Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 10 : “ Alasan Syiah “


Beberapa waktu telah berlalu sejak kami mulai berjalan.

Ario dan Josh tidak akan bisa mendengarkan kami lagi jika kami berbicara dengan suara pelan.

Aku bertanya kepada Syiah:

"Apa musuh yang bersembunyi di sini? Kamu tahu, bukan? "

"Ke-kenapa kamu menganggap aku tahu?"

"Kamu mengatakan sendiri. Raja Goblin hanyalah orang lemah yang menghalangi jalanmu. ”

"... .Grrr."

Rupanya, dia ingin menyembunyikannya.

“Ada musuh yang paling menakutkan. Aku tidak akan menyalahkanmu jika kamu melarikan diri setelah mendengarnya. "

"Jangan membesarkan dirimu sendiri."

"Baik."

Dia berkata dengan jelas.

"Ini adalah monster yang menakutkan ... Raja Vampire."

"Baiklah."

Dia bergumam dengan serius. Itu pasti lebih kuat dari yang kuharapkan.

Vampir menyedot darahmu dan makhluk yang mengerikan.

Dan di antara mereka, penguasa vampir adalah yang paling mengerikan. Itu adalah Raja Vampir.

Dan mereka memiliki vitalitas yang luar biasa. Mereka tidak mati karena beberapa tebasan.

Mereka bahkan bisa berubah menjadi kabut atau kelelawar.

Mereka juga memiliki kemampuan untuk memikat, dan seringkali mengendalikan binatang dan monster yang lebih rendah dari mereka.

Jadi tidak mungkin aku tidak membunuhnya.

Itu akan terlambat ketika penduduk desa dihisap darahnya dan bergabung dengan kaumnya.

"Apa maksudmu, 'baiklah!'"

"Apakah aku salah?"

"Tidak, kamu tidak!"

Kemudian dia melanjutkan dengan lebih serius.

“Tapi tolong, larilah jika kamu merasa takut. Ya, akan lebih baik bagimu untuk berlari. ”

“Aku tidak perlu lari. Jika ada, mungkin kamu yang harus lari? "

"Aku tidak akan melakukan hal seperti itu."

Dia memiliki ekspresi sedih. Pasti ada sesuatu untuk itu.

"Aku tidak tahu apa alasanmu ... tapi kau berjuang melawan Raja Goblin. Apakah Kamu benar-benar berpikir bahwa Kamu dapat melawan Raja Vampire? "

"Tapi tetap saja, aku punya ..."

“Yah, sudahlah. Jangan menghalangiku, oke? "

"Apakah kamu tidak akan mendengarkan aku?"

"Apakah kamu ingin aku mendengarkannya?"

"Tidak…"

"Kalau begitu aku tidak akan."

Itu normal bagi Petualang untuk memiliki agenda tersembunyi mereka.

Aku tidak ingin orang bertanya tentang namaku atau apa yang aku lakukan 10 tahun terakhir.

"Aku adalah putri kepala dari suku beastfolk di timur ..."

Aku begitu baik dan tidak bertanya lebih jauh, tetapi dia tetap berbicara.

Mungkin dia ingin memberitahuku. Mungkin dia berpikir bahwa itu akan sedikit menenangkan pikirannya.

"Begitu."

"Keluargaku telah berburu vampir selama beberapa generasi."

Beastkin dari ras serigala kebal terhadap pesona dan penghisap darah vampir.

Dan jadi aku dengar desas desus bahwa tidak jarang bagi mereka untuk mengambil pekerjaan perburuan vampir.

Mungkin Syiah dari jenis serigala.

"Kami bertarung melawan sekelompok vampir ... Dan kami membunuh mereka sampai hanya ada satu yang tersisa ..."

"Itu mengesankan."

"Ayahku, ketua, dia terluka parah dalam pertarungan ... dan dengan demikian Raja Vampire berhasil melarikan diri."

"Itu sayang sekali."

“Mengizinkan vampir untuk melarikan diri adalah kesalahan besar bagi suku kami. Jadi aku harus memburu yang terakhir ini sendiri. ”

"Begitukah. Jadi, apa yang akan terjadi jika aku yang membunuh Raja Vampire ini terlebih dahulu? ”

"Itu akan ... menjadi masalah bagiku."

"Hmm."

Aku berhenti berjalan untuk menanyakan lebih detail.

Syiah menjelaskan bahwa tidak termaafkan membiarkan mangsamu yang terpojok melarikan diri.

Untuk memperbaiki kesalahan ini, seseorang dari suku harus membunuh vampir.

Itu aturan mereka.

"Tetap saja, aku yang datang ke sarang ini dulu. Aku bahkan mendapat quest dari guild. ”

"Mungkin itu masalahnya, tapi ..."

“Bagaimana jika kita bekerja bersama untuk membunuhnya? Atau apakah kamu tidak punya pilihan selain melakukannya sendiri? "

"Aku masih bisa menyelamatkan sukuku dari aib, bahkan dengan kerja bersamamu."

"Yah, itu melegakan."

Maka aku mulai berjalan lagi.

Syiah mengejarku. Ekornya yang tebal berayun setiap kali dia berjalan.

"Aku punya alasan untuk bertarung ... tapi Locke-san, kamu masih bisa melarikan diri."

“Aku tidak punya alasan untuk itu. Aku tidak takut pada Raja Vampire. "

"Yah, aku ..."

Dia terkesan.

"Ayo cepat sedikit. Vampir menjadi lebih aktif di malam hari. ”

"Itu benar."

Aku mulai berlari.

Saat Syiah menyusulku, aku menyerahkan padanya pedang Raja Iblis.

"Untuk apa?"

"Kamu pasti khawatir dengan pedangmu saat ini. Jadi aku pinjami yang ini. "

"Tapi kamu tidak akan punya ..."

"Aku kuat bahkan saat tangan kosong."

Karena itu, aku praktis memaksa Syiah untuk mengambil pedang.

"…Terima kasih."

"Jangan menyebutkannya."

Saat kami berlari, kami bertemu tiga goblin.

"GRA ..."

Aku bahkan tidak berhenti.

Saat aku berlari melewati mereka, aku membanting kepalan tangan ke wajah mereka.

Goblin itu terbang ke dinding dan berhenti bergerak.

"G ..."

Dua yang tersisa merasa takut.

Aku menendang satu. Tengkoraknya retak dan berguling lemas ke lantai.

Yang terakhir lari dengan kecepatan tinggi.

Tapi aku lebih cepat. Aku menyusulnya dan menginjaknya.

Itu berguling lantai dan tetap diam.

"Ka-kau benar-benar kuat dengan tangan kosongmu."

"Benarkah?"

Aku sebenarnya adalah seorang Penyihir. Dan aku juga naik ke peringkat S.

Dan kemampuan fisikku tidak rendah, aku pikir.

Aku biasanya meminta Eric dan yang lainnya memegang garis depan ketika aku mendukung mereka dengan sihir dari belakang.

Eric dan Goran juga tidak normal.

Tidak ada kemungkinan bahwa musuh akan melewati mereka dan mencapaiku.

Namun, berjuang sendirian selama 10 tahun telah membangunku secara fisik.

Aku harus menghindari serangan iblis mereka dan menembakkan sihir yang kuat pada mereka.

Dibandingkan dengan semua itu, menangani goblin dengan tangan kosong bukanlah apa-apa.

Aku menendang beberapa goblin setelah itu, ketika kami berlari masuk lebih dalam.

Tidak butuh waktu lama untuk mencapai kedalaman terjauh.

Di sana, seorang vampir yang tinggi dan tampan berdiri dengan ekspresi kesal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar