Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 09 : “ Tes Bakat ”



"Apakah kita harus pergi ke ruangan di sana sekarang?"

* Kokuri * Misha mengangguk.

Setelah memasuki ruangan, burung hantu yang hinggap di atas patung batu membuka mulutnya.

"Tolong berdiri di tengah formasi sihir untuk memulai tes bakat."

Sejumlah besar formasi sihir digambar di lantai dengan siswa berdiri di sana untuk mengikuti tes.

"………Baiklah kalau begitu………."

"Ou. Sampai nanti."

Misha berjalan ke lingkaran kosong.

Aku juga menemukan lingkaran yang cocok dan berdiri di dalam. Segera setelah aku memasukinya, suara bergema di kepalaku.

“Dalam tes bakat ini, kami mengukur pikiranmu terhadap kekejaman raja iblis. Selain itu, kami melakukan tes sederhana pada pengetahuanmu tentang raja iblis. Kami membaca pemikiranmu sehingga menipu tidak akan diizinkan. "

Fumu. Mereka menggunakan Transmisi Pikiran .

Siapa pun yang berpikir bahwa berbohong itu mustahil, orang itu tidak berpengalaman dalam menggunakan Transmisi Pikiran. Tidak sulit berbohong saat menggunakannya.

Aku tidak punya alasan untuk berbohong.

"Kalau begitu mari kita mulai. Dikatakan banyak sebutan untuk raja iblis tapi tolong sebutkan nama raja iblis. "

Tidak perlu memikirkan yang satu ini. Itu adalah Arnos Voldigod.

"Di Zaman Mitos, pendiri menghancurkan Deiruheido menggunakan Flame Prison Annihilation Cannon . Akibatnya, semua Deiruheido terbakar habis dan banyak nyawa mazoku hilang. Mengapa dia melakukan tindakan kekerasan seperti itu? Apa perasaan pendiri pada saat itu? "

Fumu. Sungguh kisah yang nostalgia.

Jawabannya mengapa aku menggunakan pada Deiruheido adalah bahwa aku setengah tertidur.

Saat itu aku sedang di tengah pertarungan yang panjang dengan pahlawan Kanon.

Aku ingin tidur tetapi aku tidak bisa santai walaupun untuk sesaat. Aku harus dalam kondisi siap tempur secara konstan.

Berkat itu aku jatuh dalam kondisi setengah tidur dan berpikir aku bertarung dengan Kanon dan menggunakan secara tidak sengaja.

Namun pertanyaan ini sedikit salah. Tentu saja, Deiruheido berubah menjadi tanah yang hangus tetapi tidak ada satupun mazoku yang mati.

Meskipun aku setengah tertidur kontrol sihirku masih sempurna. Aku mengubah negara menjadi abu tetapi aku menciptakan pelindung sehingga mazoku tidak terpengaruh oleh mantra.

Jika kamu bahkan tidak bisa melakukan itu, kamu tidak layak disebut raja iblis.

"Kamu menentang pembunuhan massal meskipun itu adalah keyakinan pendiri. Jelaskan mengapa ini adalah alasan yang tepat untuk raja iblis. "

Sebuah pertanyaan jebakan. Seseorang yang menentang pembunuhan massal. Aku tidak ingat pernah melakukan pembunuhan massal seolah itu keyakinanku. Namun, jika aku tidak harus membunuh seseorang yang tidak akan aku bunuh, pada saat itu membantu orang yang biasanya terlibat pembunuhan. Itulah satu-satunya alasan.

"Pertanyaan selanjutnya-"

Jadi tes bakat berlanjut, namun, semua pertanyaannya adalah tentang diriku. Secara alami, aku tahu jawabannya jadi akumenjawab tanpa ragu-ragu.

30 menit kemudian tes bakat selesai dan aku meninggalkan ruangan.

Aku setengah mendengarkan burung hantu menjelaskan tentang penerimaan di jalan kembali.

Melewati ruang cermin aku pergi keluar dan melihat Misha berdiri di sana.

Tanpa melakukan apa pun dia menatap ke ruang yang kosong.

"Apa yang sedang kamu lakukan?"

Setelah mendengar suaraku, Misha menoleh ke arahku.

Tanpa ekspresi seperti yang pernah aku lihat.

"………..Aku sedang menunggu………"

"Untukku?"

* Kokuri * Misha mengangguk.
"Kamu memberitahuku sampai nanti."

Oh ya, aku memang mengatakan itu.

"Maaf. Apakah telah selesai kita melakukan tes bakat? "

“……… Nn ………”

Dia mengambil kesulitan untuk menunggu sehingga akan canggung untuk pergi sekarang. Aku tidak bisa melakukan hal seperti itu.

"Kalau begitu, sebagai perayaan kita karna lulus, apakah kamu ingin keluar dan bersenang-senang?"

Meskipun dia seperti orang dingin seperti biasanya, dia sedikit bingung.

"Denganku?"

"Ya."

"Tidak apa-apa?"

"Aku mengundangmu."

Apa yang kamu pikirkan?

Misha melihat ke bawah dan tetap diam.

"Jika kamu memiliki urusan, jangan khawatir tentang hal itu."

"…….Aku akan pergi…….."

"Sungguh? Baiklah kalau begitu, apakah kamu ingin datang ke rumahku dulu? Aku yakin ibuku membuat pesta dan menunggu. "

Misha mengangguk lagi.

"Baiklah kalau begitu. Pegang."

Aku mengulurkan tanganku dan Misha memegangnya tanpa ragu-ragu.

"Seperti ini?"

"Benar. Ayo pergi."

Terbang seperti namanya itu memungkinkanku untuk terbang. Ini cukup mudah digunakan tetapi ada sihir yang lebih baik untuk bergerak.

"Aku siap. Pegang tanganku lebih keras. "

"Baik."

Misha menguatkan cengkeramannya di tanganku.

Sebuah lingkaran sihir digambar di tanah dan pemandangan di depan kami diwarnai putih murni.
Saat berikutnya toko pandai besi dan penilai bernama [Wind Wind] muncul di hadapan kami.

Itu adalah rumah kayu dengan lantai 2 yang menjadi ruang tamu kami.

“Kita sudah tiba. Ini adalah rumahku."

Aku mengatakan ini tetapi Misha masih menatap papan nama di depan kami.

Wajahnya belum berubah tetapi sepertinya dia terkejut.

"…….Sihir?………"

“Ya, Transfer . Penjelasan yang sangat singkat adalah bahwa itu menghubungkan dua ruang dan memungkinkan untuk gerakan instan. "

Misha menutup mulutnya lalu membukanya lagi dan menggumamkan beberapa kata.

"...... Sihir yang hilang......"

Fumu. Sepertinya dia tidak terbiasa dengan itu.

"Apa itu?"

"Ini sihir yang tidak ada yang tahu bagaimana menggunakannya lagi. Itu hilang pada Zaman Mitos. "

Jadi begitu. Sihir tampaknya telah merosot lebih dari yang aku kira selama 2000 tahun terakhir.
Meskipun keberadaannya diketahui, orang-orang yang dapat menggunakannya telah menghilang.

Aku bisa memahaminya. adalah sihir yang aku buat dan bahkan di Zaman Mitos, mereka yang bisa menggunakannya hanya sedikit.

"...... Arnos jenius ... ..?"

* Haha * Aku tertawa tanpa sengaja.

"…..Serius……."

"Tidak, tidak, maafkan aku. Agak memalukan disebut jenius hanya melakukan sejauh ini. "

Aku tidak akan menyangkal aku jenius. Ngomong-ngomong, aku hanya ingin diberitahu ini saat aku menggunakan sihir yang tidak bisa digunakan orang lain.

“……… Siapakah kamu Arnos ……?”

"Aku pendiri. Raja iblis. "

Wajah tanpa ekspresi Misha tiba-tiba menunjukkan keterkejutan.

“…… Reinkarnasi ……?”

"Percaya padaku?"

Misha memikirkannya dan berkata

"... Kamu punya bukti ...?"

Lagipula, dia tidak percaya padaku.

“Aku buktinya. Ini adalah kekuatanku tetapi orang-orang pada saat ini memiliki mata iblis yang lemah dan tidak memiliki kemampuan untuk menatap ke dalam jurang yang ada dalam diriku dimana kekuatanku berada. "

Misha terdiam dan sepertinya bermasalah.

Awalnya raja iblis membuktikan keberadaannya dengan kekuatan tetapi di era ini, mereka terobsesi dengan darah murni, bangsawan dan hal-hal dangkal lainnya.

Jika aku jujur era ini sedikit berbeda dari ide awalku.

“Kekuatan sihir Arnos sangat besar. Aku juga tidak bisa melihat bagian yang paling dalamnnya. ”

Jika Misha tidak bisa melihatnya maka hampir semua orang tidak akan bisa.

Jika aku menekannya lebih dari ini, itu akan menjadi gangguan baginya.

"Tidak apa-apa. Kamu akan segera mengerti. Ayo pergi."

"... Baiklah..."

Aku membuka pintu ke rumahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar