Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 04 : “ Di Meja Resepsionis “


—Raust -

Pertempuran berakhir tidak lama setelah Narsena mengalahkan lich.

Para ogre di sekitar kami, terutama varian yang sudah di upgrade, sama sekali tidak lemah.

Tapi sekarang, tanpa orang yang bertindak sebagai komandan yang juga membantu mereka dengan sihir yang kuat, tidak ada alasan bahwa kami akan memiliki pertarungan yang sengit melawan para ogres.

Setelah mengalahkan para ogre, Narsena dan aku memburu berbagai monster di lapisan bawah.

Selama waktu itu, ada berbagai jebakan, monster yang meniru dinding labirin menyerang dan sebagainya, namun, tidak teratur seperti yang pertama kali muncul, kami tidak mendapatkan luka selain beberapa luka ringan di Narsena, jadi kami mengakhiri perburuan dengan aman.

Setelah beberapa jam, kami meninggalkan labirin dengan sedikit kelelahan.

“Sebenarnya, jika monster memiliki tingkat kecerdasan tertentu, mencibir atau tertawa dapat berfungsi sebagai cara untuk mengejek mereka.”

“Aku mengerti, jadi itu sebabnya Onii-san mencibir mereka ketika kamu bertahan.”

“Sejujurnya, aku tertawa bukan karena aku seorang maniak pertempuran atau semacamnya …… ​​Kau tahu, aku tidak bisa menyerang ketika aku sedang bertahan, jadi aku akan mendapatkan masalah jika aku diabaikan ...”

Setelah kami keluar dari labirin, aku mengobrol dengan Narsena saat kami berjalan ke guild.

Itu adalah waktu yang tenang, aku tidak bisa mengabaikan hal baru ini.

Sampai sekarang, saat seperti ini tidak ada di party-ku sebelumnya.

Tidak, mungkin aku harus mengatakan bahwa aku tidak dapat berpartisipasi dalam obrolan mereka setelah kami kembali dari labirin?

Itu sebabnya aku tidak terbiasa dengan obrolan yang tenang seperti ini.

Namun, momen ini sama sekali tidak buruk.

Itu sebabnya, aku tersenyum secara alami ...

“Tapi Onii-san, bahkan dengan hanya sebanyak ini, kita bisa mendapatkan cukup banyak uang! Karena itulah masalah yang kami alami tidak sia-sia! “

"……Apa?"

... Tapi, ucapan Narsena menghapus senyum di wajahku dan menggantinya dengan tanda tanya.

Kata-kata Narsena, aku tidak bisa mempercayainya.

Hadiah yang kudapatkan dari Margulus adalah seperempat dari anggota party lainnya.

Menghitung kembali, hadiah yang kita dapatkan tidak mungkin setinggi itu.

Tidak, bukankah seharusnya tidak sebanyak itu?”

“Eehh ~ dengan ini kita bisa membeli rumah yang cukup besar?”


"………………Hah?"

Mendengar jawaban Narsena membuatku kehilangan kata-kata.

Beberapa menit kemudian, ketika aku akhirnya mengerti bahwa bukan hanya aku dibayar lebih sedikit, bagian itu bahkan tidak pernah kudapatkan membuatku hancur.

"Apakah begitu? ... Aku pikir itu aneh karena mereka memiliki penampilan yang cukup kaya ...”

“O-Onii-san !? Tolong bersemangatlah...“

Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutan ketika aku tahu bahwa aku telah ditipu oleh pihak Margulus.

Tentu saja, aku adalah seorang healer cacat.

Aku mengerti bahwa aku tidak berada pada level yang diinginkan oleh Margulus dan yang lainnya.

Itu sebabnya, akumenanggung bayaran seperempat dari hadiah anggota lain, aku tidak berharap bahwa upahku lebih rendah dari itu.

“Y-ya, terima kasih. Untuk saat ini, mari kita tetap pergi ke guild. “

“Y-Ya!”

…… Namun, depresi selamanya tidak akan membantuku.

Sangat mengejutkan mengetahui bahwa aku telah ditipu oleh Margulus.

Tapi, masa lalu adalah masa lalu

Itu sebabnya, lebih baik untuk memiliki harapan yang lebih tinggi dalam berapa banyak uang yang bisa kudapatkan mulai sekarang.

Aku memutuskan untuk berpikir begitu dan terus berjalan ke guild petualang.

"Gh!"

"Oh ..."

... Namun, ketika kami tiba di guild petualang dan aku melihat orang itu, perasaanku semakin menurun.


Melihat siapa yang berada di ujung penglihatanku, wajahku berubah. Itu adalah resepsionis yang tampan yang menjaga meja resepsionis.

…… Tapi, aku tidak akur dengannya.

Itu sebabnya, aku menaruh semua bahan, terutama batu sihir, di depannya dengan tergesa-gesa sehingga kami bisa meninggalkan tempat ini sesegera mungkin.

“Ya ampun, ketika aku pikir kamu dibuang dari Pedang Petir, aku melihat kamu telah menemukan tempat baru untuk melakukan tindakan parasitisme-mu lagi.”

…… Namun, mengabaikan niatku, resepsionis datang untuk berbicara padaku.
Aku bisa merasakan ejekan dalam setiap kata-katanya kepadaku.

“Ini adalah batu sihir dari lapisan bawah, ini juga? Kamu hanya benar-benar berbakat dalam menemukan pasangan parasitisme-mu, Aku mengerti. Ya, itulah yang bisa aku harapkan dari seorang healer cacat! “

Parasitisme, itu adalah tindakan di mana orang yang tidak mampu bergabung dengan sebuah party dengan anggota yang kuat dan menerima imbalan luar biasa terlepas dari kontribusi mereka.

…… Tentu saja, aku tidak mem parasitisasi Narsena kali ini.

Namun, aku tidak punya niat untuk memberi tahu resepsionis tentang hal itu.

Bagaimanapun, aku mengerti bahwa tidak ada yang akan percaya kata-kataku.

Itulah arti keberadaanku.

Semua orang mencemoohku dan tidak pernah mengakuiku bahkan ketika aku berusaha keras.

... Jadi sementara aku merasa tidak enak bahwa aku difitnah di depan Narsena, aku masih membunuh emosiku dan, seperti biasa, mencoba menyelesaikan ini sesegera mungkin.

“Heee ~ jika kamu mengatakan sejauh itu, maka kami akan berhenti menyerahkan hasil jarahan kami di sini!”

- Tapi, tiba-tiba, suara yang jelas bercampur dengan kemarahan terdengar.

“Aku mengerti, jika kamu tidak bisa mempercayai Onii-san, maka lupakan saja! Kami akan menjual ini di tempat lain! Benar! Kami akan melakukan itu sebagai gantinya! “

Sumber suara itu adalah Narsena yang dikekang amarah.

Didorong oleh kata-kata yang bahkan mengandung niat membunuh, resepsionis itu kehilangan kata-kata saat dia tertegun.

“S-Silakan tunggu! Akan menjadi masalah jika kamu menjualnya di tempat lain! Juga, Kamu tahu, semua yang ingin kulakukan adalah membantu seorang wanita yang ditipu oleh pria parasit ini ...... “

Dengan wajah pucat, resepsionis mulai menggunakan kata-katanya untuk menenangkan Narsena.

Guild Petualang diuntungkan dari menjual kembali bahan-bahan yang diperoleh dari para petualang.

Itu sebabnya, jumlah material lapisan bawah ini adalah yang diinginkan guild petualang, apa pun yang terjadi.

"Aku tidak akan menjual apa pun ke tempat yang mengejek anggota dari partyku!"

“Kh-!”

Setelah Narsena memotong kata-kata resepsionis, ia berjalan ke pintu keluar sementara resepsionis masih terpana.

Juga, aku hanya melihat punggung Narsena ketika dia meninggalkan guild, hanya setelah dia menghilang, akhirnya aku menyadari dan mulai mengejarnya.


"Maafkan aku, Onii-san! Aku memutuskan tentang penjualan materi tanpa izin ... “

Setelah meninggalkan guild, Narsena meminta maaf padaku.

Sampai baru-baru ini, wajah Narsena, yang seharusnya merah karena marah, sekarang tampak biru dengan penyesalan.


“Aku tidak peduli sama sekali.”

Namun, aku tidak berpikir aku merasakan kemarahan terhadap Narsena.

Tentu saja, menjual materi di luar guild petualang akan mengambil banyak langkah ekstra yang akan sangat merepotkan.

Tetapi sekarang aku berterima kasih kepada Narsena dan bahwa hal-hal lain menurutku itu tidak terlalu penting.

“Tapi ...”

“Terima kasih banyak, Narsena.”

Jadi, untuk menyampaikan perasaan itu, aku memotongnya, yang masih mencoba mengatakan sesuatu, dan mengucapkan terima kasih.

“Ehh! Tidak, itu ... “

Karna ucapanku, Narsena dengan malu-malu mengalihkan wajahnya yang sedikit memerah.

Dan kemudian dia tersenyum sambil menatapku pada saat berikutnya.


“Hei, kita sekarang berparty! Kamu selalu bisa mengandalkanku Onii-san! “

Aku menjawab senyum Narsena dengan senyumku sendiri.

Aneh, aku pikir aku selalu di party sebelumnya, tapi entah bagaimana, ini seolah-olah aku berada di party untuk pertama kalinya.

Tapi, itu jelas bukan perasaan yang buruk sama sekali.

"Ya. Narsena, tolong jaga aku mulai sekarang. “

"Baiklah! Aku juga!"

Maka, mulai hari ini dan seterusnya, aku akan mulai mengakui diriku dengan cara yang positif.

Tidak, cara mengatakan itu agak salah, aku pikir?

——— Apa yang aku peroleh hari ini, bukannya rasa percaya diri, itu adalah eksistensi yang mengenaliku dengan benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar