Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 08 : “ Raja Goblin “


Raja Goblin sekarang berdiri di tempat kami berada beberapa saat yang lalu.

Itu berhenti seolah-olah telah mendeteksi keberadaan kami.

Goblin kira-kira seukuran anak manusia.

Namun, Raja Goblin hampir 1,5 kali lebih besar dari rata-rata pria.

Dada dan lengannya tebal, dan secara keseluruhan lebih mirip ke orc daripada goblin.

Ario dan Josh terlihat gemetaran.

Goblin bukan masalah. Jika itu satu lawan satu, maka bahkan Petualang Peringkat F akan bisa mengalahkannya dengan mudah.

Namun, Raja Goblin bisa menimbulkan ancaman bahkan bagi Petualang Peringkat B.

Tidak peduli seberapa solid mereka, Petualang Peringkat F tidak memiliki banyak kesempatan.

Maka tidak mengherankan bahwa Ario dan Josh gemetar ketakutan.

Omong-omong, Peringkat F adalah pendatang baru. Peringkat E baru saja lolos dari status itu.

Dan Peringkat D, baru bisa dikatakan Petualang yang sebenarnya. Peringkat B berarti kamu adalah salah satu yang terbaik. Peringkat A adalah untuk elit tertinggi.

Adapun S Rank, hanya beberapa orang dalam sejarah yang pernah mendapatkan itu.

Aku menoleh ke Ario dan Josh dan berbisik.

"Tenang."

"Tapi…"

Party F Rank kemungkinan akan dimusnahkan saat mereka bertemu Raja Goblin.

Namun, aku adalah Peringkat S.

Aku bertarung seorang diri dengan Raja Iblis yang hampir menghancurkan seluruh dunia.

Seekor Raja Goblin belaka bukanlah ancaman bagiku.

"Baiklah kalian dengarkan, larilah dan serahkan sisanya padaku."

"Apa, kami tidak bisa meninggalkanmu di sini ..."

Percakapan ini terdengar seperti 10 tahun yang lalu.

Aku merasa sedikit nostalgia.

"GAAAAAA!"

Sepertinya Raja Goblin memperhatikan bahwa kami dekat.

Goblin cenderung memiliki indera penciuman yang tajam. Dia pasti mencium kami dari tempat dia berada.

Tapi sepertinya dia belum yakin dengan lokasi kami yang sebenarnya. Mungkin penglihatannya buruk.

Dia meraung keras dan mengayunkan senjatanya.

Itu adalah kayu baja besar. Itu menabrak dinding tambang dengan suara tabrakan yang keras.

Dinding-dinding batu hancur.

Aku memperhatikan ini dengan cermat.

Aku bisa mengalahkan Raja Goblin dengan mudah. Tetapi ada sesuatu tentang semua ini yang mencurigakan.

Raja Goblin yang memimpin kelompok besar seharusnya cukup cerdas.

Tetapi aku tidak merasakan banyak kecerdasan dalam hal ini.

Tampaknya tidak mungkin bahwa Raja Goblin ini yang berpikir untuk perlahan-lahan mengambil ternak dari desa-desa sekitarnya.

Goblin yang bodoh akan mengambil semuanya sekaligus.

Kelompok ini memiliki lebih dari tiga puluh goblin.

Tidak hanya mereka bisa mengambil semua hewan, tetapi mereka bisa menghancurkan seluruh desa.

Sepertinya mereka ingin manusia percaya bahwa mereka adalah kelompok kecil.

Selain itu, bahkan ada penjaga yang ditempatkan di pintu masuk.

Ini adalah bukti bahwa goblin dikelola sebagai kelompok yang terorganisir.

Dan itu tidak tampak seperti sesuatu yang akan dilakukan Raja Goblin ini, yang memukul dinding dengan frustrasi.

Pasti ada orang lain berada dibaliknya. Jika memungkinkan, aku tidak ingin orang itu melarikan diri.

Jadi aku terus memperhatikan.

Mungkin orang itu akan keluar setelah melihat bahwa Raja Goblin tidak dapat menghentikan penyusup.

Atau Raja Goblin akan kembali untuk membuat laporan.

Pada saat aku masih menunggu.

"GRAAAA ... AAA?"

Raja Goblin berhenti meraung dan membeku.

"RYAAAAA!"

Sesuatu berlari lurus ke arahnya dari pintu masuk tambang.

Itu cepat. Jarak antara Raja Goblin dan pendatang baru tertutup dalam sekejap, dan senjata tipis keluar berulang kali.

Itu adalah gadis beastkin. Dan dia terlihat seperti seorang warior.

Bilah tipisnya bergerak dengan presisi saat melesat menuju area vital Raja Goblin.

"GAAA !!"

Raja Goblin bereaksi dengan kecepatan yang mengejutkan untuk ukurannya.

Dia memegang tongkat raksasanya seolah itu ranting, dan memblokir semua serangan gadis itu.

"Jangan menghalangiku, lemah!"

Gadis itu berkata dengan mengejek ketika dia dengan ahli bergerak masuk dan keluar.

Namun, Raja Goblin menanganinya dengan baik.

Tidak ada yang bisa melakukan pukulan yang menentukan. Mereka menemui jalan buntu.

"Luar biasa ..."

Ario berbisik. Saat itu juga, lalu telinga gadis itu berkedut.

"Kalian yang disana! Melarikan diri dari sini selagi masih bisa! ”

Sebagai seorang beastkin, telinganya sangat bagus.

“Ario, Josh. Kalian berdua keluar dari sini. ”

"Oh baiklah."

"Dimengerti."

"Tapi hati-hati terhadap penyergapan."

"Ya-ya."

Ario dan Josh berlari keluar dari terowongan samping.

"GAA!"

Raja Goblin berusaha mengejar mereka.

"Aku tidak akan membiarkanmu!"

Gadis itu berkata ketika dia menghentikan langkahnya.

Aku menoleh padanya dan berkata:

"Apakah kamu memerlukan bantuan?"

"Jadi kamu tidak lari!"

"Aku tidak perlu lari."

"Kalau begitu lakukan yang kamu suka. Tapi jangan menghalangiku! "

Dia berkata dengan serius saat dia menghadapi Raja Goblin.

Jika dia tidak ingin aku mengganggunya, mungkin lebih baik menonton saja.

Petualang memiliki alasan mereka. Aku akan bergerak jika keadaan menjadi berbahaya.

Pertempuran antara gadis itu dan Raja Goblin berlanjut untuk sementara waktu.

Mereka kekuatannya seimbang. Perbedaan di antara mereka adalah senjata mereka.

-Retak.

Ada retakan kecil dan kemudian pedang gadis itu hancur.

Itu telah melakukan bentrokan langusng dengan tongkat baja raksasa berkali-kali. Itu adalah hasil yang jelas.

Setelah kehilangan senjatanya, gadis itu terpaksa bertarung secara defensif.

Dia tidak bisa memblokir dengan senjata dan harus menghindari setiap serangan.

Aku bertanya lagi.

"Apakah Kamu memerlukan bantuan?"

"Aku tidak butuh! Mungkin kamu harus melarikan diri sekarang. ”

Dia mengeluarkan pedang pendek dari ikat pinggangnya dan terus bertarung.

Namun, dia tidak bisa mengalahkannya dengan pedang aslinya. Tidak mungkin pedang pendek ini akan mengalahkannya.

Tidak butuh waktu lama untuk dilepaskan dari tangannya.

Gadis itu dengan panik melompat mundur. Tongkat baja itu jatuh ke tanah di mana dia berada beberapa saat yang lalu.

"Gggrr ..."

Dia mengerang dengan marah.

Dia sudah selesai. Hanya masalah waktu sebelum dia terbunuh.

"Aku tidak akan bertanya lagi padamu. Aku akan melakukan apa yang aku mau. ”

"Aku tidak peduli. Tapi kamu harus melarikan diri ... "

"Sebenarnya, aku yang ada di sini terlebih dahulu."

Aku berkata dan meletakkan pedang di punggungku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar