempuan….."

"Apakah kamu dekat?"

Misha terdiam beberapa saat.

“…… Aku tidak tahu ……”

Aku tidak tahu? Itu jawaban yang misterius.

Apakah itu baik atau buruk? Bisa jadi salah satunya. Apakah ada beberapa keadaan yang terjadi?

"….Kuatir…..?"

"Aah, sedikit."

"……Lemah lembut……"

Kupikir dia mungkin memberitahuku tentang kakak perempuannya, tetapi Misha hanya tersenyum kecil.

Sambil menunggu proses memasak selesai, kami mengobrol tentang hal-hal acak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar