Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 09 : “ Warior Peringkat F Melawan Raja Goblin “


Raja Goblin melolong tepat ketika aku meletakkan tangan di pedangku.

"GAAAAA!"

Perhatiannya beralih dari gadis itu ke arahku.

Bahkan jika itu hanya goblin, ada alasan bahwa dia dipanggil 'Raja.'

Itu cepat bereaksi.

"Sebaiknya kau berlari selagi bisa."

“Tidak, kamu hanya menghalangiku! Kamulah yang harus lari! ”

Dia berkata dengan keras kepala.

Aku menghunus pedang Raja Iblis dan melompat sambil memegangnya di atas kepalaku.

"GA ..."

Raja Goblin berusaha memblokir seranganku dengan tongkat besinya.

"Kalau begitu, mari kita membandingkan senjata!"

Aku bukan seorang Warior murni. Dan itu bukan keahlianku.

Aku mengayunkan pedangku ke arah tongkat itu dengan semua kekuatanku.

Itu menyebabkan goresan besar muncul di sana.

Jelas bahwa pedang Raja Iblis adalah senjata yang lebih kuat.

"GA!"

Raja Goblin tidak tahan dengan pukulan itu, dan ia kehilangan keseimbangan.

Aku memukul berulang kali ke sisinya. Mungkin aku terlalu banyak berayun karena pedang besarku mengenai dinding terowongan.

Tapi aku tidak peduli.

—GGGGGGGGGGGGG

Beberapa bagian dinding terukir oleh pedangku yang saat itu tertutupi oleh Raja Goblin.

"G ..."

Untuk sesaat, aku bisa melihat ketakutan dalam ekspresinya.

—GGAAKINNN ...

Pedang memotong tongkat baja dan menebas tubuh Raja Goblin.

Raja Goblin terpotong setengah di pinggang, namun masih hidup.

"GG ..."

Itu mengerang saat mengangkat tangannya di udara dan memohon belas kasihan.

Tapi tidak ada alasan untuk membiarkannya hidup.

Jadi aku menusukkan pedangku ke lehernya.

Dan dia segera berhenti bergerak.

Dan kemudian aku bertanya kepada gadis itu.

"Apakah kamu terluka?"

"Kamu ... tidak, Siapa kamu?"

Lalu dia tiba-tiba sepertinya mengingat sesuatu.

"Maaf. Namaku Syiah. Terima kasih telah membantuku ketika aku dalam bahaya. "

Dia membungkuk rendah. Dia agak sopan.

Kamu harus memperkenalkan diri terlebih dahulu jika kamu meminta nama seseorang. Dia mengingat itu.

Sulit dipercaya bahwa ini adalah gadis yang sama yang mengatakan bahwa dia tidak membutuhkan bantuan dan bahwa aku menghalangi jalannya.

Dia sepertinya hanya mengatakannya sehingga aku bisa melarikan diri tanpa merasa bersalah tentang hal itu.

Aku bisa mengerti posisinya.

Kami adalah Petualang Peringkat F yang menyedihkan yang sedang berburu goblin, hanya untuk bertemu Raja Goblin.

Itu yang akan dilihatnya.

Dan dia benar.

Menurut catatan resmi guild, kami adalah Petualang Peringkat F.

"Aku dipanggil Locke. Aku seorang Petualang Peringkat F. "

"Itu bohong."

Dia tidak percaya padaku. Jadi aku dengan sombong menunjukkan Kartu Petualangku.

"Ka-kamu, kamu benar-benar peringkat F ..."

"Lihat, kan?"

"Kenapa kamu sangat bangga menjadi Peringkat F ..."

Dia berkata dengan putus asa.

Ketika aku bertanya kepadanya, dia mengatakan bahwa dia adalah B Rank.

Peringkat B adalah Petualang hebat. Itu cukup mengesankan mengingat usianya.

"Sangat tidak biasa bagi peringkat F menjadi sangat kuat."

"Yah, ini cerita yang panjang."

"Apakah itu benar."

Dia tidak bertanya lebih jauh.

Orang-orang yang bekerja sebagai Petualang cenderung memiliki banyak rahasia.

Jadi tidak sopan untuk bertanya.
Saat itu, aku mendengar suara dari belakangku.

"... Locke. Apa kamu baik baik saja?"

"Aku minta maaf. Kami melarikan diri tanpamu. ”

Itu adalah Ario dan Josh. Mereka khawatir bahwa aku tidak keluar, jadi mereka kembali.

"Jangan khawatir tentang itu. Akulah yang menyuruhmu melarikan diri. "

"Tapi…"

"Kami sangat menyesal."

Ketika aku berbicara dengan Ario dan Josh, Syiah mulai memeriksa mayat Raja Goblin.

Lalu Ario menunduk.

"Dan terima kasih juga."

"Tidak perlu."

Dia berkata sambil tersenyum.

Aku punya sesuatu untuk dikatakan padanya sendiri.

"Ketika kamu bertarung dengan Raja Goblin, kamu bilang itu lemah."

"Apakah aku benar-benar mengatakan itu?"

“Kamu memang mengatakan itu. Apakah kamu mungkin mengatakan itu karena kamu tahu ada monster yang lebih kuat di dalam di sini? ”

"..."

Syiah menjadi diam.

Mungkin ada sesuatu yang tidak ingin dia katakan.

"Yah, tidak apa-apa jika kamu tidak ingin mengatakannya."

Aku tidak bisa meninggalkannya. Kami mengalahkan sebagian besar goblin.

Tetapi jika benar-benar ada sesuatu yang lebih kuat di sini, desa-desa terdekat tidak akan aman.

Kami harus membunuhnya.

Aku menoleh ke Ario dan Josh.

"Maaf, bisakah kalian berdua menunggu di sini? Aku harus masuk lebih jauh. "

"Tidak, Locke. Apa yang kamu katakan? Itu terlalu berbahaya."

"Benar sekali. Kamu pikir mungkin ada sesuatu yang lebih kuat di sana, bukan? "

Mereka berkata dengan panik.

Aku memutuskan untuk menjawab mereka dengan tenang agar mereka tenang.

“Aku sudah memberitahumu ini sebelumnya. Aku tidak semuda itu. Aku sebenarnya sedikit lebih tua dari kalian berdua. "

"Kamu memang mengatakan itu ... tapi, eh, apa hubungannya dengan itu?"

"Hmm. Yah, aku telah bertarung dengan musuh yang jauh lebih kuat daripada goblin untuk waktu yang lama. Aku hanya mendaftar sebagai Warrior tempo hari, tetapi aku sebenarnya memiliki banyak pengalaman bertarung. ”

Aku mengatakan ini, dan Ario dan Josh mengangguk.

"Jadi itu sebabnya ..."

"Aku memperhatikan bahwa kamu bergerak tidak seperti pendatang baru."

"Dan pedangmu anehnya mengesankan. Pendatang baru tidak akan memiliki sesuatu seperti itu. "

Sementara mereka berdua baru, mereka telah mengikuti etiket Petualang untuk tidak mencampuri urusan pribadi.

Mereka adalah Peringkat F yang hebat.

"Jadi, jangan khawatir, aku cukup kuat. Dan aku akan lari jika terlalu berbahaya. Aku cukup cepat berlari, terlepas dari penampilanku. "

Jadi aku meyakinkan mereka sebelum berjalan menyusuri terowongan.

"Locke-san, tolong tunggu sebentar. "

"Aku akan berterus terang di sini. Bahkan jika kamu peringkat B, Kamu hanya akan menghalangiku jika kamu tidak memiliki pedang. "

"Grrrr."

Syiah tampak berkonflik.

Josh berbicara kepadanya.

"Apakah kamu mau menggunakan ini?"

"Ini ... kamu yakin?"

"Ya, bagaimanapun, aku seorang pemanah."

Josh memberinya pedang lebar.

Itu adalah sesuatu yang diambilnya dari goblin yang telah kami bunuh. Itu tidak berkualitas sangat baik.

"Aku tidak akan disebut beban jika aku memiliki pedang!"

"Uh, baiklah kalau begitu."

Jadi, Syiah dan aku berjalan lebih dalam ke terowongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar